Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
ATAP GENTENG KANMURI FULL FLAT BAJA RINGAN 0,75 TERPASANG
Rp 350.000
BAJA RINGAN DAN PLAFON PVC
Jakarta Barat
GENTENG KACA KANMURI FULL FLAT 5mm dan 8mm - 8mm
33%
Rp 137.250
Rp 205.875
KYON STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 5Mm Dan 8Mm
23%
Rp 178.000
Rp 231.400
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 8Mm
23%
Rp 158.000
Rp 205.400
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat Kanmuri
23%
Rp 603.000
Rp 783.900
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat
23%
Rp 168.000
Rp 218.400
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Keramik Kanmuri Full Flat Silk Black Kw2
23%
Rp 1.980.000
Rp 2.574.000
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Ujung Jure Genteng Keramik Kanmuri Full Flat Natural
23%
Rp 182.000
Rp 236.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Genteng Kanmuri Full Flat + Baja ringan
Rp 400.000
Wijayaconstruction
Tangerang
genteng kanmuri full flat medi grey
Rp 13.500
Ayu store bangunan
Tangerang
5 Terjual 500
Baja ringan dan genteng flat kanmuri natural + nok karpus ( paketan)
Rp 375.000
#Baja dan plafon pvc
Tangerang

Jual Genteng Kanmuri Flat Murah Online Terbaik & Terlengkap


Genteng Kanmuri adalah jenis genteng yang merupakan salah satu dalam tiga jenis genteng yang umum digunakan untuk menutup atap rumah. Genteng Kanmuri memiliki desain dan bentuk khusus, berbeda dengan tipe-tipe lainnya seperti genteng asbes maupun keramik. Bentuk utama dari genteng kanmuri adalah datar, dengan ukuran panjang antara 25 sampai 60 cm. Genteng ini disebut flat karena lebih rendah dibandingkan dengan versi tradisionalnya, yaitu Pantile (atap berbentuk lengkung).


Manfaat utama penggunaan Genteng Kanmuri di rumah anda adalah kekuatan dan daya tahan material terhadap cuaca ekstrem seperti hujan deras atau suhu dingin pada musim gugur. Material ini juga termasuk ringan, serta memiliki ketahan air dan perlindungan UV yang sangat baik, sehingga cocok untuk dipasang di wilayah beriklim tropis maupun mendekati laut. Selain itu bahan ini mudah didesain sedemikian rupa agar cocok dengan gaya arsitektur rumah anda tanpa mengorbankan nilai estetika secara signifikan.


Cara Memasang Genteng Kanmuri


Sebelum memulai proses instalasi genteng kanmuri, ada beberapa hal yang perlu anda siapkan terlebih dahulu. 


Pastikan bahwa dinding atas tempat pemasangan sudah siap dengan baik. Bersihkan bagian permukaan dari segala kotoran dan debu serta lakukan pengecatan ulang jika diperlukan. 


Setelah itu, persiapan alat dan bahan untuk pemasangan genteng harus dilakukan agar tidak mengalami hambatan saat aktivitas nanti. Berbagai macam alat seperti gunting besi, martil dan obeng sangat penting untuk disediakan sebelum mulai memasang genteng kanmuri Anda.


Selain itu juga perlu menyiapkan material pendukung lainnya termasuk lembaran pelindung, potongan kayu lapis tipis serta lembaran karet yang digunakan untuk meletakkan genteng di atap rumah Anda secara aman.


 Setelah semua persiapan telah lengkap maka langkah berikutnya adalah melaksanakannya sendiri proses instalasi genteng kanmuri ini. Langkah pertama dalam mendirikan scaffolding/gerbang masih berjauhan 10-12 cm dari tepi atap rumah anda, kemudian pasanglah batako mur plester setipis mungkin di bagian tepinya sehingga Anda bisa melampirkannya.


Kelebihan dan Kekurangan Genteng Kanmuri


Kelebihan


Kelebihan Genteng Kanmuri adalah materialnya yang kuat, tahan lama terhadap cuaca ekstrem seperti hujan deras atau suhu dingin. Selain itu juga bersifat ringan dan memiliki ketahan air serta perlindungan UV yang baik. Material ini mudah didesain sedemikian rupa agar cocok dengan gaya arsitektur rumah anda tanpa mengorbankan nilai estetika secara signifikan.


Genteng kanmuri juga dikenal sebagai genteng flat karena lebih rendah dibandingkan versi tradisionalnya yakni pantile (atap berbentuk lengkung). Hal ini tentu memberikan manfaat lebih bagi pemilik rumah, khususnya untuk bangunan di daerah tropis atau dekat laut.


Kekurangan


Kekurangan Genteng Kanmuri adalah biaya yang relatif mahal untuk instalasi dan perawatan genteng kanmuri . Instalasinya cenderung membutuhkan waktu lebih lama dari instalasi asbes atau keramik , hal ini disebabkan oleh proses pemasangan sendiri yang harus dilakukan hati-hati. Instalasi juga akan semakin sulit saat Anda melampirkannya di tempat-tempat tertentu seperti dinding pasir atau batako plester. Namun meski begitu keuntungan dayanya masih cukup besar ketimbang tipe lainnya.


Harga Genteng Kanmuri


Harga Genteng Kanmuri per meter persegi bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk bahan yang digunakan, ukuran genteng yang diinginkan, jenis desain dan lokasi instalasi. Harga rata-rata untuk genteng kanmuri dengan lebar 25cm adalah sekitar Rp50 ribu sampai Rp100 ribu per meter persegi, namun harganya dapat mencapai hingga 200 ribuan atau lebih berdasarkan tipe dan merek tertentu.


Faktor utama yang mempengaruhi harga Genteng Kanmuri adalah kualitas materialnya. Material berkualitas tinggi akan mahal sedangkan material standar biasanya lebih murah. Ukuran panjang dari genteng juga memiliki dampak terhadap harga, semakin besar ukurannya maka semakin mahal pula biayanya. 


Kemudian desain unik atau customise juga akan menyebabkan harganya menjadi lebih mahal karena harus disesuaikan secara manual oleh ahli teknisi profesional. Lokasi instalasi pun tidak boleh diabaikan karena jarak tempuh ke lokasi proyek akan membuat biaya transportir naik drastis.


Tips Membeli Genteng Kanmuri


Cara Memilih Jenis Genteng Kanmuri yang Tepat


Untuk memilih genteng kanmuri yang tepat, salah satu hal terpenting adalah menentukan jenis material atau bahan yang akan digunakan. Anda perlu mempertimbangkan sejumlah kriteria termasuk harga, ketahanan terhadap cuaca ekstrem, kekuatan dan perlindungan UV. Biasanya pembeli lebih suka menggunakan material aluminium berlapis titanium karena durabilitasnya yang tinggi dengan harga relatif murah. Selain itu juga penting untuk mendapatkan informasi tentang desain genteng serta ukuran panjangnya agar cocok dengan gaya arsitektur rumah anda tanpa harus mengorbankan nilai estetika secara signifikan.


Cara Mengantisipasi Kerusakan Genteng Kanmuri


Selain memastikan andaa telah memilih jenis genteng kanmuriyng tepat dan sesuai standar kualitas , pastikan andaa melaksankannya instalsli secra profesional agar tidak mudah rusak . Hal ini sangat penting dalam rangka mencegah kerugian akibat kerusksn gentting kanmuri . Pastikan bersih dari segala debu dan liat-liut di bagian permukaannya setelah proses pengecatan ulang.


Dapatkan Genteng Kanmuri Flat Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Genteng Kanmuri Flat berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Genteng Kanmuri Flat yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Genteng seperti Genteng Tanah Liat, Genteng Keramik Kia, Genteng Glazur, Genteng Baja Ringan, dan Genteng Kanmuri Flat terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Genteng Kanmuri Flat online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Genteng Kanmuri Flat online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Genteng Kanmuri Flat murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Genteng Kanmuri Flat yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Genteng Keramik Kanmuri Full Flat Natural Rp 13.600
ATAP GENTENG KANMURI FULL FLAT BAJA RINGAN 0,75 TERPASANG Rp 350.000
GENTENG KACA KANMURI FULL FLAT 5mm dan 8mm - 8mm Rp 205.875
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 5Mm Dan 8Mm Rp 231.400
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat 8Mm Rp 205.400
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat Kanmuri Rp 783.900
Genteng Kaca Kanmuri Full Flat Rp 218.400
Genteng Keramik Kanmuri Full Flat Silk Black Kw2 Rp 2.574.000
Ujung Jure Genteng Keramik Kanmuri Full Flat Natural Rp 236.600
Genteng Kanmuri Full Flat + Baja ringan Rp 400.000
genteng kanmuri full flat medi grey Rp 13.500
Baja ringan dan genteng flat kanmuri natural + nok karpus ( paketan) Rp 375.000