Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
1set Gorden jendela pintu Mewah ruang tamu Minimalis poni Blackout import
8%
Rp 550.000
Rp 600.000
Grosir Rumah Tangga
Tasikmalaya
Custome size Gorden komplet + poni + Instalasi Ka IR 💜
29%
Rp 1.877.000
Rp 2.627.800
Fay shop
Jakarta Pusat
DP custome size poni+gorden Ka Mikael 💜
29%
Rp 1.656.000
Rp 2.318.400
Fay shop
Jakarta Pusat
Gorden Blackout Poni Pisah Print Mas
11%
Rp 365.700
Rp 410.800
RUTH STORE
Jakarta Barat
Gorden bolak balik poni gabung mewah / Gorden zakat premium import
10%
Rp 202.000
Rp 225.000
INDAH JAYA STORES
Jakarta Barat
Gorden Jendela Blackout Minimalis Ruang Tamu Poni Mewah
Rp 490.000
Tiraiku99 gorden nusantara
Kab. Bandung
gorden jendela gorden pintu gorden poni gorden ring blackout minimalis
29%
Rp 240.000
Rp 336.000
Fay shop
Jakarta Pusat
Gorden Jendela Poni Blackout Minimalis Mewah
Rp 604.500
Tiraiku99 gorden nusantara
Kab. Bandung
Gorden mewah turki ungu pink bonus poni renda kristal SALE hordeng
29%
Rp 307.000
Rp 429.800
Fay shop
Jakarta Pusat
gorden model poni
29%
Rp 917.000
Rp 1.283.800
Fay shop
Jakarta Pusat
Gorden Murah BLCKOUT PONI LURUS Printing Emas Tulip
8%
Rp 115.000
Rp 125.000
Zahra Gorden
Kab. Tangerang
5 Terjual 11
Gorden Pintu Jendela Poni Motif Polkadot Rumbay
19%
Rp 85.000
Rp 105.000
gorden laris
Kab. Bandung
5 Terjual 140

Jual Gorden Poni Murah Online Terbaik & Terlengkap


Gorden poni adalah jenis gorden yang memiliki berbagai bentuk dan ukuran. Gorden ini biasanya dipasang di bagian atas jendela untuk memberi efek cantik dan menambah kesan elegan pada ruangan.


Gorden poni terbuat dari bahan-bahan seperti poliester, sutra, linen, kain kanvas dan lainnya. Mereka tersedia dalam beragam warna, motif dan desain yang akan membantu Anda membuat suatu tampilan rumah modern dengan mudah.


Kegunaan Dasar Gorden Poni


Rumah Lebih Menarik

Gorden poni dapat menjadi pilihan ideal untuk membuat rumah tampak lebih menarik dan berkelas. Mereka akan memberikan kesan elegan dengan mempermanis ruangan, serta mampu menambah komunikasi visual di antara orang yang hadir di ruangan tersebut. Selain itu, banyak desain gorden poni tersedia, sehingga Anda dapat dengan mudah memadukannya dengan tema interior lainnya yang ada di rumah Anda.


Suasana Berbeda

Gorden poni juga dapat digunakan untuk suasana yang berbeda. Dengan warna atau motif tertentu, model tirai jendela ini mampu merubah suasana ruangan secara drastis tanpa harus melalui perubahan struktur . Ini sangat efektif ketika Anda ingin merayakan acara spesial atau hanya ingin sedikit variasi dalam penataan interior rumah Anda.


Dengan semua kegunaan ini, jelas bahwa gorden poni adalah salah satu cara membuat dekorasi rumah Anda meningkatkan estetika dan nilai fungsionalitasnya.


Jenis-Jenis Gorden Poni


Gorden Poni Klasik

adalah jenis gorden poni yang datang dengan desain tradisional. Ini biasanya memiliki warna dan tekstur klasik, seperti pola-pola bunga atau pohon dan dibuat dari bahan seperti sutra, velboa, atau tweed. Gorden ini juga tersedia dalam berbagai ukuran untuk menyesuaikan kebutuhan ruangan Anda. Dengan model ini, Anda akan mendapatkan tampilan mewah di rumah Anda tanpa perlu mengeluarkan biaya besar.


Gorden Poni Modern

adalah versi modern dari gorden poni tradisional. Desainnya didasarkan pada gaya modern minimalis dengan warna dan tekstur lebih ringkas namun tetap elegan dan stylish. Jenis gorden ini cocok bagi mereka yang ingin memberikan sentuhan modern di huniannya tanpa harus menghabiskan banyak anggaran belanja interior mereka. Karena itulah banyak orang memilih jenis gorden poni ini ketika hendak merombak suatu ruangan agar terlihat lebih fresh dan stylish secara efektif dan murah meriah.


Gorden Poni Jabar

 adalah jenis gorden poni yang terbuat dari benang kain bulu elastis. Sifat lentur dan lembutnya memberikan tampilan mewah ke ruangan. Jenis gorden ini tersedia dalam berbagai warna, seperti putih, merah muda, coklat, hijau dan lainnya. Gorden Poni Jabar cocok untuk dijadikan dekorasi rumah minimalis atau modern.


Gorden Poni Payet

adalah salah satu jenis gorden yang populer saat ini. Jenis ini terbuat dari bahan sutra dengan aplikasi payet-payet halus yang membuatnya menjadi sangat indah dan elegan. Gorden poni payet biasanya hadir dengan motif cantik dan detail menawan yang unik serta tersedia dalam beragam warna cerah untuk dipadupadankan dengan tema interior Anda.


Gorden Poni Pita

adalah jenis yang lebih klasik dan tradisional dibandingkan jenis lainnya. Ini ditandai dengan bundel poni yang kompleks dengan motif mengkilap, yang diciptakan dengan teknik jahitan jari untuk mempercantik penampilan dan memberi perasaan mewah pada ruangan Anda.


Kombinasi Gorden Poni


Kombinasi gorden poni dengan platform adalah salah satu cara terbaik untuk membuat tampilan Anda menjadi lebih feminim dan modern. Dengan kombinasi ini, Anda dapat menambahkan sedikit sentuhan glamor ke gaya formal atau semi-formal yang anda gunakan. Platform akan memberikan efek tinggi sehingga kaki Anda terlihat lebih jelas di balik gorden panjangnya.


Tips dan Trik Memilih Gorden Poni


Bahan Gorden

Memilih jenis bahan Gorden Poni juga penting karena hal ini akan mempengaruhi ukuran, bentuk, dan tekstur dari Gorden Poni itu sendiri. Kain sutra biasanya terlihat mewah dan lentur, poliester cocok untuk ruangan dengan budget rendah karena harganya lebih murah, sedangkan linen adalah material yang ringan tetapi sangat awet digunakan sebagai Gorden Poni.


Motif

Anda pun harus mengatur motif dan warna Gorden Poni dengan hati-hati agar tidak merubah suasana interior rumah secara negatif. Pastikan motifnya sesuai dengan desain interior Anda atau bisa disesuaikan dengan nuansanya saja agar tampilannya terasa harmonis ketika dipadankan satu sama lain.


Dapatkan Gorden Poni Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Gorden Poni berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Gorden Poni yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Gorden Poni terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap. Cek juga alternatif produk gorden lainnya seperti Gorden Kupu Kupu, Gorden Minimalis, Roller Blind, sampai dengan Vertical Blind disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Gorden Poni online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Gorden Poni online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Gorden Poni murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Gorden Poni yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

1set Gorden jendela pintu Mewah ruang tamu Minimalis poni Blackout import Rp 600.000
Custome size Gorden komplet + poni + Instalasi Ka IR 💜 Rp 2.627.800
DP custome size poni+gorden Ka Mikael 💜 Rp 2.318.400
Gorden Blackout Poni Pisah Print Mas Rp 410.800
Gorden bolak balik poni gabung mewah / Gorden zakat premium import Rp 225.000
Gorden Jendela Blackout Minimalis Ruang Tamu Poni Mewah Rp 490.000
gorden jendela gorden pintu gorden poni gorden ring blackout minimalis Rp 336.000
Gorden Jendela Poni Blackout Minimalis Mewah Rp 604.500
Gorden mewah turki ungu pink bonus poni renda kristal SALE hordeng Rp 429.800
gorden model poni Rp 1.283.800
Gorden Murah BLCKOUT PONI LURUS Printing Emas Tulip Rp 125.000
Gorden Pintu Jendela Poni Motif Polkadot Rumbay Rp 105.000