Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BEST PROMO IP Camera Wifi Ezviz Cctv PT 2 MP 1080P 1080P C6TC
5%
Rp 998.800
Rp 1.051.300
Gaptech Solution
Jakarta Barat
EZVIZ C6N 4MP 2K WIFI WIRELESS CAMERA CCTV SMART IP GARANSI RESMI INDO - C6N 4MP
33%
Rp 467.000
Rp 700.000
Proton Technology
Surabaya
5 Terjual 35
Ezviz CCTV - C3W Color Night Pro 4MP
42%
Rp 870.000
Rp 1.500.000
Proton Technology
Surabaya
Ezviz CCTV C6N 1080p Original CCTV Indoor
36%
Rp 480.000
Rp 750.000
Indo Foto
Medan
EZVIZ CCTV C8PF DUAL-LENS PAN & TILT WIFI CAMERA
Rp 1.299.000
BINTANGLIMA CCTV
Jakarta Barat

Jual Ezviz CCTV Murah Online Terbaik & Terlengkap


Ezviz CCTV adalah sistem pengawasan keamanan yang dirancang untuk memberikan tingkat kontrol yang cepat dan mudah. Sistem ini dilengkapi dengan alat-alat canggih seperti kamera, penyimpanan digital, perangkat lunak, dan lainnya untuk menciptakan lingkungan pengawasan aman dan nyaman di ruangan atau area tertentu. Ezviz CCTV memungkinkan Anda untuk melacak gerak-gerik orang dalam radius terbatas dengan akurasi tinggi, serta memantau aktivitas di jalan raya secara real time.


Dengan layanan berkelas dunia ini Anda dapat merasa aman bahwa fasilitas Anda akan tetap terlindungi. Mengapa Anda harus memerlukan Ezviz CCTV? Kehadirannya memberikan tambahan lapisan perlindungan bagi properti dan manusia, termasuk kinerja yg lebih baik untuk suatu organisasi atau bisnis. Tidak hanya itu saja, ia juga memberikan pendeteksian kejahatan awal sehingga upaya preventif dapat diambil sebelum hal buruk terjadi pada bisnis atau properti Anda.


Keunggulan Utama Ezviz CCTV


Kontrol Pengawasan

Keunggulan Utama Ezviz CCTV adalah kontrol pengawasan yang dapat membantu Anda menjaga fasilitas dan properti Anda. Sistem ini dirancang dengan alat-alat canggih seperti kamera digital, penyimpanan data, perangkat lunak, dan lainnya untuk memberikan tingkat keamanan yang tertinggi. Dengan kontrol pengawasan yang diusung oleh Ezviz CCTV, orang-orang dalam radius terbatas akan dipantau secara akurat untuk mengidentifikasi setiap gerak-gerik atau suatu ancaman potensial.


Fitur Deteksi

Selain itu, sistem ini juga hadir dengan fitur pendeteksian gerakan untuk mendeteksi setiap perilaku berpotensi berbahaya. Fitur ini sangat berguna bagi bisnis atau organisasi agar mereka dapat segera mengetahui apabila ada masalah atau ancaman potensial lainnya tanpa harus melakukan surveilans manual 24 jam. Inilah salah satu alasan utama mengapa ezviz CCTV begitu populer di industri keamanan modern saat ini.


Desain Mudah Dijangkau

Desainnya mudah digunakan dan dilengkapi dengan panel layar sentuh intuitif serta interface pengguna interaktif. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah mengelola dan mengontrol pengawasan properti atau fasilitas Anda dari mana saja dengan hanya menggunakan perangkat seluler atau tablet.


Dengan kata lain, Ezviz CCTV memastikan bahwa Anda akan selalu dapat mengawasi fasilitas atau properti Anda dengan tingkat keamanan yang tertinggi dan biaya hemat. Ini merupakan alasan utama mengapa Ezviz CCTV begitu populer di industri keamanan modern saat ini. Jadi, jika anda ingin mendapatkan hasil pengamatan yang lebih akurat dan informasi real-time tentang apa yang sedang terjadi di properti atau fasilitas anda, pastikan untuk menginvestasikan teknologi ke Ezviz CCTV.


Keamanan Tinggi


Keamanan tinggi merupakan salah satu keunggulan utama dari Ezviz CCTV. Sistem ini menggunakan kompresi video yang canggih untuk memastikan bahwa semua rincian gambar yang diambil oleh kamera tidak hilang dan tetap jelas. Kompresi video ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melacak gerak-gerik orang di area tertentu tanpa harus berurusan dengan data berukuran besar atau pengaturan resolusi yang rumit. Selain itu, sistem ini juga dilengkapi dengan enkripsi data untuk memberikan lapisan perlindungan tambahan bagi informasi sensitif Anda.


Selain itu, Ezviz CCTV juga dirancang untuk memberikan akses penuh melalui platform kompleks seperti smartphone, tablet, dan PC agar Anda dapat secara nyaman mengontrol dan mengelola sistem dari mana saja di dunia. Dengan fitur inovatif sepertinya, Ezviz CCTV tentunya sangat cocok digunakan baik di lingkungan bisnis atau properti Anda.


Kualitas Video


Kualitas video yang dihasilkan oleh Ezviz CCTV adalah beresolusi video tinggi, Anda dapat dengan jelas melihat setiap detail dalam kamera, menawarkan pemantauan yang lebih rinci dan akurat. Selain itu, fitur mode warna malam ini memungkinkan Anda untuk merekam gambar berwarna di lingkungan gelap tanpa perlu menggunakan lampu pencahayaan tambahan. Fitur Wide Dynamic Range (WDR) juga berguna ketika harus bekerja dengan cahaya matahari terik maupun bayangan tebal sehingga memberikan kejelasannya gambarnya tetap terjaga meski objeknya bergerak cepat atau adanya perubahan kondisi cahaya dan suhu secara drastis.


Jadi, jawabannya adalah untuk mendapatkan hasil pengamatan yang optimal dan informasi real-time tentang apa yang sedang terjadi di ruangan atau area tertentu, pastikan untuk menginvestasikan Ezviz CCTV agar properti dan fasilitas Anda senantiasa aman. 


Fitur Tambahan


Advanced Analytics

adalah fitur tambahan utama yang ditawarkan oleh Ezviz CCTV. Fitur ini menggunakan algoritma canggih untuk membantu Anda memilih gambar-gambar terbaik dan menganalisis informasi berdasarkan lokasi, waktu tertentu, atribut objek, dan sebagainya. Ini memudahkan proses pencarian dan memberikan kemampuan analitis yang lebih baik bagi Anda ketika melacak siapa saja yang bergerak di ruangan atau area tertentu.


Hemat Listrik

Selain itu, Ezviz CCTV juga dirancang sedemikian rupa agar hemat biaya tetapi tidak melepaskan kualitas. Sistem ini hadir dengan harga yang relatif murah namun masih mampu menyediakan antarmuka intuitif serta kontrol pengawasan lengkap tanpa harus merogoh kocek secara berlebihan. Dengan demikian Anda dapat mendapatkan perlindungan tinggi dengan investasi modal minimal.


Beli Ezviz CCTV di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Ezviz CCTV berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Ezviz CCTV yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Ezviz CCTV serta macam-macam produk CCTV lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Ezviz CCTV online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Ezviz CCTV online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Ezviz CCTV murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Ezviz CCTV yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


ezviz c6n 1080p 2mp cctv smart ip Rp 425.000
cctv ezviz c3n outdoor 2mp Rp 699.000
cctv ezviz c6n pro 4mp Rp 678.000
cctv ezviz c6n 1080p 2mp Rp 431.000
cctv ezviz c3wn outdoor 2mp Rp 581.000
cctv wifi ezviz c1c-b 2mp Rp 362.000
cctv ezviz c8c outdoor pan & tilt Rp 986.000
BEST PROMO IP Camera Wifi Ezviz Cctv PT 2 MP 1080P 1080P C6TC Rp 1.051.300
EZVIZ C6N 4MP 2K WIFI WIRELESS CAMERA CCTV SMART IP GARANSI RESMI INDO - C6N 4MP Rp 700.000
Ezviz CCTV - C3W Color Night Pro 4MP Rp 1.500.000
Ezviz CCTV C6N 1080p Original CCTV Indoor Rp 750.000
EZVIZ CCTV C8PF DUAL-LENS PAN & TILT WIFI CAMERA Rp 1.299.000