Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
6704 DVR 4 Chanel Digital Camera CCTV Analog Online HP Aplikasi- XMEYE
14%
Rp 337.000
Rp 390.000
MullehWaroeng
Jakarta Timur
DVR 16CH RECORDER CCTV 1080p BODY BESAR 16 CHANNEL ( FOR 2HDD ) XMEYE
23%
Rp 1.622.000
Rp 2.108.600
Jaza Store
Jakarta Selatan
DVR CCTV 16 CHANNAL HONEYWELL
Rp 4.074.000
Auto cctv
Jakarta Barat
DVR cctv 4 chnannel
23%
Rp 717.000
Rp 932.100
Jaza Store
Jakarta Selatan
Dvr Cctv 4Channel Xmeye Support Semua Jenis Kamera Full Hd
Rp 488.250
Cctvlengkap
Jakarta Barat
dvr cctv analog 16ch
23%
Rp 1.199.000
Rp 1.558.700
Focus ID
Jakarta Selatan
DVR Cctv Dahua Cooper 8Ch Digital Video Recorder 8 Kamera
Rp 615.000
Electronic kapuran
Semarang
dvr cctv/dvr/kamera cctv/trivision/VIS-116
23%
Rp 1.512.000
Rp 1.965.600
Focus ID
Jakarta Selatan
DVR RECORDER CCTV DAHUA 4 CHANNEL CCTV DAHUA 4CH 2MP
Rp 543.000
TOKO CAMERA CCTV
Jakarta Barat
DVR RECORDER CCTV DAHUA 4 CHANNEL CCTV DAHUA 4CH 8MP 4K
Rp 1.241.000
TOKO CAMERA CCTV
Jakarta Barat
DVR RECORDER CCTV DAHUA 8 CHANNEL CCTV DAHUA 8CH 5MP
10%
Rp 1.067.000
Rp 1.185.000
BINTANGLIMA CCTV
Jakarta Barat
DVR RECORDER CCTV DAHUA 8 CHANNEL CCTV DAHUA 8CH 8MP 4K
Rp 2.029.000
TOKO CAMERA CCTV
Jakarta Barat

Jual DVR CCTV Murah Online Terbaik & Terlengkap


DVR CCTV adalah singkatan dari Digital Video Recorder Closed Circuit Television yang merupakan sebuah sistem pengawasan keamanan dengan menggunakan kamera CCTV dan penyimpan data digital. DVR CCTV dirancang untuk memonitor area tertentu dan merekam semua aktivitas di lokasi tersebut. 


Selain itu, DVR juga berguna untuk melacak objek bergerak atau makhluk hidup yang berada di lingkungan monitorisasi. Keuntungan utama dari menggunakan DVR CCTV adalah memberikan tingkat keamanan lebih baik, mudah digunakan, meminimalkan biaya instalasi dan perawatan, serta cenderung lebih aman namun tetap efisien dibandingkan dengan sistem monitor tradisional.


Instalasi DVR CCTV


Komponen Instalasi DVR CCTV berkisar pada kamera, monitor, dan Digital Video Recorder. Kamera CCTV dapat berupa IP Camera (Internet Protocol) atau Analog Camera. Monitor biasanya digunakan sebagai layar untuk melihat gambar yang diambil oleh kamera. Sedangkan Digital Video Recorder adalah perangkat lunak yang menyimpan data video digital dan memungkinkan pengguna untuk merekam setiap aktivitas di lokasi tertentu.


Prosedur instalasi DVR CCTV cenderung sederhana yaitu: 


1. Pertama-tama harus menghubungkan semua komponen ke sumber daya listrik. 


2. Selain itu, prosedur instalasi juga termasuk mengatur setelan awal untuk pengaturan network dan konfigurasi port forwarding agar dapat terhubung dengan internet secara aman. 


3. Setelah itu pastikan semua alamat IP sudah benar terpasang sebelum mulai melakukan setup software recording di DVR Anda. 


4. Akhirnya tinggal pasang hard drive eksternal atau internal untuk penyimpanannya dan Anda siap menerima hasil rekaman dari surveilans area yang telah dipantau oleh DVR Anda.


Jenis DVR CCTV dan Keunggulan


Jenis DVR CCTV beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemantauan keamanan. Jenis DVR yang umum digunakan adalah Hybrid Digital Video Recorder (HDVR), Network Video Recorder (NVR) dan Standalone Digital Video Recorder (SDVR). HDVR menggabungkan kamera analog dengan IP camera, NVR mampu merekam gambar digital dari jaringan atau internet, sementara SDVRS hanya bisa merekam video dari kamera analog saja.


Keuntungan utama menggunakan DVR CCTV adalah tingkat keamanannya yang lebih baik. Sistem ini memiliki fitur-fitur seperti deteksi gerak untuk mendeteksi pergerakan di daerah monitorisasi, penyimpan data digital, pengaturcara otomatis untuk melacak objek bergerak di lingkungan monitorisasi dan lainnya. 


Selain itu, sistem ini cenderung mudah dipasang dan lebih murah ketimbang sistem monitor tradisional. Dengan semua fitur canggih tersebut, DVR CCTV sangat efektif dalam memberikan layanan keamanan bagi para pengguna.


Kualitas Gambar DVR CCTV


Masalah kualitas gambar DVR CCTV dapat menyebabkan hasil rekaman yang buram atau tidak jelas, sehingga sulit untuk diidentifikasi. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah penggunaan lensa dan kamera yang salah. Kualitas gambar juga terpengaruh oleh kekuatan sinyal daya listrik yang dipasok ke unit DVR. Jika daya listrik rendah, maka akan berdampak pada gambar video yang buram dan tdk jelas.


Adanya banyak objek bergerak di daerah monitorisasi pun dapat mempengaruhi kualitas gambar DVR CCTV. Begitu pula dengan iluminasi cahaya rendah ketika malam hari atau ruangan gelap, tentu saja akan mengurangi efektifnya hasil rekaman video Anda.


Untuk memperbaiki masalah kualitas gambar DVR CCTV ini adalah penting untuk melihat spesifikasi teknis produk tersebut secara mendetail agar sesuai dengan kebutuhan monitoring area tertentu dimana Anda ingin digunakan. Selain itu anda harus pastikan baterai cadangan (UPS) sudah siap apabila terjadi gangguan listrik atau power outage sehingga anda tetap bisa melanjutkan proses monitoring tanpa distorsi sama sekali pada hasil rekaman video nantinya.


Penyimpanan Rekaman DVR CCTV


Kapasitas penyimpanan DVR CCTV ditentukan oleh jumlah kamera yang digunakan untuk pemantauan serta resolusi video yang dipilih. Resolusi tinggi akan mengharuskan lebih banyak ruang penyimpanan dan bandwidth, sehingga membutuhkan hard disk drive (HDD) dengan kapasitas besar untuk menampung berbagai rekaman video. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sangat disarankan untuk membeli HDD eksternal dengan kapasitas terbaik dan berbasis teknologi RAID agar data tidak hilang meski adanya kerusakan atau kegagalan di salah satu HDD.


Pemeliharaannya pun penting bagi para pengguna DVR CCTV untuk memastikan semua rekaman tetap aman dan mudah diakses ketika dibutuhkan. Hal ini biasanya dilakukan melalui metode backup data reguler agar tidak ada informasi penting yang hilang akibat gangguan mekanik ataupun virus malware lainnya. 


Selain itu, pastikan juga anda rutin membersihkannya dari debu atau polutan udara lainnya agar performanya tetap optimal tanpa dampak buram pada gambarnya nantinya.


Untuk mengakses rekaman DVR CCTV, Anda harus membuat account username & password terlebih dahulu.


Keamanan DVR CCTV


Prosedur keamanan DVR CCTV biasanya meliputi enkripsi data dan autentikasi yang memastikan hanya pengguna berwenang saja yang bisa mengakses rekaman video. Enkripsi data dilakukan dengan cara pengkodean informasi dari kamera CCTV agar tidak mudah diakses oleh orang lain. Selain itu, prosedur ini juga termasuk antarmuka pengguna yang terenkripsi sehingga hanya individu tertentu saja yang bisa masuk ke sistem monitorisasi tersebut untuk mengatur ataupun menyimpan rekamannya.


Autentikasi adalah proses verifikasi identitas user dimana pengguna harus memverifikasikan identitasnya ketika hendak masuk ke dalam sistem. Ini akan mencegah orang lain atau hacker memasuki sistem tanpa seizin anda sendiri dan melindungi semua informasi penting didalamnya.


Keamanan fisik juga sangat penting bagian dari teknik peningkatan kenaman DVR CCTV dimana Anda harus merancang area monitorisasi secara fisik agar tidak ada gangguan dari luar baik secara langsung maupun tersirat misalnya halangan cahaya alami atau objek bergerak dan lainnya . Saat meletakkan unit DVR pastikan posisi nya benar-benar aman.


Dapatkan DVR CCTV Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual DVR CCTV berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model DVR CCTV yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk CCTV seperti Cctv Wireless, Cctv Kecil, Adaptor Cctv, dan DVR CCTV terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli DVR CCTV online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli DVR CCTV online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan DVR CCTV murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk DVR CCTV yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

6704 DVR 4 Chanel Digital Camera CCTV Analog Online HP Aplikasi- XMEYE Rp 390.000
DVR 16CH RECORDER CCTV 1080p BODY BESAR 16 CHANNEL ( FOR 2HDD ) XMEYE Rp 2.108.600
DVR CCTV 16 CHANNAL HONEYWELL Rp 4.074.000
DVR cctv 4 chnannel Rp 932.100
Dvr Cctv 4Channel Xmeye Support Semua Jenis Kamera Full Hd Rp 488.250
dvr cctv analog 16ch Rp 1.558.700
DVR Cctv Dahua Cooper 8Ch Digital Video Recorder 8 Kamera Rp 615.000
dvr cctv/dvr/kamera cctv/trivision/VIS-116 Rp 1.965.600
DVR RECORDER CCTV DAHUA 4 CHANNEL CCTV DAHUA 4CH 2MP Rp 543.000
DVR RECORDER CCTV DAHUA 4 CHANNEL CCTV DAHUA 4CH 8MP 4K Rp 1.241.000
DVR RECORDER CCTV DAHUA 8 CHANNEL CCTV DAHUA 8CH 5MP Rp 1.185.000
DVR RECORDER CCTV DAHUA 8 CHANNEL CCTV DAHUA 8CH 8MP 4K Rp 2.029.000