Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Alderon 0,5 0.5 meter m atap polycarbonate genteng twinlite upvc 10mm - Biru
33%
Rp 187.500
Rp 281.250
VIRGO STOREE
Jakarta Selatan
Alderon 83 830 R830 RS830 Atap UPVC Roofing kanopi canopi 3m 4m 5m - 5 m Translucent
Rp 642.700
Olebu Shop
Kab. Banyumas
Alderon atap polycarbonate genteng twinlite upvc 10mm - Putih
33%
Rp 275.000
Rp 412.500
Erazel Storee
Jakarta Selatan
Alderon Genteng Atap Upvc Tipe RS 1000 (Lebar Efektif 100 Cm)
Rp 91.000
Citra HomeDepo
Bekasi
atap alderon rs greca (kotak) 1.8/2.1/2.4/3/4/5/6mtr
Rp 135.000
Adhi bangunan ol
Bandung
atap alderon twinwall 830 siap kirim jabodetabek free ongkir
Rp 197.400
Jaya Sentosa Abadi 18E
Tangerang Selatan
Atap Alderon Upvc Twinwall Double Layer Lebar 860 Asli Doff Transparan
23%
Rp 712.000
Rp 925.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Atap Upvc Alderon 860 Id
23%
Rp 1.904.000
Rp 2.475.200
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan

Jual Atap Alderon Murah Online Terbaik & Terlengkap


Atap alderon adalah salah satu pilihan jenis atap rumah yang menawarkan material UPVC sebagai bahan dasarnya. Sebuah hunian apabila dibangun memakai material yang berkualitas tentu saja bisa meningkatkan harga jualnya. Meskipun demikian dapat memberikan kenyamanan berbeda. Atap jenis alderon ini sangat cocok dan bisa menambah nilai jual rumah.


Setiap hunian tentu saja memerlukan komponen berbeda. Salah satu bagian atau komponen yang terpenting untuk melengkapi rumah adalah atap. Atap di dalam rumah berfungsi sangat penting, terutama untuk meminimalisir masuknya panas matahari terlalu terik, sehingga membuat suasana yang ada di dalam rumah lebih nyaman.


Kini ada banyak sekali jenis-jenis atap yang dapat anda jumpai dengan mudah. Biasanya setiap atap memiliki spesifikasi dan harga berbeda. Akan tetapi, tidak semua jenis atap memiliki daya tahan dan kemampuan yang sama. Maka dari itu, dapat memilih atap terbaik yang sesuai kebutuhan.


Atap alderon bisa dikatakan termasuk sejenis atap yang menawarkan kualitas dan material yang berkualitas. Jenis atap ini adalah atap yang berbahan material UPVC. Lembarannya memiliki tekstur yang bergelombang, serta membuatnya tampak lebih menarik dan simpel. Sebab bentuknya unik, karenanya membuat atap yang satu ini cocok sekali untuk rumah minimalis.


Jenis-jenis dari Atap Alderon


Anda bisa mengaplikasikan jenis atap alderon untuk berbagai jenis hunian. Bukan hanya bentuk atapnya yang menarik, atap yang satu ini juga memiliki jenis berbeda. Ada dua jenis atap alderon yang berbeda, antara lain Alderon RS Single Wall Corrugated dan Alderon Twin Wall Corrugated. Berikut penjelasannya:


1. Alderon RS Single Wall Corrugated

Alderon RS Single Corrugated memiliki bentuk bergelomban tapi tidak memiliki rongga. Jika dilihat dari konstruksinya, jenis atap ini memiliki fisik lebih ringan tapi tidak dapat ditembus sinar matahari. Sebab atap yang Alderon RS Single Wall Corrugated ini memiliki spesifikasi ringan, dan sangat mudah diaplikasikan.


Keunggulan atap Alderon RS Single Wall Corrugated yaitu tidak dapat menyebarkan api. Jika terkena api, tentu saja atap jenis ini tidak gampang terbakar serta membuatnya lebih aman untuk rumah. Di samping itu, jenis atap alderon juda dibentuk dan dipotong sesuai kebutuhan dan keinginan.


2. Alderon Thin Wall Corrugated

Jenis atap alderon twinwall corrugated memiliki bentuk fisik bergelombang, dilengkapi oleh rongga-rongga dari material UPVC. Keunggulan atap jenis ini yaitu memiliki ketahanan dan bisa menghadapi paparan sinar matahari dan derasnya air hujan.


Selain itu, jenis atap ini juga sudah terbukti lebih tahan terhadap radiasi dan panas matahari apabila dibandingkan atap biasa. Atap ini memiliki kemampuan untuk meredam kebisingan dari luar dan dapat menjadikan hunian anda lebih tenang.


Mengingat bentuknya bergelombang serta memiliki rongga-rongga yang membuatnya lebih kokoh dan kuat. Di samping itu, atap jenis ini juga tidak mudah hancur, bahkan dapat digunakan dalam waktu lama.


Keunggulan Atap Alderon


Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh atap alderon, antara lain:


1. Memiliki Peredam Panas

Atap ini bisa meredam suara dan panas secara efektif. Lapisan insulasi yang dipasang di bawah atap berbahan metal dapat mencegah masuknya panas matahari ke ruangan. Struktur pada atap ini berongga, sehingga bisa membantu mengurangi tambahan pekerjaan, juga dapat lebih menghemat anggaran.


2. Kokoh

Atap alderon memiliki formula unik yang menjadikannya memiliki struktur dinding yang memiliki rongga padat. Karena hal itulah yang membuat atap alderon ini sangat kokoh dan kuat, sehingga menjadi lebih aman jika terkena benturan.


3. Kedap Suara

Rongga udara pada atap alderon bisa membantu mengurangi kebisingan suara yang berasal dari luar, khususnya saat terjadi hujan deras. Berdasarkan hasil tes laboratorium, atap yang memiliki ketebalan 10mm bisa meminimalisir suara bising sampai 72%.


4. Tidak Gampang Luntur

Atap ini tidak dapat berkarat atau mengalami korosi. Hal ini berbeda dari jenis material atap yang lainnya, alderon biasanya tahan dengan lingkungan cuaca ekstrim yang dapat memicu korosif.


Dapatkan Atap Alderon Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Atap Alderon berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Atap Alderon yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan Produk Atap seperti Atap Metal, Atap Fiber, Atap Plastik, Atap Baja Ringan, dan Atap Alderon terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Atap Alderon online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Atap Alderon online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Atap Alderon murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Atap Alderon yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

FAQ – Pertanyaan Umum Terkait Atap Alderon


Berikut ini ada beberapa pertanyaan umum terkait atap alderon yang berhasil kami rangkum, antara lain:


Berapa harga atap alderon?

Biasanya harga jenis atap alderon ini berada di kisaran Rp. 50 ribu sampai Rp. 200 ribu per meternya, tergantung jenisnya.


Berapa lama usia penggunaan atap alderon?

Sesuai masa garansinya, atap alderon mempunyai daya tahan sampai 15 tahun untuk jenis double layer atau tipe twinwall.


Apakah atap alderon sangat cocok untuk material atap rumah?

Atap alderon RS merupakan jenis atap yang sangat tepat diaplikasikan untuk atap rumah sebab mempunyai kekuatan yang dapat anda buktikan dengan melindas atap alderon ini memakai mobil. Biasanya rumah yang dilapisi oleh atap aldern terasa lebih nyaman dan sejuk.


Apakah atap alderon ada yang transparan dan tembus cahaya?

Atap alderon umumnya tidak mempunyai varian yang full transparan atau bening sebab alderon twinwall memakai stabilizer berwarna pekat yang dapat meredam panas, jadi membuatnya tidak benang atau full transparan.


Terbuat dari material apa alderon?

Alderon terbuat dari material PVC, dan termasuk yang gampang diaplikasikan untuk rumah tinggal. Memiliki lembaran atap yang berbentuk gelombang, dengan tampilan yang sangat menarik.

Atap UPVC Alderon 860 Tebal 10 mm 2 Layer Rp 200.000
atap upvc | alderon twinwall gelombang panjang 6 meter Rp 1.260.000
atap upvc singlewall alderon rs ( trimdeck ) 6 meter Rp 615.000
atap upvc alderon lite 4 meter twinwall | area jawa timur - Biru Rp 630.000
Alderon 0,5 0.5 meter m atap polycarbonate genteng twinlite upvc 10mm - Biru Rp 281.250
Alderon 83 830 R830 RS830 Atap UPVC Roofing kanopi canopi 3m 4m 5m - 5 m Translucent Rp 642.700
Alderon atap polycarbonate genteng twinlite upvc 10mm - Putih Rp 412.500
Alderon Genteng Atap Upvc Tipe RS 1000 (Lebar Efektif 100 Cm) Rp 91.000
atap alderon rs greca (kotak) 1.8/2.1/2.4/3/4/5/6mtr Rp 135.000
atap alderon twinwall 830 siap kirim jabodetabek free ongkir Rp 197.400
Atap Alderon Upvc Twinwall Double Layer Lebar 860 Asli Doff Transparan Rp 925.600
Atap Upvc Alderon 860 Id Rp 2.475.200