Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Dijual PALU KARET MINI Palu Lantai Parkit Kayu HPL Keramik Kamar Rumah Limited
13%
Rp 58.500
Rp 67.275
sukisko
Jakarta Timur
HPL sticker/HPL motif kayu triplek/marmer/decosheet sticker/stiker HPL
50%
Rp 45.499
Rp 90.998
Fel21
Jakarta Barat
Hpl Taco Woodgrain /Kayu(Aa,B,H)
23%
Rp 284.000
Rp 369.200
Bumi Living Store
Jakarta Selatan
Kitchen Set Gresik / Kitchen Set Atas / Kitchen Set Atas Bawah Minimalis Modern Aesthetic Custom Aluminium Kayu HPL Permeter Murah Dapur Mewah Awet
Rp 1.650.000
Agung Lestari Interior_Sby
Kab. Gresik
Kitchen Set Gresik / Kitchen Set Hpl / Kitchen Set Hpl Kayu Custom Dapur Kabinet Minimalis Mewah Aesthetic Permeter Dapur Aluminium Atas dan Bawah
Rp 1.650.000
Agung Lestari Interior_Sby
Kab. Gresik
Kitchen Set Gresik / Kitchen Set Minimalis / Kitchen Set Modern Minimalis Mewah Custom Aluminium Kayu HPL Permeter Murah Dapur Kabinet Atas Bawah Awet
Rp 1.650.000
Agung Lestari Interior_Sby
Kab. Gresik
KITCHEN SET HPL KAYU / KITCHEN CUSTOM
28%
Rp 1.800.000
Rp 2.500.000
SRIWIJAYA FURNITURE
Tangerang Selatan
KITCHEN SET HPL KAYU SENGON
28%
Rp 1.800.000
Rp 2.500.000
SRIWIJAYA FURNITURE
Depok
5 Terjual 1
LEM FOX KUNING 168 2.5KG / LEM KARPET SENDAL KULIT KAYU HPL KARET
Rp 145.000
Natz
Bogor
Lem Taco 2.5Kg | Lem Hpl | Lem Kuning | Lem Kayu | Lem Vinyl Parquet
23%
Rp 244.000
Rp 317.200
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan

Jual HPL Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


HPL kayu (High Pressure Laminates) merupakan sebuah bahan kayu olahan yang berguna untuk pelapis berlaminasi. HPL kayu banyak ditemukan untuk membuat material bangunan dan perlengkapan rumah tangga. Harganya juga sangat terjangkau sehingga sering digunakan oleh pekerja bangunan.


Sekilas Tentang HPL Kayu


HPL adalah sebuah produk pelapis bagian luar sebuah material bangunan berupa lembaran laminasi. HPL lebih cocok digunakan untuk melapisi lembaran laminasi bertekanan tinggi. HPL memiliki beberapa lapisan pelengkap.


Pertama adalah kraft yang mengandung resin fenolik. Kedua ada lapisan dekoratif dan terakhir ada lapisan laminasi bening. Semua lapisan tersebut dibuat dengan tekanan tinggi yaitu untuk 1000 kg dibuat dengan suhu 140 derajat celcius.


Keunggulan menggunakan HPL kayu adalah desainnya beragam, tahan lama, kuat, higienis, dan tentunya memiliki tampilan yang cantik. HPL kayu memiliki ketebalan yang bervariasi mulai dari 0.8 mm hingga 1.5 mm. Adapun untuk ukuran lebar dan panjangnya adalah 122 cm dan 244 cm.


Lapisan laminasi ini pertama kali dipakai oleh Leo Hendrik Baekeland seorang ahli kimia dari Belgia pada tahun 1896. Sebenarnya ia tidak berniat membuat HPL tetapi benda dari plastik sintetis untuk isolator. Akan tetapi berkat eksperimennya itu Leo berhasil membuat HPL yang dipakai hingga saat ini.


Kelebihan Menggunakan HPL Kayu


Buat Anda yang ingin membangun hunian dengan menggunakan HPL kayu perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Hal ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli.


1. Menambahkan Kesan Minimalis dan Modern

Penggunaan HPL kayu pada hunian dapat menambah kesan minimalis dan modern. HPL kayu juga tersedia dalam berbagai motif seperti motif kayu, metalik, granit, marmer, dan warna-warna solid.


2. Tahan Terhadap Goresan dan Air

Kelebihan berikutnya adalah HPL merupakan produk yang tahan terhadap goresan dan air. Selain itu HPL juga mampu menahan hawa panas sehingga nyaman digunakan. HPL kayu ternyata lebih kuat dibandingkan dengan material lain yang digunakan pada perabotan rumah tangga.


3. Tahan Lama

HPL kayu adalah lapisan yang tahan lama sehingga cocok digunakan dalam jangka waktu yang panjang. HPL merupakan produk berupa kertas tebal dan bermotif kayu mirip seperti particle board atau blockboard.

Lalu proses untuk membuat produk HPL adalah dengan merekatkannya pada suhu panas yang tinggi sehingga menghasilkan lembaran berukuran besar dan kuat.


4. Proses Pengerjaan HPL Lebih Rapi dan Cepat

Terakhir adalah proses pengerjaannya lebih rapi dan cepat. Berbeda jika Anda menggunakan material melamin atau duco yang membutuhkan biaya tinggi dan pemasangannya lama. Proses pengerjaan HPL lebih singkat dan biayanya murah.


Kekurangan Penggunaan HPL Kayu


Di balik kelebihan tentu saja ada kekurangan dari HPL kayu. Terlepas dari kekurangan yang terdapat pada HPL, jika Anda merasa cocok menggunakan HPL kayu silahkan untuk menggunakannya.


1. Kurang Fleksibel

HPL kayu dinilai kurang fleksibel karena gampang patah sehingga Anda perlu menggunakannya dengan hati-hati


2. Tidak Bisa Digunakan Pada Bidang Lengkung Kecil

Selain itu HPL juga tidak bisa digunakan pada bidang lengkung kecil. Contohnya adalah benda yang memiliki lengkungan dengan jari-jari 5 cm.


Beli HPL Kayu di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual HPL Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model HPL Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga HPL Kayu serta produk Kayu lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli HPL Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli HPL Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan HPL Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk HPL Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan yang Sering Diajukan


Berikut ini daftar pertanyaan yang sering diajukan pelanggan


Kayu HPL Digunakan Buat Apa?

Kayu HPL adalah salah satu pelapis dengan laminasi yang biasanya digunakan pada perlengkapan rumah tangga. Harga dari HPL juga terbilang terjangkau dan bisa membuat rumah Anda tampak lebih modern.


Berapa Ukuran HPL per Lembar?

HPL kayu memiliki berbagai ketebalan mulai dari 0.8 mm sampai 1.5 mm. Adapun untuk panjangnya adalah 244 cm dan lebarnya adalah 122 cm. UKUR menjual HPL kayu dari berbagai merek.


Apakah HPL Bersifat Anti Rayap?

Tidak hanya anti rayap HPL kayu juga tahan terhadap air, jamur, dan api. HPL kayu adalah produk yang mudah dibersihkan.


Apakah HPL Tahan Lama?

Jika Anda memeliharanya dengan baik maka HPL akan tahan lama. Ini adalah salah satu keunggulan HPL sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan HPL dalam perabotan rumah tangga mereka.


Bagaimana Cara Memasang HPL?

Caranya sangat mudah yaitu bersihkan terlebih dahulu permukaan furniture yang hendak dilapisi oleh HPL. Lalu siapkan amplas agar permukaan bisa halus secara merata. Setelah itu Anda bisa memotong HPL sesuai dengan ukuran furniture. Langkah berikutnya adalah dengan mengoleskan lem kuning pada permukaan furniture lalu mulai pasang HPL dengan hati-hati. Kemudian tinggal merapikan HPL agar bisa menempel semua bagian.

hpl himmel type 3h dan 2h tebal 0,8mm - motif kayu/woodgrain - 3h Rp 216.000
hpl taco motif urat kayu/woodgrain kode aa/j/h - tebal 0,8mm - h Rp 216.000
Dijual PALU KARET MINI Palu Lantai Parkit Kayu HPL Keramik Kamar Rumah Limited Rp 67.275
HPL sticker/HPL motif kayu triplek/marmer/decosheet sticker/stiker HPL Rp 90.998
Hpl Taco Woodgrain /Kayu(Aa,B,H) Rp 369.200
Kitchen Set Gresik / Kitchen Set Atas / Kitchen Set Atas Bawah Minimalis Modern Aesthetic Custom Aluminium Kayu HPL Permeter Murah Dapur Mewah Awet Rp 1.650.000
Kitchen Set Gresik / Kitchen Set Hpl / Kitchen Set Hpl Kayu Custom Dapur Kabinet Minimalis Mewah Aesthetic Permeter Dapur Aluminium Atas dan Bawah Rp 1.650.000
Kitchen Set Gresik / Kitchen Set Minimalis / Kitchen Set Modern Minimalis Mewah Custom Aluminium Kayu HPL Permeter Murah Dapur Kabinet Atas Bawah Awet Rp 1.650.000
KITCHEN SET HPL KAYU / KITCHEN CUSTOM Rp 2.500.000
KITCHEN SET HPL KAYU SENGON Rp 2.500.000
LEM FOX KUNING 168 2.5KG / LEM KARPET SENDAL KULIT KAYU HPL KARET Rp 145.000
Lem Taco 2.5Kg | Lem Hpl | Lem Kuning | Lem Kayu | Lem Vinyl Parquet Rp 317.200