Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Acome Smart IP Camera CCTV WiFi FHD 1080P 360 Smart Cam indoor APC03
3%
Rp 369.000
Rp 379.000
QUEEN id
Kab. Tangerang
AVARO Smart CCTV WIFI IP Camera CCTV Outdoor 4MP PTZ Color Nightvision
50%
Rp 499.000
Rp 999.000
CJmart Official Store
Bandung
AVARO Smart Indoor PTZ IP Camera CCTV Wifi 1080P IoT Home Automation
Rp 275.000
CASHOP.ID OFFICIAL STORE
Jakarta Utara
4.7 Terjual 29
BARDI CCTV OUTDOOR IP CAMERA STC - CAMERA CCTV WIFI OUTDOOR
42%
Rp 549.000
Rp 949.000
Bardi Distributor Official Store
Jakarta Barat
5 Terjual 3
BARDI CCTV OUTDOOR IP CAMERA STC - CAMERA CCTV WIFI
42%
Rp 549.000
Rp 949.000
Bardi Distributor Official Store
Jakarta Barat
5 Terjual 23
BARDI CCTV OUTDOOR PTZ IP CAMERA WIFI - CCTV KAMERA PINTAR
36%
Rp 518.000
Rp 810.000
Bardi Distributor Official Store
Jakarta Barat
4.6 Terjual 11
BARDI CCTV TPD Smart IP Camera Outdoor PTZ 310° Kamera Otomatis View Pan Tilt Zoom Waterproof WiFi (Surabaya)
45%
Rp 518.000
Rp 939.000
Bardi Surabaya Smarthaus
Surabaya
5 Terjual 21
BARDI Indonesia Smart Indoor PTZ IP Camera CCTV Wifi IoT Home Automation
45%
Rp 503.000
Rp 911.000
BARDI Authorized Official Store
Jakarta Utara
5 Terjual 37
Bardi Indonesia Smart IP Camera 1080HD CCTV Wifi IoT HomeAutomation
45%
Rp 350.000
Rp 634.000
Bardi Official Store
Bekasi
4.9 Terjual 2

Jual CCTV WiFi Murah Online Terbaik & Terlengkap


CCTV Wifi adalah sistem keamanan rumah yang digunakan untuk mengawasi ruangan atau area dengan kamera digital. CCTV dengan konektifitas semacam ini memungkinkan Anda untuk melihat dan merekam aktivitas dalam jarak jauh melalui internet seluler, Wi-Fi, atau jaringan lainnya tanpa harus menggunakan kabel. Fungsi CCTV Wifi adalah memberikan perlindungan dan pengawasan di rumah Anda. Dengan teknologi ini, Anda bisa memantau semua aktivitas di dalam ruangan secara real time. Manfaat utama penggunaannya ialah memberikan rasa aman bagi para penghuni rumah terhadap serangan luar maupun ancaman internal.


Selain itu, CCTV Wifi juga dapat membantu meningkatkan efisiensi kerja dan produksi dengan cara monitoring aset perusahaan secara online 24 jam setiap hari. Keuntungan lainnya adalah mudah dipasang dan tidak mahal biaya instalasi nya ketimbang sistem keamanan tradisional yang lebih kompleks.


Tipe-tipe CCTV Wifi


IP Camera

adalah jenis CCTV Wifi yang digunakan untuk pemantauan jarak jauh. Kamera ini beroperasi dengan menggunakan IP (Internet Protocol) dan dapat terhubung dengan komputer atau router melalui koneksi internet. Keuntungan utama dari penggunaannya ialah memungkinkan Anda untuk mengirim gambar secara real time ke perangkat seluler, laptop, atau monitor TV di rumah Anda tanpa harus menjalankan kabel tambahan. IP Camera sangat ideal untuk pemilik gudang dan toko ritel yang ingin mendeteksi aktivitas tidak biasa di area mereka.


Wireless Camera

merupakan jenis CCTV Wifi yang cocok bagi rumah atau pekerjaan bisnis kecil. Kamera wireless bebas dari kabel-kabelnya dan mudah dipasang di luar ruangan maupun didalam ruangan dengan baterai isi ulang atau adaptor AC standar listrik domestik. Wireless Camera membantu memberikan perlindungan tambahan melawan serangan luar seperti vandalisme, pencuri warga setempat, serta ancaman internal seperti staf curian barang milik perusahaan anda sendiri. Selain itu, wireless camera system ini juga memberikan monitoring yang lebih efektif dan fleksibel ketimbang sistem CCTV tradisional.


Cara Instalasi CCTV Wifi


Cara Instalasi CCTV Wifi adalah proses penting untuk memastikan bahwa sistem keamanan Anda berfungsi dengan baik. Pertama, Anda harus mengetahui apa yang dibutuhkan untuk instalasi kamera CCTV Wifi. Diperlukan perangkat keras seperti router jaringan nirkabel atau Wi-Fi dan adaptor power supply, kamera IP (Internet Protocol) atau wireless dan alat lainnya termasuk software penginstalan. Untuk menginstal dan mengkonfigurasi kamera Wi Fi anda juga akan memerlukan akses internet melalui Wi-Fi atau modem ADSL / VDSL standard.


Selanjutnya, caranya adalah terhubung ke router Anda dengan konektor LAN di belakang unit wifi camera agar dapat terdeteksi oleh laptop/PC Anda.


Setelah itu, buka browser web favorit anda dan masuklah ke halaman administrasi router untuk secara manual mensetting IP address sesuai dengan instruksi pengguna yang disediakan oleh produsen perangkat keras. Jangan lupa untuk memberikan nama unik pada setiap saluran video yang digunakan supaya mudah dikenali saat dipantau melalui PC atau smartphone andalan mu nanti.


Mulailah setting tingkatan privasi meliputi autentifikasi user, password admin dan enkripsi data network menuju server cloud mana pun yang inginkan.


Faktor Penting yang Perlu Diperhatikan


Kualitas Gambar

merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan ketika memilih CCTV Wifi. Kamera harus mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi untuk melihat detail dan identifikasi manusia atau objek dari jarak jauh. Pembelian kamera dengan resolusi lebih tinggi dapat memastikan bahwa Anda akan mendapatkan hasil terbaik dari sistem keamanan Anda.


Jaringan Wireless

adalah aspek lain yang perlu dipikirkan ketika membeli CCTV Wifi. Beberapa produk hanya bisa bekerja pada spesifikasi frekuensi nirkabel tertentu, seperti 2, 4 GHz atau 5GHz. Jadi pastikan Anda mengetahui tentang hal ini agar tidak salah pilih produk yang tidak cocok dengan jaringan nirkabel yang telah dimiliki saat ini.


Kecepatan Koneksi

juga penting untuk mendapatkan performa optimal dari sistem keamanan rumah anda. Pastikan router wifi anda cukup cepat untuk streaming video real-time tanpa lag dan gangguan apapun, terutama bagaimana caranya tetap stabil meski bergerak di area non-nirkabel atau di daerah padatan bangunan.


Tips Menggunakan CCTV Wifi


Penting untuk menetapkan kebijakan privasi sebelum memasang CCTV Wifi di rumah atau tempat usaha Anda. Kebijakan ini harus mencakup informasi tentang pengguna data yang terkumpul melalui sistem keamanan, tujuan dari pengolahan data dan hak akses individu terhadap informasi mereka. Ini juga harus menyatakan bahwa kamera tidak boleh dipasang di area umum tanpa persetujuan orang lain yang berkepentingan.


Selain itu, ada cara lain untuk melindungi CCTV Wifi anda dari serangan eksternal maupun internal. Penting bagi Anda untuk mengatur perizinan akses hanya untuk user tertentu dengan autentikasi username dan password ketat agar pengguna yang tidak sah tidak dapat masuk ke sistem CCTV anda. Selain itu, pastikan untuk melindungi router nirkabel Andam dengan enkripsi tambahan supaya hanya orang dewasa yang bisa masuki jaringannya.


Pentingnya adalah memastikan bahwa semua data sensitif yang disimpan oleh CCTV Wifi Anda disimpan secara aman dan rahasia demi kenyamanan para penghuninya. 



Dapatkan CCTV WIFI Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual CCTV WiFi berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model CCTV WiFi yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga CCTV WiFi terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Disini anda pun akan menemukan produk CCTV Seperti Ip Camera, Adaptor CCTV, CCTV Xiaomi, CCTV Hikvision, CCTV Bardi, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli CCTV WiFi online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli CCTV WiFi online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan CCTV WiFi murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk CCTV WiFi yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

cctv wifi imou cruiser 4mp outdoor full color camera - ipc s42fp Rp 1.035.000
cctv wifi imou versa color night Rp 645.000
cctv wifi ezviz c1c-b 2mp Rp 362.000
Acome Smart IP Camera CCTV WiFi FHD 1080P 360 Smart Cam indoor APC03 Rp 379.000
AVARO Smart CCTV WIFI IP Camera CCTV Outdoor 4MP PTZ Color Nightvision Rp 999.000
AVARO Smart Indoor PTZ IP Camera CCTV Wifi 1080P IoT Home Automation Rp 275.000
BARDI CCTV OUTDOOR IP CAMERA STC - CAMERA CCTV WIFI OUTDOOR Rp 949.000
BARDI CCTV OUTDOOR IP CAMERA STC - CAMERA CCTV WIFI Rp 949.000
BARDI CCTV OUTDOOR PTZ IP CAMERA WIFI - CCTV KAMERA PINTAR Rp 810.000
BARDI CCTV TPD Smart IP Camera Outdoor PTZ 310° Kamera Otomatis View Pan Tilt Zoom Waterproof WiFi (Surabaya) Rp 939.000
BARDI Indonesia Smart Indoor PTZ IP Camera CCTV Wifi IoT Home Automation Rp 911.000
Bardi Indonesia Smart IP Camera 1080HD CCTV Wifi IoT HomeAutomation Rp 634.000