Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
BABY NEST KASUR BAYI
33%
Rp 235.000
Rp 352.500
Ainnia Toko
Jakarta Selatan
Babynest Bayi-Matras Bayi-Kasur Bayi-Kasur Tenteng Bayi
23%
Rp 1.102.000
Rp 1.432.600
Meedina Corner
Jakarta Selatan
⭐ GOL Baby Bedrail Bed Guard Rail Bedguard Fence Pembatas Pengaman Pagar Kasur Ranjang Tempat Tidur Anak Bayi Bed Rail Safety Guard Fence Tinggi 103A
16%
Rp 379.000
Rp 450.000
GOL Baby Indonesia
Kab. Tangerang
4.5 Terjual 78
Goto Pixie Sofa Kasur Bantal Peyang Bayi Tempat Tidur Baby Multifungsi
70%
Rp 64.900
Rp 216.300
Goto Living
Tangerang
Goto Sophie Sofa Kasur Bantal Peyang Bayi Tempat Tidur Baby Newborn
70%
Rp 89.900
Rp 299.600
Goto Living
Tangerang
Kasur Bayi Gift Set Kolam Oval Motif Panda Toska
40%
Rp 44.999
Rp 75.000
harpi_store
Kab. Bandung
Kasur Bayi Kelambu TENDA Motif ANIMAL
37%
Rp 138.000
Rp 220.000
harpi_store
Kab. Bandung
Kasur Bayi kelambu tenda Motif cat 002 orange
30%
Rp 139.999
Rp 200.000
harpi_store
Kab. Bandung
Kasur Bayi Kelambu Tenda New
34%
Rp 132.999
Rp 200.000
harpi_store
Kab. Bandung
kasur kelambu bayi cintaka / Bantal Peyang 2 bantal guling bagus berkualitas
24%
Rp 178.600
Rp 235.000
Faira Baby & Kids
Tangerang Selatan
Kuru Baby Bed Rail Pagar Pembatas Pengaman Kasur Ranjang Bayi
Rp 329.000
Poko Tots Official Shop
Tangerang Selatan
5 Terjual 2
OMILAND KASUR BAYI DAKRON PANDA SERIES OB19071
Rp 186.252
jakarta baby shop
Surakarta (Solo)

Jual Beli Kasur Bayi Online Terlengkap, Aman dan Termurah


Kasur bayi adalah alas tidur khusus untuk bayi. Kasur bayi biasanya dibuat dari bahan yang aman dan nyaman, seperti lembut, melindungi tubuh anak dan membantu mereka menikmati tidurnya dengan nyenyak. Manfaat kasur bayi terutama berfokus pada perlindungan fisik atau keamanan. Kasur inilah yang akan memberikan lingkungan tempat tidur yang layak bagi si kecil agar tetap aman ketika ia tertidur di malam hari. Selain itu, kasur bayi memastikan bahwa si kecil mendapatkan istirahat dan waktu yang cukup untuk tumbuh secara optimal.


Mengenal Kasur Bayi


Material

Kekuatan material kasur bayi adalah salah satu hal yang harus diperhatikan ketika memilih kasur bayi. Kasur bayi idealnya dibuat dari bahan yang lembut, tahan lama dan tidak mudah rusak sehingga bisa menjamin perlindungan fisik bagi si kecil. Bahan-bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan kasur bayi adalah rotan, kayu, busa dan spons sintetis. Setelah dipilih bahan utamanya, Anda juga perlu memastikan desainnya aman dengan melihat apakah ada semacam batangan ujung atau saluran kecil yang berpotensial menyebabkan cedera.


Ukuran dan Bentuk

Selain itu, ukuran dan bentuk kasur bayi juga penting untuk dipilih agar cocok dengan kebutuhan tidurnya si kecil. Ukuran standarnya umumnya 120 x 60 cm tapi Anda pastinya boleh membelinya bed custom sesuka hatimu agar anakmu nyaman saat tertidur di malam hari. Ada beberapa model bedding unik dengan desain lucu dan imut serasa miniatur rumah mungil untuk si kecil merasa senang saat berada di tempat tidurnya tersebut.


Fungsi

Fungsi utama kasur bayi tentunya memberikan lingkungan tempat tidur yang layak bagi si kecil serta memberikan istirahat yang nyaman.


Keamanan dan Keleluasaan Kasur Bayi


Keamanan

Keamanan merupakan fokus utama ketika memilih kasur bayi untuk anak. Umumnya, alas kasur yang terbuat dari busa atau spons sintetis akan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi si Kecil dan mengurangi risiko Sudden Infant Death Syndrome (SIDS). Bahan-bahan ini juga fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh bayinya dan tidak mudah rusak meski digunakan berulang-ulang.


Fitur Tambahan

Selain itu, beberapa model kasur bayi juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti penyangga kepala bayinya supaya posisi tidurnya tetap nyaman dan aman. Fitur ini pastinya sangat bermanfaat agar si Kecil mendapatkan istirahat yg cukup tanpa harus merasa ketegangan saat tertidurnya di malam hari.


Portabilitas Tinggi

Beberapa model bedding unik dirancang dengan portabilitas yang tinggi, sehingga memudahkan Anda untuk mentransportasikan dimanapun tanpa banyak kesulitan. Hal ini sangat bermanfaat bagi ibu hamil muda yang sering traveling, baik untuk liburan ataupun trip bisnis, maupun mereka yang sedang mencari tempat tinggal untuk bayinya.


Kenyamanan dan Kualitas Kasur Bayi


Kenyamanan bayi adalah hal penting yang harus dipertimbangkan ketika memilih kasur bayi. Kasur bayi idealnya dibuat dengan bahan-bahan yang aman, sehingga anak tetap nyaman dan terlindung saat beristirahat. Beberapa alas bedding juga hadir dengan desain ergonomis untuk menyesuaikan bentuk tubuh si kecil agar mendapatkan tidurnya secara optimal tanpa mengalami ketegangan atau masalah postural lainnya.


Untuk memberikan keleluasaan maksimal bagi si kecil, beberapa model kasur juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti pelana untuk melindunginya saat tertidur di malam hari. Fitur ini pasti bermanfaat bagi ibu hamil muda yang sering membawa bayinya untuk liburan.


Jika Anda ingin membelikan kasur bayi, carilah produk yang menawarkan perlindungan hipoalergenik dan antibakteri yang baik. Fokuskanlah pada bedding yang didesain untuk menjamin keselamatan dan sumbernya seharusnya sederhana.


Harga Kasur Bayi Terbaik


Harga Bervariasi

Harga yang ditawarkan untuk Kasur Bayi sangat bervariasi, mulai dari yang murah hingga mahal. Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk melakukan riset dan mencari penawaran terbaik sebelum membeli. Hal ini akan memastikan bahwa mereka mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik.


Berbagai Toko

Sebagian toko online juga menawarkan diskon atau potongan harga tertentu ketika Anda berbelanja di situs web mereka. Jadi, pastikan Anda selalu cek halaman promosi atau diskon di berbagai toko online agar Anda dapat memiliki tempat tidur bayinya dengan harga lebih murah. Potongan biaya ini sering hadir pada waktu-waktu tertentu dan dapat memberikan penghematan yang signifikan pada belanja Anda jika Anda menggunakannya dengan bijaksana.

Beberapa toko juga menyediakan sistem penggemar untuk mendapatkan diskon dan tambahan lagi untuk barang yang sudah dipilih oleh pelanggan. Sebagai contoh, Anda dapat mendaftarkan diri di program loyalty online. Ini membantu pelanggan serius menghemat biaya saat mencari barang berkualitas. Voucher dan promo ini sesuai dengan desain yang dipilih.


Beli Kasur Bayi di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kasur Bayi berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kasur Bayi yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kasur Bayi serta produk Kasur lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kasur Bayi online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kasur Bayi online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kasur Bayi murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kasur Bayi yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ – Pertanyaan Umum Seputar Kasur Bayi


Apakah Kasur bayi harus empuk?

Tempat tidur balita idealnya memiliki ketebalan kasur dekat 7- 15 sentimeter, supaya balita dapat tidur dengan aman. Bila mau memilah kasur busa, perhatikan pula kepadatan kasur. Jangan memilah kasur yang sangat empuk ataupun tidak padat, sebab dapat membuat balita“ tenggelam” di dalamnya, serta tingkatkan efek SIDS.


Berapa ukuran kasur bayi baru lahir?

Umumnya, kasur buat balita dijual dengan dimensi 60 x 90 centimeter ataupun 70 x 100 centimeter, di mana ini cuma dapat digunakan hingga balita berumur 1 tahun. Hendaknya, Kamu membeli kasur yang berdimensi besar sekalian, semacam dimensi 100 x 200 centimeter ataupun 120 x 200 centimeter. Dimensi ini nantinya pula bisa digunakan sampai anak berusia.



BABY NEST KASUR BAYI Rp 352.500
Babynest Bayi-Matras Bayi-Kasur Bayi-Kasur Tenteng Bayi Rp 1.432.600
⭐ GOL Baby Bedrail Bed Guard Rail Bedguard Fence Pembatas Pengaman Pagar Kasur Ranjang Tempat Tidur Anak Bayi Bed Rail Safety Guard Fence Tinggi 103A Rp 450.000
Goto Pixie Sofa Kasur Bantal Peyang Bayi Tempat Tidur Baby Multifungsi Rp 216.300
Goto Sophie Sofa Kasur Bantal Peyang Bayi Tempat Tidur Baby Newborn Rp 299.600
Kasur Bayi Gift Set Kolam Oval Motif Panda Toska Rp 75.000
Kasur Bayi Kelambu TENDA Motif ANIMAL Rp 220.000
Kasur Bayi kelambu tenda Motif cat 002 orange Rp 200.000
Kasur Bayi Kelambu Tenda New Rp 200.000
kasur kelambu bayi cintaka / Bantal Peyang 2 bantal guling bagus berkualitas Rp 235.000
Kuru Baby Bed Rail Pagar Pembatas Pengaman Kasur Ranjang Bayi Rp 329.000
OMILAND KASUR BAYI DAKRON PANDA SERIES OB19071 Rp 186.252