Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Karpet Tile Murah Online Terbaik & Terlengkap


Karpet tile adalah sejenis karpet berbahan dasar rug. Mempunyai daya tahan tinggi, apabila dibandingkan dengan bahan karpet lainnya. Mempunyai jenis dan motif yang beragam. Maka dari itu, wajar apabila banyak orang lebih memilih untuk mengkreasikan karpet ini. Dengan cara menggabungkan beraneka macam motif berbeda.


Pada bagian dasarnya, biasanya ada tambahan lapisan dari karet. Tapi tidak membuatnya licin ketika menginjaknya. Bukan hanya unggul dalam hal ketahanan, tekstur bahan dan kualitas. Tetapi karpet tile juga menawarkan banyak pilihan jenis berbeda.


Penggunaan karpet tile dapat anda terapkan pada berbagai jenis ruangan. Seperti hotel, apartemen, sampai perkantoran. Karpet tile memiliki motif kotak-kotak yang menawarkan modifikasi menarik. Jika dipasang di dalam sebuah ruangan, dapat membuatnya lebih elegan dan modern.


Jenis-jenis Karpet Tile


Ada beberapa jenis karpet tile yang wajib anda ketahui, antara lain:


1. Karpet Tile Newspec

Ini adalah jenis yang menawarkan banyak pilihan motif dan warna menarik. Karena warna yang beragam pada karpet ini, termasuk salah satu keunggulan yang tidak akan dimiliki oleh karpet tile yang lainnya. Selain itu, bisa memberikan kesan hangat dan nyaman ketika diinjak.


Oleh karenanya, cocok sekali diterapkan di berbagai macam ruangan bernuansa ceria.Misalnya saja untuk area tempat hiburan, atau untuk ruang playgroup.


2. Karpet Tile Dufador

Jenis karpet tile dufador ialah karpet yang bentuknya terpisah-pisah, serta bisa anda gunakan dengan menyusunnya satu per satu. Bentuk tersebut membedakannya dengan karpet meteran maupun karpet roll. Tapi tetap saja, bentuknya itu masih membuat karpet tile jenis ini bisa membentuk ukuran lebih lebar sesuai keinginan. Biasanya dalam satu kotak karpet tiled dufador mempunyai ukuran 50x50 cm.


3. Karpet Tile Voxflor

Karpet tile jenis ini memiliki warna yang menawan. Hal ini diharapkan penggunaan karpet ini supaya sesuai dengan beragam bentuk ruangan, antara lain seperti ruang keluarga, lorong, dan taman bermain. Selain itu, motif yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Sementara, bahan pembuatannya dari polypropylene sehingga menjadikannya mudah dibersihkan.


Kelebihan Karpet Tile


Jika anda menggunakan karpet tile, ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan antara lain:


1. Mudah Dikreasikan

Jenis karpet ini menawarkan desain yang bervariasi dalam ruangan. Menawarkan pilihan tekstur dan warna yang juga berbeda, sehingga dapat dikombinasikan dengan mudah sesuai kreativitas. Jika anda ingin memakai satu pilihan warna karpet tidak masalah. Kalau ingin memadukan warna yang satu dengan pilihan warna lain juga tidak masalah.


2. Memberikan Kenyamanan

Pemakaian karpet ini juga bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan ketika digunakan. Melalui tekstur karpet yang lembut, bisa memberikan sentuhan hangat saat dipijak. Apalagi ketika musim dingin.


3. Mudah Pemasangan

Pemasangan karpet tile tentu saja lebih mudah jika anda bandingkan dengan pemasangan karpet yang biasa. Karpet tile berbentuk persegi misalnya, pemasangannya dapat menyesuaikan bentuk ruangan. Selain itu, ukurannya juga mudah sekali disesuaikan berdasarkan bentuk celah dan lantai pada satu ruangan.


4. Anti Licin

Ada beberapa karpet tile dilapisi oleh tambahan lapisan berbahan karet. Akan tetapi, jenis karet tersebut berbeda dari karet umumnya. Sebab tidak bertekstur licin ketika diinjak. Menariknya lagi, kombinasi bahan ini bukan saja bisa diterapkan pada ruang kantor, melainkan juga dapat anda terapkan pada lantai yang ada di ruang sekolah.


5. Awet

Berbeda dari pemakaian bahan karpet biasa. Jenis karpet ini mempunyai kualitas lebih prima, sebab memakai bahan berkualitas, yaitu bahan rug dengan tingkat ketahanan yang tidak diragukan lagi. Selain itu, harga yang ditawarkan sebanding dengan keunggulan yang dimiliki.


Dapatkan Karpet Tile Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Karpet Tile berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Karpet Tile yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan produk Karpet seperti Karpet Turki, Karpet Vinyl, Karpet Permadani, dan Karpet Tile terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Karpet Tile online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Karpet Tile online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Karpet Tile murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Karpet Tile yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ-Pertanyaan Umum Seputar Produk Karpet Tile


Ada sejumlah pertanyaan umum seputar produk karpet tile yang perlu anda ketahui, antara lain:


Apa itu karpet tile?

Karpet tile ialah karpet berbentuk persegi empat, yang rata-rata mempunyai ukuran lebar dan panjang yang sama, yakni 50 cm. Ada banyak pilihan karpet tile di pasaran dengan karakteristik yang berbeda. Karpet ini juga bisa anda aplikasikan ke berbagai jenis ruangan.


Karpet tile terbuat dari apa?

Karpet tile pada dasarnya terbuat dari material rug yang tahan lama dan lebih awet daripada bahan karpet lainnya. Namun memiliki kualitas sangat baik dengan penawaran harga tidak murah.


Apa kekurangan karpet tile?

Selain memiliki kelebihan, karpet tile juga mempunyai beberapa kekurangan, antara lain : waktu pemasangan yang lebih lama, memerlukan ketelitian ekstra, dan butuh tenaga kerja.


Bagaimana cara merawat karpet tile?

Untuk membersihkan karpet tile, pertama kali yang harus dilakukan memakai vacuum cleaner. Lalu cek apakah kotoran yang lengket atau basah, jika ada, cara membersihkannya bisa memakai air deterjen atau sabun dengan menggosok pada bagian tersebut memakai sikat pembersih.


Bagaimana cara pasang karpet tile?

Saat memasang karpet, anda harus mempunyai lem khusus. Akan tetapi, jika tidak mempunyai lem, umumnya langsung dapat dipasang tepat di atas permukaan lantai tanpa memakai lapisan underlayer.

karpet tile colour space type 283 - green uk 50cm x 50cm tebal 5mm Rp 91.125
karpet tile colour space type 284 - blue uk 50cm x 50cm tebal 5mm Rp 91.125
karpet tile colour space type 282 - grey uk 50cm x 50cm tebal 5mm Rp 91.125
lantai karpet tile nasa type ns232 mid grey tebal 8mm uk. 50cm x 50cm Rp 1.674.000
lantai karpet tile nasa type ns212 warm grey tebal 8mm uk. 50cm x 50cm Rp 1.674.000
lantai karpet tile nasa type ns222 jane grey tebal 8mm uk. 50cm x 50cm Rp 1.674.000
lantai karpet tile nasa type ns242 moon stone blue tebal 8mm Rp 1.674.000
cross lines tebal 6mm uk. 50x50cm - karpet tile by karpet king Rp 70.000
mist lines cushion bac 9-10mm uk. 50x50cm - karpet tile by karpet king Rp 85.500
fossil lines color point uk. 50x50cm - karpet tile by karpet king Rp 96.000
lantai karpet tile arctic lines tebal 6mm Rp 193.500
lantai karpet tile watermark tebal 7-8mm Rp 1.507.500