Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Kabel Lan 20 Meter / Kabel Lan Untuk Internet Wifi
27%
Rp 270.000
Rp 370.000
ALEXAMIRO STORE
Jakarta Barat
KABEL LAN kabel internet for pc laptop macbook modem wifi cctv 100 % ORIGINAL
33%
Rp 165.000
Rp 247.500
Aksesoris Handphone
Jakarta Barat
Kabel Lan WiFi Cat 5e Outdoor
Rp 26.000
Bos Networking
Kab. Ponorogo
NEW Kabel Lan Internet 10 Meter Wifi Utp Data Tv Indihome Android Rj45
Rp 78.500
Angelmoy_store
Jakarta Pusat
TERBARU Kabel Lan Indihome 20 Meter Wifi Internet Utp Jaringan Modem R
Rp 89.600
Angelmoy_store
Jakarta Pusat
Termurah Kabel Modem Internet Wifi 20 Meter Indihome Lan + Kepala RJ45
Rp 89.000
AUTOR_PART
Jakarta Barat
Kabel lan Wifi 30 Meter Internet Router UTP Indihome Biznet CAT-5E
Rp 155.000
NetworkStoree
Jakarta Barat
5 Terjual 99
TERLARISSS Kabel Lan Indihome 20 Meter Wifi Internet UTP Jaringan Mode
Rp 99.000
Dadang Indah Pusat
Jakarta Pusat
Kabel Lan 10 Meter Indoor UTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik
Rp 40.000
Dapur Computer
Tangerang Selatan
5 Terjual 70
Kabel Lan 10 Meter Outdoor FTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik
2%
Rp 39.200
Rp 40.000
Dapur Computer
Tangerang Selatan
4.9 Terjual 250
Kabel Lan 15 Meter Outdoor FTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik
Rp 50.000
Dapur Computer
Tangerang Selatan
4.9 Terjual 100
Kabel Lan 20 Meter Outdoor FTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik
Rp 66.000
Dapur Computer
Tangerang Selatan
4.9 Terjual 100

Jual Kabel Lan Wifi Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kabel Lan Wifi adalah alat komunikasi yang memungkinkan antar perangkat berbagi informasi melalui jaringan. Kabel Lan Wifi menggabungkan teknologi nirkabel dan kabel fisik untuk memberikan akses ke jaringan lokal (LAN) secara efektif. Ini merupakan cara terbaik untuk bertukar data tanpa ketergantungan pada media nirkabel, seperti Wifi atau Bluetooth. Dengan menggunakan antena radio, sinyal dapat dipancarkan dengan jarak lebih dari 100 meter, sehingga memberikan fleksibilitas tinggi bagi pengguna untuk mentransfer data manapun dan dimana saja. Selain itu, karena tidak memerlukan pengatur arus listrik seperti Wifi, daya yang digunakannya sangat rendah dan biayanya relatif murah.


Manfaat Pengunaan Kabel Lan Wifi


1. Terhubung Jaringan


Kabel Lan Wifi memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan lokal dengan biaya yang lebih rendah dan fleksibilitas yang lebih tinggi. Jika dibandingkan dengan Wifi, kabel ini menawarkan kecepatan transfer data yang jauh lebih cepat. Hal ini sangat bermanfaat bagi para pengguna internet broadband berkecepatan tinggi, seperti pelayan game online atau streaming video. Dengan Kabel Lan Wifi, perangkat seperti laptop atau telepon pintar dapat terhubung langsung ke router wifi tanpa harus melalui proses sinkronisasi nirkabel.


2. Mudah Transfer Data


Selain itu, Kabel Lan Wifi juga membuatnya mudah untuk mentransfer data antar perangkat secara efisien. Karena tidak ada hambatan fisik seperti jarak antennas radio atau interferensi frekuensi radio, transfer data menjadi lebih cepat dan akurat. Inilah alasannya mengapa koneksi wired sering digunakan oleh gamer profesional ketika mereka bermain game online: karena memberikan respon latensinya yang rendah dan stabilitas sinyal yangs angat baik diantara semua pemain di ruangan virtual tertentu. Pengguna pun akan merasa aman saat bertransaksi online melalui jaringan wired karena proteksinya akan lebih tinggi dari Wi-Fi standar.


3. Keamanan Data


Keamanan Kabel Lan Wifi memungkinkan keamanan yang lebih baik daripada Wi-Fi standar. Karena aliran data melalui koneksi fisik, peretas sangat sulit untuk mengakses jaringan dan informasi sensitif. Ini berarti bahwa pengguna dapat merasa aman ketika mentransfer data penting melalui jaringannya.


4. Efektif


Selain itu, Kabel Lan Wifi memberikan akses yang lebih efektif bagi administrator jaringan untuk mengontrol sistem keamanannya. Mereka mampu dengan mudah memantau kinerja perangkat dan trafik data apa pun yang melewati router mereka, sehingga membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mendeteksi serangan peretas atau mengamankan informasi rahasia. Dengan inovasi teknologinya sendiri, administrator jaringan dapat membuat firewall dan perlindungan lainnya di mana saja di lingkungan internal mereka tanpa harus repot-repot dengan batas ruangan nirkabel tradisional.


5. Verifikasi Transmisi


Karena akses terbatas hanya tersedia melalui port Ethernet, setiap transmisi bisa diamati dan diverifikasi oleh administrator secara langsung; hal inilah yang memberikan fleksibilitas tambahan bagi organisasi agar tetap bebas dari serangan peretas masif atau virus berbahaya lainnya. 


Pemasangan Kabel Lan Wifi yang Tepat


Pemasangan Kabel Lan Wifi dimulai dengan menentukan jenis kabel yang akan digunakan. Terutama, pilihan ini tergantung pada perangkat yang akan dihubungkan dan jarak antar perangkatnya. Kabel UTP (Unshielded Twisted Pair) atau STP (Shielded Twisted Pair) adalah beberapa jenis kabel yang dapat dipilih untuk menghubungkan satu atau lebih perangkat ke router Wifi Anda.


Setelah memastikan jenis kabel, tindak berikutnya adalah mempersiapkan modul-modul yang diperlukan untuk menghubungkannya ke router Wifi Anda. Modul-modul ini meliputi adaptor Wi-Fi, hub Ethernet, switch Ethernet dan lain sebagainya. Adaptor Wifi umumnya memiliki antena eksternal yang mampu memberikan sinyal nirkabel lebih banyak dari biasanya; hal ini sangat bermanfaat ketika Anda ingin mentransfer data secara aman tanpa bergantung pada media nirkabel standar seperti Bluetooth atau Wi-Fi. Hub Ethernet DSL dan switch ethernet secara efektif mendistribusikan aliran informasi dalam satu jaringan melalui port ethernet individu; mereka sering digunakan oleh organisasi besar agar mudah mentransfer data antar server dan workstation mereka tanpa hambatan fisik apapun.


Perawatan Kabel Lan Wifi


Perawatan yang tepat sangat penting dalam menjaga kualitas jaringan LAN Wifi. Salah satu cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan memeriksa secara berkala apabila ada masalah di jaringan Anda. Hal ini akan membantu Anda mendeteksi permasalahan sebelum mereka menimbulkan kerugian lebih lanjut bagi organisasi. Selain itu, cek paksaan secara teratur akan memberikan kepastian bahwa semua informasi sensitif yang disimpan di server tetap aman dan tidak berisiko tertular oleh virus atau malware lainnya.


Kemudian, pastikan untuk memeriksa setiap kabel Ethernet serta port ethernet individu dan switch untuk melihat apabila ada tanda-tanda kerusakan fisik seperti putus atau retak pada konektor atau pelindung isolator plastiknya. Perbaiki segera masalah ini agar tidak terjadi kegagalan jaringan akibat arus listrik pendek atau gangguan nirkabel lainnya. Jika hal ini diliputi, maka biaya perawatan pun akan rendah dan produktivitas Anda pun akan tetap stabil tanpa harus tutup toko sampai masalah terselesaikan.


Dapatkan Kabel Lan Wifi Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kabel Lan Wifi berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kabel Lan yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan harga Kabel Lan Wifi terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kabel Lan Wifi online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kabel Lan Wifi online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kabel Lan Wifi murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kabel Lan Wifi yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Kabel Lan 20 Meter / Kabel Lan Untuk Internet Wifi Rp 370.000
KABEL LAN kabel internet for pc laptop macbook modem wifi cctv 100 % ORIGINAL Rp 247.500
Kabel Lan WiFi Cat 5e Outdoor Rp 26.000
NEW Kabel Lan Internet 10 Meter Wifi Utp Data Tv Indihome Android Rj45 Rp 78.500
TERBARU Kabel Lan Indihome 20 Meter Wifi Internet Utp Jaringan Modem R Rp 89.600
Termurah Kabel Modem Internet Wifi 20 Meter Indihome Lan + Kepala RJ45 Rp 89.000
Kabel lan Wifi 30 Meter Internet Router UTP Indihome Biznet CAT-5E Rp 155.000
TERLARISSS Kabel Lan Indihome 20 Meter Wifi Internet UTP Jaringan Mode Rp 99.000
Kabel Lan 10 Meter Indoor UTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik Rp 40.000
Kabel Lan 10 Meter Outdoor FTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik Rp 40.000
Kabel Lan 15 Meter Outdoor FTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik Rp 50.000
Kabel Lan 20 Meter Outdoor FTP Cat6 NYK Pabrikan Wifi Internet Terbaik Rp 66.000