Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
40Mm X 40Mm X 20Mm Dc 12V 2-Pin Kipas Blower Sentrifugal 4020
30%
Rp 69.000
Rp 99.000
AL3XA 3XPRESS
Bandung
AIR VENTILATION FAN 250 MM SANDS KIPAS BLOWER FORTABLE 10 INCH
33%
Rp 2.312.000
Rp 3.468.000
Umar Store Tick
Jakarta Selatan
Axial Fan Portable Ventilator Kipas Blower Industri 36" Inch 3 Kw - JT36M
Rp 13.039.400
AKS Importir Aneka Mesin
Jakarta Utara
Baling-Baling Blower Blade Blower Kipas Sentrifugal
23%
Rp 379.000
Rp 492.700
Indah Jaya Mandiri
Jakarta Barat
Baling-Baling Blower Inch Blade Blower Kipas Sentrifugal
23%
Rp 411.000
Rp 534.300
Indah Jaya Mandiri
Jakarta Barat
Baling Baling Kipas Blower Hammer Fan 36 inch
Rp 800.000
Tortor Farm Store
Kab. Kendal
Baling baling kipas blower Multi Fan 50 inch
Rp 1.500.000
Tortor Farm Store
Kab. Kendal
Baling Baling Kipas Blower Push Pull 50 inch (tanpa as dan puley)
Rp 950.000
Tortor Farm Store
Kab. Kendal
Baling baling kipas blower puspull 36 inch
Rp 1.000.000
Tortor Farm Store
Kab. Kendal
Baling baling kipas blower puspull 50 inch
Rp 1.200.000
Tortor Farm Store
Kab. Kendal
BEST SALE BLOWER KIPAS HOPPER
6%
Rp 2.834.400
Rp 3.015.300
Gaptech Solution
Jakarta Barat
Blower keong duduk / elektric keong 1.7" blower 80watt kipas keong
53%
Rp 180.950
Rp 385.000
Poseidonpump
Jakarta Utara

Jual Blower Kipas Murah Online Terbaik & Terlengkap


Blower kipas adalah alat mekanik yang digunakan untuk menarik atau memompa udara melalui sistem pengaturan tekanan.


Blower kipas dibedakan menjadi dua kelompok, yaitu;

1. Blower kipas high pressure

2. Blower kipas high volume


Blower kipas umumnya dipilih berdasarkan biaya operasi, kemampuan daya angkut, tingkat suara dan efisiensi energi. Kelebihannya adalah desainnya yang sederhana, tidak memerlukan banyak perawatan atau penggantian bagian-bagian internal sehingga lebih hemat biaya, mudah dioperasionalkan, sangat cocok untuk aplikasi dengan tekanan tinggi, dan juga mampu menyediakan angin panas.


Jenis Blower Kipas


Blower kipas sentral 

adalah jenis blower yang digunakan untuk mensirkulasikan udara dalam ruangan melalui sistem pipa atau saluran. Blower ini terpasang di luar rumah dan dipasok listrik, sehingga memudahkan pemeliharaannya. Hal ini juga bisa menghindari masalah iritasi akibat debu dan alergen di dalam ruangan. Namun, biaya instalasi lebih tinggi karena harus melewati suatu proses perancangan yang kompleks untuk mengatur aliran udara melalui saluran.


Blower Kipas Ductless 

merupakan alternatif yang hemat biaya bagi penggunaan blower sentral. Ini dirancang dengan unit indoor dan outdoor berpisah, sehingga tidak membutuhkan pipa atau saluran untuk mensirkulasikan udara antar ruangan. Meskipun demikian, sama seperti blower sentral, blower ductless tetap memiliki filter HEPA yang efektif untuk membersihkan partikel-partikel debu atau alergen dari udara luar agar aman bagi tubuh manusia.


Blower Kipas Silent 

adalah opsi terbaik ketika Anda ingin mengurangi gangguan suara saat beroperasi. Dirancang dengan teknologi suhu rendah, mesin ini dapat membantu Anda mencapai tujuan tersebut.


Kelebihan Blower Kipas High Pressure


Harga Terjangkau

Kelebihan blower kipas high pressure yang paling penting adalah harganya yang terjangkau. Ini memungkinkan pengguna untuk menghemat biaya pembelian dan juga biaya operasi secara keseluruhan. 


Tahan Lama

Selain itu, blower kipas ini dapat bertahan lama sehingga umurnya lebih panjang daripada alat-alat mekanik lainnya. Karena blower kipas high pressure dirancang dengan desain sederhana, tidak memerlukan perawatan atau penggantian bagian internal berulang-ulang. Hal ini sangat penting untuk mencegah kerusakan akibat umur panjang dan biaya operasi tambahan melalui proses perawatan reguler. 


Mudah dioperasikan

Blower kipas high pressure juga cekcok rendah sehingga mudah dioperasionalkan dan cocok untuk aplikasi dengan tekanan tinggi. Angin panas dapat disediakan oleh blower kipas high pressure sebagai bonus ekstra kepada para pelanggannya.


Kelebihan Blower Kipas High Volume


Kecepatan

Kelebihan blower kipas high volume adalah kecepatannya. Blower kipas ini bergerak lebih cepat daripada blower kipas high pressure, sehingga memungkinkan untuk transfer udara yang lebih tinggi dan juga mengurangi waktu pengiriman. 


Aliran yang luas

Selain itu, blower kipas high volume juga mampu menghasilkan angin dengan laju aliran yang besar. Hal ini sangat penting untuk aplikasi di mana angin harus dilewatkan dengan cepat agar proses operasi tetap efisien.


Mudah dioperasikan

Blower kipas high volume juga mudah dioperasionalkan dan biasanya memiliki tingkat suara rendah bila dibandingkan dengan sistem mekanik lainnya, sehingga tidak terlalu mengganggu lingkungan kerja atau pengguna rumah tangga.


Kekurangan Blower Kipas High Pressure


Lambat

Kekurangan utama dari blower kipas high pressure adalah bahwa mereka tidak cepat bergerak. Hal ini membuatnya kurang efisien untuk aplikasi yang membutuhkan perpindahan udara tinggi. Mereka juga lebih lambat daripada sistem lain seperti ventilator atau fan, yang mungkin cocok dengan kecepatan pengiriman dan area pengiriman tertentu. 


Rentan rusak

Spesifikasi teknis blower kipas high pressure biasanya mencakup kemampuan angin rendah, dimana aliran angin yang dihasilkan sangat rendah sehingga mengurangi efisiensi operasional total unit mekanik tersebut. Akibatnya, pengguna harus melaksanakan perawatan rutin untuk memastikan bahwa unit mekanik tetap bekerja dengan baik dan produksi resiko kerusakannya tetap rendah.


Mahal

Kekurangan blower kipas high volume adalah bahwa mereka mahal. Biaya awal untuk membeli unit mekanik ini dapat menjadi sangat tinggi, terutama jika Anda membutuhkan desain yang lebih canggih atau berteknologi tinggi. 


Biaya Operasi Tinggi

Biaya operasi juga cenderung tinggi untuk alat ini karena tegangan listrik lebih besar dan kemampuan transfer udara yang lebih tinggi. Hal ini membuatnya tidak sehemat sistem lain seperti ventilator atau fan dalam hal biaya operasional. Akhirnya, umur panjang blower kipas high volume biasanya sedikit lebih rendah dibandingkan dengan sistem mekanik lainnya sehingga pengguna harus melaksanakan perawatan rutin demi menjamin usia produk tetap panjang dan efisiensinya tetap optimal. Jika salah satu bagian gagal beroperasi maka kerugian finansial akan timbul akibat proses pemeliharaan internal yang diperlukan untuk memperbaiki masalah tersebut.


Beli Blower Kipas di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Blower Kipas berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Blower Kipas yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Blower Kipas terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Terdapat pula Hexos Fan, Exhaust Fan Dinding dan Bearing Kipas Angin. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Blower Kipas online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Blower Kipas online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Blower Kipas murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Blower Kipas yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Seputar Blower Kipas


Apa fungsi kipas blower?

Blower dikatakan sebagai mesin maupun peralatan yang digunakan buat menaikkan maupun memperbesar tekanan hawa maupun gas yang hendak dialirkan dalam suatu ruangan tertentu, pula sebagai pengisapan maupun pemvakuman hawa maupun gas tertentu.


Apa perbedaan fan dan blower?

Rasio tekanan dari kipas angin di bawah 1, 1 kebalikannya blower memiliki rasio tekanan 1, 1- 1, 2. Fan menghasilkan aliran gas dengan sedikit tekanan dan volume gas yang lebih besar dibandingkan dengan blower dapat menghasilkan rasio tekanan yang relatif lebih besar dengan volume aliran gas yang lebih besar.



40Mm X 40Mm X 20Mm Dc 12V 2-Pin Kipas Blower Sentrifugal 4020 Rp 99.000
AIR VENTILATION FAN 250 MM SANDS KIPAS BLOWER FORTABLE 10 INCH Rp 3.468.000
Axial Fan Portable Ventilator Kipas Blower Industri 36" Inch 3 Kw - JT36M Rp 13.039.400
Baling-Baling Blower Blade Blower Kipas Sentrifugal Rp 492.700
Baling-Baling Blower Inch Blade Blower Kipas Sentrifugal Rp 534.300
Baling Baling Kipas Blower Hammer Fan 36 inch Rp 800.000
Baling baling kipas blower Multi Fan 50 inch Rp 1.500.000
Baling Baling Kipas Blower Push Pull 50 inch (tanpa as dan puley) Rp 950.000
Baling baling kipas blower puspull 36 inch Rp 1.000.000
Baling baling kipas blower puspull 50 inch Rp 1.200.000
BEST SALE BLOWER KIPAS HOPPER Rp 3.015.300
Blower keong duduk / elektric keong 1.7" blower 80watt kipas keong Rp 385.000