Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Penghalang Angin Ac Daikin Lg Sharp Midea 1 Pk 1/2 Reflektor Portable
Rp 115.000
Aeneas Aindrea
Surabaya
5 Terjual 99
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt
Rp 2.875.000
ALAT RUMAH TANGGA JAKARTA
Jakarta Utara
5 Terjual 99
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt Berkualitas
Rp 2.875.000
ALAT RUMAH TANGGA JAKARTA
Jakarta Utara
5 Terjual 99
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt Best Quality
Rp 2.875.000
ALAT RUMAH TANGGA JAKARTA
Jakarta Utara
5 Terjual 99
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt Peemium Quality
Rp 2.875.000
ALAT RUMAH TANGGA JAKARTA
Jakarta Utara
5 Terjual 99
AC Portable Midea 1/2 PK MPHA-05CRN7 / MPHA05CRN7 / MPHA5CRN7
Rp 2.990.000
Asri Lestari
Jakarta Barat
5 Terjual 99
Code [Dijual] Ac 1/2 Pk Dengan Watt Paling Kecil, Ac Portable Paling
Rp 670.000
baggstore_3
Kab. Bekasi
5 Terjual 99
Midea AC Portable 1/2 pk MPHA-05CRN7 AC 0,5 pk Pendingin Ruangan
33%
Rp 3.099.000
Rp 4.614.000
Bestbro Elektronik
Jakarta Barat
5 Terjual 13
AC PORTABLE ROCKSTAR 1/2 PK RS 1A AC PORTABLE 0.5 PK ROCKSTAR LOW WATT
Rp 3.099.000
Bestprice Official Store
Jakarta Timur
5 Terjual 5
Midea AC Portable 0.5PK MPHA-05CRN7 / MPHA 05CRN7 1/2 PK
Rp 2.929.000
Bonbon_Elektronik
Jakarta Utara
4.8 Terjual 13
Midea AC Portable 1/2 pk MPHA-05CRN7 AC 0,5 pk Pendingin Ruangan
Rp 2.839.000
BSM ELEKTRONIK
Jakarta Utara
3.7 Terjual 5
Penghalang Angin Ac Daikin Lg Sharp Midea 1 Pk 1/2 Reflektor Portable
Rp 109.000
cisa9
Kab. Bandung
5 Terjual 99

Jual AC Portable 1/2 PK Murah Online Terbaik & Terlengkap


AC portable 1/2 pk adalah alat pendingin udara yang dapat dipindahkan sesuai kebutuhan. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakannya untuk mendinginkan ruangan atau area tertentu tanpa harus membeli unit AC permanen dan instalasi AC yang mahal. AC Portable 1/2 Pk juga lebih hemat listrik karena mereka tidak perlu dihidupkan sepanjang waktu, hanya ketika digunakan saja. Kelebihan lainnya adalah bahwa AC tersebut lebih mudah untuk disimpan dan dipindahkan, meskipun beberapa model biasanya beratnya cukup berat. Kekurangan utamanya adalah baterainya cepat habis setelah penggunaan intensif, dan harganya biasanya relatif tinggi


Merk AC Portable 1/2 Pk yang Tersedia


Salah satu merk AC portable 1/2 pk yang populer adalah LG. Kelebihan dari unit ini adalah fitur Auto Cleaning, yang memungkinkan Anda untuk membersihkan kompresor dan evaporator dengan mudah. Ini juga menawarkan mode penyimpanan daya untuk membantu menghemat biaya listrik. Unit ini juga dilengkapi dengan timer 24 jam, sehingga Anda dapat menyetelnya agar beroperasi di waktu tertentu setiap hari. Kekurangan unit ini adalah baterai yang cepat habis dan biaya instalasinya lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa merek lainnya.


Merk AC Portable 1/2 Pk lainnya yang populer adalah Samsung. Kelebihannya termasuk sistem pendingin udara maksimum dan efisiensi energi tinggi, keduanya berkontribusi terhadap hemat listrik secara signifikan ketika digunakan secara rutin. Unit ini juga hadir dengan filter anti-debu antibacterial untuk keamanan teknologinya terhadap partikel debu atau sumber alergine lainnya di ruangan Anda. Namun, salah satu kelemahan utama dari unit ini adalah baterai tidak awet setelah penggunaan intensif selama beberapa minggu atau bulan.


Fitur dan Harga AC Portable 1/2 Pk


AC Portable 1/2 Pk memiliki beragam fitur yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kenyamanan di rumah. Beberapa fitur populer adalah filter udara anti-debu, sistem pendingin maksimum, efisiensi energi tinggi dan mode penyimpanan daya. Filter udara ini bermanfaat untuk menghilangkan partikel debu atau alergi lainnya dari ruangan Anda, sementara sistem pendingin akan memberikan suhu nyaman bagi semua orang yang berada di ruangan tersebut. Sistem efisiensi energi tinggi juga merupakan manfaat penting karena akan membantu Anda menghemat biaya listrik secara signifikan ketika digunakan dengan benar. Mode penyimpanan daya juga bisa sangat berguna ketika tidak ada yang sedang menggunakannya sehingga unit AC tidak perlu bekerja secara otomatis setiap waktu.


Sebelum membeli AC Portable 1/2 Pk, penting untuk dipahami harganya agar Anda dapat mendapatkan model terbaik dengan harga terbaik. Unit ini biasanya cenderung mahal karena teknologinya lebih canggih dibandingkan unit AC permanen atau portabel kecil lainnya seperti ventilator angin dingin atau pemanas air portable.


Merek Yang Paling Populer


Merk AC Portable 1/2 Pk yang menantang dan telah meningkat dalam popularitas adalah Carrier. Unit ini memiliki sejumlah fitur canggih termasuk teknologi pendingin udara maksimum yang dapat memberikan suhu nyaman dan efisiensi energi tinggi untuk membantu Anda menghemat biaya listrik. Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan filter anti-debu antibacterial untuk perlindungan terhadap partikel debu atau alergi lainnya di ruangan Anda. Kelemahan utama dari unit ini adalah baterai yang cepat habis setelah penggunaan intensif sehingga harus diganti secara berkala.


Daikin merupakan merk AC portable lainnya yang sedang naik daun saat ini. Daikin didesain khusus agar hemat listrik ketika digunakan, serta dirancang dengan baik untuk mengurangi kebisingan operasi. Fitur unggulannya meliputi timer 24 jam, mode penyimpan daya, filter anti-debu antibacterial dan teknologi pendingin udara maksimum untuk suhu nyaman di ruangan tertentu tanpa harus memerlukan instalasi permanen ac besar atau mahal. Namun sayangnya salah satu masalah utama daikin adalah harganya relatif lebih tinggi dibandingkan beberapa merek lainnya.


Membeli AC Portable 1/2 Pk


Membeli AC Portable 1/2 Pk dapat menjadi proses yang membingungkan karena ada banyak pilihan di pasar. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan berapa banyak ruangan atau area yang akan didinginkan AC, serta kebutuhan suhu ideal untuk ruangan tersebut. Setelah itu, carilah informasi tentang berbagai merek dan model ac portable 1/2 pk untuk melihat mana yang cocok dengan kebutuhan Anda. Jika harganya masih terlalu tinggi, tempatkan unit ini sebagai prioritas di list belanja Anda agar dapat membuatnya lebih murah dengan mencari diskon atau penawaran khusus. Selain itu pastikan juga untuk memeriksa ulasan pelanggan online tentang produk-produk tertentu sebelum membelinya agar mendapatkan gambaran umum tentang bagaimana orang lain menilai saat menggunakannya.


Sebagian besar pengecer online akan memberikan beberapa jenis garansi pada setiap produk AC portable 1/2 PK. Pastikan untuk melihat detail garansi apakah termasuk biaya instalasi dan tidak hanya layanan teknisi gratis? Dengan begitu jika ada masalah dengan unit AC nanti maka Anda tidak harus repot-repot membersihkan sendiri tetapi cuma di cek langsung oleh ahlinya. Melalui UKUR.COM pasti Anda mendapatkan harga dan barang yang terjamin kualitasnya.


Beli AC Portabel 1/2 PK Murah Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual AC Portable 1/2 PK berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model AC Portable 1/2 PK yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga AC Portable 1/2 PK terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Temukan juga pilihan jenis AC lain, diantaranya ada AC Central, AC Floor, AC Split, dan AC Ducting. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli AC Portable 1/2 PK online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli AC Portable 1/2 PK online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan AC Portable 1/2 PK murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk AC Portable 1/2 PK yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Seputar AC Portable 1/2 PK


Apakah AC Portable boros listrik?

Untuk penggunaan listrik dari AC portable cenderung lebih boros listrik.


Apa yang dimaksud dengan AC portable?

AC portable merupakan alat penyejuk ruangan berbentuk ringkas yang mudah dipindahkan sesuai kebutuhan. Meski sama fungsinya untuk mendinginkan ruangan, namun AC portable tidak memerlukan proses pemasangan atau instalasi khusus supaya bisa beroperasi.


Apakah AC portable menggunakan freon?

AC portable menggunakan freon agar dingin.


Apakah AC Portable gampang rusak?

Dikarenakan dalam penggunaannya sering dipindah-pindah, maka AC Portable rawan dalam kerusakan.


Apa bedanya air cooler dan AC portable?

Air cooler bisa dipindah tempat sesuai keinginan Anda. Sementara AC tidak dapat dipindahkan setelah dipasang.

Penghalang Angin Ac Daikin Lg Sharp Midea 1 Pk 1/2 Reflektor Portable Rp 115.000
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt Rp 2.875.000
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt Berkualitas Rp 2.875.000
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt Best Quality Rp 2.875.000
Ac Portable 1/2 Pk Low Watt Peemium Quality Rp 2.875.000
AC Portable Midea 1/2 PK MPHA-05CRN7 / MPHA05CRN7 / MPHA5CRN7 Rp 2.990.000
Code [Dijual] Ac 1/2 Pk Dengan Watt Paling Kecil, Ac Portable Paling Rp 670.000
Midea AC Portable 1/2 pk MPHA-05CRN7 AC 0,5 pk Pendingin Ruangan Rp 4.614.000
AC PORTABLE ROCKSTAR 1/2 PK RS 1A AC PORTABLE 0.5 PK ROCKSTAR LOW WATT Rp 3.099.000
Midea AC Portable 0.5PK MPHA-05CRN7 / MPHA 05CRN7 1/2 PK Rp 2.929.000
Midea AC Portable 1/2 pk MPHA-05CRN7 AC 0,5 pk Pendingin Ruangan Rp 2.839.000
Penghalang Angin Ac Daikin Lg Sharp Midea 1 Pk 1/2 Reflektor Portable Rp 109.000