Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Kabel ETERNA NYY 2x1.5 @50 Meter
Rp 604.000
mcorners88
Jakarta Pusat
Kabel ETERNA NYY 2x2.5 @50 Meter
Rp 815.000
mcorners88
Jakarta Pusat
KABEL LISTRIK NYY 2X1,5MM
Rp 12.150
MITRA MANDIRI CABLE
Jakarta Barat
5 Terjual 16
Kabel Listrik NYY HYO 2 X 1,5 MM Serabut Kymco (Meteran)
20%
Rp 6.300
Rp 7.875
Toko Lintas Official
Kab. Tangerang
KABEL NYY 2 X 1.5 MM merk SUPREME - 7190086
Rp 13.500
TARA ONLINE DEPOK
Depok
KABEL NYY 2 X 1,5 (RM) MERK JEMBO
Rp 12.150
MITRA MANDIRI CABLE
Jakarta Barat
Kabel NYY ETERNA
Rp 1.845.500
iChat Air Conditioner Spare Parts & Tools
Kab. Badung
Kabel NYY SUPREME
Rp 3.307.500
iChat Air Conditioner Spare Parts & Tools
Kab. Badung
Kabel Supreme NYY 2X1.5 50Meter
Rp 598.500
LENTERA ELEKTRIK
Bandung
KABEL SUPREME NYY 2x1,5 MM HITAM KAWAT 50M 50 M METER
Rp 614.250
shahsuri shop
Jakarta Timur
Kabel SUPREME NYY 2X2.5 @100Meter
Rp 1.659.000
mcorners88
Jakarta Pusat
Kabel Supreme NYY 3X1.5 50Meter
Rp 748.125
LENTERA ELEKTRIK
Bandung

Jual Kabel NYY Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kabel NYY adalah kabel berinti tembaga yang digunakan untuk menyalurkan listrik dalam aplikasi tertentu. Kabel ini terbuat dari bahan isolator tahan api dan memiliki daya tahan yang baik terhadap panas, kelembaban, cairan, gas dan asam. Selain itu, kabel ini juga tahan terhadap percikan-percikan api sehingga aman untuk dipasang di lingkungan industri atau rumah tangga. Salah satu keuntungan utama dari penggunaan kabel NYY adalah biaya instalasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan kabel lainnya.


Ini disebabkan oleh desainnya yang sederhana namun efisien serta material isolasi termal konduktif berkualitas tinggi yang mampu mengurangi gejala arus dan peningkatan temperatur secara signifikan. Selain itu, penggunaannya juga sangat mudah dan efektif karena tidak membutuhkan proses soldering ataupun pengelasan saat dilaksanakannya instalasi.


Spesifikasi Kabel NYY


Spesifikasi Kabel NYY adalah sebagai berikut. Tipe kabel yang digunakan dalam aplikasi ini adalah tipe PVC, dengan sirkuit tembaga tunggal atau ganda, masing-masing dengan diameter awal 6 mm hingga 25 mm. Isolasi pada kabel ini terbuat dari PVC dan memiliki ketahanan termal konduktif yang baik untuk mengurangi gejala arus dan peningkatan temperatur secara signifikan. Selain itu, desainnya juga ramah lingkungan dan bebas logam berat sehingga aman untuk penggunaannya di rumah ataupun industri.


Aplikasi utama Kabel NYY antara lain sebagai media transmisi daya listrik dalam instalasi pasangan AC 400 V / 500 V di rumah tangga maupun proyek bangunan teknis tertentu yang membutuhkan isolator berkualitas tinggi guna menjamin keandalan operasional suatu sistem listrik. Selain itu, kabel juga sering digunakan untuk melayani perumahan umum dan keperluan Industri lainnya seperti Sumber Daya Listrik Tenaga Air, Gedung Pertambangan, Pembangkit Listrik Besar (PLTB), Laboratorium Riset Teknologi Telekomunikasi dan Jaring Komputer.


Aplikasi dan Fungsi Kabel NYY


Kabel NYY juga sering digunakan dalam aplikasi penerangan. Ini termasuk penggunaannya sebagai kabel pendukung untuk lampu dan stop kontak listrik di rumah tangga, gedung perkantoran, hotel, ruang makan, tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya. Penggunaannya membawa banyak manfaat yaitu mengurangi masalah kebocoran arus listrik dan menjamin tingkat keandalan operasi yang tinggi saat instalasi pasangan AC 400 V / 500 V di lingkungan tertentu.


Kabel NYY juga merupakan solusi ideal untuk berbagai aplikasi motor listrik seperti mesin cuci, pompa air atau industri lainnya. Kualitas isolator PVC berkualitas tinggi pada kabel ini memberikan perlindungan yang baik terhadap panas dan tekanan serta daya tahan tinggi terhadap cairan, gas asam dan logam berat sehingga aman dipasang di lingkungan industri maupun rumah tangga. Selain itu desainnya juga efisien namun mudah untuk dilakukan tanpa proses soldering ataupun pengelasan saat melaksanakan prosedur pekerjaannya tentunya dengan syarat benar melaksanakan prosedur pekerjaannya secara benar.


Konstruksi Kabel NYY


Konstruksi Kabel NYY terdiri dari tiga komponen utama, yaitu conductor (tembaga), isolator dan armouring. Conductor tembaga dipilih untuk menyediakan kekuatan arus listrik yang diperlukan untuk aplikasi tertentu. Isolasi pada kabel ini berupa PVC berkualitas tinggi yang memiliki ketahanan termal konduktif serta mampu mengurangi gejala arus dan peningkatan temperatur secara signifikan. Armouring merupakan lapisan perlindungan eksternal yang melindungi struktur internal dari isian-isian lainnya seperti warna ataupun noda minyak/lem asam jika ada.


Material Kabel NYY didesain dengan baik agar cocok digunakan dalam lingkungan industri atau rumah tangga dengan sangat mudah tanpa proses soldering ataupun pengelasan saat melaksankanya prosedur pekerjaannya tentunya dengan syarat benar melaksankanya prosedur pekerjaannya secara benar. Bahan materialnya sendiri terbuat dari tembaga lembaran, PVC berkualitas tinggi, aluminium foil dan steel wire armor (SWA).


Daya Tahan Kabel NYY merupakan salah satu faktor penting ketika berhadapan dengan ruangan tertutup dimana panas, gas asam dan cairn biasanya tidak aman bagi manusia. 


Keuntungan Penggunaan Kabel NYY


Keuntungan Penggunaan Kabel NYY lainnya adalah desain yang sederhana. Material berteknologi tinggi milik Kabel NYY terlindung dari sinar ultraviolet, oksidasi dan kelembaban yang bisa merusak elektronika di dalamnya sehingga daya tahan pun lebih baik ketimbang kabel standar lainnya.


Harga Kabel NYY


Harga Kabel NYY sangat bervariasi dan tergantung dari jenis, panjang, dan ukuran kabel. Jenis yang berbeda biasanya memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan materialnya. Contohnya saja Karet Silikon atau PVC yang sering digunakan untuk menghasilkan kualitas tinggi dan perlindungan tambahan terhadap gangguan elektromagnetik luar ruangan.


Kemudian, panjang merupakan faktor penting yang harus diperhatikan saat membeli kabel ini. Panjang standar umumnya mulai dari 2 meter hingga 10 meter namun Anda juga bisa mencari produk dengan ukuran lebih lama untuk kebutuhan tertentu seperti pengisi daya laptop atau instalasi lampu listrik. Harganya pun akan semakin mahal ketika dipilih dengan panjang ekstra panjang.


Selain itu, ukuran juga sangat penting untuk mendapatkan hasil kerja optimal pada penggunaannya nanti. Beberapa produsen menyediakan produk dalam bentuk flat sehingga mudah dilipat tanpa merugikan performanya secara signifikan ketika dipasang di tempat tertentu seperti panel listrik ataupun unit lain di rumah Anda.


Dapatkan Kabel NYY Murah Berstandar SNI di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kabel NYY berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kabel NYY yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Kabel NYY terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kabel NYY online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kabel NYY online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kabel NYY murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kabel NYY yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Kabel ETERNA NYY 2x1.5 @50 Meter Rp 604.000
Kabel ETERNA NYY 2x2.5 @50 Meter Rp 815.000
KABEL LISTRIK NYY 2X1,5MM Rp 12.150
Kabel Listrik NYY HYO 2 X 1,5 MM Serabut Kymco (Meteran) Rp 7.875
KABEL NYY 2 X 1.5 MM merk SUPREME - 7190086 Rp 13.500
KABEL NYY 2 X 1,5 (RM) MERK JEMBO Rp 12.150
Kabel NYY ETERNA Rp 1.845.500
Kabel NYY SUPREME Rp 3.307.500
Kabel Supreme NYY 2X1.5 50Meter Rp 598.500
KABEL SUPREME NYY 2x1,5 MM HITAM KAWAT 50M 50 M METER Rp 614.250
Kabel SUPREME NYY 2X2.5 @100Meter Rp 1.659.000
Kabel Supreme NYY 3X1.5 50Meter Rp 748.125