Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
adidas Training Gloves Sarung Tangan Fitness Unisex [HA5554]
25%
Rp 413.000
Rp 550.000
Blibli
Kab. Bekasi
BODYX Edge Adjustable Rubber Dumbell - Merah [30 kg] + Free Gloves
30%
Rp 1.995.000
Rp 2.850.000
TOKINDO.ID Official Store
Jakarta Barat
EIGER BARRAGE GLOVES
Rp 159.000
Eiger Adventure Men Official Store
Depok
GOSAVE Safety Gloves Chemical Resistance Sarung Tangan [350 mm]
Rp 24.000
Hiu motor Tangerang
Tangerang
5 Terjual 13
GOSAVE Safety Gloves Chemical Resistance Sarung Tangan [400 mm]
Rp 25.600
Hiu motor Tangerang
Tangerang
5 Terjual 1
KAWANISHI Vinyl Gloves 2024-L
33%
Rp 696.000
Rp 1.044.000
HL store
Jakarta Utara
Safety Gloves Kong
23%
Rp 389.000
Rp 505.700
Untung Sejahtera Store ID
Jakarta Pusat
Safety Gloves Sarung Tangan Las Kulit Kombinasi Safety Gloves
Rp 13.989
TANZISTORE
Medan
Safety Gloves Sarung Tangan Proyek Mekanik Pelindung Kuat Aman Durable - FINDER-Safety
44%
Rp 19.500
Rp 35.000
CASSIE BABY
Kab. Tangerang

Jual Gloves Murah Online Terbaik & Terlengkap


Gloves adalah jenis peralatan pelindung yang digunakan untuk melindungi tangan dari bahaya, kontaminasi, atau iritasi. Gloves tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, termasuk latex, nitrile rubber, vinil dan polypropylene. Mereka juga bisa dilengkapi dengan berbagai lapisan pelindung seperti polyester atau fleece bagian dalam. Sarung tangan safety semacam ini biasanya dipakai di laboratorium medis dan industri makanan serta farmasi untuk mencegah kontaminasi lingkungan.


Selain itu gloves juga digunakan pada proses manufaktur untuk mengurangi risiko cedera akibat pekerjaan fisik berat seperti memegang objek panas atau tajam secara langsung tanpa perlindungan apapun.


Manfaat Gloves


Manfaat Gloves untuk Kesehatan

Salah satu manfaat paling utama dari gloves adalah perlindungan kesehatan. Gloves menyediakan lapisan pelindung antara tangan dan benda yang berpotensi membahayakan, seperti racun atau zat beracun lainnya. Ini sangat penting terutama jika seseorang sedang melakukan pekerjaan medis atau laboratorium. Gloves juga digunakan untuk mencegah penularan penyakit infeksius saat bekerja dengan pasien di ruang gawat darurat atau rumah sakit.


Manfaat Gloves untuk Keamanan

Selain manfaat kesehatannya, gloves juga bermanfaat bagi keamanan Anda ketika bekerja di industri berbahaya seperti perkebunan, pabrik logam, listrik dan gas alam. Dengan menggunakannya, Anda akan lebih amannya saat melakukan kerja fisik yang memerlukan sentuh langsung dengan mesin-mesin bertekan tajam dan panas secara langsung tanpa perlindungan apapun.


Manfaat Glove untuk Industri

Sebagai tambahan terhadap manfaat safety individu yang disebutkan di atas, gloves juga sangat penting bagi produktivitas industri modern. Dengan gloves Anda bisa lebih mudah melepaskan tugas melalui proses assembly besar.


Kriteria Memilih Glove Yang Baik


Ketika memilih gloves, salah satu kriteria yang perlu dipertimbangkan adalah fitur dan bahan dari gloves itu sendiri. Ada beberapa jenis material yang tersedia untuk gloves, seperti latex, nitril rubber, vinil dan polypropylene. Satu-satunya cara untuk mengetahui mana material yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda adalah dengan melakukan riset tentang apa yang tersedia dan bagaimana ia akan berinteraksi dengan lingkungan kerja Anda.


Pastikan bahwa glovesAnda dilengkapi dengan lapisan pelindung lainnya seperti polyester atau fleece bagian dalam untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap produk cair atau debu.


Selain memeriksa fitur dan bahan dari glove, penting juga memastikan ukuran glove cocok dengan tangan anda agar tetap nyaman saat digunakan. 


Ketahanan Gloves


Ketahanan gloves adalah kemampuan gloves untuk melindungi tangan Anda dari bahaya, kontaminasi, atau iritasi. Faktor yang mempengaruhi ketahanan Gloves termasuk jenis material dan lingkungan kerja di mana ia digunakan. Misalnya, gloves nitril rubber akan lebih tahan lama daripada latex dalam lingkungan berbasis oli dan pelumas. Beberapa jenis bahan yang biasanya digunakan untuk membuat Gloves tahan lama termasuk lateks, nitril rubber, vinyl dan polypropylene. Kebanyakan mereka telah dilapisi dengan lapisan pelindung seperti polyester atau fleece bagian dalam untuk meningkatkan ketahanannya terhadap produk cair atau debu.


Untuk maksimal mengoptimalkan ketahanannya, penting untuk memilih Gloves dengan ukuran yang sesuai dengan tangan Anda agar tetap nyaman saat menggunakannya. Selain itu perlu juga dipastikan bahwa gloves dipilih cocok dengan tujuan penggunaanya; misalnya jika bekerja di tempat basah/lembab maka gunakanlah model waterproof sedangkan jika bekerja di laboratorium medis maka gunakanlah model antiseptik tertentu. Hal ini akan sangat membantu mendongkrak durabilitas nya secara signifikan.


Cara penggunaan yang benar


Cara penggunaan yang benar dari gloves juga penting untuk memastikan bahwa ia berfungsi dengan baik dan aman. Gloves harus diganti secara teratur, biasanya setiap 4-8 jam atau lebih sering jika sudah tidak nyaman dipakai lagi.


Pastikan gloves selalu dicuci dengan sabun/deterjen tanpa alkohol pada air dingin setelah digunakan untuk mencegah kontaminasi melekat di permukaannya. Jika tangan Anda menjadi gatal atau iritasi saat menggunakan gloves, segeralah cabut dan gunakanlah produk pelindung lainnya sampai gejala ini hilang.


Pastikan Anda selalu memberi priority safety ketika bekerja dengan Gloves agar tetap nyaman dan aman digunakan.


Cara Pemeliharaan Glove


Cara Pemeliharaan Gloves adalah kunci untuk memastikan ketahanannya. Untuk memaksimalkan durabilitasnya, gloves harus dicuci dengan sabun/deterjen tanpa alkohol pada air dingin setelah digunakan dan disimpan di tempat yang bersih dan kering. Ini akan mencegah kontaminasi melekat pada permukaannya.


Gloves harus segera dipakai untuk menghindari jangka waktu penggunaan yang berkepanjangan atau terlalu lama tinggal di udara; hal ini bisa mengurangi performansinya secara signifikan.


Penting juga untuk menyimpan gloves dengan benar agar tetap aman sampai saat digunakan kembali. Gunakna plastik zip-top bag atau container steril lainnya untuk melindunginya dari polutan udara dan cairkan luar ruangan. Pastikan tidak ada benda asing yang masuk ke dalam gloves saat mereka disimpan



Dapatkan Gloves Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Gloves berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Gloves yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Gloves terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap. Jangan lupa masukan juga produk safety lainnya yang mungkin juga anda butuhkan seperti Baju Safety, Pelindung Kepala & Wajah, dan Sepatu Safety. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Gloves online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Gloves online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Gloves murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Gloves yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Welding Gloves 14 Inch Sarung Tangan Las Anti Gigitan Binatang Rp 36.500
sarung tangan plastik resiltools disposable plastic hand gloves Rp 6.000
Sarung Tangan Kulit Las 27 cm Welding Gloves Pengikat Lengan Tebal Rp 45.000
adidas Training Gloves Sarung Tangan Fitness Unisex [HA5554] Rp 550.000
BODYX Edge Adjustable Rubber Dumbell - Merah [30 kg] + Free Gloves Rp 2.850.000
EIGER BARRAGE GLOVES Rp 159.000
GOSAVE Safety Gloves Chemical Resistance Sarung Tangan [350 mm] Rp 24.000
GOSAVE Safety Gloves Chemical Resistance Sarung Tangan [400 mm] Rp 25.600
KAWANISHI Vinyl Gloves 2024-L Rp 1.044.000
Safety Gloves Kong Rp 505.700
Safety Gloves Sarung Tangan Las Kulit Kombinasi Safety Gloves Rp 13.989
Safety Gloves Sarung Tangan Proyek Mekanik Pelindung Kuat Aman Durable - FINDER-Safety Rp 35.000