Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Atap Spandek Murah Online Terbaik & Terlengkap


Atap spandek adalah atap yang terbuat dari bahan logam berlapis atau baja berbentuk lembaran dengan gelombang-gelombang yang khas. Gelombang ini memberikan ketahanan tambahan terhadap beban angin dan tekanan. Atap spandek tersedia dalam berbagai bahan, seperti galvanis, aluminium, atau kombinasi logam lainnya. Selain itu, Anda juga bisa memilih dari berbagai pilihan ketebalan dan warna yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.


Atap spandek kini telah menjadi pilihan populer bagi banyak pemilik rumah dan pengembang properti karena keunggulannya dalam berbagai aspek.


Jenis Atap Spandek


Atap spandek memiliki beberapa jenis dengan karakteristik yang berbeda-beda. Atap spandek dibagi menjadi dua jenis yaitu berdasarkan bentuknya dan cara pembuatannya. Berikut jenis-jenisnya:


1. Berdasarkan Bentuknya

• Atap Spandek Cliplock

• Atap Spandek Bending atau Gelombang Lengkung

• Atap Spandek Gelombang Besar dan Gelombang Kecil


2. Berdasarkan Bahan Pembuatannya

• Atap Spandek Transparan

• Atap Spandek Kliplok

• Atap Spandek Warna

• Atap Spandek Laminasi

• Atap Spandek Zincalume

• Atap Spandek Untuk Meredam Suara

• Atap Spandek Galvalum

• Atap Spandek Lapis Foil

Atap Spandek Pasir


Keunggulan Menggunakan Atap Spandek


Setiap komponen bangunan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan termasuk atap spandek. Di bawah ini ada beberapa kelebihan dari atap spandek.


1. Tidak Mudah Pecah

Terbuat dari campuran seng dan alumunium serta bahan silikon menjadikannya atap yang kokoh sehingga tidak mudah pecah. Walaupun ketebalannya hanya 0,3 mm – 0,5 mm tetapi atap spandek sangat kuat sehingga tidak mudah hancur.


2. Daya Tahan Lama

Anda tentu lebih suka dengan atap yang bisa digunakan sampai jangka panjang bukan? Kalau begitu Anda bisa menggunakan atap spandek. Dengan bahan pembuatan yang berkualitas atap spandek bisa bertahan hingga 20 tahun.


3. Tersedia dalam Berbagai Warna

Inilah alasan utama mengapa banyak orang ingin menggunakan atap spandek. Atap spandek tersedia dalam beragam warna yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Permukaan atap dicat dengan berbagai warna yang mencolok seperti biru tua, merah bata, oranye, dan sebagainya.


4. Proses Pemasangannya Mudah

Memasang atap spandek tidak membutuhkan waktu lama karena struktur rangkanya tidak sulit. Semua bagian pada atap spandek memudahkan proses pemasangan. Walaupun ada angin kencang tetapi atap spandek tetap bisa bertahan dan aman dibanding jenis atap lainnya.


Oleh karena itu lebih banyak orang yang ingin menggunakan atap spandek untuk rumah mereka. Selain itu atap spandek juga mudah didapat salah satunya dengan memesan di UKUR. Anda akan mendapatkan atap spandek berkualitas dengan harga terjangkau.


Dapatkan Atap Spandek Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Atap Spandek berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Atap Spandek yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan Atap Rumah terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Atap Spandek online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Atap Spandek online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Atap Spandek berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Atap Spandek yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan yang Sering Ditanyakan


UKUR sudah merangkum beberapa pertanyaan yang kerap kali ditanyakan pelanggan.


1. Harga spandek per meter berapa?

Harga atap spandek berbeda-beda tergantung ketebalannya. Untuk atap spandek 0.40 mm harganya Rp96.000/meter. Untuk atap spandek dengan tebal 0.45 mm harganya Rp105.000/meter. Sedangkan atap spandek 0.30mm harganya Rp59.000/meter.


2. Apa kelebihan dan kekurangan atap spandek?

Kelebihannya adalah atap spandek tersedia dalam berbagai warna seperti biru tua, merah bata, hijau tua, cokelat, dan sebagainya. Adapun kekurangan atap spandek adalah menimbulkan suara tidak nyaman saat hujan serta warnanya bisa cepat pudar.


3. Apa bedanya spandek dengan galvalum?

Atap spandek dan atap galvalum sebenarnya sama-sama jenis atap metal. Tetapi perbedaannya terdapat pada bahan dasarnya. Atap galvalum terbuat dari galvanis dan alumunium sedangkan atap spandek terbuat dari komposisi alumunium dan seng.


4. Berapa lama spandek bertahan?

Salah satu kelebihan atap spandek adalah tahan lama karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang membuatnya awet. Oleh karena itu atap spandek memiliki ketahanan hingga 20 tahun.


5. Apa atap spandek bisa berkarat?

Sayangnya atap spandek memang mudah berkarat apalagi jika digunakan untuk bangunan di tepi laut. Hal ini dikarenakan atap spandek terbuat dari alumunium dan seng. Kedua bahan pembuatan tersebut termasuk material yang mudah berkarat.


6. Berapa ketebalan spandek untuk kanopi?

Apabila Anda membutuhkan atap spandek untuk kanopi bisa menggunakan spandek dengan ketebalan mulai dari 0.3mm sampai 0.5 mm.

Pemasangan kanopi bajaringan atap spandek Rp 50.000
Kanopi atap spandek/galvalum,rangka besi hollow Rp 900.000
Atap Spandek Pasir Tebal 0,30 mm Rp 68.000
Kanopi atap aderon,spandek,solarflat dan lain lain Rp 150.000
trimdek spandek tebal 0.25 mm atap rumah - 4 Meter Rp 154.000
trimdek spandek tebal 0.30 atap rumah - 4 Meter Rp 192.000
harga atap fiberglass fibrelux model spandek 700 tebal 1,5 mm Rp 183.000
atap spandek bunka - galvalum - anti karat - 0.75M Rp 26.000
Atap Genteng Spandek Galvalum BJMS ROOF GL5 Rp 59.500
Atap Spandek Metal Pasir Per Meter (Thickness 0.25 mm) Rp 65.000
Atap Spandek Metal Polos Per Meter (Thickness 0.25 mm) Rp 55.000
Atap Spandek Pasir 0.45 Std Rp 200.200