Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Beli Cat Avitex 5 Kg Murah Online Terbaik & Terlengkap


Jika Anda sedang bingung mencari cat tembok rumah, maka tidak ada salahnya membeli produk keluaran Avitek. Hal ini tidak lain karena cat tembok Avitex mempunyai beragam keunggulan apalagi jika ukurannya jauh lebih besar! Pastinya anggaran biaya yang akan Anda keluarkan nantinya akan menjadi sedikit.


Beragam Keunggulan Cat Avitex


Tidak sedikit orang yang menyarankan untuk membeli cat Avitex 5 kg, selain harganya lebih murah tentunya ada banyak sekali keunggulannya, mulai dari:

Mempunyai daya tutup yang sempurna

Lebih ramah lingkungan

Memiliki efek kilap yang mengagumkan

Daya rekatnya maksimal

Fleksibel 

Anti rayap

Tersedia banyak pilihan warna

Anti karat

Cepat kering

Tahan terhadap cuaca yang ekstrim

Mudah diaplikasikan 

Warnanya tahan lama dan tidak gampang pudar


Berbagai Macam Varian Cat Avitex 5 Kg


Sebagai informasi tambahan, Cat Avitex ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengecat tembok rumah saja sebab ada banyak sekali jenisnya, beberapa di antaranya yaitu:


Interior

Jenis cat Avitex yang pertama ini memang secara khusus ditujukan untuk interior atau bagian dalam rumah. Lebih lanjut lagi, nantinya warna yang akan dihasilkan akan mempunyai efek matte alias tidak mengkilap.


Exterior

Apabila Anda membutuhkan Avitex untuk melindungi tembok dari paparan sinar matahari dan juga cuaca yang ekstrim, maka cat khusus exterior ini wajib dipilih. Menariknya lagi, ukurannya juga beragam mulai dari cat Avitex 5 kg, 1 kg, dan bahkan 25 kg!


One Coat

Salah satu karakteristik dari jenis cat Avitex One Coat ini yaitu terletak pada jumlah lapisannya. Di mana nantinya Anda bisa menutupi tembok atau plafon secara sempurna hanya dalam satu lapisan saja.


Plamir Tembok

Sesuai dengan namanya, cat Avitek yang keempat ini berguna untuk menutupi lubang pori-pori pada acian tembok yang tidak rata. Bahkan, cat plamir tembok ini telah dilengkapi dengan formula anti jamur sehingga mampu melindungi dinding dengan lebih baik. Tidak hanya itu saja, cat tembok ini bahkan tidak mengandung logam sehingga aman saat digunakan pada dinding hunian Anda nantinya.


Genteng dan Seng

Ada juga cat Avitex yang diformulasikan dengan campuran pigmen khusus dan juga bahan akrilik untuk melindungi atap rumah Anda. Di sisi lain, jenis cat Avitex ini juga kerap dimanfaatkan untuk melapisi asbes, seng, dan juga plesteran semen.


Panduan Mudah Membeli Cat Avitex 5 Kg


Menciptakan hunian yang nyaman dan indah dipandang mata pada dasarnya tidak terlalu sulit asalkan pemelihan cat temboknya dilakukan secara tepat. Namun sebelumnya Anda harus mengetahui tips membeli cat tembok rumah yang ada di bawah ini untuk lebih jelasnya lagi.


Sesuaikan dengan konsep hunian dan furniture.

Pahami jenis warna yang akan digunakan sebagai cat rumah.

Pertimbangkan perbedaan warna cat untuk setiap ruangan.

Perhatikan dari segi pencahayaannya.


Beli Cat Avitex 5 Kg di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Cat Avitex 5 Kg berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Cat Avitex 5 Kg yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Cat Avitex 5 Kg lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Cat Avitex 5 Kg online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Cat Avitex 5 Kg online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Cat Avitex 5 Kg murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Cat Avitex 5 Kg yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Seputar Produk Cat Avitex


Berikut adalah pertanyan-pertanyaan umum mengenai produk cat Avitex yang telah kami rangkum.


Apa cat Avitex bagus untuk tembok rumah?

Perlu Anda ketahui bahwa Avitex sendiri merupakan salah satu produk cat tembok rumah yang banyak direkomendasikan orang-orang. Menariknya lagi, hanya dengan beberapa sapuan saja dinding rumah Anda akan terlihat rapid dan juga indah!


Berapa harga cat tembok rumah merk Avitex dengan berat 5 kg?

Berdasarkan update terbarunya, harga cat tembok rumah merk Avitex dengan berat sebesar 5 kg dijual di kisaran Rp 140 ribuan.


Apa saja katalog warna cat tembok Avitex Abu-Abu?

Ada banyak sekali pilihan katalog warna abu-abu pada cat tembok Avitex ini. Mulai dari super black, modern grey, midnight, ash grey, artic silver, mint white, powder violer, dan juga brilliant white.


Apa kelebihan yang dimiliki cat tembok Avitex?

Dengan formula terbarunya, cat tembok Avitex ini mampu membuat tembok Anda jauh lebih berwarna. Tidak hanya itu saja, cat tembok Avitex bahkan juga lebih tahan lama jika dibandingkan dengan yang lainnya.


Biasanya cat Avitex diaplikasikan di mana saja?

Anda harus tahu bahwa cat Avitex ini tidak hanya diaplikasikan pada tembok rumah saja. Melainkan, cat Avitex ini juga dapat diaplikasikan pada seluruh jenis properti mengingat kandungan anti-jamur dan juga anti-lumutnya yang begitu baik.