Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Genteng Kaca Beton
23%
Rp 152.000
Rp 197.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Centurion
23%
Rp 136.000
Rp 176.800
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Espanica 8Ml
23%
Rp 148.000
Rp 192.400
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Flat Beton 8Mm Super Bening
23%
Rp 166.000
Rp 215.800
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Genteng Keramik Kia / Espanica / Gmi
23%
Rp 104.000
Rp 135.200
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng kaca jatiwangi plentong tebal 5 mm
Rp 18.000
TBCL
Bandung
Genteng Kaca Kanmuri 5mm
Rp 40.000
Toko Madju
Bekasi
Genteng Kaca Kanmuri Espanica Milenio 8Mm
23%
Rp 139.000
Rp 180.700
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
GENTENG KACA KANMURI FULL FLAT 5mm dan 8mm - 8mm
33%
Rp 137.250
Rp 205.875
KYON STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 5Mm Dan 8Mm
23%
Rp 178.000
Rp 231.400
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 8Mm
23%
Rp 158.000
Rp 205.400
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan

Jual Genteng Kaca Murah Online Terbaik & Terlengkap


Genteng kaca adalah jenis genteng yang terbuat dari kaca. Seperti namanya, material ini memberikan transparansi, memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam bangunan. Genteng kaca biasanya digunakan pada struktur seperti rumah kaca, paviliun taman, dan juga beberapa desain rumah modern.


Kelebihan utama dari genteng kaca adalah kemampuannya untuk membiarkan cahaya alami masuk, sehingga bisa membantu mengurangi penggunaan listrik untuk penerangan di siang hari. Selain itu, genteng kaca juga dapat memberikan penampilan yang estetik dan modern.


Genteng berbahan kaca ini menawarkan banyak pilihan kualitas, ketebalan dan ukuran, sehingga harganya bervariasi. Selain itu, genteng kaca bisa menjadi pelengkap atap rumah bergaya modern minimalis dan bergaya Eropa.


Kelebihan Menggunakan Genteng Kaca


Jika anda tertarik menggunakan genteng kaca, perlu tahu bahwa genteng ini menawarkan beberapa kelebihan, antara lain:


1. Menyajikan Cahaya Alami yang Lebih Banyak

Kriteria hunian sehat ialah mempunyai pencahayaan yang alami, sedangkan genteng yang berbahan kaca merupakan satu-satunya jenis genteng yang bisa menghadirkan masuknya cahaya secara alami ke ruangan rumah. Jenis pencahayaan ini bisa membuat lingkungan lebih ramah bagi penghuni maupun tamu yang berkunjung.


Selain itu, cahaya alami adalah cara efektif dalam menonjolkan dekorasi dan warna rumah. Di samping itu, jenis genteng kaca termasuk solusi ideal bagi yang mempunyai rumah di area pemukiman padat atau tanpa jendela, sehingga memungkinkan penghuninya tidak bisa membuat jendela pada samping rumah.


2. Lebih Estetik

Genteng kaca adalah pilihan tambahan estetika untuk beraneka macam bangunan, dapat digunakan untuk hunian biasa atau bisnis. Jenis genteng ini bisa anda gunakan untuk memikat klien agar tertarik dengan properti yang ditawarkan.


Sementara untuk hunian, atap genteng ini bisa menawarkan highlight di ruang atau sudut tertentu pada rumah yang akan anda tonjolkan. Khususnya pada rumah-rumah yang bergaya modern dan minimalis, jenis genteng ini dapat menghadirkan keindahan serta bentuk yang elegan di waktu bersamaan.


Di samping itu, jenis genteng transparan sangat membantu mencapai keseimbangan secara efektif antara luar ruangan dengan ruang dalam, dan dapat memastikan ventilasi memadai di berbagai jenis cuaca.


3. Hemat Anggaran dan Energi

Dengan memasang atap transparan semacam ini, maka bisa menghemat anggaran setiap bulannya. Genteng transparan ini tentu saja dapat meminimalisir pencahayaan buatan atau lampu pada siang hari, karenanya dapat menurunkan biaya tagihan listrik. Secara bersamaan, hal ini juga sudah menghemat pemakaian energi.


4. Ideal di Berbagai Cuaca/Iklim

Bukan hanya jendela saja, menempatkan lembaran-lembaran genteng kaca pada bagian atap rumah merupakan cara praktis yang bisa membuat anda bersama keluarga bisa menikmati cuaca, entah itu di negara yang beriklim tropis maupun di negara dengan empat musim.


Anda bisa bayangkan, jika mempunyai satu ruangan khusus pada rumah yang telah dihiasi oleh beraneka macam tanaman hijau, bunga-bunga cantik di dalam pot yang telah tertata rapi, serta genteng transparan yang menghiasi hunian anda.


Ada bagian pada atap ini yang bisa membawa kehangatan masuknya cahaya matahari ke dalam ruangan ketika musim kemarau, dapat melihat bintang-bintang yang cantik di malam hari, melihat beberapa burung, melihat rintik hujan dan lainnya.


5. Dapat Meningkatkan Nilai Jual Rumah

Sebenarnya ada berbagai pilihan tempat di dalam rumah yang dapat anda gunakan untuk memasang genteng kaca dengan tujuan dapat meningkatkan estetika hunian. Contohnya, atap kaca untuk ruang tamu atau dapur, sebagai cara efektif dan ekonomis untuk mengisi hunian dengan pencahayaan yang alami sekaligus dapat menambah nilai jual.


Berbelanja Produk Genteng Kaca di UKUR, Mudah Banget!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Genteng Kaca berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Genteng Kaca yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Genteng Kaca terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Temukan juga aneka pilihan atap lainnya disini. Mulai dari Atap Zincalume, Atap UPVC, Atap Galvalum, sampai dengan Atap Aspal. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Genteng Kaca online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Genteng Kaca online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Genteng Kaca murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Genteng Kaca yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Terkait Genteng Kaca


Berikut ini pertanyaan-pertanyaan umum terkait genteng kaca yang telah berhasil kami rangkum.


Apa itu genteng kaca?

Genteng kaca merupakan material yang menutupi atap dan terbuat dari bahan kaca. Di beberapa produk, genteng kaca biasanya dapat terbuat dari beberapa material transparan, seperti plastik, akrilik atau lainnya.


Apa saja manfaat genteng kaca rumah?

Genteng kaca memiliki kelebihan utama yaitu bisa sebagai jalan masuknya cahaya alami ke ruangan di dalam rumah. Sebab sifatnya yang begitu transparan, membuat cahaya bisa masuk dengan mudah ke dalam ruangan lewat genteng ini. Namun umumnya tidak semua ruangan dapat dipasangi genteng ini, hanya pada beberapa spot tertentu.


Apakah genteng kaca bisa pecah?

Kaca yang umumnya dijadikan bahan dasar genteng ini tentu saja bukan kaca berkualitas rendah. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan genteng beton, tanah liat, metal atau yang lainnya, maka genteng kaca termasuk yang lebih gampang pecah, karenanya perlu kehati-hatian ketika memasangnya.


Kenapa memilih genteng kaca?

Alasan utama kenapa banyak orang lebih memilih genteng berbahan kaca adalah karena memiliki bentuk yang transparan dan memiliki nilai estetika.


Bagaimana perawatan genteng kaca?

Perawatan genteng kaca mungkin saja merupakan pekerjaan rumah cukup rumit sebab adanya kotoran sedikit saja pada genteng dapat langsung terlihat sebab sifatnya transparan dan tembus pandang.

genteng kaca semua type ada harga murah Rp 60.000
Genteng Kaca Beton Rp 197.600
Genteng Kaca Centurion Rp 176.800
Genteng Kaca Espanica 8Ml Rp 192.400
Genteng Kaca Flat Beton 8Mm Super Bening Rp 215.800
Genteng Kaca Genteng Keramik Kia / Espanica / Gmi Rp 135.200
Genteng kaca jatiwangi plentong tebal 5 mm Rp 18.000
Genteng Kaca Kanmuri 5mm Rp 40.000
Genteng Kaca Kanmuri Espanica Milenio 8Mm Rp 180.700
GENTENG KACA KANMURI FULL FLAT 5mm dan 8mm - 8mm Rp 205.875
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 5Mm Dan 8Mm Rp 231.400
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 8Mm Rp 205.400