Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Gantungan Fleksibel 110-190Cm, Tongkat Fleksibel, Horden, Tirai gorden - 110-190
26%
Rp 108.000
Rp 145.000
Bumiagung
Jakarta Barat
Gantungan Pengait Batang Gorden Tirai Pintu Jendela Dapur
18%
Rp 87.000
Rp 106.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
ring gorden cincin, centolan gorden, gantungan kain gorden , jepitan
27%
Rp 78.000
Rp 107.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
ring gorden cincin, ring gorden jepitan, gantungan bentuk C, centolan
32%
Rp 75.000
Rp 111.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
Roda Great A gantungan Rel Rell Rail Kotak Gorden Hordeng Korden Gordyn Biji Plastik Untuk Besi
Rp 300
Pandawa interior
Depok
Tiang Gorden Fleksibel Besi Gantungan Gordyn Flexible Tanpa Paku Bor
8%
Rp 323.000
Rp 353.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
Tiang Shower Gorden Horden Jendela Gantungan Jemuran Baju Tanpa Bor Paku Besi Fleksible Rak Dinding
48%
Rp 12.999
Rp 24.999
GarmentMarts Official Store
Surabaya
4.7 Terjual 76
Tiang Gantungan Tirai Gorden Portable Tempel Tanpa Paku Flexible
47%
Rp 8.000
Rp 15.000
Ailive Store
Jakarta Barat
5 Terjual 23
Besi pengait kait gantungan hordeng gorden gordeng isi 10pcs
Rp 2.500
Ajip teknik
Jakarta Pusat
4.9 Terjual 100
gantungan gorden Besi - Cantolan gorden isi 1 pasang
Rp 19.500
AngelinaThren
Kab. Tangerang
5 Terjual 3
Ring Rolet Gorden AG303 / Cincin Rel Bulat Gantungan Kawat Gorden
Rp 650
aNursyam
Cilegon
4.9 Terjual 10
Size 102-190Cm Tiang Gorden Tirai Gantungan Flexible Tanpa Paku
Rp 19.500
casa loger
Jakarta Barat
4.7 Terjual 2

Jual Gantungan Gorden Murah Online Terbaik & Terlengkap


Gantungan gorden adalah sejenis pengikat atau klip yang digunakan untuk membuat dan mengikat gorden. Gantungan gorden hadir dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna untuk menyesuaikan dengan keperluan anda. Terdapat beberapa macam gantungan gorden antaranya ialah jepit plastik, jepit logam, tali, magnet dan lain-lain lagi. Kebanyakan mereka terbuat dari bahan plastik atau logam yang tahan lama.


Gantungan ini sangat mudah dipasang di mana saja di rumah anda serta amat berkesan dalam dekorasi rumah Anda karena tidak akan merusak permukaannya apabila diguna secara berulang kali. Manfaat utama memasang gantungan gorden adalah untuk memberikan ruangan tamu Anda lebih rasa elegan serta menambah nilai estetika rumah Anda dengan cara yang sangat mudah dan efisien.


Variasi warna yang tersedia untuk gantungannya sangatlah banyak mulai dari hitam hingga silver dan gold. Biasanya manufaktur menyediakan ragam ukuran yang akan cocok dengan area tempat anda hendak meletakkan gantungannya.


Jenis-Jenis Gantungan Gorden


Gantungan Gorden Manual 

adalah jenis gantung paling sederhana yang tersedia. Ia biasanya terbuat dari logam dan menggunakan klem untuk memasang tirai jendela. Gantungan ini cocok digunakan di rumah-rumah yang lebih tradisional atau orang yang ingin memberikan sentuhan artistik ke ruangan dengan mudah tanpa harus meluangkan waktu lama untuk mendesainnya. Selain itu, gantung manual ini relatif murah sehingga tersedia bagi semua orang sesuai dengan budget mereka.


Gantung Gorden Otomatis 

merupakan jenis gantung canggih dan modern yang saat ini sedang populer di pasaran. Ini sering disebut sebagai "gorden motorized" karena menggunakan tenaga listrik untuk membuka dan menutup tirai atau gorden secara otomatis. Hal inilah yang membuatnya sangat nyaman dipasang di rumah Anda, karena Anda tidak perlu melepas banyak usaha ketika ingin membuka/menutup peletakannya setiap hari . Jadi, Anda hanya perlu menekan tombol atau bergerak sensor suara agar peletakaannya dibuka/ditutup secara otomatis. Meskipun demikian, hargaya cenderung lebih mahal daripada model manual.


Teknik Mempercantik Ruang Dengan Gantungan Gorden


Kombinasi Warna

Kombinasi warna merupakan kunci untuk mencantikkan ruang dengan gantungan gorden, jadi pastikan Anda memilih warna yang tepat. Pastikan bahwa warnanya sepadan dengan dinding dan lain-lain perabot di dalam bilik itu. Jika anda ingin memberi sentuhan elegan kepada bilik, cubalah pasang gantung gordon berwarna gelap atau emas. Di samping itu, jika Anda mau suasana yang lebih ringkas dan teratur, pilihlah warna cerah dan pastel. Selain itu, Anda bisa mendapatkan ciri-ciri unik dengan menggabungkan beberapa jenis material untuk penampilan yang eksklusif.


Manfaat Gantungan Gorden


Meningkatan Tampilan Interior

Gantungan gorden membantu meningkatkan tampilan interior rumah Anda. Dengan menggunakan berbagai macam warna, motif dan material yang tersedia, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan desain pengaturan interior untuk mendukung suasana ruangan yang diinginkan. Gantungan gorden juga dapat digunakan untuk memberi kontras antara area kerja dan tempat tidur atau permukaan lainnya untuk lebih mempertegas nuansa ruangan.


Hemat

Selain itu, Gantungan Gorden juga bisa membantu Anda menghemat uang. Karena mereka cenderung murah dan tahan lama, mereka cocok bagi orang-orang yang ingin hemat budget tanpa harus kehilangan estetika interiornya. Selain itu, karena adanya beragam pilihan material maka biaya perawatan pun relatif rendah sehingga akan lebih hemat biaya dalam jangka panjang.


Tips Memilih Gantungan Gorden yang Tepat


Saat memilih gantungan gorden yang tepat Anda harus menentukan gayanya. Apakah itu minimalis, modern atau klasik? Ini penting untuk dicapai agar hasil akhirnya nyaman dan sesuai dengan kebutuhan ruangan.


Setelah mengetahui gayanya, pilihlah warna yang tepat. Gunakan warna yang mendekati jendela atau tempat lain di ruangan sehingga tidak terlihat berlebihan. Pemilihan material pun sangat penting karena ini bisa mempengaruhi tampilan interior rumahan Anda secara keseluruhan. Logam lebih ideal untuk area curtain rod dimana anda ingin mendapatkan sentuhan mewah sedangkan plastik cocok bagi mereka yang ingin melestarikan budget dengan cara hemat biaya perawatan juga rendah maintenance cost-nya.


Pastikan pula bahwa material tersebut anti jamur dan anti rontok untuk memberikan ketahanan panjang dalam penggunaannya nanti.


Tips Menggunakan Gantungan Gorden


Atur ketinggian gantungan gorden Anda. Jika Anda ingin mendapatkan privasi yang optimal, pastikan bahwa gantungan tidak terlalu rendah atau tinggi. Gantungannya harus berada di antara rata-rata tertinggi dari tanah dan lantai untuk memberi ruangan suasana yang nyaman dan menghindarkan pandangan orang lain ke dalam rumah Anda. Pastikan juga bahwa panjangnya sesuai dengan lebar dan tinggi jendela sehingga curtain window panel punya area tertutup yang cukup besar.


Gunakanlah gantungan gorden untuk melindungi privasi anda. Dengan menggunakan berbagai macam warna, motif dan material yang tersedia.



Dapatkan Gantungan Gorden Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Gantungan Gorden berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Gantungan Gorden yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR. Di antara model gorden yang tersedia yaitu, Gorden Poni, Gorden Minimalis, Gorden Mewah, Gorden Lipat, dan masih banyak lagi.


Aneka pilihan harga Gantungan Gorden terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Gantungan Gorden online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Gantungan Gorden online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Gantungan Gorden murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Gantungan Gorden yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Gantungan Fleksibel 110-190Cm, Tongkat Fleksibel, Horden, Tirai gorden - 110-190 Rp 145.000
Gantungan Pengait Batang Gorden Tirai Pintu Jendela Dapur Rp 106.000
ring gorden cincin, centolan gorden, gantungan kain gorden , jepitan Rp 107.000
ring gorden cincin, ring gorden jepitan, gantungan bentuk C, centolan Rp 111.000
Roda Great A gantungan Rel Rell Rail Kotak Gorden Hordeng Korden Gordyn Biji Plastik Untuk Besi Rp 300
Tiang Gorden Fleksibel Besi Gantungan Gordyn Flexible Tanpa Paku Bor Rp 353.000
Tiang Shower Gorden Horden Jendela Gantungan Jemuran Baju Tanpa Bor Paku Besi Fleksible Rak Dinding Rp 24.999
Tiang Gantungan Tirai Gorden Portable Tempel Tanpa Paku Flexible Rp 15.000
Besi pengait kait gantungan hordeng gorden gordeng isi 10pcs Rp 2.500
gantungan gorden Besi - Cantolan gorden isi 1 pasang Rp 19.500
Ring Rolet Gorden AG303 / Cincin Rel Bulat Gantungan Kawat Gorden Rp 650
Size 102-190Cm Tiang Gorden Tirai Gantungan Flexible Tanpa Paku Rp 19.500