Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
1M LARI KAWAT LOKET TINGGI 1.2M LAS GALVANIS KOTAK 1" 25MM TEBAL 1.3MM
Rp 132.000
solusirumah biz
Kab. Kediri
Baru RAM KAWAT LOKET HIJAU 14 ANTI KARAT KOTAK 0.5CM NYAMUK TIKUS KANDANG Murah
26%
Rp 57.225
Rp 77.390
turitt.seller
Bandung
Dijual KAWAT LOKET PVC HIJAU - Ram Kawat Ayakan 12 inch - Panjang 10 Meter Diskon
26%
Rp 135.345
Rp 183.038
turitt.seller
Bandung
GALVANIS KAWAT LOKET BESI UKURAN 1per4inch x 90cm x 10m - i97
Rp 120.000
Asia jaya 889
Jakarta Barat
Jual 1 ROLL RAM KAWAT LOKET GALVANIS 12 SILVER KOTAK 1 CM AYAK PASIR Murah
26%
Rp 174.090
Rp 235.436
turitt.seller
Bandung
kawat Galvanis 1mm bidang 1 meter kawat loket
Rp 1.111.111
Iserba
Medan
KAWAT HIJAU ATAU KAWAT LOKET HIJAU PVC 1per2 inch x 90cm x 10m - i98
Rp 92.000
Asia jaya 889
Jakarta Barat
5 Terjual 2
Kawat Kotak 1 inch Tebal Kawat Loket Tebal Kawat Wiremesh Kawat Ram
Rp 70.000
Raja Besi
Kab. Karanganyar
Kawat Loket Ayak Pagar Galvanis 1/4Inch X 90Cm (Per Roll)
23%
Rp 287.000
Rp 373.100
SENTRA ELEKTRONIC STORE
Jakarta Selatan
KAWAT LOKET / AYAK / PAGAR / RAM GALVANIS 1/2" Dan 1/4“ PUTIH (PER METER)
6%
Rp 15.500
Rp 16.500
UD ALHIKMAH
Kab. Grobogan
KAWAT LOKET BESI GALVANIS 1-2" × 90cm × 10m - KAWAT AYAKAN PASIR (i96)
Rp 108.640
Puncak jaya 889
Jakarta Barat
KAWAT LOKET BESI GALVANIS 1-4" × 90cm × 10m - KAWAT AYAKAN PASIR (i97)
Rp 140.000
Puncak jaya 889
Jakarta Barat

Jual Kawat Loket Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kawat loket adalah sejenis perangkat yang digunakan untuk mengunci pintu atau jendela. Kawat yang termasuk dalam jenis ini biasanya terbuat dari logam, dan memiliki bentuk dan desain yang berbeda-beda. Pada umumnya, kawat loket dipasang pada sisi dalam ruangan atau gerbang untuk mengamankan properti secara efektif. Banyak orang memilih kawat loket sebagai salah satu metode keamanan utama mereka karena merupakan solusi aman tetapi murah untuk mencegah pencuri masuk ke rumah atau bangunannya.


Dengan bantuan teknologi modern, kawat loket juga bisa diatur sedemikian rupa sehingga hanya akan merespons input tertentu (seperti password) saja agar tidak mudah dirusak oleh orang asing.


Ketahui Cara Memasang Kawat Loket


Bagaimana Memilih Kawat Loket yang Tepat

Ketika membeli kawat loket, pastikan untuk mencari tahu berapa ukuran dan jenis pintu atau gerbang yang akan Anda pasang. Karena ada beberapa jenis kawat loket di pasaran, pemilihan merek yang benar sangat penting agar bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik. Ada beberapa faktor penting dalam membeli kawat loket seperti bentuk, desain, material logam, teknologi keamanan modern dan fitur-fitur tambahan. Setelah memutuskan pilihan Anda saham tentu saja harus sesuaikan budget dengan jenis produk yang dipilih.


Tahap-Tahap Pemasangan Kawat Loket

Setelah mereka telah memiliki peralatan menyetel kunci secara aman di tempatnya, maka langkah selanjutnya adalah melakukan proses instalasi sendiri. Pastikan untuk meletakkan bagian motorized lock heads pada satu sisi pintu atau gerbng dan bagian manual di sisi lawannya. Selain itu , pastikan untuk melindungi mesin dengan housing protector terlebih dulu agar tidak mudah rusak. Proses ini dilengkapi dengan wiring system antara motorized lock head dan mesin manual secara benar.


Ciri-Ciri dari Kawat Loket yang Bagus


Kualitas Bahan

Kualitas bahan merupakan salah satu ciri yang perlu dipertimbangkan saat membeli kawat loket. Kawat loket yang bagus terbuat dari bahan logam tinggi seperti besi, tembaga atau stainless steel. Bahan ini lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan material logam biasa.


Kekuatan Fisik

Selain itu, pastikan untuk mengecek kekuatan fisiknya secara langsung agar tidak mudah patah atau berlubang jika dipaksa oleh pencuri.


Gaya Desain

Gaya desain adalah faktor penting lainnya ketika memilih kawat loket yang sesuai dengan gaya rumah Anda. Beberapa model modern mungkin cocok untuk properti modern sedangkan model tradisional mungkin akan terlihat lebih baik pada properti klasik dan retro. Ada berbagai macam bentuk dan ukuran yang dirancang untuk menyesuaikan dengan semua jenis pintu atau gerbang di rumah Anda.


Tingkat Ketahanan

Tingkat ketahanan sangat penting saat memilih produk keamanan termasuk kawat Loket. Pastikan untuk mendapati produk yg tersertifikasi aman oleh badan pengatur industri tertentu.


Kualitas Logam

Kualitas logam dari Kawat Loket yang baik haruslah berkualitas tinggi dan tidak mudah terkorosi. Sebagian besar kawat loket yang dijual dipasaran biasanya memiliki lapisan anti karat untuk memastikan ketahanannya, namun pastikan juga Anda mengecek kekuatan materialnya sebelum melakukan pembelian. Jangan sampai Anda salah memilih material ataupun berakhir dengan produk yang sudah rusak dan rentan merosot setelah beberapa saat digunakan.


Keterangan SM

SM adalah singkatan dari 'Security Mark' atau Tanda Keamanan yang harus dimiliki oleh Kawat Loket agar diakui oleh pejabat negara tertentu sebagai alat perlindungan aset resmi atau berlisensi. Biasanya, mereka akan menerbitkan standar SM tertentu untuk mendefinisikan kriteria-kriteria utama tentang bagaimana cara kerja, uji coba tanpa hambatan dan tingkat keamanannya; siapapun yg berhak untuk menggunakannya pun juga harus disertifikasi secara resmi terlebih dulu agar aman digunakan secara legal di wilayah hukum manapun (termasuk negeri asalnya). Dengan demikian, pastikanlah bahwa Kawat Loket milik Anda telah lolos uji.


Menghemat Biaya Kawat Loket


Selain memilih kawat loket yang tepat, penting juga untuk menghemat biaya dengan cara berbeda. Salah satu cara terbaik adalah melacak penjualan secara online dari toko atau situs web yang Anda minati. Ini akan memungkinkan Anda mendapatkan informasi tentang harganya dan jenis produk apa yang sedang dijual di pasaran saat ini.


Selain itu, Anda bisa mencoba untuk memasang kawat Loket secara grup agar lebih hemat uang. Biasanya toko-toko akan memberikan diskon atau potongan harga tertentu ketika pembelian dilakukan dalam partai besar.


Cara Meningkatkan Kualitas Kawat Loket


Ketika berbicara tentang cara meningkatkan kualitas Kawat Loket, langkah pertama adalah merencanakan jangka panjang. Ini akan memungkinkan Anda untuk terus memantau dan mengevaluasi performa produk secara berkala. Hal ini penting untuk melihat apakah produk sesuai dengan standar keamanan yang telah ditetapkan dan tidak ada masalah teknis lainnya seperti misalnya kerusakan material atau permasalahan desain.


Setelah itu, Anda harus serius menilai kinerja penyedia loket agar mendapatkan informasi tentang bagaimana mereka bisa memberikan layanan yang lebih baik di masa depan.


Dapatkan Kawat Loket Berkualitas dan Harga Terbaik di UKUR.COM


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kawat Loket berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kawat Loket yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Kawat Loket terbaik sesuai keinginan anda pasti tersedia. Temukan alternatif produk kawat lainnya seperti Kawat Tembaga, Kawat Ram, Kawat Galvanis, Kawat Beton, dan masih banyak lagi. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kawat Loket online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kawat Loket online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kawat Loket murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kawat Loket yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

1M LARI KAWAT LOKET TINGGI 1.2M LAS GALVANIS KOTAK 1" 25MM TEBAL 1.3MM Rp 132.000
Baru RAM KAWAT LOKET HIJAU 14 ANTI KARAT KOTAK 0.5CM NYAMUK TIKUS KANDANG Murah Rp 77.390
Dijual KAWAT LOKET PVC HIJAU - Ram Kawat Ayakan 12 inch - Panjang 10 Meter Diskon Rp 183.038
GALVANIS KAWAT LOKET BESI UKURAN 1per4inch x 90cm x 10m - i97 Rp 120.000
Jual 1 ROLL RAM KAWAT LOKET GALVANIS 12 SILVER KOTAK 1 CM AYAK PASIR Murah Rp 235.436
kawat Galvanis 1mm bidang 1 meter kawat loket Rp 1.111.111
KAWAT HIJAU ATAU KAWAT LOKET HIJAU PVC 1per2 inch x 90cm x 10m - i98 Rp 92.000
Kawat Kotak 1 inch Tebal Kawat Loket Tebal Kawat Wiremesh Kawat Ram Rp 70.000
Kawat Loket Ayak Pagar Galvanis 1/4Inch X 90Cm (Per Roll) Rp 373.100
KAWAT LOKET / AYAK / PAGAR / RAM GALVANIS 1/2" Dan 1/4“ PUTIH (PER METER) Rp 16.500
KAWAT LOKET BESI GALVANIS 1-2" × 90cm × 10m - KAWAT AYAKAN PASIR (i96) Rp 108.640
KAWAT LOKET BESI GALVANIS 1-4" × 90cm × 10m - KAWAT AYAKAN PASIR (i97) Rp 140.000