Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Granit Lantai/Ruang Tamu 60x60 Sun power Glazed polish Kw2
Rp 165.000
Alfatir mandiri GRANIT
Kab. Bogor
FREE ONGKIR KERAMIK GRANIT Dinding Lantai Kamar Mandi, Ruang Tamu
Rp 85.000
Toko Kaca Cermin Arteta
Jakarta Pusat
Granit Lantai 60x60/ ruang tamu/ dapur/kamar tidur/ timber wood glossy
Rp 275.900
CC GRANIT
Kab. Bekasi
granit infiniti 60x60 lantai ruang tamu rumah motif marmer casablanca
Rp 250.000
rookiesnack
Yogyakarta
GT609880FR DVISBY PERLA 60x60 Lantai Granit Ruang Tamu Keluarga
Rp 189.000
Rizky Keramik
Jakarta Timur
GT609880FR DVISBY PERLA 60x60 Lantai Granit Ruang Tamu Keluarga Grade
Rp 144.900
Rizky Keramik
Jakarta Timur
60x60 GRANIT / LANTAI MOTIF 4 in 1 / RUANG TAMU DEKORASI
Rp 900.000
Super Ceramic Indonesia
Bekasi
Granit Lantai Kayu Motif / Ruang Tamu & Kamar Tidur
Rp 276.000
Super Ceramic Indonesia
Bekasi
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CCHESTER BROWN 1 DUS
Rp 219.999
TB Bangkit
Kab. Semarang
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CEMENTO BLACK MATT 1 DUS
Rp 196.999
TB Bangkit
Kab. Semarang
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CLASSICO CREAM 1 DUS
Rp 196.999
TB Bangkit
Kab. Semarang
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CRYSTALLO CREAM 1 DUS
Rp 196.999
TB Bangkit
Kab. Semarang

Jual Granit Lantai Ruang Tamu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Granit lantai ruang tamu merupakan lembaran granit yang diolah menjadi ubin atau lempengan untuk digunakan sebagai lantai. Ini memberikan tampilan yang klasik, alami, dan mewah pada ruangan Anda. Memilih granit lantai ruang tamu memang memberikan kesan eksklusif tersendiri, yang dapat anda sandingkan dengan gaya rumah apapun, terutama dalam desain minimalis. Granit saat ini tidak hanya digunakan untuk memperindah ruang dapur saja tetapi juga dapat dijadikan andalan untuk ruang tamu. Sehingga membuatnya terkesan elegan.


Granit secara umum dapat anda terapkan untuk lantai dan dinding rumah. Batuan granit yang memiliki nilai estetika tersendiri mampu menghadirkan visual yang begitu indah, karenanya sangat layak dijadikan sebagai bahan material bangunan. Awalnya granit dipakai di istana oleh bangsa Eropa untuk ruangan-ruangan penting, namun kini kita bisa menemukan batu granit dengan mudah di rumah-rumah.


Kelebihan Lantai Granit


Granit memang banyak diminati masyarakat, sebab mempunyai tampilan berkelas dan mewah. Akan tetapi, anda harus tahu beberapa kelebihan granit lantai ruang tamu, berikut diantaranya:


1.Tahan Berbagai Cuaca

Tidak hanya dapat disimpan di lingkungan indoor saja, tetapi granit juga dapat disimpan di lingkungan outfoor hunian minimalis. Sebab granit memiliki ketahanan cuaca yang tinggi, seperti hujan maupun panas.


Bahan lantai granit tidak gampang retak, karenanya bisa lebih awet bagi hunian. Di samping itu, lantai granit cenderung tidak gampang pecah, berjamur dan lapuk saat temperature udara di ruangan lembab akibat hujan.


2. Memiliki Perawatan Mudah

Lantai granit menawarkan perawatan yang cukup mudah. Karena anda hanya perlu membersihkan bagian permukaan pada lantai dengan menyapu serta mengepelnya. Jika ingin membersihkan permukaan pada meja berbahan granit juga hanya perlu mengelapnya saja memakai lap basah, lalu mengeringkannya.


3. Awet dan Kuat

Material granit sangat awet dan kuat. Granit tahan beban berat, benturan, gesekan, dan mempunyai daya serap terhadap cairan yang sangat kecil. Karena minimnya kemampuan daya serap granit, membuat kilau alami granit bisa lebih lama dibandingkan dengan material lainnya. Bahkan bahan ini dapat menampilkan kesan yang mewah.


Batu granit memiliki kekuatan sampai 10 tahun lamanya menggunakan perawatan dengan tepat. Hal tersebut tentu saja membuat anda lebih hemat sebab tidak perlu terlalu sering melakukan renovasi, apalagi melakukan penggantian granit.


Pilihan Lantai Granit Ruang Tamu Mewah


Berikut ini beberapa pilihan warna pada lantai granit ruang tamu yang dapat anda pilih. Dengan warna-warna yang mempesona pada granit, dapat memberikan kesan elegan dan mewah. Berikut pilihan warna dan model lantai granit:


1. Lantai Granit Artic Grey

Artic grey adalah warna pada granit lantai ruang tamu. Warna abu-abu ini bisa memberikan tampilan yang elegan dan mewah. Apabila ruang tamu anda mengusung desain modern, maka warna abu-abu granit mengkilap ini dapat dijadikan opsi menarik.


2. Lantai Granit Arabesco Brown

Untuk granit yang memiliki warna-warna hangat namun elegan, maka anda dapat memilih lantai granit arabesco brown. Warna Arabesco brown ini menampilkan lantai granit putih yang dipadu dengan warna abu-abu dan cokelat. Ini adalah warna yang ideal untuk hunian dengan gaya minimalis modern.


3. Granit Lantai Hijau

Granit lantai hijau ini dibuat mengkilap, sangat cocok bagi anda yang tertarik dengan warna-warna yang cerah. Warna hijau mengkilap dapat memberikan tampilan sangat mewah pada ruang tamu. Terlebih lagi pada ruang tamu berukuran luas, membuat warna granit yang satu ini semakin menawan dan memiliki permukaan mengkilap.


Tapi jangan lupa pula untuk menyeimbangkan keramik granit hijau tersebut dengan pemilihan perabotan yang warnanya senada. Anda harus cerdas dalam mengatur warna furniture dengan lantai granit hijau ini supaya tampilan pada lantai lebih elegan.


4. Granit Lantai Warna Elegence Black

Jenis warna granit pada lantai estetis satu ini sangat cocok bagi anda yang menyukai pilihan warna-warna yang kalem. Tampilan warna hitam pekat dan bintik-bintik yang cerah serta kontras menjadikan tampilan lantai granit ini lebih elegan dan mewah.


Dapatkan Granit Lantai Ruang Tamu Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Granit Lantai Ruang Tamu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Granit Lantai Ruang Tamu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Granit seperti Granit Lantai Teras, Plint Granit Lantai, Granit Motif Marmer, dan Granit Lantai Ruang Tamu terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Granit Lantai Ruang Tamu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Granit Lantai Ruang Tamu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Granit Lantai Ruang Tamu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Granit Lantai Ruang Tamu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Terkait Granit Lantai Ruang Tamu


Berikut ini ada beberapa pertanyaan umum terkait granit lantai ruang tamu yang berhasil Kami rangkum, antara lain:


Apakah Lantai Granit Panas?

Lantai dari granit justru memberikan efek yang dingin dan sejuk di kaki. Mengingat pori-pori pada lantai granit dapat menyerap udara dingin dari AC dan udara sehingga sifatnya bisa menyejukkan rumah.


Apa Kekurangan Lantai Granit?

Kekurangan lantai dari granit adalah mempunyai pori-pori lebih besar. Maka dari itu, jika terkena noda serta tidak dibersihkan segera, maka noda dapat terserap hingga membuat warna granit kusam. Biaya dan harga pemasangan granit bisa dikatakan cukup mahal.


Lebih Bagus Mana, Keramik Apa Lantai Granit?

Ada banyak kelebihan lantai granit, antara lain lebih kuat dibandingkan keramik sebab terbuat dari bahan material batu alam. Tidak hanya itu, warna granit lebih mengilap dibandingkan keramik. Tidak hanya itu, lantai granit juga awet dan tahan terhadap goresan, bersifat lebih presisi, terkesan alami dan dapat dipoles. Hanya saja kekurangannya, lantai dari granit mempunyai pori-pori lebih besar.


Bersihkan lantai granit pakai apa?

Anda bisa membersihkan lantai granit menggunakan cairan pembersih yang memiliki pH seimbang. Perawatan lantai dari granite sendiri sebenarnya tidak sulit. Cukup aplikasikan campuran sabun dan air yang lembut, lalu semprotkan ke lantai yang akan dibersihkan. Basahi kain, kemudian bersihkan area yang disemprotkan tadi memakai kain handuk.


Apakah lantai granit bisa pecah?

Selain menjadikan pori-pori lebih kecil, pembayaran pada lantai granit dapat membuatnya lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, lantai granit juga tidak gampang pecah atau retak.

Granit Lantai/Ruang Tamu 60x60 Sun power Glazed polish Kw2 Rp 165.000
FREE ONGKIR KERAMIK GRANIT Dinding Lantai Kamar Mandi, Ruang Tamu Rp 85.000
Granit Lantai 60x60/ ruang tamu/ dapur/kamar tidur/ timber wood glossy Rp 275.900
granit infiniti 60x60 lantai ruang tamu rumah motif marmer casablanca Rp 250.000
GT609880FR DVISBY PERLA 60x60 Lantai Granit Ruang Tamu Keluarga Rp 189.000
GT609880FR DVISBY PERLA 60x60 Lantai Granit Ruang Tamu Keluarga Grade Rp 144.900
60x60 GRANIT / LANTAI MOTIF 4 in 1 / RUANG TAMU DEKORASI Rp 900.000
Granit Lantai Kayu Motif / Ruang Tamu & Kamar Tidur Rp 276.000
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CCHESTER BROWN 1 DUS Rp 219.999
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CEMENTO BLACK MATT 1 DUS Rp 196.999
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CLASSICO CREAM 1 DUS Rp 196.999
GRANIT 60X60 LANTAI DAPUR RUANG TAMU INFINITI CRYSTALLO CREAM 1 DUS Rp 196.999