Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
ATAP KANOPI KACA 8MM TEMPERED-KACA LAMINATED KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
ATAP KANOPI KACA TEMERED-KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
BELI KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
CANOPY/KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
FL 183 / 3 LAMPU GANTUNG HIAS TERAS CLASSIC MINIMALIS KACA KANOPI
23%
Rp 885.000
Rp 1.150.500
Invoker
Jakarta Barat
HARGA KANOPI KACA TEMPERED -ATAP KACA TEMPERED
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
Jaring Penahan Matahari 6 Ukuran 90%. Jaring Naungan Matahari. Kanopi Rumah Kaca. Jaring Taman. Pelindung UV untuk Mobil
Rp 154.707
Blackswan
Medan
JUAL KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KACA TEMPERED-ATAP KACA KANOPI
Rp 600.000
CHELATAMA
Depok
Kaca film rumah gedung kanopi
20%
Rp 503.000
Rp 628.750
Home Care 13
Jakarta Timur
KACA TEMPERED 12 MM-10 MM-8 MM-PARTISI-PINTU TEMPERED-KANOPI
Rp 921.000
CHELATAMA
Depok
KACA TEMPERED KANOPI TERAS, KANOPI CARPORT, KANOPY DAPUR, SKYLIGHT
Rp 690.000
CHELATAMA
Depok

Jual Kanopi Kaca Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kanopi kaca adalah atap tambahan dari material kaca, yang biasanya dibuat dengan rangka baja ringan atau rangka besi sebagai penopang atap kaca yang terpasang menyambung pada area luar rumah atau bangunan. Atap kanopi kaca memang cukup populer bagi rumah beriklim tropis. Memakai kanopi dari kaca bisa membuat area ruang terbuka menjadi lebih optimal. Dalam hal ini, ruang terbuka yang Anda buat bisa memperoleh pencahayaan alami dengan cukup namun masih tetap terjaga dari hujan yang deras.


Kanopi kaca transparan memberikan kesan tampilan yang elegan dan stylish. Selain itu, yang membuat kanopi kaca banyak dipilih yaitu dikarenakan menawarkan kualitas hunian yang baik dan terlihat semakin luas.


Kelebihan Memakai Kanopi Kaca


Kanopi kaca menawarkan beberapa kelebihan, antara lain:


1. Lebih Awet dan Kuat

Kaca sebenarnya aman untuk bahan pembuatan kanopi, tapi anda sebaiknya memilih kaca yang berkualitas dan tidak gampang pecah, seperti akrilik dan tempered. Pemakaian kanopi kaca juga lebih awet tanpa khawatir mengalami bocor.


2. Dapat Diaplikasikan dengan Mudah

Berbagai desain untuk ruang terbuka, tampilannya dapat dipercantik menggunakan kanopi kaca. Tidak hanya pada teras belakang atau depan rumah saja. Tetapi pemakaian kanopi kaca juga dapat anda aplikasikan di berbagai ruang terbuka di dalam bangunan.


3. Membuat Ruangan Lebih Terang

Kanopi berbahan kaca mempunyai sifat tembus cahaya. Kanopi jenis ini dapat membuat ruangan terbuka menjadi lebih terang, karena sinar mataharinya bisa masuk langsung. Selain itu, pastikan pula anda memilih kaca bening jika anda ingin membuat ruang terbuka menjadi lebih terang secara alami.


4. Memberikan Kesan Elegan

Kelebihan kanopi rumah dari kaca dapat meningkatkan kesan yang elegan pada sebuah rumah. Biasanya atap kanopi berbahan kaca justru dapat membuat sebuah hunian semakin mewah. Tapi, supaya tampilannya yang mewah tersebut tetap awet sebaiknya rutin membersihkan bagian permukaan kaca.


Kekurangan Atap Kanopi Kaca


Selain kelebihan, tetapi atap kanopi kaca juga memiliki beberapa kekurangan, antara lain:


1. Lebih Berat

Atap kanopi kaca memiliki bobot lebih berat jika dibandingkan atap kanopi berbahan lainnya. Dengan material kaca yang semakin tebal, tentu saja akan semakin berat juga bobot material atap kaca di atas kanopi.


Bobo kaca juga dapat mempengaruhi rancangan konstruksi pada rangka kanopi. Dengan semakin berat material kaca yang anda pakai, maka anda harus memastikan jika rangka kanopi yang kuat dapat menopang atap pada kanopi kaca tersebut.


2. Resiko Pecah hingga Berkeping-Keping

Meskipun ada beberapa material kaca yang kuat dan tidak gampang pecah, tapi tetap saja memiliki resiko pecah. Faktor yang membuat kanopi berbahan kaca gampang pecah yaitu benturan yang sangat keras, karenanya melebihi batas ketahanan material kaca tersebut.


Pemasangan kaca pada rangka harus benar-benar diperhatikan. Jadi, jangan sampai instalasi kaca yang kurang sempurna membuat kaca mudah bergeser dan terjatuh. Inilah yang tentunya sangat beresiko. Sebelum pemasangan, anda harus memperhatikan lingkungan yang ada di sekitar apakah ada resiko atau potensi yang dapat membuat atap pada kanopi kaca menjadi pecah?


Namun sebaiknya, anda tidak memasang atap kanopi kaca di area bawah pohon besar, seperti pada pohon mangga.


3. Instalasi Lebih Rumit

Kanopi berbahan kaca memiliki pemasangan yang sangat rumit dipasang. Pemasangan pada atap kaca kanopi memerlukan perlakuan secara khusus. Material atap kaca kanopi wajib diperlakukan secara hati-hati supaya tidak gampang pecah sebelum akhirnya terpasang pada bagian atas rangka atap kanopi.


Maka dari itu, pemasangan kanopi dari kaca biasanya lebih memerlukan biaya besar dibandingkan pemasangan menggunakan kanopi jenis lainnya. Selain itu, anda juga harus memakai jasa pemasangan untuk kanopi yang profesional supaya tidak merepotkan jika memasang sendiri.


Beli Kanopi Kaca di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kanopi Kaca berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kanopi Kaca yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kanopi Kaca serta produk Kanopi lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kanopi Kaca online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kanopi Kaca online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kanopi Kaca murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kanopi Kaca yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Terkait Kanopi Kaca


Berikut ini ada beberapa pertanyaan umum terkait kanopi kaca yang berhasil kami rangkum, antara lain:


Apakah kanopi kaca aman?

Material kaca mempunyai ketahanan tinggi. Karena mempunyai ketebalan yang tepat, maka kanopi kaca aman dipakai sebab tidak mudah pecah. Namun sebaliknya, jika anda tidak memperhitungkan ketebalan kaca dengan baik dengan pemasangan yang tidak tepat, maka material kaca bisa menjadi lebih mudah pecah.


Apakah kanopi kaca panas?

Kaca adalah material yang dapat menghantarkan panas dengan baik. Sehingga jika memakai kanopi kaca pada rumah, di siang hari bisa membuat ruangan terasa begitu panas sebab suhu udara yang tinggi di siang hari.


Berapa tingkat kemiringan pada kanopi kaca?

Dalam pembuatan kanopi ini, dibutuhkan sudut kemiringan sangat landau, yaitu sekitar 2-90 derajat.


Apa saja kekurangan kanopi kaca?

Ada beberapa kekurangan kanopi kaca, seperti ruangan akan terasa panas ketika cuacanya panas, biaya perawatan dan pemasangan tinggi dan konstruksi yang rumit.


Kenapa kanopi kaca hemat energi?

Memakai kanopi kaca bisa menghemat energi, sebab menurunkan tingkat konsumsi listrik. Selain itu, anda tidak memakai lampu lagi di siang hari, sebab bisa mengandalkan cahaya matahari.

kanopi kaca - tempered - ketebalan kaca 8 mm Rp 1.400.000
ATAP KANOPI KACA 8MM TEMPERED-KACA LAMINATED KANOPI KACA Rp 600.000
ATAP KANOPI KACA TEMERED-KANOPI KACA Rp 600.000
BELI KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA Rp 600.000
CANOPY/KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KANOPI KACA Rp 600.000
FL 183 / 3 LAMPU GANTUNG HIAS TERAS CLASSIC MINIMALIS KACA KANOPI Rp 1.150.500
HARGA KANOPI KACA TEMPERED -ATAP KACA TEMPERED Rp 600.000
Jaring Penahan Matahari 6 Ukuran 90%. Jaring Naungan Matahari. Kanopi Rumah Kaca. Jaring Taman. Pelindung UV untuk Mobil Rp 154.707
JUAL KANOPI KACA TEMPERED-ATAP KACA TEMPERED-ATAP KACA KANOPI Rp 600.000
Kaca film rumah gedung kanopi Rp 628.750
KACA TEMPERED 12 MM-10 MM-8 MM-PARTISI-PINTU TEMPERED-KANOPI Rp 921.000
KACA TEMPERED KANOPI TERAS, KANOPI CARPORT, KANOPY DAPUR, SKYLIGHT Rp 690.000