Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Floor Drain Kamar Mandi Model TOTO
Rp 40.950
TB ACC CIBUBUR
Jakarta Timur
floor drain stainless model toto / floor drain bolzano / saringan got
13%
Rp 39.150
Rp 45.000
maju sanitary
Jakarta Barat
Floor drain Toto TX 1 DB / Toto TX1DB
Rp 387.000
MASTER KITCHEN77
Jakarta Barat
Floor Drain Toto TX 1 DB
Rp 386.000
Buana Electronic
Jakarta Barat
Floor Drain TOTO TX 1 EAV1 / TXAEAV1
Rp 268.000
Buana Electronic
Jakarta Barat
Floor Drain TOTO TX 1 EBV1
Rp 359.000
Java Electronic
Jakarta Barat
Floor Drain TOTO TX1C
Rp 416.000
Java Electronic
Jakarta Barat
FLOOR DRAIN TOTO TX1DA
5%
Rp 416.100
Rp 438.000
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
FLOOR DRAIN TOTO TX1DAV1
Rp 308.905
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
FLOOR DRAIN TOTO TX1DBV1
Rp 373.789
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
Floor drain Toto TX1EA / Floor drain toto TX 1EA
Rp 245.000
Java Electronic
Jakarta Barat
FLOOR DRAIN TOTO TX1EB
5%
Rp 318.920
Rp 335.705
RUMAHKU SANITARY Official Store
Jakarta Barat
5 Terjual 2

Jual Floor Drain Toto Murah Online Terbaik & Terlengkap


Floor Drain Toto adalah salah satu merk Floor Drain terbaik yang bisa anda pilih. Floor Drain bisa disebut juga sebagai saringan air. Floor Drain sendiri merupakan sebuah alat penyaring kotoran pada saluran pembuangan di kamar mandi, umumnya berada di pojok ruang kamar mandi.


Alat ini berfungsi menyaring kotoran yang ringan, baik berupa kemasan deterjen atau shampo, rambut dan masih banyak lagi. Pemasangan Floor Drain kamar mandi bertujuan agar aliran air ke dalam saluran pembuangan tetap lancar dan tidak terjadi penyumbatan pada saluran. Sebenarnya, ada banyak brand floor drain di Indonesia, salah satunya yaitu Floor Drain Toto.


Mengenal Floor Drain Toto


Floor Drain Toto merupakan produk keluaran dari PT. Surya Toto Indonesia, asal Jepang yang beroperasi sejak 1977 di Indonesia. Toto adalah sebuah perusahaan manufaktur terkemuka di Indonesia, yang menawarkan kualitas produk terbaik. Ciri khas dari perusahaan Toto yaitu selalu disematkan teknologi canggih di setiap produknya.


Floor Drain dari merk Toto ini terbuat dari material kuningan dengan lapisan chrome, yang membuat produk satu ini lebih tahan lama, tahan karat dan kuat. Sehingga anda bisa menggunakan produk ini sampai puluhan tahun.


Rekomendasi Floor Drain Toto Terbaru


Ada beberapa rekomendasi produk Floor Drain Toto terbaru yang bisa anda pilih berikut ini:


1. Toto Floor Drain TX1EBV1

Produk Floor Drain ini dari bahan material kuningan dengan lapisan chrome, mempunyai diameter berukuran 100,5 mm yang cocok dipasang pada pipa 2 inchi. Seri floor drain Toto ini berbentuk segi empat atau persegi dengan bagian tengahnya memiliki bentuk lingkaran. Ada pula lubang-lubang berukuran kecil dan berbentuk lingkaran yang berfungsi untuk menyaring.


2. Toto Floor Drain TX1DB

Seri Floor Drain ini mempunyai ukuran sama seperti seri sebelumnya, hanya saja yang membedakan yaitu dari bentuk saringannya. Untuk seri TX1DB ini memiliki bentuk saringan persegi panjang dengan sudut lengkung tepat di samping kanan kirinya.


3. Toto Floor Drain TX1DBV1

Floor Drain dari Toto ini mempunyai ukuran dan bentuk sama seperti pada seri TX1DBV1, yang berbeda hanya pada jenis bahan material yang dipakai. Jenis produk ini juga terbuat dari bahan kuningan dengan lapisan chrome pada bagian bodinya, dengan tambahan stainless pada bagian cover.


4. Toto Floor Drain TX1EAV1 

Jenis ini mempunyai diameter atas berukuran 100,5 mm atau 4 inchi dengan diameter bawah pipa berukuran sekitar 2 inchi. Bahan material yang dipakai juga sama seperti yang lain, yakni terbuat dari bahan material kuningan dengan lapisan chrome. Memiliki bentuk hanya lingkaran, dan bentuk saringan lubang-lubang dengan lingkaran kecil pada bagian tengah.


5. Toto Floor Drain TX1CV2

Toto Floor Drain ini berukuran diameter sekitar 10,9 cm, sehingga cocok pada pipa yang berukuran 4 cm. Floor drain ini berbentuk persegi, memiliki lingkaran pada bagian tengahnya dan dilengkapi oleh lubang-lubang berukuran kecil lingkaran pada saringan. Kelebihan floor drain ini yaitu telah dilengkapi oleh mosquito trap, jadi bisa mencegah nyamuk untuk memasuki saluran air.


Dapat kita simpulkan bahwa floor drain Toto menawarkan banyak kelebihan. Beberapa diantaranya memiliki kualitas material bahan terbaik, menawarkan desain estetis, memiliki kemampuan untuk mengalirkan air dengan baik, mudah dibersihkan, memiliki durabilitas baik dan harga terjangkau.


Berbelanja Floor Drain Toto Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Floor Drain Toto berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Floor Drain Toto yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Floor Drain Toto terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Disini anda juga bisa menemukan berbagai produk Sanitary mulai dari Shower, Bathub, Kran, sampai dengan Tandon Air. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Floor Drain Toto online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Floor Drain Toto online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Floor Drain Toto murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Floor Drain Toto yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Floor Drain Toto


Berikut beberapa pertanyaan umum seputar floor drain Toto yang berhasil kami rangkum, antara lain:


Apa Itu Floor Drain Toto?

Floor Drain Toto adalah salah satu merek sistem penyaringan guna mengatur pembuangan air, terutama untuk ruang kamar mandi.


Apa Fungsi Floor Drain Toto?

Floor Drain Toto berfungsi menghilangkan genangan atau menyusutkan air agar tidak banjir. Di samping itu juga dapat mengatasi permasalahan air yang ada di rumah. Saringan yang terdapat dalam floor drain dapat memecah bahan-bahan penghambat sanitasi, terutama barang yang berukuran besar atau sampah.


Berapa Harga Floor Drain Toto?

Kisaran harga Floor Drain Toto mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan, anda bisa memilih produk Floor Drain sesuai budget dan kebutuhan.


Apa Keunggulan Floor Drain Toto?

Salah satu kelebihan Floor Drain Toto adalah kualitas yang sudah terjamin karena brand Toto sendiri termasuk brand manufaktur yang sudah terpercaya dan terkemuka di Indonesia.


Dimana Floor Drain Toto dipasang?

Pemasangan Floor Drain Toto biasanya dilakukan di kamar mandi atau tempat yang berhubungan dengan air.

Floor Drain Kamar Mandi Model TOTO Rp 40.950
floor drain stainless model toto / floor drain bolzano / saringan got Rp 45.000
Floor drain Toto TX 1 DB / Toto TX1DB Rp 387.000
Floor Drain Toto TX 1 DB Rp 386.000
Floor Drain TOTO TX 1 EAV1 / TXAEAV1 Rp 268.000
Floor Drain TOTO TX 1 EBV1 Rp 359.000
Floor Drain TOTO TX1C Rp 416.000
FLOOR DRAIN TOTO TX1DA Rp 438.000
FLOOR DRAIN TOTO TX1DAV1 Rp 308.905
FLOOR DRAIN TOTO TX1DBV1 Rp 373.789
Floor drain Toto TX1EA / Floor drain toto TX 1EA Rp 245.000
FLOOR DRAIN TOTO TX1EB Rp 335.705