Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Fiber Plastik Gelombang Atap Multiroof 105 X 0.8
23%
Rp 1.294.000
Rp 1.682.200
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
rumah kerucutt lantai 1 ukuran 4x6 kayu full jati ya atap multiroof
Rp 75.800.000
Adirumahkayu
Kab. Jepara
Rumah lumbung full kayu atap kayu genting multiroof ukuran 3x5
Rp 76.580.000
Adirumahkayu
Kab. Jepara
Atap gelombang PP multi green / Eco multiroof Atap go green gelombang
Rp 60.500
Makmur Jaya Material
Jakarta Barat
5 Terjual 750
Atap gelombang PP multigreen 1.5m ECO multiroof gogreen warna tebal
Rp 51.000
Makmur Jaya Material
Jakarta Barat
5 Terjual 100
Atap gelombang PP multigreen 2.4m ECO multiroof go green warna tebal
Rp 80.500
Makmur Jaya Material
Jakarta Barat
5 Terjual 250
Atap gelombang PP multigreen 3m ECO multiroof gogreen warna tebal
Rp 100.800
Makmur Jaya Material
Jakarta Barat
4.9 Terjual 500
Atap gelombang PP multigreen / ECO multiroof atap plastik tebal warna
Rp 70.600
Makmur Jaya Material
Jakarta Barat
4.8 Terjual 100
GENTENG METAL PASIR MULTIROOF ATAP UKURAN 80×80 Harga per 1 lembar
Rp 35.000
Toko No Name
Kab. Tuban
Atap Gelombang PP 1.8m 2,1m 2,4m 3m Sengpet Grand Roof multiroof
Rp 62.000
Tangki Air Grand Tedmond Groups
Surabaya
5 Terjual 80

Jual Atap Multiroof Murah Online Terbaik & Terlengkap


Atap Multiroof adalah sebuah jenis atap yang terdiri dari lapisan-lapisan material berbeda, yang dirancang untuk memberikan kestabilan struktur dan perlindungan lebih baik terhadap cuaca ekstrim. Atap Multi Roof juga memiliki kelebihan lainnya, seperti daya tahan energi dan ketahanan luar biasa. Dengan demikian, Anda bisa menggunakannya untuk bangunan pribadi maupun bisnis dengan cara yang paling aman dan hemat biaya. Desain Atap Multi Roof umumnya mempertimbangkan bentuk fisik bangunan, warna desain arsitektural, dan lingkungan sekitarnya.


Kelebihan Atap Multiroof


Kestabilan


Atap Multi Roof memiliki sejumlah kelebihan yang luar biasa. Pertama, atap ini dirancang untuk memberikan kestabilan struktur dan perlindungan lebih baik terhadap cuaca ekstrim. Dengan desain yang cenderung minimalis, lapisan-lapisan materialnya bersatu dengan sangat rapat untuk menghasilkan kestabilan tinggi dan ketahanan terhadap angin, hujan, salju dan sinar matahari. 


Hemat Energi


Kedua, Atap Multi Roof juga hemat energi dengan mengoptimalkan penguapan air yang dihasilkan oleh bangunannya. Hal ini akan mencegah panas dari masuk ke dalam ruangan secara berlebihan sehingga Anda bisa mendapat manfaat dari biaya listrik yang lebih rendah setiap bulannya. 


Ketahanan


Atap Multi Roof juga memiliki ketahanan luar biasa terhadap cuaca ekstrim seperti badai petir dan tornado serta gempa bumi. Ini akan memberikan rasa aman bagi pengguna atau pemilik bangunannya.


Manfaat Ekonomi Atap Multiroof


Biaya


Atap Multiroof memiliki manfaat ekonomi yang sangat besar. Pertama, biaya yang lebih rendah karena atap ini dapat memberikan perlindungan struktur yang lebih baik terhadap cuaca ekstrim dan lainnya. Hal ini berarti bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pemeliharaan atau penggantian material di masa depan. 


Awet


Ketiga, keamanan nilai investasi adalah alasan utama mengapa orang-orang suka dengan Atap Multi Roof karena mereka tahu bahwa desainnya akan tetap awet meski terkena cuaca buruk dan bencana alam lainnya. Akibatnya, bangunannya tidak hanya akan aman tapi juga nyaman bagi para penghuni di sana tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.


Kontruksi Atap Multiroof


Konstruksi Atap Multiroof dapat menggunakan berbagai jenis material, termasuk asbes atau bahan komposit lainnya. Selain itu, ada pula yang terbuat dari plastik dan metal seperti aluminium dan stainless steel. Semua material ini telah disesuaikan dengan kebutuhan desain arsitektural bangunan tertentu serta petunjuk teknis yang relevan untuk memastikan kualitas tinggi ketika digunakan. Dimensinya pun dapat diatur sesuai dengan ukuran ruangan atau lokasi tujuan instalasi.


Metode instalasi Atap Multi Roof sangat mudah dilakukan dan hanya memerlukan waktu sedikit saja untuk proses pemasangan. Kurang lebih langkah-langkah instalasinya adalah persiapan permukaan tempat pasang, penyelesaian pekerjaan perbaikan di atasnya, penyelesaian pekerjaan melekatkan lapisan-lapisan material berbeda satu sama lain, tepung renggang (untuk mencegah bocor) dan akhirnya melakukannya finishing touch pada struktur konstruksinya agar sempurna.


Metode perbaikan Atap Multi Roof juga cenderung sederhana namun harus dilaksanakan oleh ahli profesional untuk mendapat hasil maksimal.


Pemilihan Desain


Pemilihan desain atap multiroof penting untuk memastikan bahwa struktur bangunan Anda kuat dan aman. 


Pertama, bentuk atap multiroof yang tepat harus dipilih sesuai dengan kebutuhan arsitektural dan lingkungannya. Bentuk-bentuk ini termasuk bulitik, kerucut, segitiga, persegi panjang, hingga poligon tidak beraturan. Masing-masing bentuk memiliki manfaatnya sendiri tergantung pada lokasi dimana atap akan ditempatkan. 


Kedua adalah warna dari Atap Multiroof juga merupakan faktor penting ketika menentukan gaya dekorasi interior maupun eksterior ruangan Anda. Warna dasar biasanya meliputi hijau tua, coklat gelap, biru tua hingga abu abu muda tapi masih ada banyak opsi lain yang lebih dramatis. 


Cara Perawatan Atap Multiroof


Bersihkan Atap Multiroof Secara Teratur: Setiap musim, Anda harus memeriksa atap multiroof secara berkala untuk menghilangkan debu, sampah dan serpihan yang mungkin telah terkumpul di atasnya. Ini penting karena ketika debu dan sampah tidak dibersihkan dengan benar, ia akan menyumbat saluran air hujan sehingga memberikan risiko kebocoran. Caranya adalah dengan membersihkannya dengan sabun deterjen ringan dan air hangat. Pastikan untuk melakukannya secara hati-hati agar tidak merusak lapisan materialnya.


Perbaiki Kerusakan Jika Ada: Jika Anda menemukan kerusakan pada atap multiroof misalnya retak, bolong atau lecet pada materialnya, pastikan untuk segera memperbaikinya supaya struktur tetap aman dan berfungsi dengan baik. Untuk hal ini disarankan agar Anda menggunakan jasa ahli profesional yang tepat gunanya sebab mereka lah yang paling tahu bagaimana caranya mengatasi masalah itu dengan tepat tanpa merugikan material asli ataupun struktur bangunannya secara keseluruhan.


Jangan pernah meremehkan ancaman pohon yang ada di sekitar rumah Anda. Jadilah rutin melakukan pemeriksaan, terutama jika ada tanda-tanda bahaya.


Dapatkan Atap Multiroof Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Atap Multiroof berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Atap Multiroof yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan Produk Atap seperti Atap Asbes, Atap Baja Ringan, Atap Plastik, Atap Metal, dan Atap Multiroof terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Atap Multiroof online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Atap Multiroof online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Atap Multiroof murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Atap Multiroof yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Fiber Plastik Gelombang Atap Multiroof 105 X 0.8 Rp 1.682.200
rumah kerucutt lantai 1 ukuran 4x6 kayu full jati ya atap multiroof Rp 75.800.000
Rumah lumbung full kayu atap kayu genting multiroof ukuran 3x5 Rp 76.580.000
Atap gelombang PP multi green / Eco multiroof Atap go green gelombang Rp 60.500
Atap gelombang PP multigreen 1.5m ECO multiroof gogreen warna tebal Rp 51.000
Atap gelombang PP multigreen 2.4m ECO multiroof go green warna tebal Rp 80.500
Atap gelombang PP multigreen 3m ECO multiroof gogreen warna tebal Rp 100.800
Atap gelombang PP multigreen / ECO multiroof atap plastik tebal warna Rp 70.600
GENTENG METAL PASIR MULTIROOF ATAP UKURAN 80×80 Harga per 1 lembar Rp 35.000
Atap Gelombang PP 1.8m 2,1m 2,4m 3m Sengpet Grand Roof multiroof Rp 62.000