Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Abadi 5242 Motif Jendela Kayu Wallpaper Sticker - Hijau
47%
Rp 29.000
Rp 55.000
Bobi
Jakarta Utara
Engsel Pivot Lemari Jendela Kayu Pivot L Samping Knife Hinge Stainless
Rp 20.000
Natz
Bogor
Engsel Putar/Engsel Pivot Jendela Kayu
32%
Rp 99.000
Rp 146.000
AXELLE
Kab. Bekasi
Grendel jendela kayu, spring knife
Rp 25.000
Yuenhan lockindo
Jakarta Barat
Grendel rambuncis kunci tanam jendela kayu STARCK minimalis stainless
23%
Rp 216.000
Rp 280.800
Restu Abadi
Jakarta Selatan
Grendel Rambuncis Kunci Tanam Jendela Kayu Starck Minimalis Stainless
15%
Rp 229.500
Rp 270.000
Tamiimah Store
Jakarta Barat
Jendela Alumunium Bovenli Urat Kayu - 60*40
Rp 440.000
Aura Jaya
Jakarta Selatan
jendela sliding serat kayu 50x100 aluminium
Rp 760.000
Bm aluminium
Jakarta Barat
Krey Kayu - Gorden Jendela Minimalis
35%
Rp 586.000
Rp 901.500
SaifulRasyiddi
Depok
Kunci Grendel Jendela Kayu, Kunci Grendel Jendela
Rp 22.000
Kevin tehnik
Tangerang
Kunci jendela pintu KIRI Dekson Aluminium Kayu / Slot penahan jendela
Rp 12.000
Mega jaya 889
Jakarta Barat

Jual Jendela Kayu Murah Online Terbaik & Terlengkap


Jendela kayu adalah jendela berbahan dasar kayu, sebagai material umum untuk pembuatan jendela. Jendela ini mempunyai tampilan yang rustik atau tradisional, serta sering diaplikasikan di bangunan dan rumah yang bergaya vintage atau klasik. Selain itu, jendela kayu bisa juga diberi pewarna atau cat dalam berbagai macam warna yang ideal dengan interior atau eksterior bangunan.


Kelebihan Jendela Kayu


Ada beberapa kelebihan jendela kayu yang dapat anda peroleh jika memilihnya, antara lain:


1. Keawetan

Kayu merupakan material yang tahan lama dan kuat, apabila dirawat secara maksimal bisa tahan sampai bertahun-tahun. Selain itu, jendela kayu juga mempunyai daya tahan tinggi terhadap kondisi lingkungan dan cuaca yang tidak menentu.


2. Keindahan Alami

Kayu menawarkan material yang indah dari bahan alami, dapat memberikan tampilan menarik untuk jendela. Selain itu, jendela kayu mempunyai kealamian dan kehangatan yang tidak bisa disamakan oleh jendela lainnya yang berasal dari material lain, seperti plastik atau logam.


3. Desain yang Fleksibel

Material kayu bisa dipotong dan dibentuk ke dalam berbagai ukuran dan bentuk, sehingga jendela ini bisa dibuat dalam banyak pilihan desain dan gaya sesuai preferensi pribadi penggunanya.


4. Insulasi

Kayu mempunyai kemampuan isolasi baik, sehingga membuat jendela ini dapat anda jadikan pilihan untuk meminimalisir kebisingan dari luar sekaligus dapat mempertahankan suhu yang ada di dalam rumah. Hal tersebut bisa membantu meminimalisir tagihan energi sekaligus dapat meningkatkan kenyamanan hunian.


5. Daur Ulang

Jendela kayu bisa didaur ulang serta diubah ke dalam bentuk benda lain saat sudah tidak digunakan kembali. Hal tersebut bisa membantu meminimalisir dampak lingkungan terhadap limbah konstruksi, sekaligus bisa memberikan manfaat positif bagi lingkungan.


Kekurangan Jendela Kayu


Ada beberapa kekurangan yang juga harus diperhatikan saat memilih jendela kayu, antara lain:


1. Tidak Tahan Serangga dan Cuaca

Kayu adalah material yang sangat rentan akibat cuaca, baik itu sinar matahari, hujan maupun kelembaban tinggi. Di samping itu, material kayu jendela juga sangat rentan terkena gangguan serangga berupa kutu kayu dan rayap.


2. Memerlukan Perawatan Lebih

Demi menjaga daya tahan dan kualitas jendela kayu, penting untuk melakukan perawatan rutin pada jendela kayu. Biasanya mencakup pelapisan menggunakan cat maupun yang lainnya agar kayu dapat terproteksi dari kerusakan yang disebabkan oleh cuaca.


3. Keterbatasan Desain

Walaupun kayu bisa anda bentuk dengan leluasa, tapi ada beberapa jenis desain yang sulit untuk diwujudkan memakai bahan kayu, terutama biasanya terjadi dalam jendela modern dengan bentuk lebih rumit dan kompleks.


4. Harga Lebih Mahal

Jendela kayu menawarkan harga lebih mahal daripada jenis jendela yang lainnya, semisal PVC atau jendela aluminium. Hal tersebut mengingat biaya produksi serta bahan material kayu cenderung lebih tinggi.


Cara Merawat Jendela Kayu


Melakukan perawatan jendela kayu penting sekali agar kekuatan dan keindahannya selalu terjaga. Ada beberapa langkah yang bisa anda gunakan dalam perawatan jendela kayu:


• Membersihkan jendela kayu secara teratur dari kotoran dan debu, memakai sikat atau kai lembut agar tidak merusak material kayu. Jangan memakai bahan kimia kasar atau keras ketika ingin membersihkan jendela.

• Merawat permukaan kayu dengan rutin tiap 6 bulan sekali memakai material perawatan kayu, berupa vernis atau minyak. Untuk membantu menjaga agar kayu tidak rusak.

• Pastikan ventilasi udara di dalam ruangan jendela berada tetap baik. Sirkulasi udara bisa membantu meminimalisir kelembaban sekaligus dapat mencegah terjadinya pembusukan kayu di jendela.

• Lindungi jendela terhadap paparan sinar matahari secara langsung, caranya memakai tirai atau gorden.


Beli Jendela Kayu di UKUR, Pasti Mudah dan Murah


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Jendela Kayu berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Jendela Kayu yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Jendela Kayu terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Disini anda juga dapat mengecek berbagai pilihan jendela lainnya seperti Jendela Kaca, Jendela Aluminium, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Jendela Kayu online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Jendela Kayu online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Jendela Kayu murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Jendela Kayu yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Terkait Jendela Kayu


Ada beberapa pertanyaan umum terkait jendela kayu yang telah kami rangkum.


Kenapa Memilih Jendela Kayu?

Ada banyak pertimbangan kenapa orang memilih jendela kayu, antara lain dikarenakan estetika, kekuatan, kekakuan dan daya insulasinya yang baik.


Berapa Lama Umur Penggunaan Jendela Kayu?

Usia pemakaian jendela kayu biasanya tergantung dari beberapa faktor, antara lain kualitas kayu, perawatan, hingga kondisi lingkungan. Untuk jendela kayu berkualitas baik dengan perawatan yang baik, bisa tahan sampai beberapa dekade. Akan tetapi, jika kayu berkualitas rendah tanpa perawatan yang baik, usia penggunaannya bisa lebih pendek.


Bagaimana cara merawat jendela kayu?

Jendela kayu dapat dirawat dengan baik, caranya dengan membersihkan jendelanya secara teratur dari kotoran dan debu memakai sikat atau kain yang lembut. Selain itu, anda bisa melakukan perawatan jendela kayu tiap 6 bulan sekali memakai pernis atau minyak.


Jendela Kayu Terbuat dari Apa?

Ada beberapa material kayu yang biasanya digunakan untuk bahan pembuatan jendela, antara lain kayu maple, oak, meranti, pinus, dan mahogany.


Berapa harga jendela kayu?

Harga jendela kayu sangat bervariasi tergantung dari berbagai macam faktor, antara lain dari jenis kayu, ukuran jendela, bahan finishing, merk jendela dan jenis kaca yang digunakan. Kisarannya mulai dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah untuk tiap unitnya.

kusen, jendela & daun pintu kayu merbau papua kamper samarinda Rp 8.800.000
Abadi 5242 Motif Jendela Kayu Wallpaper Sticker - Hijau Rp 55.000
Engsel Pivot Lemari Jendela Kayu Pivot L Samping Knife Hinge Stainless Rp 20.000
Engsel Putar/Engsel Pivot Jendela Kayu Rp 146.000
Grendel jendela kayu, spring knife Rp 25.000
Grendel rambuncis kunci tanam jendela kayu STARCK minimalis stainless Rp 280.800
Grendel Rambuncis Kunci Tanam Jendela Kayu Starck Minimalis Stainless Rp 270.000
Jendela Alumunium Bovenli Urat Kayu - 60*40 Rp 440.000
jendela sliding serat kayu 50x100 aluminium Rp 760.000
Krey Kayu - Gorden Jendela Minimalis Rp 901.500
Kunci Grendel Jendela Kayu, Kunci Grendel Jendela Rp 22.000
Kunci jendela pintu KIRI Dekson Aluminium Kayu / Slot penahan jendela Rp 12.000