Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Keramik Dinding Depan Rumah Murah Online Terbaik & Terlengkap


Keramik dinding depan rumah adalah keramik yang dirancang khusus untuk dinding bagian luar rumah. Ini adalah pilihan populer untuk memberikan lapisan perlindungan dan gaya visual pada fasad rumah. Selain itu, Keramik dinding depan rumah juga menjadi elemen dekoratif yang memberikan sentuhan estetika dan perlindungan tambahan pada tampilan eksterior rumah Anda.


Motif dan Model Keramik Dinding Rumah


UKUR menyediakan berbagai macam motif keramik untuk dinding rumah yang bisa dipilih, diantaranya:


1. Keramik Model Batu

Motif yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan untuk keramik dinding rumah lebih asri. Biasanya, keramik dengan motif ini bertekstur dan tidak licin.


2. Keramik Model Semen

Motif keramik ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk keramik dinding rumah. Motif ini dapat memberikan estetika dan tidak licin sehingga menciptakan lingkungan harmonis.


3. Keramik Motif Bunga

Keramik motif bunga dapat digunakan untuk area dinding, ruang tamu dan dapur. Motifnya akan membuat dinding lebih unik dan cantik.


4. Keramik Model Bata

Keramik bata untuk dinding rumah juga bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Ini karena, dinding rumah akan tampak lebih menarik. Meskipun terlihat sederhana, namun keramik ini akan menghidupkan suasana rumah.


5. Keramik Model Semen

Motif seperti ini tidak terlalu licin. Sehingga dapat memberikan kesan yang estetika dalam menciptakan lingkungan lebih harmonis.


6. Keramik Motif Batik

Motif ini juga sangat cocok untuk buat tampilan area dinding rumah mencolok. Motif batik ini terlihat lebih cantik dan unik. Bahkan, Nuansa tradisionalnya juga tampak kental.


Manfaat Keramik Dinding Depan Rumah


1. Perlindungan dan Ketahanan

Keramik dinding depan rumah tahan terhadap cuaca ekstrem, sinar UV, dan kelembaban. Ini melindungi dinding rumah dari kerusakan akibat elemen lingkungan.


2. Penampilan yang Menarik

Keramik dinding depan rumah memberikan variasi tampilan eksterior yang menarik. Dengan berbagai pilihan warna, pola, dan tekstur, Anda dapat menciptakan estetika yang sesuai dengan gaya rumah Anda.


Tips Memilih Keramik Dinding Rumah


Keramik dinding rumah penting sekali mempunyai desain yang menawan dan indah. Oleh karena itu, Anda harus tahu beberapa tips memilih keramik dinding di bawah ini:


1. Ukuran Keramik Dinding 

Keramik dinding mempunyai ukuran yang sangat beragam. Oleh karena itu, sebelum memasang keramik, ukur luas lahannya terlebih dahulu. Setelah itu, bisa menentukan ukuran keramik yang akan dipasang. 


2. Jenis Keramik Dinding 

Memilih material keramik yang tepat sangat penting agar bisa menjaga kenyamanan dan keamanan penghuninya. Disarankan pemilihan keramik dinding rumah mempunyai tekstur anti selip dan tidak licin. 


3. Pilih Warna dan Motif Keramik

Langkah selanjutnya, Anda dapat memilih motif dan warna keramik teras sesuai dengan konsepnya. Lalu Anda bisa menyelaraskan dengan gaya bangunan yang telah dimiliki.


Pemilihan motif dan warna keramik yang tepat dapat menambah keindahan bentuk hunian. Agar Anda lebih yakin, maka harus konsultasi dengan penjual keramiknya. 


Dapatkan Keramik Dinding Depan Rumah Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Keramik Dinding Depan Rumah berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Keramik Dinding Depan Rumah yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Keramik Dinding seperti keramik Dinding Ruang Tamu, Keramik Dinding Teras, Keramik Dinding Dapur, dan Keramik Dinding Depan Rumah terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Keramik Dinding Depan Rumah online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Keramik Dinding Depan Rumah online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Keramik Dinding Depan Rumah murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Keramik Dinding Depan Rumah yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Umum Seputar Produk Keramik Dinding Depan Rumah 


Berikut ini sudah ada pertanyaan-pertanyaan umum mengenai produk keramik dinding depan Rumah yang telah kami rangkum.


Keramik lantai apakah dapat dipasang di dinding?

Sebetulnya, tidak ada larangan untuk menggunakan keramik lantai di dinding Rumah. Hanya saja, keramik lantai yang dipasang di dinding menjadi terlalu berat dan tebal.


Apa bedanya keramik lantai dan dinding Rumah?

Keramik lantai tampak lebih unggul karena tebal. Bahkan, didesain untuk tahan terhadap langkah kaki, furnitur, maupun peralatan rumah lainnya. Sementara itu, untuk keramik dinding yang tipis lebih mudah retak karena adanya tekanan. Jadi tidak disarankan untuk dipasang di lantai Rumah.


Mengapa keramik dinding dapat retak?

Dinding maupun lantai yang tampak lebih luas atau lebar juga mempunyai susut cukup besar. Hal ini tentunya mengakibatkan stress/tegangan pada keramik dan berakibat retak/pecah. Hal ini juga bisa diantisipasi dengan menerapkan dilatasi atau memberikan expansion joint pada konstruksi bangunan.


Bagusan granit apa keramik?

Berbeda halnya dengan keramik yang mudah tergores dan tidak dapat dipoles. Granit malah menjadi material lantai yang tahan terhadap goresan dan dapat dipoles. Granit jauh lebih mempunyai kesan alam, presisi material yang lebih baik, serta granit lebih kecil dibandingkan keramik.


Kenapa granit jauh lebih mahal dari keramik?

Dibandingkan dengan keramik, memang harga granit yang dijual di pasaran tentunya lebih mahal karena kualitasnya lebih baik ketimbang keramik.