Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Beli HPL Taco Online Terlengkap, Aman & Termurah di UKUR


High Pressure Laminates atau HPL merupakan bagian dari material kayu olahan yang memiliki pelapis berlaminasi dan banyak ditemukan dalam material dan furniture bangunan. Memiliki harga cukup terjangkau, namun tetap dapat memberikan sentuhan hunian secara alami. Walaupun tidak sebaik material kayu yang menawarkan harga lebih mahal. Salah satu merk HPL yang seringkali dijumpai adalah HPL Taco.


HPL merupakan lapisan terakhir dalam furniture yang memiliki kualitas terjamin, akan tetapi harga yang terjangkau membuat desainer interior seringkali lebih memilih memakai material yang satu ini jika dibandingkan material kayu.


HPL sendiri telah pertama kali dipertemukan oleh Leo Hendrik Baekeland, yakni ahli kimia dari Belgia tepatnya pada tahun 1896. Ia awalnya ingin membuat sebuah temuan dari material plastik sintetis yang menjadi alternatif isolator ekonomis untuk peralatan listrik. Akan tetapi, ternyata eksperimennya ini mampu membuahkan hasil dan dapat diaplikasikan banyak orang hingga di seluruh dunia tanpa disangka-sangka.


Saat ini kita dapat menemukan HPL lewat berbagai macam bentuk dengan mudah, lalu dijual melalui harga yang bervariasi. Akan tetapi, HPL sendiri bukan material yang sempurna sebab mudah sekali patah.


Tentang HPL Taco


Kehadiran HPL di dunia furniture tanah air memang sangat berpengaruh pada minat masyarakat terhadap HPL itu sendiri. HPL Taco telah diperkenalkan oleh perusahaan Taco Group tahun 2001 yang sudah berkecimpung di bidang laminates dari seka tahun 1982. Karena mengusung teknologi modern, sebab terus mengalami upgrade menyesuaikan kebutuhan, Taco HPL secara singkat langsung merajai sektor interior desain yang memiliki banyak peminat. Produk lokal yang satu ini bahkan dapat melampaui kualitas HPL asal luar negeri yang cenderung harganya lebih mahal.


Kelebihan HPL Taco


Di bawah ini ada beberapa kelebihan dari HPL Taco yang perlu anda ketahui, antara lain:


Memiliki Serat yang Lebih Kuat

Salah satu kelebihan HPL Taco adalah mempunyai serat yang lebih kuat, sehingga bisa menahan erosi. Melalui kualitas tekstur maupun serat pada HPL ini, sudah tentu membuktikan jika Taco HPL mempunyai kualitas terbaik terbaik sebagai High Pressure Laminate.


Pilihan Warna dan Motif Bervariasi

Anda juga bisa mendapatkan produk HPL Taco dengan corak dan warna yang bervariasi yang dapat dipilih dengan mudah. Seperti diantaranya solid, marmer, woodgrain, kaligrafi, woodgrain glosy dan sebagainya. Dengan ukuran 1200x2400 mm, produk HPL ini juga sudah tersedia lewat berbagai ketebalan, dari mulai 0,7 mm sampai 1,5 mm.


Lebih Awet

Material yang berkualitas dan padat membuat produk HPL ini lebih tahan lama pemakaiannya. Bahkan pengaplikasiannya ke dalam produk furniture, bisa mempertahankan kualitas kekuatan produk sampai bertahun-tahun lamanya.


Tahan Panas dan Air

Motif dan warna bervariasi sudah tentu tidak mempengaruhi kualitas dari produk itu sendiri, sebab perawatannya memang sangat mudah. Bahan material HPL bisa menahan api dan air sehingga, perawatannya hanya perlu mengelap bagian yang terpapar sisa panas atau air dengan benar.


Harga yang Terjangkau

HPL Taco juga menawarkan harga yang sangat terjangkau, dari Rp75 ribu/lembar sampai Rp300 ribu per lembar, biasanya tergantung dari warna, motif dan tekstur yang dibutuhkan.


Dapatkan HPL Taco Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual HPL Taco berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model HPL Taco yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Kayu seperti Triplek Putih, Kayu Lapis, Multiplek, dan HPL Taco terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli HPL Taco online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli HPL Taco online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan HPL Taco murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk HPL Taco yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar HPL Taco


Berikut ada beberapa pertanyaan umum seputar HPL Taco yang berhasil kami rangkum, antara lain:


Apa itu HPL Taco?

HPL Taco adalah material lapisan yang dapat melapisi furniture, berupa lemari wardrobe, kitchen set, tv cabinet, atau lainnya. Saat ini HPL Taco telah hadir lewat 400 lebih varian warna menarik yang bisa anda pilih.


Apakah Taco HPL Anti Air?

Walaupun relatif bisa tahan air dan panas, alangkah baiknya pintu HPL dimaksimalkan untuk kebutuhan interior rumah, antara lain adalah untuk pintu kamar mandi atau kamar tidur.


Berapa Ukuran dari HPL Taco per Lembarnya?

Ukuran HPL Taco per lembar yaitu sekitar 120 x 240 ukuran.


Berapa Ketebalan HPL Taco?

HPL Taco memiliki ketebalan dari 0,8 mm sampai 1,5 mm dan memiliki lebar 122 cm dengan panjang sekitar 244 cm. Ada banyak pilihan merk HPL di pasaran. Akan tetapi, HPL Taco merupakan pemimpin pasar produk HPL yang menawarkan kualitas prima dengan harga terjangkau.


Apakah HPL Taco dapat Dimakan Rayap?

Pemakaian HPL sendiri memang membuat furniture mempunyai perlindungan dari hama, berupa rayap. Hal ini karena hama tersebut tidak menyukai material substrat organik, sama halnya dengan HPL.

interior furniture minimalis multiplek TACO HPL Rp 1.900.000
hpl taco kode th 02 ky - white woodgrain Rp 333.000
hpl taco woodgrain kode aa/j/fc - anti rayap dan tahan air sistem lem Rp 216.000
hpl taco warna polos/solid glossy th seri g Rp 225.000
hpl taco pattern glossy kode jg dan gl Rp 288.000
hpl taco pattern kode dp dan j - motif marmer dan motif batu Rp 288.000
hpl taco motif urat kayu/woodgrain kode aa/j/h - tebal 0,8mm - h Rp 216.000
hpl taco kode th 884 re - tulare walnut Rp 333.000
hpl taco kode th 907 j - white charm Rp 247.500
hpl taco kode th 262 b - asian oak [woodgrain] Rp 216.000
hpl taco kode th 802 j - oxford rose wood [woodgrain] Rp 247.500
hpl taco kode th 275 b - red sapelli [woodgrain] Rp 216.000