Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
FITING LAMPU GANTUNG KABEL SAKLAR KAP FITING LAMPU GANTUNG SAKLAR TOPI
10%
Rp 22.500
Rp 25.000
WIN JAYA
Jakarta Timur
fiting lampu gantung tali tambang kap lampu gantung cafe filamen ediso
Rp 7.500
Wewe electric
Jakarta Pusat
Fitting Lampu Gantung Keramik/Fitting Keramik WD E27/Fiting kap lampu
35%
Rp 6.500
Rp 10.000
Mikro Elektrik
Depok
Kap Lampu Gantung Besi Diamond Modern Minimalis 7732-1P
23%
Rp 282.000
Rp 366.600
Invoker
Jakarta Barat
KAP LAMPU GANTUNG BESI SIKU SANGKAR SEGITIGA
20%
Rp 59.900
Rp 75.000
Mister Order
Kab. Bekasi
5 Terjual 10
kap lampu gantung diamond (1set, belum termasuk bolham)
Rp 73.000
Jeestore2020
Kab. Bogor
KAP LAMPU GANTUNG HIJAU / KAP LAMPU JALAN / KAP WD
Rp 10.000
Saerah Elektronik
Yogyakarta
Kap Lampu Gantung / Kap lampu Hijau E27 + Fitting lampu
47%
Rp 16.000
Rp 30.000
Mikro Elektrik
Depok
kap lampu gantung
36%
Rp 145.000
Rp 225.000
Dil4shop
Kab. Bogor
Kap lampu jalan e27/kap fitting gantung kap lampu gantung+Fitting E27
45%
Rp 16.500
Rp 30.000
Mikro Elektrik
Depok
Kap Lampu Jalan Gantung Tudung WD Hijau E27 SET + Fitting Plastik
25%
Rp 13.500
Rp 18.000
Mikro Elektrik
Depok
Kap Lampu Jalan Gantung Tudung WD MINI Hijau E27 SET + Fitting Keramik
33%
Rp 13.500
Rp 20.000
Mikro Elektrik
Depok

Jual Kap Lampu Gantung Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kap lampu gantung adalah jenis lampu yang terbuat dari keramik atau logam. Kap ini menutup bola lampu dan memiliki cincin besar di ujungnya untuk menopang kabel listrik dan tiang. Jenis kap ini biasanya digunakan pada lokasi tertentu seperti dapur, ruang makan, atau ruang tamu. Lampu gantung sangat populer di berbagai budaya karena mereka memberikan tampilan modern serta membawa energi positif ke tempat yang dipasangkan. Selain itu, jenis kap ini mudah untuk dipasang dan dirawat, serta biaya operasional rendah.


Jenis Kap Lampu Gantung


Kap Lampu Gantung adalah salah satu jenis lampu yang dapat membawa penerangan dengan tampilan elegan, modern dan klasik. Jenis ini sangat populer di antara para desainer interior dan ahli arsitektur. Dibandingkan dengan lampu lainnya, Kap Lampu Gantung unik karena ia terpaku ke langit-langit atau tembok bagian atas ruangan. Terdapat beragam bentuk untuk Kap Lampu Gantung, mulai dari modern (kontemporer), tradisional sampai vintage. Setiap jenis memiliki desain yang berbeda namun masing-masing memiliki fungsi utama untuk menghadirkan pencahayaan optimal saat dipakai dalam sebuah ruangan.


Bentuk Kontemporer cenderung minimalis dengan material berkualitas tinggi seperti metal dan stainless steel sedangkan Tradisional lebih menonjolkan detail ornamen corak unik serta warna cerah yang cocok digunakan di rumah tua ataupun dekorasi retro.


Sementara itu Vintage tentunya memberikan nuansa nostalgia melalui desain lampuan tua bergaya era tahun 50 hingga 70.


Fungsi Jenis Kap Lampu Gantung


Menopang Kabel Listrik

Desain kap lampu gantung beragam. Mereka dapat terbuat dari logam, keramik, atau bahan lainnya. Jenis ini memiliki cincin besar di ujungnya untuk menopang kabel listrik dan tiang yang disertakan dengan model tertentu. Selain itu, jenis kap ini datang dengan berbagai bentuk dan desain yang unik seperti geometris, spiral, atau garis-garis melengkung. Desain klasik akan memberikan tampilan modern pada ruangan mana pun ia dipasangkan.


Sentuhan Modern

Aplikasi Kap Lampu Gantung sangat populer digunakan pada interior rumah maupun bisnis. Kap Lampu Gantung biasanya dipasang di ruangan tamu untuk memberikan sentuhan modern ke suatu ruangan sambil menciptakan suasana lembut dan hangat di area tersebut. Selain itu, mereka juga dapat digunakan untuk mempercantik tempat tidur Anda atau meja rias Anda supaya terlihat lebih elegan dan indah ketika malam hari tiba!


Kelebihan Jenis Kap Lampu Gantung


Tahan Lama

Kelebihan lain dari jenis kap lampu gantung adalah keberlanjutan. Jenis ini terbuat dari bahan yang tahan lama sehingga tidak perlu diganti setiap beberapa bulan atau tahun. Selain itu, produk-produk ini umumnya dihasilkan dengan teknik ramah lingkungan dan mudah didaur ulang untuk meminimalkan dampak lingkungannya. Dengan demikian, Anda dapat menggunakannya tanpa rasa bersalah tentang pembuangan limbah yang berbahaya.


Ekonomis

Selain itu, kap lampu gantung juga merupakan investasi ekonomis yang sangat baik. Mereka cenderung lebih murah daripada model lainnya namun tetap memberikan hasil desain modern dan elegan. Ini berarti Anda dapat menghemat uang sambil mendesain rumah Anda dengan gayanya sendiri tanpa harus menghabiskan ratusan atau ribuan dollar.


Mudah disesuaikan

Karena desain unik mereka, Lampu Gantung juga mudah disesuaikan dengan ruangan mana pun di mana mereka dipasangkan. Jika ingin melengkapi interior ruangan Anda dengan pencahayaan mewah, kap lampu gantung pastinya akan cocok untuk tujuan tersebut.


Bahaya Jenis Kap Lampu Gantung


Ketika bekerja dengan kap lampu gantung, ada beberapa bahaya yang harus dipertimbangkan. Bahan peledak dapat menyebabkan kebakaran rumah jika dipasang secara salah. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa semua peralatan listrik telah disesuaikan dengan benar dan aman digunakan. Hal ini juga berlaku bagi pengguna yang melakukannya sendiri ketika instalasi baru atau pemeliharaan rutin dilaksanakan.


Selain itu, praktek keselamatan yang buruk dapat mengimplikasikan resiko tersengat listrik atau lemari pendingin terkena ledakan. Praktek-praktek seperti mencampur wiring murni serta grounding harus selalu diperhatikan saat bekerja dengan lampu gantung agar tersedia aliran daya yang aman dan stabil bagi ruangan tempat mereka dipasangkan. Akibatnya akan sangat merugikan jika tidak diamati dengan baik oleh para ahli elektronik profesional!


Beli Kap Lampu Gantung di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kap Lampu Gantung berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kap Lampu Gantung yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kap Lampu Gantung serta macam-macam produk Lampu lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kap Lampu Gantung online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kap Lampu Gantung online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kap Lampu Gantung murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kap Lampu Gantung yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Seputar Kap Lampu Gantung


Berikut ini merupakan berbagai macam pertanyaan umum mengenai produk Kap Lampu Gantung yang telah kami rangkum.


Apa fungsi dari kap lampu?

Kap lampu mempunyai guna buat meminimalisir pencahayaan dari lampu pijar yang mempunyai intensitas sinar yang besar. Ornamen-ornamen serta pemilihan warna pada sesuatu kap lampu bisa pengaruhi atmosfer ruangan tertentu.


Lampu gantung namanya apa?

Lampu gantung ataupun pendant lamp umumnya dapat ditemui di bermacam rumah. Tidak hanya selaku sumber sinar, lampu gantung yang bagus bisa berikan energi tarik tertentu untuk ruangan.


Lampu gantung terbuat dari apa?

Lampu gantung bisa terbuat dari bermacam bahan semacam bambu, kayu, tanah liat, porselen ataupun logam. Yang berarti bagian lampu yang bersentuhan dengan api wajib terbuat dari bahan yang anti api.


FITING LAMPU GANTUNG KABEL SAKLAR KAP FITING LAMPU GANTUNG SAKLAR TOPI Rp 25.000
fiting lampu gantung tali tambang kap lampu gantung cafe filamen ediso Rp 7.500
Fitting Lampu Gantung Keramik/Fitting Keramik WD E27/Fiting kap lampu Rp 10.000
Kap Lampu Gantung Besi Diamond Modern Minimalis 7732-1P Rp 366.600
KAP LAMPU GANTUNG BESI SIKU SANGKAR SEGITIGA Rp 75.000
kap lampu gantung diamond (1set, belum termasuk bolham) Rp 73.000
KAP LAMPU GANTUNG HIJAU / KAP LAMPU JALAN / KAP WD Rp 10.000
Kap Lampu Gantung / Kap lampu Hijau E27 + Fitting lampu Rp 30.000
kap lampu gantung Rp 225.000
Kap lampu jalan e27/kap fitting gantung kap lampu gantung+Fitting E27 Rp 30.000
Kap Lampu Jalan Gantung Tudung WD Hijau E27 SET + Fitting Plastik Rp 18.000
Kap Lampu Jalan Gantung Tudung WD MINI Hijau E27 SET + Fitting Keramik Rp 20.000