Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Karpet Lantai Tebal Murah Online Terbaik & Terlengkap


Karpet Lantai Tebal merupakan jenis pelapis lantai yang menawarkan kenyamanan ekstra berkat ketebalannya yang lebih dari karpet biasa. Dibuat dari serat tekstil berkualitas tinggi, karpet ini memberikan sensasi empuk dan nyaman saat diinjak, menjadikannya ideal untuk ruangan yang sering digunakan untuk bersantai atau bermain, seperti ruang keluarga atau kamar anak. Selain fungsinya yang memberikan kenyamanan, Karpet Lantai Tebal juga memiliki kemampuan isolasi yang baik, baik dari segi suara maupun panas. Ini berarti karpet dapat membantu meredam kebisingan dan menjaga suhu ruangan agar tetap nyaman.


Dalam hal estetika, Karpet Lantai Tebal tersedia dalam berbagai warna, motif, dan tekstur, memungkinkan pemilik rumah untuk memilih desain yang sesuai dengan gaya interior mereka. Meskipun menawarkan banyak keuntungan, penting untuk merawat karpet dengan baik, seperti menyedot debu secara rutin dan menghindari tumpahan cairan, untuk menjaga tampilan dan fungsinya tetap optimal.


Apa Itu Karpet Lantai Tebal?


Karpet adalah salah satu jenis penutup lantai yang dirancang untuk memberikan kehangatan, kenyamanan, dan kelembutan. Jenis ini dapat terbuat dari berbagai macam bahan, baik alami maupun sintetis. Dengan banyaknya opsi bahan, motif, dan tekstur, ada banyak jenis karpet yang bisa dipilih sesuai dengan konsep ruangan Anda.


Kelebihan Penggunaan Karpet Lantai Tebal


Sebagai salah satu jenis lantai, karpet lantai tebal menawarkan banyak kelebihan. Di bawah ini adalah kelebihan karpet lantai yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya.


1. Mengurangi Kebisingan

Jika Anda tinggal di apartemen atau memiliki rumah dengan banyak lantai, karpet sangat bermanfaat untuk mengurangi kebisingan. Karpet lantai yang tebal mampu meredam kebisingan hingga 30db.


2. Penahan Panas

Karpet tebal juga merupakan penyekat panas alami. Bahan dasar karpet mampu mempertahankan panas dalam ruangan. Ini tentu cocok untuk Anda yang tinggal di lingkungan yang dingin atau lembab. 


3. Nyaman

Karena sifatnya yang empuk, karpet mengurangi tekanan pada persendian sehingga memberikan kenyamanan. Selain itu, manfaat besar dari karpet tebal adalah dari sisi keamanan. Karpet lantai tebal memberikan alas anti selip, bahkan jika terkena tumpahan cairan.


4. Mengurangi Debu Ruangan

Serat yang ada dalam karpet juga mampu mengurangi debu. Debu akan mengendap pada karpet sehingga tak mengganggu udara dalam ruangan. Kandungan debu di udara dalam ruangan bisa diminimalisir karena akan terbang oleh hembusan angin yang masuk ruangan. Anda hanya perlu menyedot debu secara teratur.


Karpet dengan bagus bisa bertahan bertahun-tahun, dan triknya adalah memilih jenis karpet yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Berkat keahlian lantai kami selama bertahun-tahun, kami dapat membantu Anda memutuskan apakah karpet adalah pilihan yang tepat untuk Anda, dan jika demikian, mana yang terbaik untuk rumah Anda.


Jenis-Jenis Karpet Untuk Kebutuhan Lantai Anda


Pada dasarnya karpet hadir dalam tiga jenis pile atau tumpukan dasar yaitu cut pile, loop pile, dan kombinasi antara keduanya. Namun berdasarkan bahannya, terdapat setidaknya enam jenis utama, yaitu:

• Karpet Wol

Karpet Bulu Rasfur

• Karpet Nilon

• Karpet Viscose

• Karpet Bulu Sutra

• Karpet Polypropylene


Tips Merawat dan Membersihkan Karpet Lantai Tebal


Karpet yang terkena kotoran maupun bulu hewan peliharaan harus segera dibersihkan. Anda bisa menggunakan penyedot debu untuk membersihkannya. Membiarkan debu dan partikel tanah tertinggal di serat karpet akan menyebabkannya terlihat kusam dan bau, yang pada akhirnya membuat serat karpet menjadi aus.


Untuk noda dari tumpahan cairan, Anda bisa memanfaatkan cairan pembersih yang tersedia di pasaran atau menggunakan baking soda. Kemudian lap dan keringkan dengan kain bersih yang tak berserat, jika dibutuhkan Anda juga bisa menggunakan hairdryer untuk mempercepat pengeringan.


Dapatkan Karpet Lantai Tebal Termurah Hanya di Ukur


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Karpet Lantai Tebal berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Karpet Lantai Tebal yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Karpet Lantai Tebal terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Telusuri juga ragam pilihan jenis karpet lainnya seperti karpet lantai meteran, karpet karet lantai, karpet bulu lantai, karpet plastik lantai, dan masih banyak lagi lainnya. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Karpet Lantai Tebal online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Karpet Lantai Tebal online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Karpet Lantai Tebal murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Karpet Lantai Tebal yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Kumpulan Pertanyaan Seputar Produk Karpet Lantai Tebal


Karpet gunanya untuk apa?

Karpet merupakan jenis penutup lantai yang bisa memberikan kehangatan, kenyamanan, dan kelembutan. Jenis lantai ini terbuat dari berbagai macam bahan, baik alami maupun sintetis. Dengan banyaknya opsi bahan, motif, dan tekstur yang tersedia, ada banyak jenis karpet yang bisa dipilih untuk mendukung sebuah konsep ruangan.


Apa sifat karpet?

Sifat karpet lembut dan hangat yang juga mampu mengurangi kebisingan dalam ruangan. Karpet lantai tebal mampu meredam kebisingan hingga 30db. Karena sifatnya yang empuk, karpet juga mampu mengurangi tekanan pada persendian sehingga memberikan kenyamanan.


Cuci karpet pakai apa?

Anda dapat menggunakan penyedot debu untuk membersihkan karpet. Membiarkan debu dan partikel kotoran akan menyebabkan karpet terlihat kusam dan cepat aus Untuk noda dari tumpahan cairan, Anda bisa menggunakan cairan pembersih yang tersedia di pasaran atau menggunakan baking soda.


Karpet polyester itu apa?

Karpet polyester adalah bahan populer dalam pembuatan karpet. Ini meupakan salah satu material karpet yang paling lembut. Sifat polyster yang tahan noda dan empum menjadi alasan mengapa jenis karpet ini sangat banyak digunkan.


Berapa kali cuci karpet?

Untuk menjaga agar karpet tidak terlihat kusam, Anda wajib menlakukan penyedotan debu minimal seminggu sekali. Jika karpet Anda telah berumur lebih dari setahun, Anda bisa membawanya ke jasa laundry karpet profesional. Hal ini akan memastikan karpet Anda bebas dari kuman.

lantai karpet tile nasa type ns232 mid grey tebal 8mm uk. 50cm x 50cm Rp 1.674.000
lantai karpet tile nasa type ns212 warm grey tebal 8mm uk. 50cm x 50cm Rp 1.674.000
lantai karpet tile nasa type ns222 jane grey tebal 8mm uk. 50cm x 50cm Rp 1.674.000
lantai karpet tile nasa type ns242 moon stone blue tebal 8mm Rp 1.674.000
lantai karpet tile arctic lines tebal 6mm Rp 193.500
lantai karpet roll swiss lebar tebal 15mm motif polos Rp 1.354.500
lantai karpet tile watermark tebal 7-8mm Rp 1.507.500
lantai karpet tile nexus tebal 8mm Rp 1.327.500
lantai karpet tile ricotta plus tebal 7mm Rp 1.462.500
lantai karpet tile fire strom type midnight grey tebal 5mm Rp 1.507.500
lantai karpet tile fire strom type blue diamond tebal 5mm Rp 1.507.500
lantai karpet tile fire strom type bear brown tebal 5mm Rp 1.507.500