Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Comforta Comfort Dream Set Kasur Springbed
62%
Rp 7.750.000
Rp 20.150.000
Diana Eva Furniture Official Store
Tangerang Selatan
5 Terjual 3
Comforta Perfect Dream Kasur Springbed [Mattress Only/Khusus Jabodetabek & Bandung]
Rp 5.830.000
Kasur Bagus
Tangerang Selatan
Comforta Super Choice Kasur Springbed
54%
Rp 2.250.000
Rp 4.900.000
Diana Eva Furniture Official Store
Tangerang Selatan
4 Terjual 2
Comforta Super Dream Kasur Springbed
54%
Rp 2.390.000
Rp 5.200.000
Diana Eva Furniture Official Store
Tangerang Selatan
5 Terjual 4
Dekoruma Kenko Kasur Springbed Medium Firm [Hanya Matras]
23%
Rp 2.979.900
Rp 3.849.000
Dekoruma Official Store
Kab. Bekasi
Dreamline Vienna Kasur Springbed [Kasur Only]
60%
Rp 4.805.000
Rp 11.920.000
Diana Eva Furniture Official Store
Tangerang Selatan
Elite Kasur Serenity Eternity by Elite Springbed (Mattress Only)
34%
Rp 1.458.900
Rp 2.220.250
Elite Springbed Indonesia
Kab. Bandung Barat
4.8 Terjual 41
Elite Kasur Springbed 2in1 Be Me Spring bed anak
46%
Rp 4.266.000
Rp 7.971.000
Metropolitan Furniture Official Store
Bekasi
Elite Serenity Impressa Pocket Spring Kasur Springbed [Mattress Only / Khusus Jabodetabek]
37%
Rp 2.045.000
Rp 3.235.000
PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera
Jakarta Timur
5 Terjual 6
Florence Orthopedic Care Kasur Springbed [Hanya Kasur] Free Bantal + Guling
57%
Rp 4.306.500
Rp 10.000.000
Blibli
Jakarta Timur
5 Terjual 5
Florence Ultimate GoodDreams Kasur Springbed
46%
Rp 1.811.040
Rp 3.360.000
FLORENCE
Tangerang
Full Set Kasur Springbed COMFORTA SuperFit Neo Twin 2in1
Rp 2.890.000
BEKASI FURNITURE 88
Kab. Bekasi
5 Terjual 6

Jual Kasur Springbed Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kasur springbed adalah jenis kasur yang didukung oleh banyak pegas, berlubang-lubang kecil dan dikemas dalam sebuah kantong. Springbed ini telah digunakan di rumah-rumah sejak tahun 1960-an dan saat ini masih populer di pasar global. Kasur springbed biasanya memiliki lapisan tambahan yang disebut “comfort layer” untuk menyediakan lebih banyak nyaman bagi pemiliknya. Jenis comfort layer ini juga memberikan perlindungan ekstra terhadap rusaknya struktur internal atau kerusakan lain dari penggunaannya.


Kasur spring bed unik karena ia mampu menyesuaikan dengan bentuk tubuh si pengguna, serta bisa melindungi tulang agar tidur tetap nyaman tanpa adanya tekanan berlebihan pada area tertentu tubuh. Selain itu, material yg dipilih tentunya harus memenuhi standar mutu agar tidurnya tetap nyaman dan mendapaat manfaat optimal bagi si pengguna.


Keunggulan Kasur Springbed


Kepraktisan 


Kasur spring bed lebih mudah dipindahkan daripada kasur biasa sehingga sesuai untuk orang yg berpindah tempat tinggal atau memiliki ruangan kecil. Selain itu, bahan material pada kasur ini juga lebih ringan dan tidak menimbulkan masalah ketika di bawa-bawa dari satu lokasi ke lokasi lainnya.


Lebih Tenang


akan membuat seseorang merasa lebih tenang saat istirahat. Karena pegas-pegas pada bagian internal mampu melayani bentuk tubuh si pengguna dan meminimalkan tekanan pada area tertentu, hal tersebut akan memberikan relaksasi ekstra pada otot-otot para pengguna nya guna meredam stres setelah bekerja keras sepanjang hari.


Kualitas tidur


Dengan fiture “comfort layer” di dalamnya , membuat kualitas tidur semakin baik dan memberikan perlindungan ekstra terhadap struktur internal agar tetap awet meski sering digunakan oleh si pengguna. Hal ini sangat penting agar manfaat yg disediakannya tetap optimal untuk setiap orang yg ingin mendapatkan istirhat yang baik.


Fungsi Kasur Springbed


Sebagai salah satu jenis kasur yang paling populer, Kasur Springbed memiliki banyak manfaat untuk para penggunanya. Pertama dan yang utama adalah dengan menyediakan dukungan tubuh yg baik bagi si pengguna. Sistem pegas-pegasnya mampu melayani bentuk tubuh para pengguna sesuai posisi datar tidurnya agar tetap nyaman dengan memberikan tekanan pada area tertentu. Hal ini akan sangat membantu para orang tua atau pasien rawat jalan untuk mendapatkan istirahat yg cukup dan nyaman tanpa harus khawatir tentang masalah postur tulang mereka.


Selain itu, Kasur Springbed mudah disesuaikan dengan posisi si pengguna saat sedang beristirahat . Dengan fiture “comfort layer” di dalamnya , hal tersebut akan memastikan bahwa setiap gerakan tubuh akan benar-benar didengarkan oleh pegas-pegas internal sehingga tiduran tetap nyaman meski bergerak tanpa perlu mengubah letak kasurnya kembali. 


Rahasia Tersembunyi Kasur Springbed


Kasur springbed memiliki fitur penyimpanan yang sangat berguna. Dengan menggunakan kantong elastis, lapisan tambahan, dan pegas-pegas di dalamnya, si pengguna akan merasa lebih mudah untuk menaruh berbagai macam barang pada bagian bawahnya. Hal ini amat penting terutama ketika Anda ingin meletakkan dompet atau handphone Anda sebelum tiduran. Tentu saja , hal tersebut juga akan memberikan perlindungan ekstra biar produk tetap awet meski digunakan oleh si pengguna setiap hari .


Sebaliknya , Kasur Springbed juga mampu menyerap panas yg berlebihan tanpa harus khawatir tentang kehangatan yg disebabkan oleh material tempat tiduran ini . Dengan sistem pegas-pegas nya, udara bebas akan masuk dengan cepat melalui lubang-lubang kecil didalamnya sehingga suhu ruangan dapat dipelihara agar tetap nyaman gunaa para penggunanya. Inilah salah satu alasan utama mengapa orang ramai memilih Kasur Springbed untuk mendpatkan hasil tidurnya yg optimal.


Harga Kasur Springbed


Harga Kasur Springbed bervariasi tergantung dari kualitas dan jenis material yang digunakan untuk membuatnya. Sebelum memutuskan untuk membeli kasur, pastikan Anda telah mengecek berbagai macam harganya sehingga akan mudah bagi Anda untuk menyesuaikannya dengan kemampuan finansial yang dimiliki.


Namun jangan lupakan faktor kualitas ketika sedang melihat-lihat harganya, dalam hal ini adalh penting untuk mendapatkan produk dengan harga yang tepat tapi tetap diimbangi dengan kualitas yg baik pula. Membandingkan antara harga dan kualitas sangat diperlukan agar si pengguna tidak salah pilih saat membelinya . Hal ini penting agar manfaatnya pun maksimal didapati oleh si pengguna.


Selain itu , perhatikanlah bahan material apa saja yg dipilih gunaa mendesain spring bed tersebut serta fiturnya . Bahan material haruslah aman dan nyaman bagi para penggunanya.


Saat akan membeli kasur springbed secara online pastikan Anda membelinya di marketplace terpercaya dan aman seperti UKUR.COM dimana ada jaminan transaksi dan pengiriman hingga barang yang dipesan bisa sampai rumah Anda dengan aman.


Dapatkan Kasur Springbed Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kasur Springbed berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kasur Springbed yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Kasur seperti Kasur Lipat, Kasur Kapuk, Kasur Bayi, Kasur Angin, Kasur Mimpi, dan Kasur Springbed terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kasur Springbed online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kasur Springbed online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kasur Springbed murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kasur Springbed yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Comforta Comfort Dream Set Kasur Springbed Rp 20.150.000
Comforta Perfect Dream Kasur Springbed [Mattress Only/Khusus Jabodetabek & Bandung] Rp 5.830.000
Comforta Super Choice Kasur Springbed Rp 4.900.000
Comforta Super Dream Kasur Springbed Rp 5.200.000
Dekoruma Kenko Kasur Springbed Medium Firm [Hanya Matras] Rp 3.849.000
Dreamline Vienna Kasur Springbed [Kasur Only] Rp 11.920.000
Elite Kasur Serenity Eternity by Elite Springbed (Mattress Only) Rp 2.220.250
Elite Kasur Springbed 2in1 Be Me Spring bed anak Rp 7.971.000
Elite Serenity Impressa Pocket Spring Kasur Springbed [Mattress Only / Khusus Jabodetabek] Rp 3.235.000
Florence Orthopedic Care Kasur Springbed [Hanya Kasur] Free Bantal + Guling Rp 10.000.000
Florence Ultimate GoodDreams Kasur Springbed Rp 3.360.000
Full Set Kasur Springbed COMFORTA SuperFit Neo Twin 2in1 Rp 2.890.000