Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Bahan bangunan Fitting lampu tempel dudukan lampu broco rna cream
Rp 29.000
tyown
Bandung
Bahan bangunan Fitting lampu tempel dudukan lampu tempel broco hitam bulat
Rp 29.000
tyown
Bandung
BROCO Fitting gantung Hitam 216L/Fitting lampu Gantung Untuk CAFE
Rp 5.872
Albasia Electric
Jakarta Barat
BROCO - Fitting Lampu Broco
Rp 14.200
TB Rawabelong Jaya
Jakarta Barat
Broco Fitting Lampu Tempel Plafon 210L
Rp 5.500
Toko Sidoarum.
Kab. Sleman
Broco Fitting Plafon 1210 Fitting lampu broco
Rp 9.500
MULIA AGUNG DIGITAL
Jakarta Pusat
FITTING FITING PLAFON BROCO 1211 NEW RUMAH LAMPU TEMPEL
Rp 10.098
shahsuri shop
Jakarta Timur
Fitting Lampu BROCO 12101 Fitting Bulat Putih BROCO Fitting Lampu BROCO Gracio
Rp 29.000
Toko Arena71
Kab. Cirebon
FITTING LAMPU BROCO (BAGUS)
Rp 35.000
Gope Hardware
Jakarta Utara
Fitting Lampu Broco E27 Ceiling Lamp Holder Art 1210
Rp 9.690
Mamiya electric
Jakarta Barat
Fitting Lampu Broco
Rp 9.690
Mamiya electric
Jakarta Barat
FITTING LAMPU KOMBINASI BROCO/ BROCO FITTING LAMPU KOMBINASI
58%
Rp 8.500
Rp 20.000
Mikro Elektrik
Depok

Jual Fitting Lampu Broco Murah Online Terbaik & Terlengkap


Fitting Lampu Broco adalah salah satu jenis fitting lampu yang banyak digunakan di industri hiburan. Fitting ini dikenal karena kemampuan untuk menghasilkan cahaya dengan berbagai warna dan intensitas, serta sangat tahan lama. Fitting ini terdiri dari sebuah profil yang dapat dipasang di plafon atau langit-langit ruangan. Fitur utamanya adalah adaptasi daya yang fleksibel, dimana daya inputnya disesuaikan dengan spesifikasi instalasi listrik tertentu. 


Selain itu, fitting juga dilengkapi dengan pilihan aplikasi remote untuk memudahkan penggunaannya. Kelebihan lainnya adalah desain modern dan minimalis, tidak memerlukan perawatan khusus dan mudah diinstal tanpa harus mengubur pipaan atau alat lainnya. Dengan fitur-fitur tambahan seperti deteksi gerak, sensor suara, panel kontrol jarak jauh, dan fitur penyesuaian warna LED, fitting lampu Broco memberikan pengaturan cepat serta output cahaya yang optimal bagi para penggunaannya.


Jenis Fitting Lampu Broco


Fitting Lampu Broco Bulat 

Jenis fitting lampu yang di desain untuk menciptakan cahaya dengan berbagai warna dan intensitas. Fitting ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan daya input sesuai dengan spesifikasi instalasi listrik tertentu. Desainnya modern dan minimalis, tidak memerlukan perawatan khusus dan mudah diinstal tanpa harus mengubur pipaan atau alat lainnya. Fitur tambahan seperti deteksi gerak, sensor suara, panel kontrol jarak jauh, dan fitur penyesuaian warna LED membuat pelanggan dapat mengatur cepat output cahaya yang optimal bagi para penggunannya.


Fitting Lampu Broco Elips 

Salah satu bentuk fitting lampu populer yang digunakan hari ini di industri hiburan. Ini dirancang dengan profil elips dimana dapat dipasang pada plafon atau langit-langit ruangan. Kelebihannya adalah fleksibilitas daya input adaptif, sehingga Anda dapat melengkapi instalasi listrik sesuai kebutuhan Anda tanpa harus bergantung pada daya maksimum meja kerja anda saat ini. Selain itu, fiturnya termasuk deteksi gerak, sensor suara, panel kontrol jarak jauh dan fitur penyesuaian warna LED memberikan output cepat.


Fungsi Fitting Lampu Broco


Menampilkan Cahaya Terang

Fitting lampu Broco memiliki fungsi utama yaitu untuk menampilkan cahaya dengan lebih terang. Cahaya yang dipancarkan dari fitting ini juga akan memberikan efek harmonis bagi ruangan atau area tertentu. Fitting ini tersedia dalam berbagai ukuran, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jika anda ingin mendapatkan pencahayaan optimal pada ruangan tertentu, maka fitting lampu Broco adalah solusinya.


Mudah Dipasang

Selain itu, fitting ini juga sangat mudah dipasang dan tidak memerlukan banyak waktu ketika perlu diganti atau diperbaiki. Ini merupakan fitur lain yang menonjol dari produk ini dan telah membuatnya populer di antara para profesional arsitektur dan desainer interior modern. Dengan desain unik dan modernnya, fitting lampu Broco pastinya akan menambah nilai estetika suatu tempat seperti rumah, toko retail, hotel, restoran dan masih banyak lagi lokasi lainnya.


Tips Memilih Fitting Lampu Broco yang Tepat


Sebelum membeli fitting lampu Broco, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. 


1. Anda harus menentukan rencana dan desain lampu yang Anda inginkan. Ini akan membantu Anda menentukan jenis fitting Lampu Broco yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.


2. Selain itu, penting juga untuk melihat kualitas dari produk tersebut sebelum membelinya. Pastikan bahwa materialnya tahan lama dan tidak mudah rusak atau pecah saat digunakan secara berulang-ulang. 


3. Pastikan bahwa tegangannya aman untuk dipasang di tempat tertentu agar tidak mengalami kerusakan akibat panas yang berlebihan atau arus listrik tinggi.


4. Pastikan bahwa suara mesinnya cukup rendah sehingga tidak akan mengganggu orang lain ketika sedang beroperasi di ruangan tersebut. Dengan cara memilih ini, Anda dapat mendapatkan Fitting Lampu Broco yang paling cocok untuk instalasi anda.


Kelebihan Fitting Lampu Broco Terbaru


Kontrol Lampu

Fitur Aplikasi Lampu Broco adalah salah satu fitur terbaru yang ditawarkan oleh Fitting Lampu Broco Terbaru. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol lampunya melalui aplikasi smartphone mereka, sehingga memudahkan mereka untuk menyesuaikan cahaya sesuka hati. Karena fitur ini, Anda tidak perlu lagi berjalan ke ruangan tempat lampunya berada dan menyetelnya secara manual setiap kali ingin merubah setting cahaya.


Pilihan Preset

Selain itu, aplikasi juga memberikan pilihan preset yang bisa dipilih sesuai dengan tujuan pencahayaannya. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah membuat suasana di ruangan tanpa harus repot-repot menyetel ulang lampunya sendiri.


Kontrol Suara

Kontrol Suara Fitur Lampu adalah fitur baru lainnya yang disediakan Fitting Lampu Broco Terbaru Ini memberikan opsi bagi pengguna untuk mengatur intensitas caha ya hanya dengan mendengar suara atau musik di ruangan tempat fitting lampunya dipasang. Opsinya termasuk deteksi gerak dan sensor suara, sehingga memungkinkan orang untuk langsung melihat dampak nyata dari cahaya ketika sound system dimatikan atau volume turunkan/tingkatkan saat sedang digunakan.


Beli Fitting Lampu Broco di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Fitting Lampu Broco berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Fitting Lampu Broco yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Fitting Lampu Broco lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Terdapat juga Fitting Lampu Kecil, Fitting Lampu Tempel serta berbagai macam jenis produk Lampu lainnya. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Fitting Lampu Broco online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Fitting Lampu Broco online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Fitting Lampu Broco murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Fitting Lampu Broco yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Bahan bangunan Fitting lampu tempel dudukan lampu broco rna cream Rp 29.000
Bahan bangunan Fitting lampu tempel dudukan lampu tempel broco hitam bulat Rp 29.000
BROCO Fitting gantung Hitam 216L/Fitting lampu Gantung Untuk CAFE Rp 5.872
BROCO - Fitting Lampu Broco Rp 14.200
Broco Fitting Lampu Tempel Plafon 210L Rp 5.500
Broco Fitting Plafon 1210 Fitting lampu broco Rp 9.500
FITTING FITING PLAFON BROCO 1211 NEW RUMAH LAMPU TEMPEL Rp 10.098
Fitting Lampu BROCO 12101 Fitting Bulat Putih BROCO Fitting Lampu BROCO Gracio Rp 29.000
FITTING LAMPU BROCO (BAGUS) Rp 35.000
Fitting Lampu Broco E27 Ceiling Lamp Holder Art 1210 Rp 9.690
Fitting Lampu Broco Rp 9.690
FITTING LAMPU KOMBINASI BROCO/ BROCO FITTING LAMPU KOMBINASI Rp 20.000