Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Baut Roofing Baja Ringan Kanopi Atap
Rp 500
Adhi bangunan ol
Bandung
Baut Roofing Baja Ringan Paku Atap Kanopi
Rp 850
Adhi bangunan ol
Bandung
Ganti Atap Kanopi Baja Ringan & Hollo Lama Ke Atap Baru
23%
Rp 172.000
Rp 223.600
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
JASA PASANG KANOPI BAJA RINGAN PER METER PEKANBARU
Rp 205.000
Permata material & tools
Pekanbaru
Kanopi Atap Alderon single RS rangka baja ringan untuk penutup carport
Rp 270.000
Duta Trust Steel
Kab. Tangerang
Kanopi Atap Spandek galvalum rangka baja ringan penutup carport teras
Rp 195.000
Duta Trust Steel
Kab. Tangerang
Kanopi Atap Spandek pasir rangka baja ringan untuk penutup carport
Rp 235.000
Duta Trust Steel
Kab. Tangerang
Kanopi Baja Ringan Atap Alderon Rs
23%
Rp 475.000
Rp 617.500
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Kanopi baja ringan atap alderon twinwall gratis cat rangka dan pasang
Rp 430.000
Duta Trust Steel
Kab. Tangerang
Kanopi Baja Ringan Atap Alderon Twinwall Gratis Cat Rangka Dan Pasang
23%
Rp 9.679.000
Rp 12.582.700
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
Kanopi Baja Ringan Atap Solarflat Transparan
23%
Rp 6.808.000
Rp 8.850.400
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan

Jual Kanopi Baja Ringan Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kanopi baja ringan adalah struktur pelindung yang terbuat dari rangka baja berkualitas tinggi yang ringan namun kuat. Biasanya dipasang di atas area seperti teras, halaman, atau tempat parkir untuk memberikan perlindungan dari cuaca, sinar matahari langsung, dan elemen alam lainnya. Meskipun disebut "ringan," kanopi baja ringan memiliki kekuatan struktural yang luar biasa. Baja yang digunakan memberikan daya tahan yang diperlukan untuk melindungi area di bawahnya.


Mengapa Harus Memilih Kanopi Baja Ringan?


Kanopi baja ringan menawarkan beberapa keunggulan apabila dibandingkan kanopi besi atau kayu. Berikut beberapa kelebihan menggunakan kanopi baja ringan:


1. Anti Karat

Anda harus tahu bahwa baja dan besi merupakan dua jenis material yang berbeda. Besi dapat mengalami korosif seiring waktu, sedangkan baja ringan biasanya tidak akan berkarat. Sebab baja ringan telah dilapisi oleh Galvalum, dan lapisan untuk anti karat dari zinc, aluminium zinc dan karbon.


Atap kanopi ini sangat cocok diaplikasikan di garasi yang kerap terpapar panas maupun hujan. Anda tidak harus melakukan perawatan secara rutin, dengan menggunakan lapisan anti karat.


2. Pemasangan Mudah

Atap kanopi dari baja ringan memang sangat cocok bagi yang mempunyai keterbatasan anggaran dan waktu. Pemasangan atap jenis ini memang cukup mudah sebab hanya perlu dirakit memakai baut khusus, berbeda dengan kanopi besi dengan rakitan memakai mesin las. Mempunyai bobot yang tidak begitu berat, seperti material besi karenanya dapat dikerjakan hanya oleh 2-3 orang pekerja.


Instalasi yang cepat dan mudah dapat menghemat anggaran dana untuk melakukan pembayaran kepada para pekerja konstruksi bangunan ketika membangun rumah.


3. Bersifat Non Combustible

Jika dilihat berdasarkan aspek keamanan, atap kanopi dari bahan baja ringan tersebut dapat anda jadikan pertimbangan. Kanopi baja ini bersifat non combustible, yang artinya tidak dapat membesarkan api. Rumah sewaktu-waktu bisa saja mengalami kebakaran, namun dengan atap kanopi ini tidak membuat api lebih besar.


Jika dibandingkan kanopi kayu yang dapat memperbesar api, kanopi ini justru lebih aman dan ringan. Paling tidak, anda mempunyai waktu lebih dalam menyelamatkan barang berharga dan diri sendiri ketika terjadi kebakaran. Selain itu, pemadaman api juga menjadi lebih mudah.


4. Anti Rayap

Saat menggunakan kanopi berbahan kayu, maka kita harus siap dengan resiko ancaman rayap. Hal ini tentu saja berbeda dengan kanopi dari material baja ringan yang dapat diserang rayap sebab materialnya memang tidak dapat dimakan rayap. Sehingga, kanopi material baja ringan menjadi lebih awet dalam waktu yang lama. Bahkan anda juga tidak perlu repot-repot untuk membasmi rayap.


5. Biaya Terjangkau

Biaya untuk atap kanopi dari baja ringan dari mulai pembangunan sampai perawatan dapat dikatakan sangat terjangkau daripada menggunakan kanopi dari material lainnya. Jika dilihat dari biaya bahan bakunya, memang sudah jelas jika kanopi dari material ini harganya lebih terjangkau dari material besi.


Apabila dilihat berdasarkan biaya instalasi sebenarnya lebih murah, sebab kanopi ini memerlukan sedikit waktu instalasi dan gampang dipasang. Jika dilihat dari perawatan sesudah pemasangan, maka kanopi ini hampir tidak memerlukan lapisan khusus tambahan. Bahkan kemungkinan rusaknya juga sangat minim, sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan anggaran ketika ingin mengganti atap kanopi minimalis dengan atap yang baru secara singkat.


6. Tidak Memuai

Atap kanopi ini mempunyai ketahanan luar biasa dari perubahan cuaca. Ketika kanopi yang berbahan lainnya menyusut dan memuai akibat perubahan iklim, justru kanopi berbahan baja ringan bisa mempertahankan ukurannya. Tanpa mengalami penyusutan dan pemuaian, kanopi ini tidak berubah serta tanpa mengurangi keamanan dan estetika.


Beli Kanopi Baja Ringan di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kanopi Baja Ringan berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kanopi Baja Ringan yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kanopi Baja Ringan lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Terdapat juga Kanopi Kaca, Kanopi Kayu serta produk Kanopi lainnya. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kanopi Baja Ringan online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kanopi Baja Ringan online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kanopi Baja Ringan murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kanopi Baja Ringan yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Terkait Kanopi Baja Ringan


Berikut pertanyaan-pertanyaan umum terkait kanopi baja ringan yang berhasil kami rangkum, antara lain:


Apakah kanopi baja ringan awet?

Salah satu keunggulan kanopi baja ringan yaitu ketahanannya terhadap cuaca yang ekstrem, seperti ketahanannya dari karat dan rayap.


Apa kekurangan atap baja ringan?

Ada beberapa kekurangan atap baja ringan yang perlu anda ketahui, antara lain harganya cukup mahal, rentan roboh, materi yang gampang terbawa angin, tidak bisa diekspos, mengurangi estetika, dan proses pembuatan yang tidak ramah lingkungan.


Apakah atap baja ringan bisa tersambar petir?

Struktur atap kanopi baja ringan biasanya terbuat dari bahan logam yang bersifat konduktor, sehingga bisa menghantarkan arus listrik. Dengan demikian, pertanyaan terkait apakah pemakaian baja ringan bisa tersambar petir? Maka jawabannya yaitu tidak bisa tersambar petir. Pemakaian baja ringan justru bisa menghambat petir yang menyambar.


Berapa hari pemasangan atap kanopi baja ringan?

Untuk waktu pengerjaan atap baja ringan pada kanopi biasanya berlangsung selama 2-3 hari untuk konstruksi atap rumah yang memiliki luas 40 meter persegi.


Apa saja material untuk atap kanopi baja ringan?

Bahan material atap kanopi baja ringan tidak hanya memerlukan material baja ringan saja, untuk membangun atap kanopi, diperlukan 200-300 biji baut untuk baja ringan, 10 biji dynabolt, cat waterproof, dan baut roofing.

Jasa Pemasangan Kanopi Baja Ringan Rp 300.000
Baut Roofing Baja Ringan Kanopi Atap Rp 500
Baut Roofing Baja Ringan Paku Atap Kanopi Rp 850
Ganti Atap Kanopi Baja Ringan & Hollo Lama Ke Atap Baru Rp 223.600
JASA PASANG KANOPI BAJA RINGAN PER METER PEKANBARU Rp 205.000
Kanopi Atap Alderon single RS rangka baja ringan untuk penutup carport Rp 270.000
Kanopi Atap Spandek galvalum rangka baja ringan penutup carport teras Rp 195.000
Kanopi Atap Spandek pasir rangka baja ringan untuk penutup carport Rp 235.000
Kanopi Baja Ringan Atap Alderon Rs Rp 617.500
Kanopi baja ringan atap alderon twinwall gratis cat rangka dan pasang Rp 430.000
Kanopi Baja Ringan Atap Alderon Twinwall Gratis Cat Rangka Dan Pasang Rp 12.582.700
Kanopi Baja Ringan Atap Solarflat Transparan Rp 8.850.400