Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Grendel kuping / Kunci jendela geser / sliding
Rp 9.700
Chincailah
Tangerang
Grendel Putar Jendela Geser, Kunci Putar Jendela Sliding
Rp 15.000
Kevin tehnik
Tangerang
Handle Geser Pintu Kaca Jendela Knob Sliding Laci Kabinet
10%
Rp 3.600
Rp 4.000
AntaraOfficial
Medan
jendela aluminium SLIDING GESER 60x60 murah promo
Rp 600.000
Bm aluminium
Jakarta Barat
Jendela Aluminium Sliding Tidy W1 Putih 100cm x 120cm 1 meter x 1.2M
Rp 1.600.000
Shuma Delvonta store medan
Medan
jendela aluminium T60xP120 sliding geser
Rp 850.000
Bm aluminium
Jakarta Barat
JENDELA ALUMUNIUM SLIDING WGW1210-2P UK.120x100x5CM
Rp 1.365.000
cahaya abadi jakarta
Jakarta Pusat
Jendela Alumunium Sliding White - 100*100
Rp 1.050.000
Aura Jaya
Jakarta Selatan
jendela sliding 40x80 aluminium
Rp 550.000
Bm aluminium
Jakarta Barat

Jual Jendela Sliding Murah Online Terbaik & Terlengkap


Jendela sliding adalah jenis jendela yang dirancang untuk membuka dan menutup dengan cara geser. Berbeda dengan jendela konvensional yang bukaannya dibuat dengan membuka atau menutup secara vertikal atau horizontal, jendela sliding bergerak dengan meluncur di atas rel. Jendela ini biasanya terdiri dari dua atau lebih panel kaca, di mana salah satunya diam dan yang lainnya bisa digeser. Jendela sliding biasanya lebih lebar daripada tinggi, dan mereka menawarkan tampilan yang minimalis dan modern yang sangat populer dalam desain interior dan eksterior.


Sekilas Tentang Jendela Sliding


Terdapat dua jenis jendela geser yaitu secara vertikal atau horizontal. Ada beberapa hal yang akan Anda dapatkan ketika membeli jendela geser untuk kebutuhan rumah tangga yaitu sebagai berikut:


1. Menggunakan EPIC UPVC

Jendela geser menggunakan EPIC UPVC yang dikembangkan oleh perusahaan di Jerman. Dibuat dengan bahan berkualitas dan perusahaan terpercaya membuat jendela geser memiliki beragam kelebihan dibanding jendela lainnya.

• Mudah Perawatannya

• Tidak Menghantarkan Arus Listrik

• Ramah Lingkungan

• Tahan Air

• Tahap Rayap

• Tahan dengan Segala Jenis Cuaca

• Sistem Kunci Multi Locking

• Tahan Lapuk

• Tidak Mudah Terbakar


2. Bisa Dikombinasikan

Jendela geser bisa dikombinasikan dengan menggunakan bahan lain seperti mesh atau kasa nyamuk stainless epic. Bahan ini bisa diletakkan di kusen bagian belakang jendela. Tujuannya adalah agar daun jendela kasar dan daun jendela kaca dapat digeser secara bergantian.


3. Hemat Ruangan

Terakhir adalah menghemat ruangan karena berbeda dengan jendela lainnya seperti jendela swing. Jendela swing yang akan kesulitan jika dibuka karena terhalang benda di depannya. Akan tetapi jendela sliding cukup digeser saja.


Manfaat Pemasangan Jendela


Sebenarnya fungsi dari jendela sliding dan jendela lainnya itu sama. Hanya saja perbedaannya terdapat pada desain jendela. Jendela merupakan furniture yang harus ada dalam sebuah hunian karena manfaatnya sangat banyak.


1. Mengatur Sirkulasi Udara

Bagi orang yang memprioritaskan kesehatan memasang jendela adalah keharusan. Hal ini karena dengan bantuan jendela bisa mengatur sirkulasi di dalam rumah. Adanya jendela bisa menukar udara lama di dalam ruangan dengan udara yang lebih segar dari luar rumah. 

Berbeda apabila sebuah hunian tanpa jendela atau jendelanya jarang dibuka. Sirkulasi udara akan terganggu dan membuat ruangan menimbulkan bau kurang sedap. Hal ini karena udara yang dibiarkan terlalu lama berada di dalam ruangan.


2. Tempat Menikmati Pemandangan

Apabila rumah Anda berada di dekat pegunungan atau laut adanya jendela akan membantu Anda untuk menikmati pemandangan. Melihat pemandangan matahari terbit dan tenggelam adalah momen yang tidak bisa dinikmati selalu oleh setiap orang.


3. Sebagai Pintu Darurat

Jika ada sesuatu di dalam rumah seperti kebakaran atau gempa dan penghuninya tidak menemukan jalan keluar jendela bisa menjadi pintu darurat. Bahkan di beberapa transportasi umum seperti kereta api jendela dijadikan sebagai emergency exit.


Cara Merawat Jendela Geser


Sebelum membeli jendela sliding penting untuk mengetahui bagaimana cara melakukan perawatan jendela geser. Perawatannya tidak jauh berbeda dari pintu geser yaitu sebagai berikut:


1. Mengatasi Jendela yang Seret

Jika ada jendela yang seret atau sulit digeser Anda bisa membersihkannya saja. Biasanya jendela sliding bisa dicopot dari dinding. Kemudian Anda tinggal membersihkan debu dan kotoran yang menempel.


2. Memeriksa Bagian yang Rusak

Apabila Anda sudah membersihkannya tetapi jendela tetap seret sebaiknya periksa barangkali ada bagian yang rusak. Kemudian Anda bisa menggantinya dengan yang baru. Tenang saja Anda bisa membeli komponen jendela baru di UKUR.


Dapatkan Jendela Sliding Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Jendela Sliding berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Jendela Sliding yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan komponen Jendela Sliding seperti Gorden, Kunci Pintu Geser, Pintu Kaca Geser dan masih banyak lagi yang lainnya tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Jendela Sliding online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Jendela Sliding online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Jendela Sliding berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Jendela Sliding yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan yang Sering Ditanyakan


UKUR sudah merangkum beberapa pertanyaan dari konsumen


Apa Itu Jendela Sliding?

Jendela sliding memiliki nama lain jendela geser. Artinya jika Anda ingin membuka atau menutup jendela tersebut hanya tinggal digeser saja. Jendela ini terlihat simpel dan sederhana cocok untuk segala jenis hunian.


Berapa Harga Jendela Sliding?

Harga jendela sliding berbeda-beda ada yang dijual seharga Rp650.000 ada juga yang harganya lebih dari itu. Namun Anda tidak perlu mengkhawatirkan harga karena di UKUR harga jendela sliding lebih terjangkau.


Bagaimana Cara Merawat Jendela Sliding?

Cara merawat jendela sliding atau jendela geser sama dengan pintu geser. Bersihkan bagian bawah jendela jika sudah seret tetapi copot terlebih dahulu. Jika ada bagian yang rusak Anda bisa langsung menggantinya dengan yang baru.


Apa Bahan Pembuatan Jendela Sliding?

Pada umumnya jendela geser dibuat dari bahan alumunium yang kuat dan tahan lama. Jendela sliding dari bahan alumunium juga dapat mendatangkan kesan mewah pada hunian.


Apa Fungsi Jendela Sliding?

Fungsinya sama dengan jendela lain salah satunya adalah untuk mengatur sirkulasi udara agar tetap masuk dan menggantikan udara lama di dalam ruangan. Sebab jika udara tersebut tidak keluar maka ruangan akan berbau apek.


Beli Jendela Sliding Dimana?

Tidak usah bingung langsung cek katalog UKUR untuk dapatkan jendela sliding terbaik!

Jendela Allumunium Sliding Eden | Jendela Rumah Allumunium Sliding Rp 1.600.000
Jendela Sliding UPVC ALEXANDER | Jendela UPVC Rp 1.750.000
Jendela Upvc Sliding Eden| Jendela Rumah Sliding Upvc Eden Rp 1.400.000
Grendel kuping / Kunci jendela geser / sliding Rp 9.700
Grendel Putar Jendela Geser, Kunci Putar Jendela Sliding Rp 15.000
Handle Geser Pintu Kaca Jendela Knob Sliding Laci Kabinet Rp 4.000
jendela aluminium SLIDING GESER 60x60 murah promo Rp 600.000
Jendela Aluminium Sliding Tidy W1 Putih 100cm x 120cm 1 meter x 1.2M Rp 1.600.000
jendela aluminium T60xP120 sliding geser Rp 850.000
JENDELA ALUMUNIUM SLIDING WGW1210-2P UK.120x100x5CM Rp 1.365.000
Jendela Alumunium Sliding White - 100*100 Rp 1.050.000
jendela sliding 40x80 aluminium Rp 550.000