Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Camera CCTV Outdoor HIKVISION 2MP Audio CAMERA DS-2CE16D0T-LPFS Infrared
3%
Rp 342.895
Rp 353.500
GENERALCCTV
Jakarta Barat
CCTV HIKVISION 5MP TURBO HD OUTDOOR KAMERA CAMERA CCTV
9%
Rp 732.000
Rp 802.000
elektro houseware
Jakarta Barat
Cctv hikvision outdor
Rp 280.000
MANDIRI JAYA JAKARTA
Jakarta Barat
CCTV21 Promo Diskon Camera CCTV HIKVISION Turbo HD 2MP DS-2CE76D0T-EXIPF
Rp 225.000
CCTV21
Jakarta Pusat
5 Terjual 43
HIKVISION DS-2CD1023G0E-I H.265+ IPCAM IP Camera 2mp CCTV Wifi Outdoor
Rp 676.000
KREASINDO ONLINE Official Store
Jakarta Pusat
HIKVISION DS-2CD2021G1-I Smart IPCAM IP Camera Wifi CCTV 2MP Outdoor
Rp 1.012.000
KREASINDO ONLINE Official Store
Jakarta Pusat
KAMERA CCTV HIKVISION 2MP DS-2CE76D0T-EXIPF (INDOOR)
30%
Rp 227.294
Rp 324.705
Joju CCTV
Jakarta Pusat
kamera cctv hikvision indoor 2mp full hd 1080p
2%
Rp 235.200
Rp 240.000
Cctvtop
Jakarta Barat
PAKET CCTV HIKVISION 2MP 4 CHANNEL 2 KAMERA
Rp 1.599.000
TOKO CAMERA CCTV
Jakarta Barat
PAKET CCTV HIKVISION 8MP 4 CHANNEL
Rp 4.976.000
TOKO CAMERA CCTV
Jakarta Barat
PAKET CCTV HIKVISION 8MP 8 CHANNEL 7CAMERA
Rp 8.294.000
TOKO CAMERA CCTV
Jakarta Barat
PAKET KAMERA CCTV HIKVISION 4 CHANNEL 4 KAMERA 2MP FULL HD
Rp 2.237.000
BIG VISION CCTV
Jakarta Barat

Jual CCTV Hikvision Murah Online Terbaik & Terlengkap


CCTV Hikvision adalah salah satu sistem keamanan terkemuka di dunia. Ini menggabungkan video digital, kontrol akses pintu, dan teknologi Internet of Things (IOT) untuk memastikan pengawasan yang tepat waktu dan komprehensif dari lingkungan Anda. CCTV Hikvision menyediakan berbagai fitur unggulan seperti resolusi gambar tinggi, pencahayaan nirkabel, alarm konektivitas, sensor suhu & kelembaban, daya cadangan dan banyak lagi. Dengan semua ini, Anda dapat dengan mudah melacak pergerakan orang atau barang di area yang dipantau serta mendeteksi secara real-time.


CCTV Hikvision memberi Anda akses mudah kepada pandangan, kontrol, dan pelaporan untuk semua fungsi pengawasan. Sistem ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti mengawal lokasi atau objek tertentu dalam talian, memantau operasi di tempat kerja maupun menggunakannya daripada masalah keamanan yang mungkin timbul. Anda juga bisa melihat gambar dengan resolusi HD tinggi tanpa gangguan apabila dipasang secara betul. Dengan Aplikasi CCTV Hikvision, Anda mendapatkan akses ke setiap titik kamera diletakan.


Kelebihan CCTV Hikvision


Kelebihan CCTV Hikvision adalah berkaitan dengan kualitas HD yang tinggi. Kualitas HD membuat Anda dapat menikmati pandangan yang lebih jelas dan tepat dari jarak jauh tanpa gangguan gambar apabila dipasang secara betul. Sistem CCTV Hikvision yang merupakan salah satu platform terbaik bagi kamera pengawas dan sangat mudah digunakan.


Fitur Kamera CCTV Hikvision


Resolusi CCTV Hikvision yang tinggi memungkinkan Anda untuk menikmati gambar yang jelas dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Ini memberikan pemantauan yang lebih akurat secara real-time sehingga Anda tidak perlu khawatir takut kehilangan data penting. Fitur pencahayaan nirkabelnya juga membuatnya mudah bagi pengguna untuk melihat objek di luar ruangan tanpa terdeteksi oleh orang lain. Konektivitas alarmnya akan memastikan bahwa anda berada di area aman dengan mengirim alert jika terdeteksinya aktivitas aneh seperti masuk atau keluarnya orang asing. Sensor suhu & kelembaban memberikan informasi yaitu suhu lingkungan pengamatan sehingga Anda dapat merencanakannya berpergian sesuai dengan kondisi cuaca saat ini. Terakhir adalah fitur daya cadangan, dimana ia dapat tetap berfungsi meskipun listrik padam dan power supply mati. 


Internet of Things (IOT)


Internet of Things (IOT) adalah sebuah teknologi revolusioner yang memungkinkan perangkat untuk saling terhubung dan berbagi data. Ini bisa digunakan untuk mengontrol pengiriman pesan, setting sistem, dan lainnya secara efektif tanpa harus melibatkan manusia. IOT juga dapat digunakan untuk memantau perkembangan tanaman yang ada di suatu daerah dengan menggunakan sensor. Sensor ini akan mendeteksi kualitas udara atau kelembaban di area tertentu sehingga informasi itu dapat dipantau dengan mudah oleh pengguna. Kontrol suhu & kelembaban juga merupakan fitur unik yang dimiliki IOT ini.Dengan demikian, IOT benar-benar merubah cara orang melihat dunia digital dan memberikan solusi baru bagaimana caranya mengelola lingkungannya secara lebih baik & aman, menarik bukan?


Cara Penggunaan CCTV Hikvision


Cara penggunaan CCTV Hikvision amat mudah dan boleh disesuaikan. Proses memasang cctv adalah dengan cara mendapatkan peranti yang sesuai, menyediakannya, memastikannya berfungsi dengan baik, dan akhirnya membuat akun melalui aplikasi agar mudah memonitor selama CCTV Hikvision melakukan perekaman.


Aplikasi Web dan Mobile CCTV Hikvision


Aplikasi Web dan Mobile Hikvision memungkinkan pengguna untuk menonton video CCTV dari mana saja dengan menggunakan smartphone atau tablet. Pengguna dapat mendeteksi dan melacak kamera tanpa ada batasan jarak jauh serta bisa langsung memutar kamera CCTV yang dipilihnya secara instan. Fitur ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tetap terhubung dengan area luar ruangan di tempat bisnis atau rumah mereka meski sedang berada jauh dari lokasi tersebut. 


Selain itu, aplikasi web dan mobile Hikvision juga menyediakan fitur modifikasi & putaran kamera CCTV agar pengguna dapat melihat objek tertentu dengan detail tepat sesuai preferensinya sendiri.


Selain itu, beberapa model kamera mampu merespon gerakkan tangan untuk panoramic 360 derajat sehingga memudahkan proses monitoring 24/7 tanpa harus repot-repot mendengarkannya setiap saat. Inovasi teknologi inipun pastinya akan semakin memperkuat perlindungan Anda dan area sensitif lainnya yang dipantaunya oleh kamera CCTV Hikvision.


Dapatkan CCTV Hikvision Berkualitas dengan Harga Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual CCTV Hikvision berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model CCTV Hikvision yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga CCTV Hikvision terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Disini anda juga dapat menemukan alternatif produk seperti CCTV Xiaomi, CCTV SPC, Hilook CCTV, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli CCTV Hikvision online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli CCTV Hikvision online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan CCTV Hikvision murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk CCTV Hikvision yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Camera CCTV Outdoor HIKVISION 2MP Audio CAMERA DS-2CE16D0T-LPFS Infrared Rp 353.500
CCTV HIKVISION 5MP TURBO HD OUTDOOR KAMERA CAMERA CCTV Rp 802.000
Cctv hikvision outdor Rp 280.000
CCTV21 Promo Diskon Camera CCTV HIKVISION Turbo HD 2MP DS-2CE76D0T-EXIPF Rp 225.000
HIKVISION DS-2CD1023G0E-I H.265+ IPCAM IP Camera 2mp CCTV Wifi Outdoor Rp 676.000
HIKVISION DS-2CD2021G1-I Smart IPCAM IP Camera Wifi CCTV 2MP Outdoor Rp 1.012.000
KAMERA CCTV HIKVISION 2MP DS-2CE76D0T-EXIPF (INDOOR) Rp 324.705
kamera cctv hikvision indoor 2mp full hd 1080p Rp 240.000
PAKET CCTV HIKVISION 2MP 4 CHANNEL 2 KAMERA Rp 1.599.000
PAKET CCTV HIKVISION 8MP 4 CHANNEL Rp 4.976.000
PAKET CCTV HIKVISION 8MP 8 CHANNEL 7CAMERA Rp 8.294.000
PAKET KAMERA CCTV HIKVISION 4 CHANNEL 4 KAMERA 2MP FULL HD Rp 2.237.000