Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan

Jual Kitchen set Minimalis Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kitchen set minimalis adalah suatu desain interior yang di rancang dengan gaya modern, elegant dan multifungsi. Kitchen set minimalis dapat meningkatkan kualitas pengalaman Anda dalam memasak serta memberikan tampilan rapi dan teratur untuk ruangan dapur Anda. Keunggulannya adalah bahwa kitchen set minimalis ini merupakan desain yang efektif, hemat tempat, mudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda serta tidak perlu banyak biaya untuk merenovasi atau memperbaiki kerusakan. Desainnya sangat fleksibel sehingga cocok digabungkan dengan berbagai jenis interior lainnya.


Cara Merancang Kitchen Set Minimalis


Pada saat memilih model kitchen set minimalis, Anda harus melihat desain yang tepat dan sesuai kebutuhan. Desain interior dapur modern kini lebih fleksibel dan beragam sehingga mudah bagi Anda untuk menemukan model yang pas dengan desain rumah. Kitchen set minimalis juga akan memberikan tampilan rapi dan teratur di ruangan karena sudut-sudutnya dirancang sedemikian rupa sehingga tidak ada tempat berlebihan.


Ketika merancang kitchen set minimalis, penting untuk memaksimalkan fungsi ruangan agar bisa digunakan secara efektif. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menambah perabot lain atau meletakkan beberapa item tertentu di area yang tepat seperti penyimpan makanan, oven atau bar meja makan mini. Anggaplah kitchen set minimalis ini adalah salah satu bentuk investasi jadi pastikan Anda benar-benar teliti ketika memilih perabotnya agar tidak cepat rusak atau punya masalah lain.


Selain itu, pemilihan warna kitchen set minimalisme sangat penting untuk mendapatkan hasil akhir yang indah namun tetap harmonis dengan interior utama dari rumah Anda sendiri. Warna cermin hitam atau putih biasanya dipilih untuk desain dinding serta furniture buatan tangan


Komponen dari Kitchen Set Minimalis


Top Table merupakan salah satu komponen penting dari kitchen set minimalis. Kebanyakan model top table terbuat dari bahan kayu, stainless steel atau granit yang tahan lama dan mudah diperbaiki jika rusak. Top table ini memungkinkan Anda untuk menyiapkan makanan dengan lebih efektif dan nyaman serta memberikan tampilan estetik bagi ruangan. Beberapa model top table juga dilengkapi dengan keramik atau marmer sebagai alasnya untuk penampilan yang lebih elegan.


Hanging Cabinet adalah solusi kebutuhan tempat penyimpanan pada kitchen set minimalis Anda. Hanging cabinet memiliki beberapa design modern yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda, mulai dari meletakkan perabot hingga menjaga bahan-bahan makanan agar tetap fresh. Hanging cabinet juga tersedia dalam bentuk warna cermin hitam atau putih yang akan menambah desain rapi pada interior rumah Anda.


Kitchen Sink adalah fitur wajib saat mendesain kitchen set minimalis Anda dan merupakan fungsi utama ketika membersihkan alat masak dan peralatan makanan lainnya di area ini. Model sink biasanya berbentuk bulatan atau oval dimana ukurannya tergantung pada ruangan apa pun.


Teknologi di Kitchen Set Minimalis


Penyimpanan merupakan hal yang penting ketika mendesain kitchen set minimalis. Penyimpanan bisa dilakukan melalui hanging cabinet atau rak-rak, dan memungkinkan Anda untuk menjaga barang-barang rapi dan teratur serta memudahkan dalam pencarian item tertentu. Teknologi modern seperti pengunci pintu digital juga dapat memberikan tambahan keamanan ekstra untuk lemari es maupun oven Anda.


Perlengkapan masak adalah salah satu aspek utama ketika merencanakannya kitchen set minimalis. Memilih peralatan masak dengan kualitas bagus sangat disarankan agar tidak cepat rusak atau bermasalah saat digunakan. Peralatan modern seperti microwave, blender, dan mesin cuci piring akan sangat membantu pekerjaan Anda serta memberikan pengalaman baru dalam menyiapkan makanan


Pencahayaaan adalah fokus utama dari desain interior karena inilah yang akan memberikan nuansa cantik bagi interior rumah Anda sendiri. Kitchen set minimalis biasanya dirancang dengan lampu LED cerdas yang hemat listrik namun tetap memberikan cukup cahaya agar area dapur terlihat lebih indah lagi. Lampu spotlights juga cocok digabungkan dengan model kitchen set minimalisme ini untuk menghasilkan tampilan lebih baik.


Cara Merawat Kitchen Set Minimalis


Untuk memastikan kitchen set minimalis Anda selalu tampak baru dan bersih, penggunaan cleaner adalah kunci yang tepat. Cleaner dapat membantu menghilangkan noda-noda ringan di bagian furnitur ataupun top table kitchen set minimalisme Anda. Penggunaan cleaner ini juga akan melindungi permukaannya dari kerusakan akibat jamur atau karat yang disebabkan oleh kelembaban. Pastikan untuk selalu membersihkan dan mendinginkannya secara rutin agar tetap terpelihara dengan baik.


Selain itu, lapisan pelindung juga merupakan salah satu cara penting untuk merawat kitchen set minimalisme Anda. Lapisan pelindung ini berfungsi menjaga furniture dari lecet serta menambah daya tahan lama pada interior rumah tersebut. Beberapa produk coating tertentu bisa digunakan untuk memberikan perlindungan ekstra pada permukaannya ketika tidak dipakai sehingga tidak mudah rusak. 


Biaya Desain Kitchen Set Minimalis


Biaya Desain Kitchen Set Minimalis sangat bervariasi sesuai dengan jenis material dan ukuran kitchen set yang Anda inginkan. Secara umum, biaya desain kitchen set minimalis berada di kisaran Rp 5-10 juta. Biaya tersebut tidak termasuk furniture atau perabotan lainnya yang dibutuhkan untuk mewujudkan interior dapur impian Anda. Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk menekan biaya desain kitchen set minimalis tanpa harus mengurangi kualitas hasil akhirnya.


Pertama, pastikanlah bahwa Anda membeli hanya peralatan dapur yang benar-benar diperlukan saja seperti meja dan lemari agar tidak memboroskan budget renovasi rumah anda. Selain itu belilah material dari toko furniture terdekat atau online seperti di marketplace UKUR.COM agar bisa mendapatkan potongan harganya. Usahakan pula untuk mendapatkan produk yang tepat dengan ukuran ruangan supaya nantinya peralatan tersebut mudah didistribusikan ke area tertentu di dalam rumah anda.


Kedua, gunakanan warna cerah dan sentuhannya simpel agar tampilan interior rumah tetap modern.


Dapatkan Kitchen set Minimalis Terbaik di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kitchen set Minimalis berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kitchen set Minimalis yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk berkualitas di UKUR.


Aneka pilihan produk Kitchen Set seperti Kitchen Set Modern, Kitchen Set Aluminium, Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil, dan Kitchen Set Minimalis terbaik sesuai keinginan Anda tersedia lengkap disini. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kitchen set Minimalis online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kitchen set Minimalis online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kitchen set Minimalis murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kitchen set Minimalis yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ Pertanyaan Seputar Kitchen Set Minimalis


Harga kitchen set per meter berapa?


Rp 5.000.000 juta s/d Rp. 10.000.000


Berapa Ukuran Ideal kitchen set?

Tinggi sekitar 85 cm sampai 110 cm.


Kitchen set yang bagus terbuat dari apa?

Kayu Solid.

HPL.

PVC.

Multiplek.

Blockboard.

Alumunium.

Deco Sheet.

MDF.


Apa itu HPL kitchen set?

High Pressure Laminate yaitu material pelapis paling luar sebuah furniture


Berapa ukuran wastafel cuci piring?

Umumnya 80 sentimeter


Kitchen set minimalis 2 pintu+2 rak - Putih Rp 720.000
#kitchen set aluminium # plafon pvc # kitchen set minimalis #interior Rp 1.800.000
kitchen set minimalis browns hpl Rp 58.000.000
Kitchen set dapur minimalis modern Rp 2.000.000
Kitchen set minimalis finishing HPL Rp 2.000.000
kitchen set minimalis disain custm-Putih Rp 35.000.000
Kitchen set minimalis anti rayap - Rp 3.000.000
kitchen set custom dapur minimalis Rp 2.000.000
Kitchen set premium minimalis Bandung Rp 3.000.000
kitchen set minimalis untuk rumah dan apartement - Putih, 1 meter persegi Rp 2.600.000
kitchen set minimalis natural kombinasi Rp 2.000.000
kitchen set minimalis murah siap survey Rp 2.000.000