Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Advance DF1201 Kipas Angin Duduk Dan Dinding 12 Inch 2In1
Rp 150.000
Blora Store Electrik
Jakarta Timur
5 Terjual 2
BOXFAN GMC /Kipas Angin Duduk Kotak 708,12"
30%
Rp 274.000
Rp 394.000
GrowUp Store
Jakarta Barat
Cosmos Kipas Angin Duduk Meja Desk Fan 12 DSE
Rp 199.999
MAJUHSTORE
Surabaya
GMC Kipas Angin Tornado Duduk Floor Fan Besi 2 In 1 16 inch BM-725 / BM 725
16%
Rp 194.000
Rp 230.000
BERKAH ABADI ELEKTRONIK
Jakarta Pusat
Kipas Angin Duduk & Dinding 12 INCH Yasaka / Desk Fan Wall Fan PROMO
Rp 120.000
Mulia Elektronik
Bekasi
5 Terjual 2
KIPAS ANGIN DUDUK AOYAMA 12 in
Rp 110.000
Queenelektronik
Tangerang
Kipas Angin Duduk Cosmos 12" LDA
Rp 220.000
BrotherPlast
Tangerang Selatan
KIPAS ANGIN JEPIT KYZUKU 16W 3 IN 1 DUDUK JEPIT DINDING
28%
Rp 62.500
Rp 87.000
WIN JAYA
Jakarta Timur
4.8 Terjual 49
KIPAS ANGIN SEKAI MEJA DUDUK DINDING HFN 1060 METAL FULL
7%
Rp 250.000
Rp 270.000
SS.LAMPU.DEKOR
Surabaya
5 Terjual 3
Kipas Mini Doraemon Duduk Kipas Angin Portable
42%
Rp 34.800
Rp 60.000
JaketBajuKaos
Surabaya
REGENCY TORNADO FAN DELUXE 12" KIPAS ANGIN DUDUK
Rp 339.778
Sinar 66
Tangerang
Sanex Kipas Angin Duduk Desk Fan 12 Inch
Rp 159.387
Ebasco Electronik Padalarang
Kab. Bandung Barat

Jual Kipas Angin Duduk Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kipas angin duduk adalah jenis kipas yang berdiri di lantai dan dapat disesuaikan dengan tinggi. Kipas ini dirancang untuk memberikan aliran udara segar ke seluruh ruangan, mengurangi panas dan membuat suhu lebih nyaman. Fungsinya adalah untuk membersihkan udara, menjaga tekanan udara di ruangan tetap stabil serta mencegah penumpukan debu atau partikel halus. Dengan kata lain, kipas angin duduk bisa membantu Anda hidup lebih nyaman tanpa perlu terpengaruh oleh panas dan efeknya pada tubuh Anda. Manfaat utamanya adalah meningkatkan suhu ruangan secara efisien agar tidak terasa panas saat beristirahat atau melakukan aktivitas rumah tangga lainnya.


Kipas ini umumnya memiliki bentuk silinder dengan banyak kawat yang terhubung ke motor listrik dan ditutup oleh sebuah pelindung plastik atau logam. Biasanya dilengkapi dengan tombol atau panel kontrol untuk memudahkan penggunaan. Keuntungan utama dari Kipas Angin Duduk adalah ia memberikan suhu nyaman di area melalui sirkulasi udara, memberikan perlindungan terhadap debu dan partikel halus lainnya, dan mencegah penumpukan panas yang tidak menyenangkan pada perabot rumah tangga. Selain itu, ia juga sangat efisien energi dan mudah digerakkan, membantu Anda menghemat biaya listrik bulanan Anda.


Keunggulan Kipas Angin Duduk


Keunggulan kipas angin duduk tak terbatas pada mengurangi panas ruangan, tetapi juga membantu memberikan angin segar dan efisien. Aliran udara yang dihasilkan oleh kipas ini bisa merata ke seluruh ruangan, mencegah penumpukan partikel debu atau halus. Posisi tinggi dari kipas ini membuatnya lebih baik untuk mencapai semua rongga ruangan tanpa adanya hambatan. Selain itu, aliran udara yang disebabkan oleh kipas angin duduk juga bermanfaat untuk melindungi tempat tidur Anda dari potensial serangan seperti jamur dan bakteri. Dengan demikian, faktor-faktor risiko berbahaya bagi kebugaran tubuh Anda akan diminimalkan dengan mudah dan cepat. Kualitas tidurnya pun akan menjadi lebih nyaman setelah dipengaruhi oleh aliran angin yang sehat.


Macam-macam Jenis Kipas Angin Duduk


Kipas Angin Duduk Klasik 

Jenis kipas yang memiliki desain tradisional dan telah digunakan selama berabad-abad. Kipas ini terbuat dari bahan kayu, metal atau plastik dengan bentuk palang di bagian atasnya yang menjadi ciri khas dari jenis ini. Kipas angin ini dirancang untuk memberikan aliran udara dingin secara efektif ke ruangan, serta membantu mencegah penumpukan panas dan partikel halus di ruangan Anda. 


Kipas Angin Duduk Modern 

Hadir dengan berbagai macam bentuk dan tipe lainya seperti model datar atau persegi panjang untuk memberikan tampilan lebih modern dan elegan ke rumah Anda. Desain unik yang cocok untuk hampir semua gaya interior rumah. Seiring zaman pun berkembang dimana beberapa model tertentu telah dilengkapi fitur digital (timer/remote control).


Pemasangan dan Penggunaan Kipas Angin Duduk


Pemasangan Kipas Angin Duduk adalah salah satu langkah penting untuk memastikan bahwa kipas angin berfungsi dengan efisien. Pemasangan yang benar akan membuat aliran udara lebih teratur dan menghindari masalah seperti pembentukan embun di dinding atau jendela. Sebelum melakukan pemasangan, pastikan bahwa lokasi pemasangan tepat jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari sistem ini. Jika Anda tidak yakin bagaimana caranya, sebaiknya tempatkan kipas angin di dekat sumber panas utama di ruangan. Ini akan memastikan bahwa aliran udara yang disebarkannya merata ke seluruh ruangan dan memberikan suhu nyaman bagi pengguna.


Setelah posisi kipas telah dipilih, saatnya untuk mulai menghubungkannya dengan listrik supaya siap digunakan. Saat menghubungkan kabel listrik, pastikan Anda melakukanya dengna hati-hati. 


Manfaat Kipas Angin Duduk


Manfaat utama kipas angin duduk adalah mengurangi panas di ruangan. Aliran udara yang disebarkan oleh kipas ini membuat suhu lebih nyaman dan stabil. Ini bermanfaat untuk mencegah tubuh Anda terkena efek buruk dari panas berlebih seperti keletihan atau dehidrasi. Dengan melakukannya, Anda bisa merasa rileks dan nyaman saat istirahat di rumah tanpa perlu merasa cemas dengan cuaca luar.


Selain itu, kipas angin juga memberikan manfaat pada lingkungan sekitar Anda dengan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan secara signifikan. Partikel-partikel debu atau polusi halus akan tertahan oleh aliran udara yang disebarkannya, sehingga Anda tidak perlu repot membersihkannya setelah beberapa waktu lagi. Hal ini sangat penting untuk menjaga agar sinar mataharinya tetap masuk ke ruangan meskipun adanya partikel-partikel halus yang mencemari sinarnya. 


Beli Kipas Angin Duduk di UKUR Bayar Langsung Dikirim!


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kipas Angin Duduk berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kipas Angin Duduk yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.com.


Aneka pilihan harga Kipas Angin Duduk serta produk Kipas Angin lainnya terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan Anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kipas Angin Duduk online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kipas Angin Duduk online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kipas Angin Duduk murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kipas Angin Duduk yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Pertanyaan Seputar Kipas Angin Duduk


Kipas duduk apa?

Kipas dengan bentuk kecil dengan bentuk pendek dan kaki yang lebar dalam menopang kerangkanya.


Kenapa kipas angin tiba-tiba mati sendiri?

Karena terlalu panas akibat penggunaan yang lama atau kotor.


Kipas angin besar namanya apa?

Ceiling Fan


Apakah boleh tidur pakai kipas?

Bahaya tidur menggunakan kipas angin bisa mengalirkan debu dsb.


Apa efek samping kipas?

Dapat menyebabkan tubuh dapat kekurangan cairan atau dehidrasi. 


Advance DF1201 Kipas Angin Duduk Dan Dinding 12 Inch 2In1 Rp 150.000
BOXFAN GMC /Kipas Angin Duduk Kotak 708,12" Rp 394.000
Cosmos Kipas Angin Duduk Meja Desk Fan 12 DSE Rp 199.999
GMC Kipas Angin Tornado Duduk Floor Fan Besi 2 In 1 16 inch BM-725 / BM 725 Rp 230.000
Kipas Angin Duduk & Dinding 12 INCH Yasaka / Desk Fan Wall Fan PROMO Rp 120.000
KIPAS ANGIN DUDUK AOYAMA 12 in Rp 110.000
Kipas Angin Duduk Cosmos 12" LDA Rp 220.000
KIPAS ANGIN JEPIT KYZUKU 16W 3 IN 1 DUDUK JEPIT DINDING Rp 87.000
KIPAS ANGIN SEKAI MEJA DUDUK DINDING HFN 1060 METAL FULL Rp 270.000
Kipas Mini Doraemon Duduk Kipas Angin Portable Rp 60.000
REGENCY TORNADO FAN DELUXE 12" KIPAS ANGIN DUDUK Rp 339.778
Sanex Kipas Angin Duduk Desk Fan 12 Inch Rp 159.387