Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Karpet Roll Murah Online Terbaik & Terlengkap


Karpet Roll merupakan jenis karpet yang memiliki bentuk gulungan atau bundel kain besar dengan lebar dan panjang yang beragam. Umumnya, Karpet Roll memiliki lebar mulai dari 2 meter dengan panjang mulai dari 4 meter. Karpet Roll tidak termasuk jenis karpet yang tebal namun tetap memberikan kenyamanan saat diinjak. Salah satu keunggulan Karpet Roll adalah awet digunakan serta mudah dalam hal perawatan. Selain itu, Karpet Roll juga memiliki cukup banyak varian motif sehingga dapat diaplikasikan untuk mendukung konsep ruangan. Karena memiliki bentuk yang fleksibel, Karpet Roll dapat digunakan di ruangan apapun, mulai dari rumah hingga gedung perkantoran.


Memilih Motif Karpet Roll untuk Ruangan


Bagi Anda yang sedang mencari Karpet Roll dengan berbagai pilihan motif dan ukuran, UKUR akan memberikan solusi terbaik. Di UKUR, tersedia banyak varian Karpet Roll yang dapat memenuhi kebutuhan elemen ruangan. Tak hanya itu, UKUR juga menyediakan keamanan dan kenyamanan berbelanja Karpet Roll sehingga konsumen dijamin puas.


Apabila Anda ingin mengaplikasikan Karpet Roll pada ruangan, berikut adalah pedoman pemilihan motif Karpet Roll sesuai dengan desain serta konsep ruangan.


1. Karpet Roll untuk Ruang Kerja

Pada ruangan kerja, baik di rumah maupun di kantor, Karpet Roll dengan motif garis-garis dapat dijadikan pilihan. Motif ini dipercaya dapat memberikan kesan semangat dan tidak membosankan pada ruangan.


2. Karpet Roll untuk Ruang Tamu

Untuk ruang tamu, motif Karpet Roll harus disesuaikan dengan kondisi interior ruangan. Apabila terdapat banyak interior di ruang tamu, gunakan karpet lantai ruang tamu dengan motif polos. Begitu juga sebaliknya.


3. Karpet Roll untuk Kamar dan Ruang Keluarga

Pemilihan motif Karpet Roll untuk kamar maupun ruang keluarga dinilai lebih fleksibel. Anda dapat memilih warna terang atau polos untuk menambah kesan tenang dan hangat. Sementara itu, Karpet Roll dengan motif garis-garis atau tile cocok untuk memunculkan kesan dinamis dan elegan pada ruangan.


Tips Memasang Karpet Roll pada Ruangan


Bagi Anda yang masih bingung untuk memasang Karpet Roll pada ruangan, ikuti beberapa tips berikut ini:


1. Ukur Luas Lantai yang akan Ditutupi Karpet Roll

Langkah pertama, ukur luas wilayah lantai yang ingin menggunakan Karpet Roll. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan meteran. Jika sudah ditentukan luasnya, maka tambahkan sekitar 30 cm dari hasil ukuran luas lantai tersebut. Alasannya, panjang Karpet Roll terkadang memiliki selisih luas satu sama lain.


2. Buka Karpet Roll di Area Terbuka untuk Melakukan Pemotongan

Selanjutnya, buka Karpet Roll di area terbuka. Hal ini dapat dilakukan jika Anda perlu memotong Karpet Roll untuk menyesuaikan bentuk ruangan.


3. Pasang Karpet Roll di Lantai

Apabila Karpet Roll telah sesuai, dalam hal ukuran hingga bentuk terhadap ruangan, maka di lantai ruangan. Dalam hal ini, tarik setiap bagian ujung Karpet Roll agar terpasang dengan sempurna dan menghindari lekukan.


4. Sambung Karpet Roll dengan Lem

Langkah terakhir adalah melakukan penyambungan Karpet Roll dengan lem khusus karpet. Tujuannya agar setiap gulungan Karpet Roll tertata dengan rapi dan tidak terlipat saat diinjak.


Tips Membersihkan dan Mencuci Karpet Roll


Seperti yang dijelaskan di atas, salah satu keuntungan Karpet Roll adalah mudah dibersihkan. Selain itu, Karpet Roll dapat dibersihkan di mana saja karena mudah digulung. Adapun beberapa tips membersihkan Karpet Roll adalah sebagai berikut:

• Gunakan sikat cuci berbulu lembut atau steam.

• Cuci dengan cairan sabun dan gosok pada bagian yang terkena noda atau kotor.

• Bilas menggunakan air dengan campuran baking soda untuk menjauhkan risiko bau apek saat karpet kering.

• Jika Karpet Roll sudah kering, maka bersihkan dengan sapu atau penyedot debu agar debu dan kotoran yang menempel pada karpet hilang secara sempurna.


Beli Karpet Roll di UKUR, Semua Motif dan Ukuran Tersedia!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Karpet Roll berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Karpet Roll yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Karpet Roll terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Cek juga aneka pilihan karpet lainnya, mulai dari karpet tile, karpet Moderno, karpet puzzle, sampai dengan karpet bulu.Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Karpet Roll online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Karpet Roll online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Karpet Roll murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Karpet Roll yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Produk Karpet Roll


Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang telah kami rangkum seputar produk Karpet Roll.


Berapa Panjang Karpet 1 Gulung?

Panjang Karpet Roll 1 gulung cukup bervariasi. Adapun rata-rata panjang 1 roll karpet gulungan adalah 15 meter.


Berapa Saja Ukuran Karpet?

Karpet memiliki ukuran yang beragam mulai dari 1m x 1,5m hingga 2,7m x 3,6 bahkan lebih.


Karpet yang Bagus Bahan Apa?

Bahan pembuatan karpet yang berkualitas adalah wol. Hal ini karena woll dapat memberikan memiliki sifat awet dan tahan lama. Selain itu, karpet wol juga lembut saat digunakan.


Apa Saja Jenis Karpet?

Karpet memiliki banyak jenis tergantung dari bahan pembuatannya. Di antaranya adalah karpet bulu rasfur, karpet wol, karpet nilon, karpet PVC, karpet sutra, karpet saxony, dan sebagainya.


Apa Bedanya Karpet dan Permadani?

Perbedaan paling umum antara karpet dan permadani terletak pada pengaplikasiannya. Karpet digunakan untuk menutup seluruh area lantai. Sementara permadani hanya digunakan untuk menutup sebagian permukaan lantai.


Berapa Lama Karpet Harus Dicuci?

Untuk Karpet Roll, sebaiknya dicuci setiap 3 bulan sekali. Namun hal ini tergantung dari penggunaan dan kondisi karpet, apakah kotor atau tidak. Mencuci Karpet Roll secara tuin akan membantu mencegah tumbuhnya virus dan bakteri yang ada di karpet.

karpet roll aspen lebar 4m tebal 4-6mm Rp 308.250
karpet roll bunaken tebal 6mm - banyak motif best quality Rp 210.500
karpet roll barcelona tebal 13mm - banyak motif best quality - red Rp 471.500
karpet roll columbia tebal 13mm - banyak motif best quality Rp 471.500
lantai karpet roll swiss lebar tebal 15mm motif polos Rp 1.354.500
crown tebal 4mm lebar 4m type cr-611 - karpet roll by karpet rainbow Rp 117.000
crown tebal 4mm lebar 4m type cr-679 - karpet roll by karpet rainbow Rp 117.000
crown tebal 4mm lebar 4m type cr-615 - karpet roll by karpet rainbow Rp 117.000
lantai karpet roll emerald l. 2m x p. 30m tebal 4mm Rp 21.000
karpet hammer 4-6mm meteran dan roll - karpet dekorasi kantor / hotel Rp 262.500
karpet roll meteran windmill tebal 8-10mm Rp 337.500
karpet roll meteran rocha tebal 8-10mm Rp 337.500