Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Gagang Pintu Jendela Geser Bentuk Persegi Panjang
37%
Rp 52.000
Rp 82.000
AL3XA AMAZON
Bandung
Grendel kuping / Kunci jendela geser / sliding
Rp 9.700
Chincailah
Tangerang
Grendel Putar Jendela Geser, Kunci Putar Jendela Sliding
Rp 15.000
Kevin tehnik
Tangerang
Handle Geser Pintu Kaca Jendela Knob Sliding Laci Kabinet
10%
Rp 3.600
Rp 4.000
AntaraOfficial
Medan
jendela aluminium SLIDING GESER 60x60 murah promo
Rp 600.000
Bm aluminium
Jakarta Barat
jendela aluminium T60xP120 sliding geser
Rp 850.000
Bm aluminium
Jakarta Barat
Jendela Sliding Geser Double Casement UPVC Premium Warna Putih Minimalis
Rp 1.750.000
TB.OBOR
Bekasi
jendela sliding ornamen 50x100 geser
Rp 740.000
Bm aluminium
Jakarta Barat
Kunci Jendela Geser Anti Pencurian Dapat Disesuaikan Perlindunga
32%
Rp 64.000
Rp 94.000
3clipse store
Bandung
Kunci Pengaman Pintu Lemari Jendela Geser Multifungsi Anti
27%
Rp 83.000
Rp 113.000
AL3XA AMAZON
Bandung
Kunci Pintu Lemari Jendela Geser Keamanan
27%
Rp 80.000
Rp 110.000
ALL STOR3
Bandung
Safecubs Safety Sliding Door Lock Pengaman Pengunci Pintu Jendela Geser
Rp 68.000
Poko Tots Official Shop
Tangerang Selatan

Jual Jendela Geser Murah Online Terbaik & Terlengkap


Jendela geser merupakan salah satu jenis jendela yang saat ini banyak dipilih oleh pecinta interior. Banyak yang memilih sebab mudah untuk dibuka, ditutup, desain yang elegan, dan banyak digunakan di apartemen dan kantor-kantor. Berikut pengertian lengkap jendela geser yang harus Anda ketahui!


Mengapa Harus Memilih Jendela Geser?


Jendela geser merupakan salah satu jendela yang dioperasikan dengan cara menggeser. Jendela ini praktis dan mudah digunakan sehingga banyak dipilih oleh banyak orang. Jendela geser memiliki panel jendela yang terhubung satu sama lain sehingga dengan sistem geser panel akan bergerak menyamping. Pemasangan jendel ini dapat dipilih dari kanan atau ke kiri sesuai selera Anda. Jendela geser sudah banyak digunakan di banyak rumah, kantor, apartemen, dan gedung-gedung kerja. Selain keunggulannya yang mudah untuk digunakan, jendela geser juga memiliki tampilan yang modern dan elegan sehingga ruangan tampak stylish.


Kelebihan Jendela Geser yang Wajib Kamu Perhatikan


Berikut beberapa kelebihan jendela geser yang harus kamu ketahui, kelebihan tersebut terdapat dalam produk jendela geser yang dijual oleh UKUR! Yuk simak baik-baik!


Fleksibel dan Tidak Memerlukan Banyak Tempat

Tentunya Anda ingin memiliki properti rumah yang fleksibel, minimalis, dan hemat tempat. Jendela geser adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah tertentu karena pemasangannya praktis dan dapat menghemat ruang. Dibandingkan dengan jendela biasa yang harus membutuhkan engsel, jendela geser lebih praktis dan hemat.


Keamanan Tinggi

Bagi Anda yang khawatir karena lingkungan rumah kurang nyaman, Anda bisa menggunakan jendela geser karena terbuat dari bahan kaca yang kuat dan tidak mudah pecah. Jendela geser juga tidak akan rusak dan pecah sekalipun terkena suhu yang ekstrem.


Estetik Digunakan di Semua Ruangan

Jendela geser bisa digunakan oleh Anda yang menginginkan ruangan indoor ataupun outdoor tampak estetik. Jendela geser membuat cahaya matahari masuk maksimal dan memberikan kehangatan di rumah Anda.


Awet dan Tahan Lama

Jendela geser menggunakan bahan yang kuat dan awet sehingga tahan lama. Jendela geser juga anti rayap dan tahan korosi. Anda bisa menggunakan jendela geser ini untuk menambah nilai estetik. Selain itu, jendela geser juga anti terhadap kebakaran sehingga aman digunakan. 


Model-model Jendela Geser


Jendela geser memiliki beberapa model yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut model-model jendela geser yang perlu kamu ketahui!


Jendela Geser 1 Daun

Jendela geser 1 daun bisa digunakan di ruangan kecil seperti dapur dan kamar mandi. Jendel 1 daun cocok digunakan di ruangan kecil. Penggunaan jendela 1 daun bisa ditambah dengan pemasangan tralis agar lebih aman.


Jendela Geser 2 Daun

Jendela geser 2 daun cocok digunakan di ruangan sedang seperti kamar dan ruang tamu karena jendela ini tidak begitu besar. Dengan menggunakan jendela geser 2 daun di kamar maka akan menghemat pemakaian ruangan.


Jendela Geser 3 Daun

Jendela geser 3 daun cocok digunakan di ruangan yang luas seperti ruang keluarga atau balkon di lantai atas. Jendela ini juga bisa digunakan sebagai pintu masuk ke ruangan terbuka seperti dari ruang keluarga ke halaman belakang rumah.


Berapa Macam Bahan Dasar Jendela Geser?


Kusen dari jendela geser memiliki beberapa bahan yaitu kayu dan alumunium. Berikut masing-masing kelebihan dan kekurangannya.


Jendela Geser Bahan Kayu

Kusen jendela kayu sering digunakan oleh banyak orang sejak dahulu. Kusen kayu lebih kuat dan terlihat mewah. Perlu diperhatikan bahwa kusen kayu rentan terhadap rayap. Jika Anda tertarik dengan kusen kayu maka harus dilapisi terlebih dahulu dengan lapisan anti rayap.


Jendela Geser Bahan Alumunium

Kusen jendela alumunium sangat disukai oleh orang-orang karena perawatannya mudah daripada kusen kayu. Selain itu dari segi harga juga lebih terjangkau dan dapat diwarnai sesuai yang Anda inginkan.


Beli Jendela Geser di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Jendela Geser berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Jendela Geser yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Jendela Geser terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Jendela Geser online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Jendela Geser online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Jendela Geser murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Jendela Geser yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Beberpa Pertanyaan Mengenai Jendela Geser yang Sering Ditanyakan


Apa itu jendela geser?

Jendela geser adalah jenis jendela yang terdiri dari dua atau lebih panel kaca yang terpisah yang dapat digeser secara horizontal atau vertikal untuk membuka atau menutup jendela.


Apa manfaat dari menggunakan jendela geser?

Beberapa manfaat dari menggunakan jendela geser antara lain adalah memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik, menghemat ruang karena tidak membutuhkan ruang tambahan untuk membuka jendela, dan memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke dalam ruangan.\


Bagaimana cara merawat jendela geser?

Untuk merawat jendela geser, sebaiknya membersihkan bagian-bagian yang mudah terlihat secara teratur dengan menggunakan kain lap yang lembut. Selain itu, periksa bagian-bagian yang tersembunyi seperti track atau rel dan membersihkannya dari debu dan kotoran yang menumpuk.


Apakah jendela geser lebih aman daripada jenis jendela lainnya?

Keamanan jendela geser tergantung pada kualitas bahan dan sistem penguncian yang digunakan. Jika jendela geser menggunakan kaca laminasi dan sistem penguncian yang aman, maka jendela geser bisa lebih aman dari jenis jendela lainnya.


Berapa harga jendela geser?

Harga jendela geser bervariasi tergantung pada bahan yang digunakan, ukuran, merek, dan kompleksitas instalasinya. Harga jendela geser bisa mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per panelnya.

Gagang Pintu Jendela Geser Bentuk Persegi Panjang Rp 82.000
Grendel kuping / Kunci jendela geser / sliding Rp 9.700
Grendel Putar Jendela Geser, Kunci Putar Jendela Sliding Rp 15.000
Handle Geser Pintu Kaca Jendela Knob Sliding Laci Kabinet Rp 4.000
jendela aluminium SLIDING GESER 60x60 murah promo Rp 600.000
jendela aluminium T60xP120 sliding geser Rp 850.000
Jendela Sliding Geser Double Casement UPVC Premium Warna Putih Minimalis Rp 1.750.000
jendela sliding ornamen 50x100 geser Rp 740.000
Kunci Jendela Geser Anti Pencurian Dapat Disesuaikan Perlindunga Rp 94.000
Kunci Pengaman Pintu Lemari Jendela Geser Multifungsi Anti Rp 113.000
Kunci Pintu Lemari Jendela Geser Keamanan Rp 110.000
Safecubs Safety Sliding Door Lock Pengaman Pengunci Pintu Jendela Geser Rp 68.000