Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Baru KIPAS ANGIN MINI KIPAS ANGIN PORTABLE MINI FANS HANDHELD Berkualitas
30%
Rp 62.000
Rp 88.040
marwah.trade
Jakarta Timur
Cod Kipas Angin Portable Kecil Meja Mini Bahan Besi 5inc Poli Shop
5%
Rp 54.217
Rp 57.070
AFIR DOMPET SHOP
Jakarta Selatan
Goto Windy Kipas Angin Kecil Mini Fan Genggam Tangan Portable USB
77%
Rp 22.900
Rp 99.667
Goto Living
Tangerang
4.9 Terjual 173
Kadonio Kipas Angin Portabel Kipas Angin Meja Angin Mini Portable
83%
Rp 18.900
Rp 109.000
Kadonio Smart Home Official Store
Jakarta Utara
5 Terjual 26
Kadonio Kipas Mini USB Clip Mini Fan Rotating Kipas Angin Meja Mini Jepit Portable USB kipas angin kecil kipas angin murah
73%
Rp 54.000
Rp 199.000
Kadonio Smart Home Official Store
Jakarta Utara
KIPAS ANGIN AC MINI FAN COOLER PENDINGIN RUANGAN AIR COOLER PORTABLE
23%
Rp 370.000
Rp 481.000
Bankai Store
Jakarta Timur
Kipas Angin Cooler Pendingin Ruangan Mini Ac Portabel Arctic Usb
22%
Rp 710.000
Rp 905.000
Borden
Jakarta Barat
Kipas Angin Lipat Mini 3In1 Dgn Power Bank Layar Display Led
8%
Rp 332.000
Rp 362.000
AL3XA 3XPRESS
Bandung
Kipas Angin Mini Arashi + Lampu Led [4" Inch] / Kipas Kecil Casan / Emergency Fan Charger
Rp 58.000
Aksesoren
Jakarta Pusat
kipas angin mini bisa taruh HP Diskon
13%
Rp 58.000
Rp 66.700
moangki
Jakarta Timur
Kipas Angin Mini Listrik Karakter Sanex / Mini Fan Karakter
Rp 55.900
RC-Shopping
Jakarta Selatan
Kipas Angin Mini ROBOT RT BF10 Portable USB FAN Model Clip 2000mAh
Rp 119.900
Gadventia Official Store
Jakarta Barat
5 Terjual 1

Jual Kipas Angin Mini Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kipas Angin Mini adalah jenis kipas yang lebih kecil dan berukuran mini dibandingkan dengan kipas standar. Kipas angi ini memiliki banyak manfaat, termasuk menghilangkan panas di ruangan, membersihkan udara, mengurangi alergen atau debu, dan memastikan oksigen terus tersedia untuk orang-orang yang ada di sekitarnya. Dengan demikian, tidak heran jika banyak orang mulai tertarik pada kipas angin mini.


Karakteristik Kipas Angin Mini


Kipas Angin Mini memiliki berbagai jenis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya, ada kipas angin mini berdiri yang dilengkapi dengan tiang dan dapat diletakkan di mana saja pada ruangan. Ada juga kipas mini yang ringkas dan fleksibel sehingga mudah digunakan di rumah ataupun tempat kerja Anda. Selain itu, ada beberapa model mini fan ini didesain untuk mereka yang ingin menikmati aliran udara dingin tanpa harus repot-repot meletakkan kabel listrik atau melibatkan peralatan lain.


Selain itu, Kipas Angin Mini biasanya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk memberikan performa maksimal bagi penggunanya. Fitur-fitur tersebut termasuk kemampuan motor seperti turbo boost, mode tidur, mode efisiensi energi, timer otomatis dan lainnya. Dengan demikian Anda akan mendapat manfaat dari produk ini ketika mencoba mengurangi biaya listrik bulanan Anda dengan bantuan fitur hemat energi inovatif tersebut.


Tips Membeli Kipas Angin Mini yang Tepat


• Pertama, ketika membeli Kipas Angin Mini, penting untuk melihat merk tertentu yang terkenal baik dalam hal kualitas dan juga ketersediaan produk. Beberapa merek populer saat ini seperti Dyson, Honeywell dan lainnya menawarkan berbagai macam model dengan fitur-fitur canggih yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.


• Kemudian, pastikan Anda memilih saluran distribusi yang tepat ketika ingin membeli Kipas Angin Mini. Di zaman modern ini, ada berbagai cara termasuk online untuk mendapatkan produk favorit Anda secara cepat dan mudah tanpa harus repot-repot pergi ke toko fisik terdekat. Banyak toko online juga menawarkan diskon eksklusif bagi pelanggan setia mereka sehingga lebih baik belajar tentang opsi harganya agar mendapatkan penawaran terbaik.


• Lihat spesifikasi lengkap dari produk Kipas Angin Mini yang akan Anda beli. Beragam informasi sepert daya motor, fungsi turbo boost, timer otomatis harus diperhatikan supaya anda bisa mendapat hasil maksimal nantinya dari unit.


• Ketika membeli Kipas Angin Mini, pastikan Anda memilih model yang sesuai dengan desain ruangan. Desain kipas angin mini harus pas dengan gaya dan suasana interior rumah Anda. Jadi, sebaiknya pilihlah kipas angin berukuran kecil yang cocok untuk ukuran ruangan Anda. Beberapa model modern saat ini juga menawarkan penyesuaian tinggi rendah dan fungsi rotasi untuk memberikan fleksibilitas dalam mendapatkan aliran udara optimal di area terbatas.


• Perhatikan fitur-fitur yang disediakan oleh produsen Kipas Angin Mini. Pastikan bahwa produk ini dilengkapi dengan mode tidur atau turbo boost agar hemat energi dan fokus pada efisiensi biaya listrik bulanan Anda. Fitur lain seperti timer otomatis dan remote control juga sangat bagus untuk membuat proses operasi lebih mudah tanpa perlu repot-repot menyalakannya secara manual setelah itu dimatikan kembali setelah beberapa jam beroperasi.


Lakukan cek pada produsen Kipas Angin Mini apakah punya reputasi baik atau tidak? Pemeriksaan online tentang ulasan pelanggan akan memberitahu Anda apakah produk mereka layak di beli.


Tips Penggunaan Kipas Angin Mini


Penting untuk selalu memastikan bahwa kipas angin mini Anda senantiasa bersih. Setelah beberapa waktu, debu dan kotoran dapat menumpuk di bagian luar unit atau pada alasnya. Ini dapat menyebabkan gangguan saat beroperasi dan juga dapat merusak motor yang ada di dalamnya. Jadi pastikan untuk membersihkannya secara teratur dengan pengharum ruangan atau vacuum cleaner. Hal ini akan memungkinkan Anda menikmati udara 


Fitur Kipas Angin Mini


Selain kontrol suhu dan kecepatan, fitur lain yang ditawarkan oleh sebagian besar model kipas angin mini adalah mode tidur. Mode ini memungkinkan Anda untuk mengatur berapa lama fan akan dihidupkan dan dimatikan secara otomatis setelah jeda waktu tertentu. Ini sangat berguna terutama saat Anda sedang tidur atau bekerja di ruangan yang relatif tinggi temperaturnya. Fitur ini dapat menyimpan energi dengan menghidupkan fan hanya ketika suhu ruangan naik melebihi ambang batas tertentu, sehingga memastikan Anda mendapat udara dingin sesuai kebutuhan tanpa harus membiarkannya hidup secara terus menerus. Beberapa model juga dilengkapi dengan penggantian filter alami untuk membersihkan partikel debu dan polutan dari udara agar tetap bersih dan sehat bagi para penggunanya.


Dapatkan Kipas Angin Mini Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kipas Angin Mini berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kipas Angin Mini yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Kipas Angin seperti Kipas Angin Berdiri, Kipas Angin Karakter, Kipas Angin Duduk, Kipas Angin Ac dan Kipas Angin Mini terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kipas Angin Mini online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kipas Angin Mini online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kipas Angin Mini murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kipas Angin Mini yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.

Baru KIPAS ANGIN MINI KIPAS ANGIN PORTABLE MINI FANS HANDHELD Berkualitas Rp 88.040
Cod Kipas Angin Portable Kecil Meja Mini Bahan Besi 5inc Poli Shop Rp 57.070
Goto Windy Kipas Angin Kecil Mini Fan Genggam Tangan Portable USB Rp 99.667
Kadonio Kipas Angin Portabel Kipas Angin Meja Angin Mini Portable Rp 109.000
Kadonio Kipas Mini USB Clip Mini Fan Rotating Kipas Angin Meja Mini Jepit Portable USB kipas angin kecil kipas angin murah Rp 199.000
KIPAS ANGIN AC MINI FAN COOLER PENDINGIN RUANGAN AIR COOLER PORTABLE Rp 481.000
Kipas Angin Cooler Pendingin Ruangan Mini Ac Portabel Arctic Usb Rp 905.000
Kipas Angin Lipat Mini 3In1 Dgn Power Bank Layar Display Led Rp 362.000
Kipas Angin Mini Arashi + Lampu Led [4" Inch] / Kipas Kecil Casan / Emergency Fan Charger Rp 58.000
kipas angin mini bisa taruh HP Diskon Rp 66.700
Kipas Angin Mini Listrik Karakter Sanex / Mini Fan Karakter Rp 55.900
Kipas Angin Mini ROBOT RT BF10 Portable USB FAN Model Clip 2000mAh Rp 119.900