Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
SENG GENTENG METAL MULTIROOF PASIR BAJA RINGAN TEBAL 0,30
Rp 31.950
TBSinarJayaKedaungWetan
Tangerang
4 Terjual 90
GENTENG MULTIROOF 2X5 0,40MM MAROON/GENTENG METAL PASIR
Rp 145.500
GALAXY_BAJA_OFFICIAL
Bekasi
5 Terjual 100
Genteng Metal Pasir Multiroof 2 x 5 x 0.40 mm - Pretty Maroon
Rp 160.450
Hi Steel Bekasi - Pusat Besi & Baja
Bekasi
5 Terjual 250
Genteng Metal Pasir multiroof 2x 5 x 0.40mm Pretty maroon / multi roof
Rp 142.000
KAMEGATON OFFICIAL
Bekasi
5 Terjual 90
Genteng Metal Pasir multiroof 2x5 x 0.40mm Pretty maroon / multi roof
Rp 142.000
KAMEGATON OFFICIAL
Bekasi
5 Terjual 8
GENTENG METAL PASIR MULTIROOF ATAP UKURAN 80×80 Harga per 1 lembar
Rp 35.000
Toko No Name
Kab. Tuban
Genteng metal pasir multiroof 2x5 tebal 0.4 mm
Rp 147.000
Metal Jaya sejahtera
Jakarta Barat
5 Terjual 100
Seng baja ringan genteng metal pasir multiroof multi roof
Rp 42.500
Suka Mulya Store
Cirebon
SENG GENTENG METAL MULTIROOF PASIR BAJA RINGAN TEBAL 0,30
Rp 58.500
Toko Besi Palembang HH STEEL
Palembang
5 Terjual 100

Jual Genteng Metal Pasir Multiroof Murah Online Terbaik & Terlengkap


Genteng merupakan salah satu komponen terpenting dalam membuat sebuah bangunan. Bagaimana tidak, genteng yang akan melindungi bangunan dari panasnya matahari dan juga cipratan air hujan. Dahulu genteng yang terkenal penggunaannya merupakan genteng berbahan dasar tanah liat.


Seiring perkembangannya ada berbagai genteng yang bisa kita gunakan saat ini, dari genteng baja, genteng metal pasir multiroof, atau genteng solar. Salah satu yang sering diperbincangkan adalah genteng multiroof.


Keunikan, serta ketahanan yang cukup kuat disertai dengan tampilan yang menarik membuat jenis genteng ini digemari oleh khalayak ramai. Untuk lebih mengenal genteng metal pasir mutiroof ada baiknya untuk menyimak ulasan di bawah ini.


Pengertian Genteng Metal Pasir Multiroof


Genteng metal pasir multiroof merupakan genteng yang memiliki bahan baku baja yang dilapisi oleh zinc, dipadukan dengan aluminium serta pasir. Sehingga memiliki kekuatan yang lebih tahan lama dibandingkan dengan genteng tanah liat.


Dilengkapi dengan berbagai warna membuat semakin cantiknya genteng metal pasir mutiroof. Selain itu bobot yang dihasilkan juga cukup ringan tidak kalah dengan genteng berbahan baja. 


Karena dilapisi zinc maka urusan kekuatan jangan khawatir karena akan bertahan cukup lama. Dan juga untuk urusan warna, dikarenakan ada campuran aluminium beserta pasir, tentu tidak akan mudah pudar. Bahkan dapat tahan hingga puluhan tahun.


Kelebihan Genteng Metal Pasir Multiroof


Setelah mengetahui pengertian genteng metal pasir multiroof, tentunya Anda penasaran dengan kelebihan dari genteng metal pasir multiroof ini. Untuk itu simak penjabarannya berikut ini.


Memangkas Biaya Perawatan

Selain memiliki sifat anti korosi yang baik, genteng metal pasir multiroof juga memiliki sifat anti jamur dan juga lumut. Dengan demikian akan menghemat biaya perawatan menjadi lebih hemat. 


Memiliki Bobot yang Ringan

Berbahan dasar metal membuat genteng metal pasir multiroof memiliki bobot yang cukup ringan. Apalagi dibandingkan dengan genteng berbahan dasar tanah liat.


Memiliki Banyak Varian Warna

Warna yang dimiliki oleh genteng metal pasir multiroof cukup lah beragam. Sehingga dapat menyesuaikan dengan warna dinding yang akan membuat semakin cantik. Warna yang tersedia diantaranya:


Solid Red

Solid Blue

Hijau

Diamond Black

Coffee Brown

Dan masih banyak lagi varian warna lainnya.


Tahan Guncangan

Genteng metal pasir multiroof sangat dianjurkan untuk digunakan pada rumah dengan wilayah yang rawan gempa. Karena sangat tahan dengan goncangan akan mengurangi dampak dari kerusakan saat gempa.


Kekurangan Genteng Metal Pasir Multiroof


Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, begitu juga dengan genteng metal pasir multiroof. Di bawah ini dijelaskan pula tentang kekurangan genteng metal pasir multiroof sehingga Anda bisa lebih selektif dalam memilih bahan baku apa yang cocok Anda gunakan terhadap hunian Anda.


Dijual Secara Lembaran

Bagi sebagian orang genteng perlembar agak menyusahkan karena luasan atap rumah yang tidak sesuai dengan apa yang akan dibuat. Maka dari itu sebelum membeli ada baiknya mengukur dahulu kebutuhan akan genteng


Rentan Terhadap Tekanan

Bila Anda tipe orang yang sering melakukan aktivitas di atap, seperti nongkrong diatas genteng, lebih baik tidak menggunakan genteng metal pasir multiroof. Karena genteng tipe ini sangat rentan dengan tekanan.

Ketebalan yang hanya sekitar 0,2-0,4 mm membuat dinding ini memang mudah rentan terhadap tekanan. Apabila sering diinjak-injak


Daya Redam Panas Rendah

Selain itu, genteng metal pasir multiroof juga tidak memiliki daya redam panas yang baik. Sehingga pemilihan ketebalan sangat berpengaruh dalam menggunakan genteng ini.


Dapatkan Genteng Metal Pasir Multiroof Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Genteng Metal Pasir Multiroof berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Genteng Metal Pasir Multiroof yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Genteng seperti Genteng Tanah Liat, Genteng Keramik Kia, Genteng Glazur, Genteng Baja Ringan, dan Genteng Metal Pasir Multiroof terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Genteng Metal Pasir Multiroof online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Genteng Metal Pasir Multiroof online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Genteng Metal Pasir Multiroof murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi



Yuk cek produk Genteng Metal Pasir Multiroof yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

FAQ - Pertanyaan Seputar Genteng Metal Pasir Multiroof


Di bawah ini ada beberapa pertanyaan seputar genteng metal pasir multiroof.


Berapa ukuran genteng metal pasir multiroof?

Tak ayal jika seseorang menanyakan ukuran genteng metal pasir multiroof, karena memang genteng ini hadir dijual dalam bentuk lembaran. Genteng metal pasir multiroof ini memiliki ukuran 80x80 di tiap lembarnya.


Berapa lama ketahanan genteng metal pasir multiroof?

Genteng metal pasir multiroof bisa bertahan hingga 10 tahun bahkan lebih tergantung kondisi cuaca dan perawatannya sendiri.


Apakah genteng metal pasir multiroof berisik saat hujan?

Bahan dasar genteng metal pasir multiroof adalah logam, yang mana tak mengherankan jika genteng metal pasir multiroof menimbulkan suara yang berisik ketika musim hujan tiba.


Bagaimana cara mengatasi genteng metal pasir multiroof yang berisik?

Anda bisa menggunakan cat peredam suara untuk mengatasi genteng metal pasir multiroof yang berisik akibat hujan. Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan insulasi pada atap rumah Anda untuk mengurangi suara bising dari luar bangunan.


Bagaimana cara merawat genteng metal pasir multiroof?

Anda bisa mengamatinya secara berkala jika ada celah genteng yang longgar. Ganti sesegera mungkin jika menemui kerusakan pada genteng Anda.

SENG GENTENG METAL MULTIROOF PASIR BAJA RINGAN TEBAL 0,30 Rp 31.950
GENTENG MULTIROOF 2X5 0,40MM MAROON/GENTENG METAL PASIR Rp 145.500
Genteng Metal Pasir Multiroof 2 x 5 x 0.40 mm - Pretty Maroon Rp 160.450
Genteng Metal Pasir multiroof 2x 5 x 0.40mm Pretty maroon / multi roof Rp 142.000
Genteng Metal Pasir multiroof 2x5 x 0.40mm Pretty maroon / multi roof Rp 142.000
GENTENG METAL PASIR MULTIROOF ATAP UKURAN 80×80 Harga per 1 lembar Rp 35.000
Genteng metal pasir multiroof 2x5 tebal 0.4 mm Rp 147.000
Seng baja ringan genteng metal pasir multiroof multi roof Rp 42.500
SENG GENTENG METAL MULTIROOF PASIR BAJA RINGAN TEBAL 0,30 Rp 58.500