Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Audio Splitter Combiner 1 Female to 2 Male Mic Adapter Kabel Jack PC Microphone Headset Smartphone
Rp 15.000
HOP Market
Jakarta Barat
Baseus Kabel Audio Jack 3.5 Mm Male To Male 1M
59%
Rp 69.000
Rp 169.000
Baseus LoC id Official Store
Jakarta Barat
KABEL AUDIO JACK 3.5 PANJANG 1.5M GOLD PLATED / KABEL AUX 1.5 METER
23%
Rp 9.900
Rp 12.900
Toko Obor/Baru
Jakarta Barat
Kabel Audio Jack 3.5mm to RCA Male - RC3501
11%
Rp 11.600
Rp 13.000
LEDStore
Kab. Tangerang
KABEL AUX 1 KE 1 - KABEL JACK AUDIO 1 KE 1 MODEL TALI SEPATU
27%
Rp 3.990
Rp 5.500
HOMEDESIGN_SMG
Semarang
KABEL AUX AUDIO 3.5 AXL44 / KABEL JACK AUDIO SPEAKER to HANDPHONE
Rp 6.500
HRV ONLINE SBY
Surabaya
Kabel AUX jack audio 3.5mm Mobil Speaker PC Murah Grosir UNIVERSAL
60%
Rp 4.000
Rp 10.000
CASSIE BABY
Kab. Tangerang
4.7 Terjual 39
kabel AUX/kabel audio 1m jack 3.5
Rp 4.000
CassCom
Depok
4.6 Terjual 9
Kabel Jack Audio 3 to 3
Rp 5.000
Hendra Cell PR
Tangerang
Kabel Jack Audio 3.5 to 3.5
Rp 59.296
Z4Comp
Denpasar
Kabel Jumper 1m Efek Gitar Jack Akai to akai mono 6,5mm OSMOND audio
20%
Rp 24.000
Rp 30.000
Florens Electric
Jakarta Pusat
KABEL RCA 1.5 METER KABEL AUDIO 2-1 JACK AUDIO 2 IN 1 PANJANG 1.5 METER
58%
Rp 4.200
Rp 10.000
Mikro Elektrik
Depok

Jual Kabel Jack Audio Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kabel Jack Audio adalah sejenis konektor yang dipakai untuk menghubungkan perangkat audio dan video ke sumber daya listrik. Kabel jack audio biasanya digunakan di antara alat-alat musik, mixer, ampli gitar, sistem PA dan ke banyak jenis penerima suara lainnya. 


Aplikasi utama dari kabel jack audio adalah mendengarkan musik dari speaker atau headset dengan memasang kabel tersebut ke port headphone/audio di laptop atau smartphone Anda.


Jenis Kabel Jack Audio


Kabel Jack Audio Mono 


adalah jenis konektor yang memiliki satu lubang dan dua pin. Kabel ini terutama digunakan untuk menghubungkan alat-alat musik, seperti gitar atau biola ke ampli. Ini biasanya berfungsi baik dengan meneruskan suara monoaural, tetapi tidak akan mengirim informasi stereo.


Kabel Jack Audio Stereo 


adalah jenis konektor audio yang paling umum digunakan saat ini. Ini terdiri dari tiga lubang dan empat pin, yaitu posisi positif serta negatif untuk saluran kanal kanan dan kiri. Kebanyakan perangkat audio hari ini dilengkapi dengan port jack stereo standar 3, 5 mm (1/8 inc) sehingga Anda dapat mendengarkan musik secara stereo melalui speaker atau headset tanpa gangguan berarti.


Kabel Jack Audio TRRS 


adalah versi lebih maju dari port jack standar stereo 3, 5 mm (1/8 inc). Sebuah port TRRS memiliki 4 lubang dan enam pin di mana saluran audio serta video diproses secara bersama-sama bagian inputnya, biasanya pada smartphone atau tablet modern. Dengan diselesaikan dengan benar oleh produsen peranti lunak harus didistribusikan ke outputnya agar suara bekerja dengan benar antara headphone dan layar sentuh ponsel Anda melalui adapter HDMI.


Manfaat Kabel Jack Audio


Kabel jack audio adalah alat yang sangat penting untuk menghubungkan perangkat audio dan video ke sumber daya listrik. Konektor ini memiliki banyak manfaat, misalnya dapat dengan mudah memberikan aksesibilitas dan kompabilitas yang baik terhadap perangkat elektronik. Dengan menggunakan kabel jack audio, Anda juga dapat mendengarkan musik dan suara berkualitas tinggi tanpa gangguan berarti.


Karena port jack standar 3, 5 mm (1/8 inc) adalah salah satu bentuk konektor audio yang paling umum digunakan saat ini, sehingga lebih mudah bagi pengguna untuk membeli dan melaksanakannya. Hal ini memberikan fleksibilitas dalam hal pemilihan produk serta efisiensi waktu ketika proses instalasi dilaksanakan. Beberapa contoh lainnya termasuk port TRRSyang lebih maju memiliki empat lubang dan enam pin di mana saluran audio serta video diproses secara bersama-sama bagian inputnya.


Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Kabel Jack Audio


Panjang Kabel


Saat membeli kabel jack audio, pastikan Anda mempertimbangkan panjang kabel yang dibutuhkan. Kebanyakan aplikasi harian mengharuskan pengguna untuk mendapatkan jenis kabel pendek, seperti 6 inci sampai 3 meter. Namun, untuk aplikasi yang lebih tinggi dan berbeda lagi, jenis konektor panjang bisa diperlukan; Jadi pastikan Anda memilih opsi terbaik untuk kebutuhan Anda.


Kualitas Konektor Jack


Selain itu, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa kualitas konektor jack adalah standar industri tertentu. Kualitas inilah yang menjamin daya tahan dan efisiensi waktu ketika proses instalasi dilaksanakan dengan benar. Terakhir, perhatikanlah isolasi pada jacks audio, Isolasinya harus cukup tebal agar tidak mudah rusak atau pecah akibat masalah mekanis atau termal saat digunakan dalam lingkungan kerja yang berubah-ubah atau berdebu. Pemilihan isolator yang tepat merupakan fokus utama saat mengatur infrastruktur suara Anda secara efektif.


Pemasangan Kabel Jack Audio


Pemasangan Kabel Jack Audio Mono adalah salah satu proses instalasi yang relatif mudah. Terlebih lagi, Anda tidak perlu membeli banyak produk tambahan untuk melaksanakannya, hanya kabel jack audio mono yang biasanya terdiri dari dua pin dan satu lubang. 


Untuk mulai dengan, pastikan bahwa alat-alat musik seperti gitar atau biola sudah siap dihubungkan ke ampli sesuai dengan petunjuk pabrikannya. Setelah itu, hubungkan kabel jack audio mono ke port masuknya dan pasanglah pelindung isolator di bagian eksternal port tersebut agar aman saat digunakan.


Pemasangan Kabel Jack Audio Stereo juga merupakan prosedur instalasi yang cukup sederhana namun penting untuk mendengarkan musik secara stereo tanpa gangguan berarti. Proses ini termasuk memiliki tiga lubang dan empat pin untuk menghubungkan posisi positif dan negatif saluran kanal kanan dan kiri anda; ini diproses melalui port jack standar 3, 5 mm (1/8 inc). Pertama-tama pastikan Anda memiliki semua produk tambahan seperti adaptor headphone atau lapisan pelindung isolator yang benar agar dapat ikut berpartisipasi dalam proses instalasi lebih lanjut. Setelah itu hubungkanlah port jack stereo.


Dapatkan Kabel Jack Audio Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kabel Jack Audio berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kabel Jack Audio yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Kabel seperti Kabel Power, Kabel Duct, Kabel Aux, dan Kabel Jack Audio terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kabel Jack Audio online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kabel Jack Audio online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kabel Jack Audio murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kabel Jack Audio yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


Audio Splitter Combiner 1 Female to 2 Male Mic Adapter Kabel Jack PC Microphone Headset Smartphone Rp 15.000
Baseus Kabel Audio Jack 3.5 Mm Male To Male 1M Rp 169.000
KABEL AUDIO JACK 3.5 PANJANG 1.5M GOLD PLATED / KABEL AUX 1.5 METER Rp 12.900
Kabel Audio Jack 3.5mm to RCA Male - RC3501 Rp 13.000
KABEL AUX 1 KE 1 - KABEL JACK AUDIO 1 KE 1 MODEL TALI SEPATU Rp 5.500
KABEL AUX AUDIO 3.5 AXL44 / KABEL JACK AUDIO SPEAKER to HANDPHONE Rp 6.500
Kabel AUX jack audio 3.5mm Mobil Speaker PC Murah Grosir UNIVERSAL Rp 10.000
kabel AUX/kabel audio 1m jack 3.5 Rp 4.000
Kabel Jack Audio 3 to 3 Rp 5.000
Kabel Jack Audio 3.5 to 3.5 Rp 59.296
Kabel Jumper 1m Efek Gitar Jack Akai to akai mono 6,5mm OSMOND audio Rp 30.000
KABEL RCA 1.5 METER KABEL AUDIO 2-1 JACK AUDIO 2 IN 1 PANJANG 1.5 METER Rp 10.000