Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Audio Splitter Combiner 1 Female to 2 Male Mic Adapter Kabel Jack PC Microphone Headset Smartphone
Rp 15.000
HOP Market
Jakarta Barat
Baseus Kabel Audio Jack 3.5 Mm Male To Male 1M
59%
Rp 69.000
Rp 169.000
Baseus LoC id Official Store
Jakarta Barat
JACK BNC Drat CCTV - Konektor Kabel Coaxial -Connector Original TAIWAN
Rp 4.180
Medan E-shop
Medan
JACK BNC Drat CCTV - Konektor Kabel Coaxial - Connector Original
Rp 3.250
Medan E-shop
Medan
KABEL AUDIO JACK 3.5 PANJANG 1.5M GOLD PLATED / KABEL AUX 1.5 METER
23%
Rp 9.900
Rp 12.900
Toko Obor/Baru
Jakarta Barat
Kabel Audio Jack 3.5mm to RCA Male - RC3501
11%
Rp 11.600
Rp 13.000
LEDStore
Kab. Tangerang
KABEL AUX 1 KE 1 - KABEL JACK AUDIO 1 KE 1 MODEL TALI SEPATU
27%
Rp 3.990
Rp 5.500
HOMEDESIGN_SMG
Semarang
KABEL AUX AUDIO 3.5 AXL44 / KABEL JACK AUDIO SPEAKER to HANDPHONE
Rp 6.500
HRV ONLINE SBY
Surabaya
Kabel AUX jack audio 3.5mm Mobil Speaker PC Murah Grosir UNIVERSAL
60%
Rp 4.000
Rp 10.000
CASSIE BABY
Kab. Tangerang
4.7 Terjual 39
kabel AUX/kabel audio 1m jack 3.5
Rp 4.000
CassCom
Depok
4.6 Terjual 9
Kabel Dc Jack Female
Rp 1.500
bintang jayatoko
Kab. Bekasi
Kabel Jack Audio 3 to 3
Rp 5.000
Hendra Cell PR
Tangerang

Jual Kabel Jack Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kabel Jack adalah sejenis konektor listrik yang biasa digunakan untuk menghubungkan perangkat elektronik. Kabel ini terbuat dari material logam dan plastik, dengan sisi luar berbentuk kepingan dengan pelindungnya. Fungsi utama kabel Jack adalah untuk menyalurkan arus listrik atau data antar perangkat-perangkat elektronik seperti speaker, headphone dan microphone. Jenis-jenis kabel Jack yang umum digunakan meliputi 3, 5 mm plug (untuk audio), 6, 3mm plug (untuk power supply) dan RCA plugs (untuk video).


Cara Instalasi Kabel Jack


• Pastikan Anda sudah memiliki alat yang dibutuhkan untuk instalasi kabel Jack. Alat-alat ini meliputi : sebuah obeng, bor bit (untuk melepas konektor lama), gunting plastik dan soket listrik. Jika tidak ada di rumah, Anda harus membelinya terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.


• Lepaskan konektor Jack lama dengan menggunakan bor bit. Pertama-tama geser bor bit ke bagian atas plug dan putar secara searah jarum jam hingga plug tertancap baik pada tempatnya . Setelah itu buka penutup pelindung yang ada di bagian belakang plug tersebut dengan menggunakan gunting plastik agar mudah dilepas.


• Kemudian lepaskan juga kabel yang terdapat di bagian tersebut dengan menggunakan obeng.


• Lakukanlah pemasangan soket listrik baru. Pasangkan bantalan kabel dengan menggunakan obeng ke dalam bagian belakang plug tersebut. Pastikan untuk membuatnya aman dan rapat agar arus listrik bisa bergerak secara efisien. Setelah itu pasangkan juga konektor Jack baru yang akan digunakan untuk menyambung perangkat elektronik dengan soket listrik tersebut.


• Tes koneksi plug Anda sebelum melalui tahap instalasi selesai. Jika semua sudah benar-benar dipasang dengan benar, mulailah hubungkan perangkat elektronik yang telah disambung ke kabel Jack baru ini dan coba nyalakan alatnya untuk memastikan apabila dia berjalan normal atau tidak. Jika ada masalah saat proses pengetesan maka harus dilakuin ulangan instalasi lagi hingga hasilnya optimal tanpa gangguan teknis sedikitpun.


• Pastikan Anda membersihkan daerah sekitarnya setelah proses instalasi selesai agar lingkungan tetap rapi dan indah.


Memasang Kabel Jack


• Ketika memasang kabel Jack, penting untuk selalu waspada terhadap tegangan arus listrik yang akan dialirkan melalui perangkat. Pemilihan baterai dan jenis soket yang tepat sangat diperlukan agar semua berjalan dengan lancar. Sebelum menghubungkan kembali kabel Jack, pastikan Anda sudah benar-benar memeriksa skema penyaluran secara teliti agar tidak ada kesalahan dalam pemrograman atau instalasi.


• Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa daya maksimum yang disediakan oleh plug bersesuaian dengan aliran listrik maksimum yang diminta oleh perangkat elektroniknya. Hal ini penting untuk mencegah gangguan kerja ataupun kerusakan lebih lanjut. Untuk hal ini, pastikan Anda menggunakan spesifikasi plug dan soket salurannya sesuai dengan lampirannya agar dapat bekerja dengan baik tanpa hambatan apapun.


Kekurangan Kabel Jack


• Kerusakan kabel Jack dapat menimbulkan masalah yang signifikan bagi perangkat elektronik. Salah satu masalah utamanya adalah ketidaksesuaian jenis kabel Jack. Jenis kabel Jack yang tidak sesuai dapat mengurangi kemampuan aliran listrik dan data antar perangkat. Selain itu, banyak orang lupa untuk memastikan baterai cocok dengan plug yg disambungkan. Hal ini akan secara otomatis berdampak pada performa rendah akibat daya maksimum terbatas.


• Kualitas kurang maksimal juga merupakan faktor penyebab utama kerusakan pada suatu produk elektronik, terutama saat melibatkan koneksi plug-in dan outlet listrik. Biasanya hal ini disebabkan oleh proses produksinya sendiri ataupun material yg digunakannya tidak optimal sehingga menciptakan daya arus lebih rendah dari standar normal.


• Selain itu, seringkali instalasi berperan besar di balik gagalnya hubungan antara periferal dengan steker listriknya sendiri. Kesalahan pemasangan biasanya dilatar belakangi oleh keteledoran teknisi ataupun operator selama proses instalasi dimana mereka saling tumpuk pasokannya tanpa mempertimbangkan fungsi dan perbedaan arus listrik yang berlaku. Hal ini dapat menyebabkan suhu tinggi di bagian-bagian yang tumpul dan karenanya menurunkan performa produk secara keseluruhan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk senantiasa memeriksa kualitas kabel Jack sebelum menggunakannya agar dapat menghindari kerusakan.


Tipe Kabel Jack


Kabel TRS


Kabel TRS salah satu jenis konektor Jack yang paling populer. Konektor ini memiliki tiga soket di ujungnya, termasuk tip (titik), ring (gelang) dan sleeve (mantel). Ini digunakan untuk menghubungkan headphone, speaker dan perangkat lainnya ke sumber daya audio seperti CD player atau alat pengeras suara. Fungsi ground sangat penting dalam aplikasi ini agar tidak ada gangguan eksternal yang bisa merusak sinyal audio asli.


Kabel TRRS 


Kabel TRRS menggabungkan manfaat dari kabel TRS dengan empat soket Tip-Ring-Ring Sleeve (TRRS). Penambahan soket tersebut berfungsi untuk melindungi data visual dari gangguan elektromagnetik eksternal. Konektor ini sering digunakan pada produk smartphone modern untuk memudahkan terhubungan ke headphone standar atau alat tata suara lainnya melalui adapter 3, 5 mm stereo / mono universal.


Kabel RJ45 


Kabel RJ45 disebut juga sebagai port Ethernet atau port LAN yang dirancang dengan enam pin utama plus ground connector agar mampu mentransfer lebih banyak informasi digital antara perangkat elektronik secara nirkabel atau jarak jauh dengan menggunakan protokol Ethernet standar seperti TCP/IP, HTTP, SMTP dan lainnya.


Dapatkan Kabel Jack Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kabel Jack berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kabel Jack yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Kabel seperti Kabel Nym, Kabel Nya, Kabel Otg dan Kabel Jack terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kabel Jack online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kabel Jack online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kabel Jack murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kabel Jack yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Audio Splitter Combiner 1 Female to 2 Male Mic Adapter Kabel Jack PC Microphone Headset Smartphone Rp 15.000
Baseus Kabel Audio Jack 3.5 Mm Male To Male 1M Rp 169.000
JACK BNC Drat CCTV - Konektor Kabel Coaxial -Connector Original TAIWAN Rp 4.180
JACK BNC Drat CCTV - Konektor Kabel Coaxial - Connector Original Rp 3.250
KABEL AUDIO JACK 3.5 PANJANG 1.5M GOLD PLATED / KABEL AUX 1.5 METER Rp 12.900
Kabel Audio Jack 3.5mm to RCA Male - RC3501 Rp 13.000
KABEL AUX 1 KE 1 - KABEL JACK AUDIO 1 KE 1 MODEL TALI SEPATU Rp 5.500
KABEL AUX AUDIO 3.5 AXL44 / KABEL JACK AUDIO SPEAKER to HANDPHONE Rp 6.500
Kabel AUX jack audio 3.5mm Mobil Speaker PC Murah Grosir UNIVERSAL Rp 10.000
kabel AUX/kabel audio 1m jack 3.5 Rp 4.000
Kabel Dc Jack Female Rp 1.500
Kabel Jack Audio 3 to 3 Rp 5.000