Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
FIBER GELOMBANG ATAP PVC TRANSPARAN 105 X 150
33%
Rp 120.000
Rp 180.000
KYON STORE
Jakarta Selatan
Fiber Gelombang Atap Pvc Transparan 105 X 150
Rp 60.000
TB Bintang-Terang
Tangerang
5 Terjual 4
FIBER GELOMBANG ATAP PVC TRANSPARAN 105 X 150
33%
Rp 120.000
Rp 180.000
VIRGO STOREE
Jakarta Selatan
FIBER GELOMBANG ATAP PVC TRANSPARAN BENING TANPA WARNA 105 X 150
33%
Rp 120.000
Rp 180.000
KYON STORE
Jakarta Selatan
Paket Kanopi Murah : Baja Color + Atap Alderon Double Layer+Plafon Pvc
23%
Rp 1.022.000
Rp 1.328.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Pelafon Pvc Rangka Atap Plafon Pvc
10%
Rp 225.000
Rp 250.000
Asapagststore
Kab. Bandung
Plafon PVC Motif Atap Rumah Partisi Plafon PVC Dan Plafon Gypsum
Rp 200.000
Asapagststore
Kab. Bandung
SEAL CUACA KOTAK U ROOFTOP PVC SIL KARET UPVC ATAP PLASTIK SUPER
Rp 12.100
solusirumah biz
Kab. Kediri
Solarflat 1,2Mm 1.2Mm 1.2 Atap Upvc Pvc Kanopi Murah 1,2 Mm Polos
23%
Rp 371.000
Rp 482.300
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Solarflat 1,2Mm Solar Flat Atap Upvc Pvc Kanopi Murah 1,2 Mm Polos
23%
Rp 1.303.000
Rp 1.693.900
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan

Jual Atap PVC Murah Online Terbaik & Terlengkap


Atap PVC adalah suatu jenis atap yang terbuat dari bahan polivinil klorida (PVC). Atap ini sangat populer di seluruh dunia karena memiliki beberapa kelebihan, antara lain tahan lama dan tidak mudah rusak. Selain itu, atap ini juga ringan dan cukup fleksibel untuk dipasang. Bahkan, dengan berbagai macam warna dan motifnya, Anda bisa menyesuaikan desain rumah Anda dengan style atap PVC. Hal lain yang menarik tentang atap PVC adalah bahwa materialnya aman bagi lingkungan karena tidak mengandung racun-racun berbahaya seperti logam berat. Itulah sekilas pengenalan tentang apa itu Atap PVC serta manfaat utamanya.


Jenis dan Ukuran Atap PVC


Jenis atap PVC yang umum digunakan di pasar saat ini meliputi foam-back, mono-layer, dan multi-layer. Foam back adalah jenis atap paling ringan dan terbuat dari bahan plastik dengan lapisan satu sisi berlapis busa. Mono-layer memiliki lebih banyak ketebalan dibandingkan foam back karena dilapisi oleh lapisan PVC tipis hingga mencapai setengah inci. Sedangkan multi-layer merupakan bentuk yang paling tebal karena didesain dengan tiga lapisan dimana masing-masing mengandung PVC, polyester non woven fabric, serta butiran polimer sebagai perlindungan ekstra dari air dan sinar UV.


Kemudian untuk ukuran atap PVC yang biasanya dipasarkan bervariasi tergantung pada penyedia produknya. Ukuran standar antara lain 0, 7 mm x 10 meter (34 kg/rol), 0, 8 mm x 10 meter (38 kg/rol), 1mm x 10 meter (42kg/rol). Namun ada juga model custom dimana Anda dapat memesan ukuran spesifik sesuai kebutuhannya.


Proses Penginstalan Atap PVC


Alat dan bahan


Tahapan penginstalan atap PVC cukup mudah dan sederhana. Sebelum memulai, pastikan untuk mempersiapkan alat dan bahan yang diperlukan, seperti panel PVC, pasir silika, gunting plastik (untuk potongan panel), sekrup khusus PVC, lem akrilik/silicone sealer/tape double-sided foam insulation tape.


Dasar rangka


Kemudian langkah pertama adalah meletakkan dasar rangka atap yang telah disiapkan terlebih dahulu. Setelah itu secara berurutan mulailah menginstal panels dengan ukuran standar ke dalam rangka atas menggunakan sekrup khusus PVC dan lubang.. Selain itu jangan lupa untuk melindungi permukaannya dengan lapisan tipis pasir silika agar tidak mudah retak ketika dipasang.


Finishing


Lebih lanjut tambahan sealant bisa dilakukan di bagian tepian maupun sudut dekat antara satu panel dengan yg lainnya untuk memberikan perlindungan extra terhadap air hujan masuk ke area internal rumah Anda nanti. Terakhir untuk finishing touch gunakan double sided foam insulation tape pada semua area gabungan (sealsant) agar hasilnya rapi dan kokoh sesuai harapan awal Anda saat membangun hunian Anda tersebut!


Perawatan Atap PVC

Perawatan atap PVC adalah sangat penting untuk memastikan kualitas dan umur pakai dari atap Anda tetap terjaga. Berikut ini beberapa cara membersihkan dan menjaga agar atap PVC awet:


Membersihkan Atap PVC


Cara yang tepat untuk membersihkan atap PVC adalah dengan menggunakan pelindung cuaca. Pelindung ini akan melindungi permukaan plastik dari debu, asap, serta limbah lainnya. Selain itu juga bisa digunakan untuk mencegah kerusakan akibat sinar matahari langsung. Setelah selesai gunakan lap basahi lembab dengan air biasa tanpa detergen untuk membersihkannya secara lebih detail.


Gunakan Lem Akrilik/Silicone Sealer 


Agar tidak mudah retak atau pecah, sebaiknya Anda juga mengaplikasikan lem akrilik/silicone sealer di bagian gabungan antara satu panel dengan yang lainnya setidaknya 1-2 kali setiap tiga bulanan sebagai perlindungan extra terhadap air hujan masuk ke area internal rumah nanti.


Melonggarkan Sekrup Jika Terlalu Ketat


Kondisi ketegangan pada sekrup melekat di rangka kayu pun harus rutin dicek supaya tidak berlebih biarpun sudah dipasdengan sekrup sendiri. Agar tidak merusak panel, sebaiknya merendahkan ketegangannya sedikit dengan alat bantu.


Rekomendasi Pemasangan Atap PVC


1. Ketika Anda memutuskan untuk menginstal atap PVC di rumah, ada baiknya jika Anda memilih profesional yang berpengalaman untuk melakukan pekerjaannya. Hal ini karena pemasangan atap PVC secara tepat sangat penting agar bisa memberikan hasil maksimal dan tidak mudah rusak. Berbeda dengan pemasangan sendiri dimana akan terdapat banyak kemungkinan terjadi kesalahan akibat ketidaksabaran dan kurangnya pengetahuan tentang material serta prosedur instalasi.


2. Selain itu, adanya rekomendasi dari ahli bangunan akan sangat membantu Anda dalam menentukan ukuran panel, sealant, sekrup, hingga cat anti-karat yang cocok digunakan untuk proyek ini. Mereka juga bisa memberikan tips bagaimana caranya melindungi permukaannya supaya awet dan tahan lama tanpa perlu repot-repot membersihkannya setiap saat.


3. Tidak hanya itu saja, sebaiknya waspadai juga hal-hal tertentu yang harus diperhatikan ketika berencana merenovasi rumah dengan atap PVC agar tidak salah langkah nanti. Usaha ekstra disini meliputi pastikan rangka kayu sudah benar-benar kering sebelum dipasang (agar tidak keropos).


Dapatkan Atap PVC Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Atap PVC berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Atap PVC yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Atap seperti Atap Transparan, Atap Spandek, Atap Seng, Atap Kaca, Atap Baja Ringan, dan Atap PVC terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Atap PVC online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Atap PVC online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Atap PVC murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Atap PVC yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


atap pvc holodeck warna hitam 3 meter double layer | agen jawa timur Rp 594.000
atap pvc holodeck asa merah panjang 6 meter | agen jawa timur Rp 1.272.000
FIBER GELOMBANG ATAP PVC TRANSPARAN 105 X 150 Rp 180.000
Fiber Gelombang Atap Pvc Transparan 105 X 150 Rp 60.000
FIBER GELOMBANG ATAP PVC TRANSPARAN 105 X 150 Rp 180.000
FIBER GELOMBANG ATAP PVC TRANSPARAN BENING TANPA WARNA 105 X 150 Rp 180.000
Paket Kanopi Murah : Baja Color + Atap Alderon Double Layer+Plafon Pvc Rp 1.328.600
Pelafon Pvc Rangka Atap Plafon Pvc Rp 250.000
Plafon PVC Motif Atap Rumah Partisi Plafon PVC Dan Plafon Gypsum Rp 200.000
SEAL CUACA KOTAK U ROOFTOP PVC SIL KARET UPVC ATAP PLASTIK SUPER Rp 12.100
Solarflat 1,2Mm 1.2Mm 1.2 Atap Upvc Pvc Kanopi Murah 1,2 Mm Polos Rp 482.300
Solarflat 1,2Mm Solar Flat Atap Upvc Pvc Kanopi Murah 1,2 Mm Polos Rp 1.693.900