Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Alat Pembersih Rumput Liar Halaman Rumah / Taman / Jalan ConBlock
23%
Rp 156.000
Rp 202.800
maminmu store
Jakarta Barat
Arthome 140x250 Cm Gorden Blackout Conblock
Rp 349.900
Qis Acc
Tangerang
Batu Beskos Base Course | Bantalan Pengerasan Paving Block Conblock
23%
Rp 2.664.000
Rp 3.463.200
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Borongan Pemasangan Paving Block, Conblock, Hexagon, Grassblock /m2
Rp 135.000
BINOCON INDUSTRIES
Kab. Bogor
5 Terjual 1
Paving Block, Conblock, Konblok, Bata Hexagon, con
Rp 5.000
FD BETON
Depok
5 Terjual 1
Paving Block, Conblock, Konblok Murah Berkualitas
Rp 5.000
*HELLA BLOCK*
Jakarta Selatan
5 Terjual 10
Paving, Paving Block, Konblok, Conblock, Paving Blok Murah Berkualitas
Rp 5.000
Hella Block
Bekasi
5 Terjual 4
Paving block conblock press mesin
Rp 4.000
Jawara Beton
Depok
5 Terjual 1
conblok , paving block, paving , conblock , paving blok , beton
Rp 66.000
maju putri kranggan
Bekasi
4.9 Terjual 4

Jual Conblock Murah Online Terbaik & Terlengkap


Conblock atau blok beton di Indonesia, memiliki arti yang sama dengan paving block. Menurut Merriam-Webster, conblock atau blok beton adalah unit material berongga yang terbuat dari campuran beton, yang sering disebut juga dengan balok semen.


Sementara itu, menurut Standar Industri Indonesia SII.0819-88, conblock yang juga dikenal sebagai paving block adalah komposisi bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen portland atau bahan perekat hidrolis lainnya, air, dan agregat dengan atau tanpa bahan tambahan lainnya, yang tidak mengurangi mutu beton tersebut.


Material conblock atau concrete block adalah bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen, pasir, dan agregat yang dicetak menjadi bentuk balok atau blok. Conblock telah menjadi pilihan yang populer dalam konstruksi bangunan karena keunggulannya dalam hal efisiensi, kekuatan, dan daya tahan.


Jenis-jenis Conblock Yang Perlu Anda Ketahui


1. Conblock Berbentuk Segi Enam

Conblock dengan bentuk segi enam atau hexagon sering digunakan pada area pemukiman hijau dan taman. Selain bentuknya yang menarik, tersedia berbagai pilihan warna yang dapat menambah nilai estetika lingkungan rumah.


2. Conblock Model Trihex

Conblock model trihex merupakan salah satu jenis conblock yang paling rumit karena terdiri dari tiga buah segi enam yang disusun menjadi satu. Karena bentuknya yang rumit, model trihex hanya dapat dipasang dalam satu pola saja. Namun, jika dipasang pada taman yang indah, conblock model trihex akan memberikan kesan elegan.


3. Conblock Berbentuk Seperti Bata

Conblock berbentuk persegi panjang atau seperti bata merupakan jenis conblock yang paling umum digunakan karena mudah dipasang, praktis, dan harganya terjangkau. Oleh karena itu, jenis conblock ini menjadi favorit para kontraktor.


4. Conblock dengan Bentuk Kubus

Conblock model kubus memiliki kemudahan pemasangan yang sama dengan model bata. Pada rumah modern minimalis, bisa dilakukan kombinasi antara model bata dan model kubus untuk menciptakan motif simetris yang menarik.


5. Conblock Model Topi Uskup

Conblock model topi uskup biasanya digunakan sebagai kuncian pada sisi-sisi terluar pemasangan paving block model bata. Model topi uskup akan meningkatkan kekuatan conblock sehingga terpasang dengan lebih kokoh.


6. Conblock Berbentuk Seperti Cacing

Conblock model cacing sering digunakan seperti model bata. Bentuknya persegi panjang dengan pola meliuk pada sisinya seperti cacing. Karena model meliuk pada sisinya, pemasangan conblock model cacing tidak dapat dikombinasikan dengan jenis conblock lainnya.


Tips Memilih Conblock Yang Berkualitas


1. Pilih conblock dengan standar kualitas yang jelas

Sebelum membeli conblock, pastikan bahwa produk tersebut telah memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan oleh pihak berwenang. Anda dapat mengecek apakah produk tersebut telah memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia) atau ISO (International Organization for Standardization).


2. Pilih conblock dengan bahan baku yang berkualitas

Bahan baku yang digunakan dalam pembuatan conblock harus berkualitas tinggi agar produk akhir yang dihasilkan juga berkualitas. Pastikan bahan baku yang digunakan adalah bahan berkualitas dan aman untuk lingkungan sekitar.


3. Pilih conblock dari produsen terpercaya

Pastikan Anda membeli conblock dari produsen terpercaya dan terkemuka. Produk yang dihasilkan oleh produsen terpercaya memiliki kualitas yang terjamin, sehingga dapat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pengguna.


Beli Conblock di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Conblock berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Conblock yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Conblock lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Conblock online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Conblock online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Conblock murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Conblock yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pеrtаnуааn Umum Sерutаr Conblock


Seiring dengan semakin banyaknya penggunaan conblock atau paving block sebagai bahan material bangunan, banyak pula pertanyaan-pertanyaan umum yang muncul seputar penggunaan dan pemasangan conblock. Berikut merupakan pertanyaan umum beserta jawabanya seputar conblock atau paving block:


Apa itu Conblock?

Conblock atau paving block adalah material bangunan berbentuk balok atau persegi yang terbuat dari campuran beton atau semen, pasir, dan bahan-bahan lainnya. Conblock biasanya digunakan untuk membuat jalur atau area parkir kendaraan.


Apa keunggulan Conblock dibanding bahan bangunan lainnya?

Conblock memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah mudah dipasang dan dipindahkan, memiliki daya tahan yang tinggi, tahan terhadap air, tahan terhadap suhu ekstrem, serta memiliki permukaan yang licin sehingga meminimalkan risiko tergelincir.


Apa jenis-jenis Conblock yang tersedia?

Terdapat berbagai jenis conblock yang tersedia, seperti conblock model bata, conblock model kubus, conblock model cacing, conblock model hexagon, dan conblock model trihex. Setiap jenis conblock memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda.


Bagaimana cara memilih Conblock yang tepat?

Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih conblock, seperti kekuatan, ukuran, warna, dan bentuk. Pastikan conblock yang dipilih memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan beban kendaraan atau orang yang melintas, ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, warna yang sesuai dengan tema atau desain lingkungan, dan bentuk yang cocok untuk kebutuhan tertentu.


Apa saja langkah-langkah pemasangan Conblock yang benar?

Langkah-langkah pemasangan conblock yang benar adalah mempersiapkan permukaan yang akan dipasangi conblock, memadatkan tanah, menyeimbangkan ketinggian tanah, menyeimbangkan permukaan, menambahkan pasir sebagai pengisi, menempatkan conblock dengan rapi, dan mengecek kembali hasil pemasangan.

Paving Block Konblock Conblock Paving Block Segi Enam Antik Rp 75.000
Paving Block Conblock Grassblock Paving Rumput - P45 L30 T6 Rp 15.000
paving block, conblock, konblok, bata, hexagon, stones, Rp 5.000
Alat Pembersih Rumput Liar Halaman Rumah / Taman / Jalan ConBlock Rp 202.800
Arthome 140x250 Cm Gorden Blackout Conblock Rp 349.900
Batu Beskos Base Course | Bantalan Pengerasan Paving Block Conblock Rp 3.463.200
Borongan Pemasangan Paving Block, Conblock, Hexagon, Grassblock /m2 Rp 135.000
Paving Block, Conblock, Konblok, Bata Hexagon, con Rp 5.000
Paving Block, Conblock, Konblok Murah Berkualitas Rp 5.000
Paving, Paving Block, Konblok, Conblock, Paving Blok Murah Berkualitas Rp 5.000
Paving block conblock press mesin Rp 4.000
conblok , paving block, paving , conblock , paving blok , beton Rp 66.000