Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
PENGAIT GORDEN MAGNET TALI GORDEN MAGNET TALI TIRAI KAMAR MANDI
5%
Rp 41.800
Rp 44.000
Pandawashop
Jakarta Barat
Pengait Magnet Penggait Tirai Jendela Gorden Pintu
4%
Rp 11.794
Rp 12.285
tokodiape
Jakarta Barat
TERMURAH !!!, TALI PENGIKAT GORDEN MAGNET
28%
Rp 81.000
Rp 112.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
TIRAI MAGNET Motif Karakter Gorden Anti Nyamuk
Rp 19.500
KawaiiStore
Surabaya
TIRAI MAGNET Motif Random Gorden Karakter Anti Nyamuk
Rp 19.500
KawaiiStore
Surabaya
Tirai Magnet Platinum Mesh Anti Nyamuk Gorden Magnet Anti Nyamuk Serangga Motif Stripe
5%
Rp 119.035
Rp 125.300
G Store
Bandung
5 Terjual 18
Tirai Magnet Premium EVA Gorden Magnet Anti Nyamuk Ruangan AC
5%
Rp 111.530
Rp 117.400
G Store
Bandung
Tirai Magnet Premium Mesh Anti Nyamuk Gorden Magnet Anti Nyamuk Serangga Motif Bunga
5%
Rp 88.920
Rp 93.600
G Store
Bandung
Tirai Pintu Magnet Tirai Pintu Magnet Gorden Magnet Anti Nyamuk
13%
Rp 141.000
Rp 162.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
Tali Pengikat Tirai Gorden Hordeng jendela rumah model magnet unik
Rp 32.000
9PM
Jakarta Pusat
5 Terjual 16
2 Tali Pengikat Tirai Gorden Hordeng Jendela Magnet Unik Mewah Murah
Rp 19.905
Aep Store's
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Tirai Magnet Gorden Pintu Tirai Magnet Anti Nyamuk Kualitas Super - Hitam
Rp 145.000
AJOS
Tangerang Selatan
4.9 Terjual 250

Jual Gorden Magnet Murah Online Terbaik & Terlengkap


Gorden magnet adalah jenis gorden yang dirancang dengan menggunakan magnet. Gorden ini dapat dipasang, dimodifikasi, dan dilepaskan tanpa merusak properti Anda atau memerlukan pemasangan permanen. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penampilan ruangan secara cepat dan mudah sesuai kebutuhan Anda.


Keuntungan lain dari gorden magnet adalah bahwa mereka tidak akan rusak karena air seperti model tradisional gorden. Mereka juga tahan terhadap perubahan suhu yang signifikan sehingga sangat cocok digunakan di berbagai lingkungan rumah dan tempat kerja. Selain itu, mereka lebih ringkas dan lebih murah dibandingkan dengan penutup jendela biasa, Anda mendapatkan hasil yang indah tanpa harus mengeluarkan biaya besar.


Kebutuhan Gorden Magnet


Identifikasi Jenis Gorden

Untuk memulai, penting untuk mengidentifikasi jenis gorden magnet yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada berbagai macam tersedia di pasar, mulai dari model casual hingga yang lebih formal dan elegan. Jika Anda ingin menyesuaikan warna atau bentuknya secara spesifik, mungkin ada beberapa opsi lain seperti desain custom.


Prinsip Magnet

Setelah memutuskan pilihan terbaik untuk situasi Anda, selanjutnya adalah memahami prinsip magnet yang digunakan oleh gorden ini. Prinsip utama adalah bahwa gorden akan tetap melekat erat pada permukaan logam dengan bantuan magnet-magnet tertentu. Inilah alasan mengapa mereka begitu mudah dipasang dan dilepas tanpa merusak properti apapun di tempat itu.


Gaya dan Desain

Selain itu, gaya dan desain juga harus diperhatikan saat memilih gorden magnet Anda. Jenis-jenis ini datang dalam berbagai ukuran dan polanya dapat bervariasi juga; misalnya, ada model tradisional abstrak modern atau model retro vintage yang lebih klasik namun tetap stylish. Dengan demikian, Anda boleh coba mencocokkan gayanya dengan perabot atau dekorasi ruangan lain agar hasil akhir tampak harmonis dan sempurna.


Aplikasi Gorden Magnet


Privasi Ruangan

Aplikasi utama gorden magnet adalah untuk menambahkan privasi ke ruangan Anda dengan memberikan tingkat pengontrolan yang baik. Mereka juga dapat digunakan untuk membatasi akses khusus di sekitar properti, misalnya, mengatur zona anak-anak atau area berbahaya. Selain itu, mereka juga bisa menghadirkan suasana yang indah dan lapang saat tidur atau bekerja di kamar Anda tanpa harus terganggu oleh cahaya matahari langsung.


Membagi Ruangan

Selain itu, gorden magnet ini juga sangat cocok untuk membagi ruangan secara mudah dan efisien, mereka dapat dipasang dengan sederhana hanya dengan meletakkan magnet pada permukaannya. Ini memungkinkan Anda untuk mendirikan gerbang penutup di antara ruangan tanpa perlu melibatkan proses instalasi yang rumit. Dengan demikian Anda bisa menerapkan desain multi-ruangan unik agar tempat kerja Anda lebih produktif dan tertata rapi.


Elegan

Untuk mengeksplorasi potensi gorden magnet ini lebih lanjut, satu hal penting lagi adalah desain tampilan luar fasilitas Anda. Gorden ini digunakan secara luas di industri restoran modern untuk memberikan sentuhan elegan dan formalitas ke bangunannya.


Bagaimana Menggunakan Gorden Magnet


Ketika Anda siap untuk membuat gorden magnet, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Yaitu:


Pilihlah material magnet yang sesuai dengan permukaan tempat Anda akan meletakkannya. Biasanya digunakan kawat logam atau bahan lainnya yang dapat menarik magnet pada suhu normal. Setelah itu, ambillah ukuran dan bentuk gorden sesuai kebutuhan Anda, jika ingin memberikan tampilan lebih elegan, mungkin disarankan untuk membeli model berbentuk bundar.


Selain itu, pastikan bahwa potongan gorden tepat sehingga tidak terjadi ketidaksinkronan antara bagian atas dan bawahnya. Ini penting agar hasil akhir terlihat rapi dan profesional saat dipasang nanti. Selain itu , Anda bisa melampirkan label identifikasi spesifik pada setiap bagian juga untuk mencegah salah pasangan sewaktu proses instalasi nanti. Setelah semua persiapan telah dilengkapi, mulai proses pemasangan.


Kecocokan Desain


Setelah mengidentifikasi jenis gorden magnet yang tepat untuk situasi Anda, selanjutnya adalah mempertimbangkan desain. Desain merupakan faktor utama dalam menentukan kecocokan estetika dan fungsionalitas di properti Anda. Ini akan berdampak pada sisi suasana dan privasi ruangan, karena alasannya tidak semua model perlu cocok dengan setiap dekor atau penggunaannya.


Dengan demikian, penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk memilih desain yang benar-benar pas agar hasil akhir terlihat harmonis sebagaimana mestinya. Pertimbangan lainnya adalah dampak merombak; pastikan bahwa proses instalasi tidak merusak struktur interior rumah atau tempat kerja Anda ketika mereka dipasang atau dilepas nanti. Hal ini sangat penting agar tetap aman dan efektif saat digunakan kemudian hari.

Setelah proses pemilihan gorden magnet selesai, Anda dapat memulai merencanakan strategi untuk instalasi yang akan memberikan hasil terbaik dan termudah. Untuk memulainya, pastikan bahwa magnet yang digunakan di pasang secara periodik.


Dapatkan Gorden Magnet Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Gorden Magnet berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Gorden Magnet yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Gorden Magnet terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Cek juga koleksi produk tirai jendela lainnya yang ada disini. Semua produk mulai dari Gorden Rumah Minimalis, Gorden Mewah, sampai Gorden Kantor dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Gorden Magnet online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Gorden Magnet online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Gorden Magnet murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Gorden Magnet yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

PENGAIT GORDEN MAGNET TALI GORDEN MAGNET TALI TIRAI KAMAR MANDI Rp 44.000
Pengait Magnet Penggait Tirai Jendela Gorden Pintu Rp 12.285
TERMURAH !!!, TALI PENGIKAT GORDEN MAGNET Rp 112.000
TIRAI MAGNET Motif Karakter Gorden Anti Nyamuk Rp 19.500
TIRAI MAGNET Motif Random Gorden Karakter Anti Nyamuk Rp 19.500
Tirai Magnet Platinum Mesh Anti Nyamuk Gorden Magnet Anti Nyamuk Serangga Motif Stripe Rp 125.300
Tirai Magnet Premium EVA Gorden Magnet Anti Nyamuk Ruangan AC Rp 117.400
Tirai Magnet Premium Mesh Anti Nyamuk Gorden Magnet Anti Nyamuk Serangga Motif Bunga Rp 93.600
Tirai Pintu Magnet Tirai Pintu Magnet Gorden Magnet Anti Nyamuk Rp 162.000
Tali Pengikat Tirai Gorden Hordeng jendela rumah model magnet unik Rp 32.000
2 Tali Pengikat Tirai Gorden Hordeng Jendela Magnet Unik Mewah Murah Rp 19.905
Tirai Magnet Gorden Pintu Tirai Magnet Anti Nyamuk Kualitas Super - Hitam Rp 145.000