Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
1set Gorden jendela pintu Mewah ruang tamu Minimalis poni Blackout import
8%
Rp 550.000
Rp 600.000
Grosir Rumah Tangga
Tasikmalaya
Arthome 140x250 Cm Gorden Blackout Conblock
Rp 349.900
Qis Acc
Tangerang
Bursa Gorden [ Gorden Murah Terlaris ] Gorden Jendela Minimalis Bridal / Semi Blackout Abstrak Segitiga
61%
Rp 44.500
Rp 115.000
Bursa Gorden Bandung
Kab. Bandung
5 Terjual 8
Bursa Gorden [ Gorden Murah Terlaris ] Gorden Jendela Minimalis Bridal / Semi Blackout Burung
61%
Rp 44.500
Rp 115.000
Bursa Gorden Bandung
Kab. Bandung
4.7 Terjual 47
Bursa Gorden [ Gorden Murah Terlaris ] Gorden Jendela Minimalis Bridal / Semi Blackout Daun Kering
61%
Rp 44.500
Rp 115.000
Bursa Gorden Bandung
Kab. Bandung
DekorasiRumah Gorden Blackout Jendela/Pintu Kamar Ruang Tamu
40%
Rp 90.000
Rp 150.000
DekorasiRumah
Kab. Garut
Dekoruma YUKO Gorden Blackout Set of 2 / Gorden Jendela Minimalis
38%
Rp 799.000
Rp 1.299.000
Dekoruma Official Store
Kab. Bekasi

Jual Gorden Blackout Murah Online Terbaik & Terlengkap


Gorden merupakan kain panjang yang berfungsi untuk menutupi jendela. Dengan adanya gorden maka rumah Anda tidak akan terlihat dari luar dan terjaga privasinya dan aman terhadap orang luar. Salah satu kain yang digunakan sebagai penutup jendela adalah gorden blackout. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.


Mengenal Kain Gorden Blackout


Kain blackout merupakan salah satu jenis kain yang didesain untuk menghalangi cahaya dari luar yang berpotensi masuk ke dalam ruangan baik cahaya matahari atau cahaya lampu dari luar jalan. Kain ini bisa menghalangi 99% cahaya yang masuk. Keunggulan kain blackout adalah sebagai berikut.


• Mampu meredam suara dari luar ruangan.

• Kain blackout mampu menghalangi suara dari luar ruangan sehingga jika Anda sedang beraktivitas di dalam rumah Anda tidak akan terganggu.  

• Terbuat dari material tebal dan rapat.

• Material kain ini memiliki sifat tebal dan anyamannya rapat sehingga tahan lama dan bobotnya lebih berat daripada kain jenis lainnya.

• Beragam pilihan warna dan corak.

• Kain blackout memiliki beragam pilihan warna gelap atau terang yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan interior rumah Anda sehingga tema antara kain dan rumah Anda bisa selaras.


Varian Harga Kain Gorden Blackout


Kain gorden blackout sudah banyak terjual di pasaran dan Anda bisa membelinya dengan ukuran per meter atau kiloan. Bentuk, warna, dan motif sangat beragam. Harga kain gorden blackout sangat terjangkau mulai dari Rp70.000 hingga ratusan ribu. UKUR menyediakan berbagai motif dan warna gorden blackout yang langsung siap pasang sehingga Anda tidak perlu untuk menjahit sendiri atau mengukur sendiri.


Tips Memilih Gorden Blackout yang Tepat Harus Kamu Ketahui


Berikut merupakan tips memilih gorden blackout yang tepat yang perlu Anda ketahui sekarang juga!


• Cermati Desain Ruangan

Sebelum Anda membeli warna dan motif gorden blackout maka Anda harus mencermati ruangan yang akan dipasangi gorden tersebut. Pastinya Anda tidak mau jika ruangan yang harusnya menjadi indah dan cantik malah jadi jelek karena perpaduan antara tema interior dan gorden yang bertolak belakang. Jika tema ruangan Anda minimalis maka Anda bisa membeli gorden warna cokelat muda atau broken white. Namun jika tema ruangan Anda klasik Anda bisa membeli warna cokelat tua atau corak tertentu. 


• Tentukan Model Gorden

Hal yang tak kalah penting adalah bagaimana memilih model gorden yang akan digunakan. Gorden blackout memiliki beragam model gorden maka Anda harus bisa menyesuaikan model gorden yang cocok dengan jendela Anda. Model-model gorden blackout seperti ripple fold, tailored pleat, inverted pleat, dan lain-lain.


• Perhatikan Warna dan Motif Gorden

Sebelum Anda membeli gorden blackout Anda harus menyesuaikan motif dan warna gorden dengan tema ruangan Anda. Warna dinding perlu Anda sesuaikan dengan warna gorden sehingga tercipta suasana yang selaras dan tidak bertabrakan. Jika Anda sudah menempatkan furnitur atau aksesoris yang meriah maka Anda bisa menggunakan gorden warna polos. Namun sebaliknya, jika dinding dan furniture Anda berwarna polos maka Anda bisa gunakan gorden bermotif. 


• Ukuran Gorden

Anda wajib mengukur ruangan Anda dan sesuaikan dengan gorden yang Anda pilih. Hal ini dikarenakan, bila Anda membeli gorden yang terlalu besar atau terlalu kecil dibandingkan ukuran jendela Anda maka akan membuat Anda harus mengeluarkan uang dua kali.


• Siapkan Budget 

Untuk membeli gorden yang Anda butuhkan maka yang tidak kalah penting adalah Anda harus menyiapkan uang sehingga motif atau warna yang Anda inginkan dapat Anda beli. Maka Anda harus memperhatikan budget berapa yang harus Anda siapkan karena berbeda jenis maka berbeda pula harganya.


Keunggulan Beli Gorden Blackout di UKUR


Gorden Blackout bukan jenis gorden biaasa karena terbuat dari kain black out yaitu kain tekstil yang tebal sehingga tidak tembus oleh sinar matahari dari luar. Berikut manfaat yang akan Anda dapatkan bila menggunakan Gorden Blackout.


Material yang Lembut dan Juga Mewah.

Jika Anda memilih menggunakan gorden blackout maka rumah Anda akan terlihat istimewa karena gorden ini diciptakan desainer untuk menjadikan sebuah rumah nampak mewah dan istimewa.


Gorden Kualitas Terbaik

Gorden blackout terbuat dari material yang halus dan mudah dibersihkan jika kotor. Bila dibandingkan dengan jenis kain yang lain, maka gorden blackout direkomendasikan untuk Anda beli karena perawatannya mudah dan dapat memperindah ruangan Anda.


Mudah Dipadukan

Selain mudah dibersihkan, gorden blackout juga mudah dipadukan dengan suasana dan konsep ruangan Anda. Warna-warna gorden blackout sangat beragam sehingga Anda bisa membeli sesuka hati Anda.


Beli Gorden Blackout di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Gorden Blackout berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Gorden Blackout yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Gorden Blackout terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Seperti Cantolan Gorden, Batang Gorden dan Besi Gorden. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Gorden Blackout online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Gorden Blackout online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Gorden Blackout murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Gorden Blackout yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Paling Umum Seputar Gorden Blackout


Apakah gorden blackout benar-benar bisa menahan sinar matahari masuk ke dalam ruangan?

Gorden blackout diciptakan khusus untuk menghalangi sinar matahari masuk ke dalam ruangan, sehingga dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan masalah pencahayaan berlebihan.


Bisakah gorden blackout membantu menjaga suhu ruangan tetap stabil?

Gorden blackout dapat membantu menjaga suhu ruangan tetap stabil karena bahan yang digunakan biasanya cukup tebal sehingga dapat membantu mengurangi panas yang masuk ke dalam ruangan.


Apakah gorden blackout cocok untuk semua jenis ruangan?

Gorden blackout cocok digunakan pada semua jenis ruangan, terutama ruangan yang membutuhkan pencahayaan minim, seperti kamar tidur, ruang tamu, dan ruang belajar.


Bagaimana cara membersihkan gorden blackout?

Secara umum, gorden blackout dapat dibersihkan dengan menyeka permukaannya dengan kain lembut yang sudah dibasahi dengan air atau dengan membersihkannya dengan vacuum cleaner.


Apakah gorden blackout dapat digunakan bersama dengan gorden lainnya?

Gorden blackout dapat digunakan bersama dengan gorden lainnya. Namun, pastikan bahwa gorden lain yang digunakan tidak akan menghalangi efektivitas dari gorden blackout dalam menghalangi sinar matahari masuk ke dalam ruangan.

Hordeng Gorden Jendela Blackout 1016 150 x 250-Coklat, 150 x 250 Rp 390.000
Hordeng Gorden Jendela Blackout 1016 100 x 250-Cream, 100 x 250 Rp 260.000
Hordeng Gorden Jendela Blackout 1016 200 x 250-Coklat, 200 x 250 Rp 520.000
Hordeng Gorden Jendela Blackout 1016 175 x 250-Coklat, 175 x 250 Rp 481.000
gorden blackout custom frre survey Rp 115.000
1set Gorden jendela pintu Mewah ruang tamu Minimalis poni Blackout import Rp 600.000
Arthome 140x250 Cm Gorden Blackout Conblock Rp 349.900
Bursa Gorden [ Gorden Murah Terlaris ] Gorden Jendela Minimalis Bridal / Semi Blackout Abstrak Segitiga Rp 115.000
Bursa Gorden [ Gorden Murah Terlaris ] Gorden Jendela Minimalis Bridal / Semi Blackout Burung Rp 115.000
Bursa Gorden [ Gorden Murah Terlaris ] Gorden Jendela Minimalis Bridal / Semi Blackout Daun Kering Rp 115.000
DekorasiRumah Gorden Blackout Jendela/Pintu Kamar Ruang Tamu Rp 150.000
Dekoruma YUKO Gorden Blackout Set of 2 / Gorden Jendela Minimalis Rp 1.299.000