Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
karpet lantai ,kasur lantai kapuk, kasur palembang, 180 x 180
20%
Rp 352.000
Rp 440.000
Home Care 13
Jakarta Timur
Karpet Lantai ,Kasur Lantai Kapuk, Kasur Palembang, 180 X 180
43%
Rp 200.000
Rp 350.000
Mauwazt
Jakarta Barat
Karpet non woven bludru brudu alas lantai kasur duduk pameran panggung masjid mesjid mushola polos murah 200 cm x 300 cm - NMs
25%
Rp 149.000
Rp 199.900
NMs Lets dress up your home Official Store
Jakarta Selatan
Karpet non woven salur bludru brudu alas lantai kasur duduk pameran panggung masjid mesjid mushola polos minimalis murah 180 cm x 200 cm - NMs
24%
Rp 90.000
Rp 119.000
NMs Lets dress up your home Official Store
Jakarta Selatan
4.6 Terjual 8
Kasur Gulung QUANTUM / Kasur Lantai Lipat Quantum UK. 100x195CM
15%
Rp 275.000
Rp 325.000
akfurnishop
Jakarta Timur
kasur Lantai Lihab Palembang Kasur Gulung Lipat
Rp 80.000
LocalHome
Jakarta Barat
KASUR LANTAI PALEMBANG [100 X 195 cm] - Multicolor
42%
Rp 78.000
Rp 135.000
GalleryKasur
Kab. Subang
Kasur Lantai Palembang [120 X 195 Cm]
44%
Rp 87.000
Rp 155.000
GalleryKasur
Kab. Subang
4.5 Terjual 37
KASUR LANTAI PALEMBANG 140 X 195 CM
46%
Rp 99.000
Rp 184.000
GalleryKasur
Kab. Subang
kasur lantai palembang 140cmx180cm best/kasur lantai
23%
Rp 259.000
Rp 336.700
Teman Perabotan
Jakarta Selatan
KASUR LANTAI PALEMBANG 180 X 195 CM
41%
Rp 132.000
Rp 223.000
GalleryKasur
Kab. Subang
Kasur lantai palembang 80 cm
Rp 70.000
LocalHome
Jakarta Barat
5 Terjual 1

Jual Kasur Lantai Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kasur lantai adalah sejenis perabotan rumah tangga yang ditempatkan di atas lantai, biasanya terbuat dari bahan kain yang melapisi berbagai jenis material. Kasur ini memiliki tujuan untuk meningkatkan comfort dan kenyamanan bagi pengguna. Beberapa kelebihannya antara lain: mudah dipindah-pindah, tahan benturan, ringan dan tidak beracun. Selain itu, kasur lantai juga bisa dimodifikasi sesuai dengan desain interior ruangan yang sedang digunakan. Dengan begitu Anda dapat menambah suatu sentuhan artistik pada ruangan Anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.


Jenis Kasur Lantai


Kasur lantai adalah jenis kasur yang didesain untuk ditempatkan langsung di atas lantai tanpa memerlukan ranjang atau dasar lainnya. Berikut adalah beberapa jenis kasur lantai yang populer:


Futon Jepang (Tatami)

Sejenis kasur tradisional Jepang yang tipis dan bisa dilipat. Biasanya diletakkan di atas tikar tatami. Futon sering digunakan di Jepang untuk menghemat ruang karena mudah dilipat dan disimpan saat tidak digunakan.


Kasur Busa

Kasur ini terbuat dari busa memori atau busa lainnya. Kasur busa dapat menyesuaikan bentuk tubuh pengguna dan memberikan dukungan yang cukup.


Kasur Angin

Kasur yang dapat diisi dengan udara. Keuntungan dari kasur angin adalah Anda dapat menyesuaikan tingkat kekencangan sesuai keinginan. Sangat cocok untuk kegiatan kemping atau tamu mendadak yang menginap.


Kasur Kapas

Terbuat dari kapas yang dikompres, kasur ini biasanya lebih padat dan memberikan dukungan yang cukup.


Kasur Lateks

Terbuat dari lateks alami atau sintetis, kasur ini dikenal nyaman dan tahan lama. Kasur Lateks juga resisten terhadap tungau debu dan alergen lainnya.


Rollable Mats

Kasur tipis yang bisa digulung. Biasanya terbuat dari busa, kapas, atau bahan lainnya. Sangat portabel dan sering digunakan untuk kegiatan yoga atau piknik.


Kasur Bulu Kapuk

Di beberapa tempat, kasur yang terbuat dari bulu kapuk masih populer. Bulu kapuk memberikan efek yang empuk dan nyaman.


Fungsi Kasur Lantai


Kasur lantai memiliki banyak fungsi utama. Pertama, kasur ini dapat meningkatkan comfort dan kenyamanan bagi pengguna, sehingga Anda dapat beristirahat dengan nyaman di ruangan tertentu. Selain itu, karena desainnya yang eye-catching dan artistik, ia juga dapat mempercantik tampilan ruangan tersebut. Kasur lantai juga merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin mendekorasi rumah tanpa harus mengeluarkan biaya besar, karena harganya relatif lebih murah dibandingkan perabot lainnya.


Kasur lantai juga efisien secara energi; bahan materialnya mampu disimpan dengan baik kerana dayanya tersisa setelah digunakan selama beberapa jam. Hal ini tentunya akan sangat membantu memberikan lingkungan hidup yang ramah dan aman bagi semua orang di rumah Anda. Tidak hanya itu saja, lapisan atau cover untuk kasurnya mudah untuk dilepas atau diganti.


Tips Memilih Kasur Lantai


Ketika memilih kasur lantai, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk memastikan Anda mendapatkan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam memilih kasur lantai:


Tujuan Penggunaan

Pertimbangkan untuk apa Anda akan menggunakan kasur tersebut. Apakah untuk tamu sementara, untuk bermeditasi, untuk kegiatan luar ruangan, atau untuk penggunaan sehari-hari?


Material

Perhatikan bahan yang digunakan. Ada kasur yang terbuat dari busa, lateks, kapas, atau bulu kapuk. Pilihlah bahan yang Anda rasa paling nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan jika Anda atau anggota keluarga Anda memiliki alergi, pilihlah kasur yang hypoallergenic atau yang tahan terhadap tungau debu.


Ketebalan

Beberapa orang mungkin memerlukan kasur yang lebih tebal untuk dukungan ekstra, sementara yang lainnya mungkin lebih suka yang tipis untuk portabilitas.


Ukuran

Pastikan ukuran kasur sesuai dengan ruangan Anda dan jumlah orang yang akan menggunakannya. Jika Anda sering berpindah atau memiliki ruangan yang terbatas, pilih kasur yang mudah dilipat atau digulung.


Portabilitas

Jika Anda berencana untuk sering memindahkan kasur atau menggunakannya untuk kegiatan luar ruangan, pilihlah yang ringan dan mudah untuk dibawa.


Durabilitas

Lihat ulasan dan informasi produk untuk mengetahui seberapa tahan lama kasur tersebut. Anda tentunya tidak ingin mengganti kasur setiap beberapa bulan.


Harga

Tentukan anggaran Anda dan cari kasur dengan harga yang sesuai. Ingatlah bahwa harga tidak selalu mencerminkan kualitas, jadi lakukan penelitian dengan teliti.


Dapatkan Kasur Lantai Berkualitas dengan Harga Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kasur Lantai berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kasur Lantai yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Kasur Lantai terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kasur Lantai online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kasur Lantai online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kasur Lantai murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kasur Lantai yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ Pertanyaan Seputar Kasur Lantai


Berikut ini merupakan berbagai macam pertanyaan umum mengenai produk Kasur Lantai yang telah kami rangkum.


Apakah kasur lantai nyaman untuk tidur setiap hari?

Ini tergantung pada preferensi individu. Beberapa orang menemukan kasur lantai sangat nyaman, terutama jenis seperti futon Jepang. Namun, bagi yang biasa tidur di kasur yang lebih tebal, mungkin perlu waktu adaptasi.


Bagaimana cara merawat kasur lantai agar tahan lama?

Hindari mengekspos kasur terlalu lama di bawah sinar matahari langsung. Lipat atau gulung kasur saat tidak digunakan, dan bersihkan sesuai dengan petunjuk pabrikan.


Apakah kasur lantai baik untuk kesehatan punggung?

Ini tergantung pada jenis dan ketebalan kasur serta postur tidur seseorang. Bagi beberapa orang, tidur di permukaan yang lebih keras bisa membantu menjaga postur punggung yang sehat, tetapi bagi yang lain mungkin memerlukan dukungan lebih.


Apakah kasur lantai cocok untuk anak-anak?

Ya, banyak anak-anak yang tidur dengan nyaman di kasur lantai. Kasur lantai juga bisa lebih aman karena mengurangi risiko jatuh dari tempat tidur yang lebih tinggi.


Bagaimana cara membersihkan kasur lantai?

Ini tergantung pada bahan kasur. Untuk sebagian besar kasur, cukup gunakan lap basah untuk menghilangkan noda dan debu. Beberapa jenis kasur memiliki sarung yang dapat dilepas dan dicuci.

karpet lantai ,kasur lantai kapuk, kasur palembang, 180 x 180 Rp 440.000
Karpet Lantai ,Kasur Lantai Kapuk, Kasur Palembang, 180 X 180 Rp 350.000
Karpet non woven bludru brudu alas lantai kasur duduk pameran panggung masjid mesjid mushola polos murah 200 cm x 300 cm - NMs Rp 199.900
Karpet non woven salur bludru brudu alas lantai kasur duduk pameran panggung masjid mesjid mushola polos minimalis murah 180 cm x 200 cm - NMs Rp 119.000
Kasur Gulung QUANTUM / Kasur Lantai Lipat Quantum UK. 100x195CM Rp 325.000
kasur Lantai Lihab Palembang Kasur Gulung Lipat Rp 80.000
KASUR LANTAI PALEMBANG [100 X 195 cm] - Multicolor Rp 135.000
Kasur Lantai Palembang [120 X 195 Cm] Rp 155.000
KASUR LANTAI PALEMBANG 140 X 195 CM Rp 184.000
kasur lantai palembang 140cmx180cm best/kasur lantai Rp 336.700
KASUR LANTAI PALEMBANG 180 X 195 CM Rp 223.000
Kasur lantai palembang 80 cm Rp 70.000