Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Automatic Door Closer Penutup Pintu Otomatis
Rp 64.900
VANILLA ELECTRONIC
Jakarta Barat
Door Closer /Engsel Pintu Hidrolik/Engsel Otomatis/Dor Closer
16%
Rp 252.000
Rp 299.000
AXELLE
Kab. Bekasi
Door Closer / High Quality Door Closer / Penutup Pintu Otomatis
15%
Rp 276.300
Rp 325.000
Jamil Store
Jakarta Barat
Door closer mini weldom, alat penutup pintu
Rp 48.000
Yuenhan lockindo
Jakarta Barat
Door Closer Otomatis Penutup Pintu Otomatis Menahan 180 Derajat Non Hold Open Interkey Penahan otomatis penutup pintu
28%
Rp 64.958
Rp 90.190
Cubicu Shop
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Door Closer / Penahan Pintu Otomatis Hold Open
12%
Rp 110.000
Rp 125.000
Bintang Sukses Acc
Jakarta Barat
Door Closer Pintu door closer hold open penutup pintu Door Closer Hold Open HO
75%
Rp 81.250
Rp 325.000
Azzam Kunci
Tangerang Selatan
Door Closer pintu Penutup Pintu Otomatis Kunci pintu
85%
Rp 78.750
Rp 525.000
Azzam Kunci
Tangerang Selatan
Door Closer Pintu Sliding / Door Closer Pintu Geser Aluminium Warna
23%
Rp 1.056.000
Rp 1.372.800
Melangit
Jakarta Barat
Door Closer Stik / Engsel Stang Per T Penutup Pintu Otomatis
10%
Rp 53.100
Rp 59.000
Toko Income
Jakarta Utara
Door closer,penutup pintu otomatis Soligen
Rp 147.500
Sinar Mas Bangunan
Surabaya

Jual Door Closer Murah Online Terbaik & Terlengkap


Door Closer adalah alat yang digunakan untuk membantu menutup dan membuat pintu tetap terkunci. Alat ini berfungsi dengan cara meregangkan rantai, tali atau roda yang disambung ke pintu. Door Closer juga dapat mencegah pintu dari membuka secara tiba-tiba karena angin ataupun arus udara di ruangan. Ada banyak jenis door closer yang tersedia di UKUR.COM, termasuk door closer upright dan overhead. 


Door Closer juga membantu mencegah masuknya ancaman atau kecelakaan yang berpotensi merugikan pengunjung, serta mencegah hilangnya panas dan suhu ideal dari ruangan tertentu. Namun, meskipun Door Closer sangat penting untuk keselamatan di gedung atau rumah, mereka juga rentan terhadap kerusakan karena kurangnya perawatan rutin dan gangguan hilangnya bantalan penyesuaiannya. Karena itulah penting bagi pemilik bangunan untuk melihat segala kelebihan dan kekurangan door closer sebelum memilih salah satu varian door closer yang tepat agar mendapatkan manfaat yang optimal dari produk ini.


Fungsi Door Closer


Door Closer memiliki banyak manfaat untuk keamanan, kenyamanan, dan privasi. Door Closer memungkinkannya agar pintu tertutup dengan lembut dan secara otomatis setelah orang melalui pintu tanpa harus menyentuh. Fitur ini sangat penting bagi lokasi publik seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel atau tempat umum lainnya. Dengan door closer yang dipasang di semua pintu masuk utama akan membantu mencegah pencuri atau pengunjung tidak sah masuk ke dalam gedung tersebut.


Selain itu, door closer juga memberikan perlindungan tambahan dari angin yang kencang atau arus udara yang berlebihan di sebuah ruangan. Door Closer akan meregangkan rantai, tali atau roda yang disambung ke pintu untuk mencegah mereka bergerak akibat tekanan angin. Hal ini penting untuk dilakukan terutama ketika suhu eksternal cepat berubah dalam satu hari dan untuk menguruskan sirkulasi panas dan dingin di sebuah ruangan secara efisien.


Sebagian besar door closer dirancang sedemikian rupa agar mudah dipasang dengan cara memilih jenis mereka sesuai dengan tujuan pemakaiannya.


Manfaat Door Closer


Door Closer juga dapat mengurangi pemakaian energi. Door Closer membantu mencegah ruangan dari terkena angin yang kencang atau arus udara berlebihan sehingga tidak ada kehilangan panas secara signifikan. Dengan cara ini, sirkulasi panas dan dingin di sebuah ruangan akan lebih efisien dan bisa mengurangi biaya listrik untuk penghawaan ruangan.


Selain itu, door closer juga memberikan perlindungan tambahan melalui fitur keamanannya. Mereka dirancang sedemikian rupa agar mudah dipasang dengan memilih jenis mereka sesuai dengan tujuan pemakaiannya dan bagian tempat meletakkan alat akan dipasangnya. Fitur ini sangat penting bagi lokasi publik seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel atau tempat umum lainnya dimana beberapa pintu masuk utama harus tertutup rapat setelah orang melewatinya tanpa harus menyentuh atau mengunci pintunya secara manual. 


Jenis Door Closer


Door Closer Upright 

merupakan alat yang dapat dipasang pada pintu untuk membantu menutup dan membuatnya tetap terkunci. Door Closer ini berfungsi dengan cara meregangkan rantai, tali atau roda yang disambung ke pintu. Alat ini dirancang sedemikian rupa agar mudah diinstal dan mendukung berbagai jenis konfigurasi pintu. Salah satu manfaat utama door closer upright adalah bisa memberikan perlindungan tambahan melalui fitur keamanannya sehingga mencegah pencuri atau pengunjung tidak dikenal masuk ke dalam gedung.


Door Closer Overhead 

salah satu jenis door closer yang umum digunakan untuk tujuan gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel atau tempat umum lainnya. Ini berbeda dengan door closer upright karena door closer overhead dipasang di bagian atas pintu ketika orang masih harus menyentuh untuk membuka pintunya. Fitur utamanya adalah melepaskan sistem pembuka secara otomatis setelah orang melintasi pintunya tanpa harus menekannya manual.


Kelebihan Door Closer


1. Kelebihan utama dari Door Closer ialah kecepatan setting untuk pintu datar. Ini memungkinkan pemilik gedung atau rumah untuk mengatur door closer dengan cepat dan mudah sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang sistem penutup yang lemah atau lambat. Fitur ini juga memastikan bahwa pintu akan tertutup dengan benar tanpa adanya gangguan yang mungkin terjadi di sepanjang jalur pivot.


2. Selain itu, mekanisme penutup pintu juga menawarkan kekuatan ekstra bagi para pengelola bangunan dan rumah. Mereka tidak hanya mendapat manfaat dari ketahanannya, tetapi juga dapat melindungi properti mereka dari masuknya ancaman lainnya seperti angin, hewan peliharaan, serangan asap rokok, dan lain-lain. Dengan demikian, door closer memberikan perlindungan tambahan bagi semua orang yang berada di ruangan tersebut.


3. Door Closer juga telah dirancang sedemikian rupa agar tetap berfungsi dengan baik meski draf masuk ke ruangan secara signifikan. Karena fitur ini sangat penting agar suhu ideal di ruangan tersebut tetap stabil selama waktu tertentu, maka door closer biasanya akan dilengkapi dengan sistem draf-stop untuk membuat proses


Kelemahan Door Closer


1. Kelemahan Door Closer yang paling umum adalah kerusakan akibat kekurangan pengetesan rutin. Tidak melakukan pengecekan secara berkala akan mengakibatkan perubahan suhu dan kondisi dari mekanisme door closer sehingga tidak berfungsi dengan baik saat diperlukan. Selain itu, gangguan hilangnya bantalan pengaturannya juga merupakan masalah serius bagi para pemilik bangunan atau rumah. Karena ini akan mempengaruhi cara pintu tertutup dan terbuka, maka hal ini harus cepat diselesaikan agar tidak menyebabkan gangguan lebih lanjut.


2. Selain itu, perubahan intensitas berat akibat kontur dinding juga merupakan salah satu masalah yang biasanya dialami oleh door closer. Hal ini karena bentuk dinding yang tajam atau curam dapat mengganggu aliran angin menuju pintu serta daya tariknya untuk menarik pintu tersebut secara otomatis ketika digunakannya mekanisme door closer. Oleh karena itulah penting bagi para pemilik gedung dan rumah untuk memastikan bahwa mereka memilih model door closer yang cocok dengan struktur bangunannya agar mendapat manfaat optimal dari produk tersebut.


Beli Door Closer di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Door Closer berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Door Closer yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Door Closer terbaik sesuai keinginan anda. Tersedia pula barang lain lengkap disini, seperti Slot Pintu, Gagang Pintu dan Door Lock. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Door Closer online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Door Closer online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Door Closer murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Door Closer yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan seputar Door Closer


Apa Itu Door Closer?

Alat ini memiliki fungsi yang cukup penting di dalam menunjang penggunaan sudut pintu agar memberikan kemudahan akses tersendiri apabila saat Anda sedang membuka ataupun menutup pintu sehari-hari.


Kenapa Door Closer berat dibuka?

Door closer yang sudah mulai berat ketika akan dibuka bisa jadi memiliki banyak penyebab. Bisa saja karena ada komponen yang telah rusak. Atau juga karena kurangnya pelumas pada bagian engsel.


solid - door closer/ hold open/ penahan pintu Rp 400.000
Automatic Door Closer Penutup Pintu Otomatis Rp 64.900
Door Closer /Engsel Pintu Hidrolik/Engsel Otomatis/Dor Closer Rp 299.000
Door Closer / High Quality Door Closer / Penutup Pintu Otomatis Rp 325.000
Door closer mini weldom, alat penutup pintu Rp 48.000
Door Closer Otomatis Penutup Pintu Otomatis Menahan 180 Derajat Non Hold Open Interkey Penahan otomatis penutup pintu Rp 90.190
Door Closer / Penahan Pintu Otomatis Hold Open Rp 125.000
Door Closer Pintu door closer hold open penutup pintu Door Closer Hold Open HO Rp 325.000
Door Closer pintu Penutup Pintu Otomatis Kunci pintu Rp 525.000
Door Closer Pintu Sliding / Door Closer Pintu Geser Aluminium Warna Rp 1.372.800
Door Closer Stik / Engsel Stang Per T Penutup Pintu Otomatis Rp 59.000
Door closer,penutup pintu otomatis Soligen Rp 147.500