Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Atap Kaca Skylight Sistem Remote
17%
Rp 9.870.000
Rp 11.844.000
KYON STORE
Jakarta Selatan
ATAP KANOPI KACA 8MM TEMPERED-KACA LAMINATED KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
ATAP KANOPI KACA TEMERED-KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
BELI KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
CANOPY/KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
HARGA KANOPI KACA TEMPERED -ATAP KACA TEMPERED
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
JUAL KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KACA TEMPERED-ATAP KACA KANOPI
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
KACA TEMPERED PARTISI KANTOR-PINTU TEMPERED-ATAP KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
KANOPI ATAP KACA TEMPERED-ATAP TEMPERED KACA TEMPERED 8 MM
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
KANOPI ATAP KACA TEMPERED-KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
KANOPI KACA 10 MM TEMPERED-ATAP KANOPI KACA
Rp 690.000
CHELATAMA
Depok
KANOPI KACA TEMPERED 10 MM -ATAP KACA
Rp 700.000
CHELATAMA
Depok

Jual Atap Kaca Murah Online Terbaik & Terlengkap


Skylight atau atap kaca, umumnya memakai kaca laminated dengan tingkat perlindungan dan keamanan yang tinggi. Atap yang berbahan kaca ini bisa anda bingkai menggunakan aluminium, baja, dan kayu, serta dapat ditempatkan untuk atap bangunan, seperti rumah, Gedung atau lainnya. Biasanya atap jenis ini terbuat dari material yang berkualitas, terlihat sebening kristal dan tidak gampang pecah.


Mengapa Menggunakan Atap Kaca?


Atap kaca ini bisa membatasi cahaya sinar UV yang memasuki ruangan. Memakai atap dari jenis material kaca memang sangat menyenangkan. Biasanya area yang gelap disinari oleh cahaya alami. Belum lagi ruangan dengan atap berbahan kaca umumnya tampak lebih luas. Selain itu, penghuni rumah juga bisa menatap lanigt-langit lebih indah dan selalu berubah seperti sedang berada di luar rumah.


Atap dengan material kaca ini memang sudah dirancang lebih tahan lama dan kuat. Akan tetapi, sebelum rumah atau proyek bangunan anda diwujudkan, terdapat beberapa poin yang harus dipertimbangkan, seperti memperhatikan struktur bangunan hunian rumah keseluruhan, bagaimana cara merawat dan membersihkannya.


Memakai Atap Berbahan Kaca


Sebelum anda memasang kaca untuk material atap property, sebaiknya pertimbangkan matang-matang. Jadi, jangan lakukan kesalahan agar tidak merugi di masa mendatang. Ada beberapa faktor pertimbangan yang harus diperhatikan, yaitu dengan memastikan dinding rumah anda kuat dalam menopang atap kaca yang anda pasang. Sebab, semakin banyak dan besar ukuran kacanya tentu bobotnya menjadi semakin berat.


Selain itu, anda juga harus mempertimbangkan anggaran dana yang ingin dikeluarkan dengan memakai atap kaca sebab harganya memang lebih mahal ketimbang material lainnya. Selain itu, ketersediaan material dan pengerjaannya bisa mempengaruhi harga atau biayanya. Pastikan pula sesudah pemasangan, anda harus merawat dan membersihkannya dengan baik.


Keunggulan Menggunakan Atap Kaca


Ada beberapa keunggulan memakai atap kaca, antara lain:


1. Asupan Cahaya Matahari Cukup

Atap berbahan kaca memungkinkan masuknya cahaya alami dengan cukup dari dalam rumah, karenanya ruangan rumah menjadi lebih terbuka dan hangat. Karena cahaya alami masuk ke dalam rumah, maka anda menjadi lebih kreatif menyesuaikan interior desain untuk memperoleh tampilan yang unik, seperti mendekorasi interior ruangan dengan aneka ragam tanaman hijau. Hunian anda menjadi lebih asri dan indah.


2. Ventilasi Udara

Biasanya, ada beberapa jenis atap kaca, seperti atap geser, kanopi dan atap kaca permanen. Atap berbahan kaca ini dapat berfungsi sebagai sebuah ventilasi udara, karenanya sirkulasi udara yang ada di rumah menjadi lebih baik.


3. Menekan Polusi Udara yang Masuk

Kaca memiliki kemampuan dalam meredam suara yang berdesibel tinggi. Dalam hal ini, ini anda bisa menikmati suasana yang tenang dari dalam rumah sesudah melewati hari melelahkan di lingkungan kerja.


4. Membuat Ruangan Jadi Lebih Luas

Kelebihan atap kaca selanjutnya yaitu dapat memberikan ilusi sebuah ruangan menjadi lebih luas. Melalui pencahayaan secara maksimal. Sehingga membuat ruangan di dalam rumah menjadi lebih lapang dan luas, Apabila rumah mempunyai luas terbatas, maka pemakaian atap kaca bisa memberikan solusi efektif untuk dapat memaksimalkan ruangan anda.


5. Hemat Energi

Memakai atap kaca juga bisa lebih menghemat energy, sebab dapat menurunkan penggunaan listrik. Melalui pemakaian atap kaca, maka anda tidak harus memakai lampu saat siang hari, sebab bisa mengandalkan asupan sinar matahari ke dalam ruangan.


Beli Atap Kaca Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Atap Kaca berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Atap Kaca yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Atap Kaca terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Atap Kaca online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Atap Kaca online di UKUR berikut ini:

• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Atap Kaca murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Atap Kaca yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Tentang Atap Kaca


Berikut ini ada beberapa pertanyaan umum terkait atap kaca yang sukses kami rangkum, antara lain:


Berapa harga jual atap kaca?

Harga jual atap kaca untuk tiap meter persegi biasanya berbeda tergantung dari jenisnya, dengan semakin langka dan bagus produknya tentu akan semakin mahal. Biasanya, harga atap kaca ini sekitar Rp1.400.000 per meter persegi hingga Rp2.600.000 per meter persegi.


Apakah material atap kaca panas?

Kaca adalah bahan penghantar panas dengan baik. Sehingga, jika memakai atap kaca, makadi siang hari rumah akan terasa panas sekali karena suhu udara yang tinggi dan teriknya sinar matahari.


Berapa ukuran ketebalan atap kaca?

Ketebalan kaca memang sangat bervariasi, biasanya mulai dari ukuran 5mm, 6mm, hingga 8 mm.


Apakah Atap Kaca Aman?

Material kaca biasanya mempunyai ketahanan tinggi. Melalui ketebalan yang tepat, maka atap kaca juga lebih aman karena tidak mudah pecah. Namun sebaliknya, jika anda tidak memperhitungkan ketebalan kaca dengan baik dengan pemasangan yang kurang tepat, bisa saja atap kaca menjadi mudah pecah.


Apa saja kekurangan atap kaca?

Selain kelebihan, ternyata atap kaca juga memiliki beberapa kekurangan, seperti konstruksi yang rumit, biaya perawatan dan pemasangan tinggi, dan ruangan yang terasa panas.

Atap Kaca Skylight Sistem Remote Rp 11.844.000
ATAP KANOPI KACA 8MM TEMPERED-KACA LAMINATED KANOPI KACA Rp 600.000
ATAP KANOPI KACA TEMERED-KANOPI KACA Rp 600.000
BELI KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA Rp 600.000
CANOPY/KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA Rp 600.000
HARGA KANOPI KACA TEMPERED -ATAP KACA TEMPERED Rp 600.000
JUAL KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KACA TEMPERED-ATAP KACA KANOPI Rp 600.000
KACA TEMPERED PARTISI KANTOR-PINTU TEMPERED-ATAP KACA Rp 600.000
KANOPI ATAP KACA TEMPERED-ATAP TEMPERED KACA TEMPERED 8 MM Rp 600.000
KANOPI ATAP KACA TEMPERED-KANOPI KACA Rp 600.000
KANOPI KACA 10 MM TEMPERED-ATAP KANOPI KACA Rp 690.000
KANOPI KACA TEMPERED 10 MM -ATAP KACA Rp 700.000