Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
1 Set Lengkap Seal Hydrant Pillar 4 Inch Karet Hydrant Pillar
23%
Rp 215.000
Rp 279.500
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Handle Hydrant Pillar / Tuas Kunci Hydrant Pillar / Segi Empat
Rp 69.000
Tonata Safety Official Store
Kab. Tangerang
Hydrant Pillar Two Way Machino
Rp 3.200.000
Tonata Safety Official Store
Kab. Tangerang
KUNCI HYDRANT PILLAR FIRE EXTINGUISHER. Kunci Hidran Pilar Pemadam
23%
Rp 313.000
Rp 406.900
Axie Store
Jakarta Utara
Kunci Hydrant Pillar Hidran
23%
Rp 182.000
Rp 236.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Kunci Hydrant Pillar
23%
Rp 205.000
Rp 266.500
Ponda Store
Jakarta Barat
hydrant pillar
Rp 2.850.000
Cv. Maju Abadi Tehnik
Jakarta Pusat
5 Terjual 4
Hydrant pillar pemadam Feji system cor wp 20 bar bergaransi 1thn
Rp 2.749.999
PT Mantap Maju Utama
Jakarta Barat
Hydrant pillar two way pemadam 4 21/2 21/2 like ozeki sinlog hooseki
Rp 2.749.999
PT Mantap Maju Utama
Jakarta Barat
5 Terjual 40
Hydrant pillar two way seamless wp 40bar garansi 1 tahun ambil sendiri
Rp 2.600.000
PT Mantap Maju Utama
Jakarta Barat
5 Terjual 22
Hydrant pillar two way wp 20 bar like zeki hooseki appron sinlog
Rp 2.749.999
PT Mantap Maju Utama
Jakarta Barat
5 Terjual 1
1 Set Seal Hydrant Pillar / Sil Hidran Pilar Two Way
Rp 60.000
bagusjayateknik
Kab. Sidoarjo
5 Terjual 50

Jual Hydrant Pillar Murah Online Terbaik & Terlengkap


Hydrant Pillar adalah alat yang berfungsi untuk memberikan aliran air pemadam kebakaran di lokasi-lokasi tertentu. Hydrant Pillar dapat digunakan sebagai sistem utama atau cadangan untuk mencegah dan memerangi kebakaran. Komponen hydrant pillar termasuk pipe & fittings, bodi hydrant pillar, peralatan, kran hydrant pillar dan sistem valve & filtering.


Terdapat empat jenis hidran umum: hydrant luar bangunan, hidran dalam bangunan, lapangan terbuka dan berpendingin. Pada saat menggunakannya, penting untuk mempertimbangkan standar yang berlaku serta harga pasaran produk ini. Instalasi dan maintenance merupakan bagian penting dari proses penggunaannya agar fungsi hydrant pillar tetap optimal secara berkala.


Komponen Hydrant Pillar


Komponen pipe & fitting pada hydrant pillar adalah komponen yang penting untuk mengalirkan air dari sumber ke lokasi pemadaman. Ini terdiri dari berbagai macam pipa dan fitting, termasuk pipa PVC, galvanis, baja atau stainless steel. Kedua jenis ini harus dipilih sesuai dengan standar yang berlaku di daerah Anda. Fitting-nya mungkin merupakan bentuk segitiga, empat persegi panjang atau lingkaran dan tersedia dalam berbagai ukuran untuk memenuhi saluran hidran tertentu.


Bodi hydrant pillar memiliki fungsi utama untuk melindungi alat-alat hidrant dari kerusakan akibat faktor cuaca ekstrem hydrant fisik lainnya. Biasanya terbuat dari bahan logam seperti besi cor atau stainless steel dengan lapisan anti karat untuk menghindarkannya dari korosi.


Perlengkapan hydrant pillar biasanya merupakan peralatan penunjang yang digunakan saat operasi pemadaman api di tempat-tempat tertentu. Alat-alat ini meliputi tabung oksigen, helm firefighter, sarung tangan fireman dan sebagainya agar para petugas tetap aman saat bekerja pada medio api yang sangat panas dan berbahaya.


Jenis Hydrant Pillar


Hydrant Pillar Luar Bangunan

Hydrant Pillar luar bangunan adalah saluran tersendiri yang dapat diakses dari luar gedung. Ini biasanya terhubung dengan sistem pemadam kebakaran tetapi juga bisa digunakan sebagai alat cadangan untuk memerangi kebakaran. Hydrant Pillar luar bangunan harus dipasang oleh ahli dan disertifikasi secara resmi jika ia digunakan untuk tujuan ini. Pada umumnya, hydrant pillar luar bangunan dilengkapi dengan kran khusus yang menghubungkan pipa besi hidrolik atau PVC dengan sumber air pemadam api utama.


Hydrant Pillar Dalam Bangunan

Hydrant Pillar Dalam Bangunan adalah solusi ideal bagi para pengguna perumahan dan bisnis. Dengan desainnya yang didesain sedemikian rupa agar pas dengan arsitektur interior ruangan, hydrant pillar dalam bangunan sangat praktis dan mudah dipasang tanpa harus melibatkan orang asing untuk instalasi atau maintenance-nya. Kebanyakan produk ini dirancang untuk berfungsi sebagai sistem pasok air independen ketika semua aliran listrik mati akibat bencana alami atau gangguan teknis lainnya.


Hydrant Pillar Lapangan Terbuka

Hydrant Pillar Lapangan Terbuka merupakan bentuk standarisasi yang lazim digunakan di lokasi-lokasi yang terbuka dan diakses secara umum. Pipa hidran ini terhubung secara langsung ke sumber air tanpa perlu melalui bodi hidran. Kebanyakan produk ini dirancang dengan spesifikasi tertentu agar kompatibel dengan lingkungan dan kebutuhan konsumen.


Standar & Retribusi


Persyaratan dan standar yang berlaku untuk hydrant pillar sangat penting untuk memastikan bahwa hidran tersebut akan bekerja dengan baik sesuai dengan tujuan utamanya. Standar ini meliputi kualitas material, ukuran pipa, jumlah aliran air minimum dan lain-lain. Karena diperlukan investasi yang cukup besar dalam pembelian hydrant Pillar, maka sebaiknya Anda mengetahui persyaratan dan standar yang berlaku saat membelinya.


Harga jual Hydrant Pillar di pasaran mencakup biaya pembuatan unit, instalasi, maintenance rutin dan perbaikan ketika terjadi kerusakan. Penawaran harga biasanya disesuaikan dengan tipe dan fungsi hidran serta area geografis tempat aplikasinya. Harganya bervariasi antara produsen satu dengan yang lainnya.


Instalasi & Maintenance


Langkah-langkah instalasi Hydrant Pillar bervariasi tergantung pada jenis hidran yang dipilih. 


• Lokasinya harus ditentukan dan diperiksa untuk memastikan bahwa tidak ada masalah dengan struktur bangunannya sebelum proses instalasi dimulai. 

• Sambungkan komponen pipe & fitting ke bodi hydrant pillar dengan benar agar aliran air berjalan perlahan dan stabil. 

• Pasang peralatan tambahan seperti helm firefighter dan tabung oksigen untuk melengkapi fasilitasnya. 

• Pastikan semua koneksi telah dikencangkan secara aman dan cek ulang apakah fungsi hydrant pillar sudah bekerja optimal atau belum.


Cara Melakukan Maintenance Hydrant Pillar sangat penting untuk menjamin bahwa hidran ini tetap berfungsi maksimal setelah diinstal. 


• Hindari penggunaan produk kimia yang keras agar material pipanya tidak rusak akibat asam atau alkali lainnya. 

• Membersihkan bagian luarnya secara teratur menggunakan deterjen ringan agar debu dan noda terserap dengan baik tanpa merusak lapisan anti karat bodinya. 

• Lubrikasi mekanisme valve & filtering Hydrant Pillar interval tertentu agar performanya selalu optimal saat digunakan.


Dapatkan Hydrant Pillar Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Hydrant Pillar berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Hydrant Pillar yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan Hydrant terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Hydrant Pillar online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Hydrant Pillar online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Hydrant Pillar berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Hydrant Pillar yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

1 Set Lengkap Seal Hydrant Pillar 4 Inch Karet Hydrant Pillar Rp 279.500
Handle Hydrant Pillar / Tuas Kunci Hydrant Pillar / Segi Empat Rp 69.000
Hydrant Pillar Two Way Machino Rp 3.200.000
KUNCI HYDRANT PILLAR FIRE EXTINGUISHER. Kunci Hidran Pilar Pemadam Rp 406.900
Kunci Hydrant Pillar Hidran Rp 236.600
Kunci Hydrant Pillar Rp 266.500
hydrant pillar Rp 2.850.000
Hydrant pillar pemadam Feji system cor wp 20 bar bergaransi 1thn Rp 2.749.999
Hydrant pillar two way pemadam 4 21/2 21/2 like ozeki sinlog hooseki Rp 2.749.999
Hydrant pillar two way seamless wp 40bar garansi 1 tahun ambil sendiri Rp 2.600.000
Hydrant pillar two way wp 20 bar like zeki hooseki appron sinlog Rp 2.749.999
1 Set Seal Hydrant Pillar / Sil Hidran Pilar Two Way Rp 60.000