Menampilkan 1-10 dari 118 hasil Tampilan
Cubic Kitchen Set 2 Pintu Minimalis / Rak Atas Dapur Kecil / ELENA KSA 2P S
50%
Rp 457.000
Rp 919.000
Cubic Home Living Official Store
Kab. Gresik
Cubic Kitchen Set 3 Pintu Minimalis / Rak Atas Dapur Kecil / ELENA KSA 3P S
52%
Rp 627.000
Rp 1.299.000
Cubic Home Living Official Store
Kab. Gresik
Kitchen Set Industrial Besi dan Kayu Dapur Minimalis - Dapur Kecil
Rp 2.250.000
IB4 Studio
Kab. Bandung

Jual Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil Murah Online Terbaik & Terlengkap


Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil merupakan solusi desain interior untuk ruangan dapur dengan ukuran terbatas, yang mengedepankan fungsi tanpa mengorbankan estetika. Dirancang dengan pendekatan minimalis, kitchen set jenis ini memaksimalkan setiap inci ruang tersedia untuk menyimpan peralatan dapur, bahan makanan, dan lainnya dengan rapi. Biasanya, Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil mengandalkan kombinasi warna-warna netral, garis-garis bersih, serta pemilihan furnitur dan aksesoris yang simpel.


Hal ini tidak hanya membuat dapur tampak lebih luas dan teratur, tetapi juga menciptakan suasana yang tenang dan menyenangkan saat memasak atau beraktivitas di dapur. Meskipun memiliki ruang yang terbatas, dengan desain yang tepat, dapur kecil pun dapat menjadi pusat aktivitas yang efisien dan stylish di dalam rumah.


Apa itu Kitchen Set?


Bila melihat dari artinya, kitchen set berarti set alat masak atau set dapur. Biasanya kitchen set menyelaraskan letak dari kompor yang bersebelahan dengan alat masak lainya. Tak jauh dari deretan tersebut terdapat pula kitchen sink lengkap dengan wastafel sebagai tempat mencuci bahan makanan ataupun alat masak.


Tak lupa aliran udara melengkapi pada kitchen set, yang berguna untuk mengeluarkan asap ketika memasak. Dengan demikian dapur akan tetap rapi dan juga apik.


Dengan demikian kitchen set minimalis dapur kecil bisa diartikan sebagai kitchen set dengan posisi yang lebih minimalis dan digunakan pada dapur yang lebih kecil. Karena kini kitchen set tidak hanya bisa dibuat pada dapur yang besar.


Kegunaan Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil


Secara garis besar kitchen set berguna untuk:


Memudahkan dalam memasak

Menjaga kebersihan dari dapur dengan mudah

Mempercantik dapur


Begitupun dengan kitchen set minimalis dapur kecil, dibuat menjadi sebuah kitchen set akan membuat dapur kecil kita menjadi semakin cantik. Selain itu dalam memasak kita juga akan lebih mudah, karena letak posisi bahan dan alat yang berdekatan.


Lalu dengan pemasangan exhaust yang pas, udara disekitar dapur akan tetap terjaga karena aliran udara yang pas membuat udara pada dapur mengalir dengan baik.


Cara Membersihkan Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil


Untuk tetap menjaga kebersihan pada dapur Anda, ada baiknya Anda bisa mengikuti cara membersihkan kitchen set minimalis dapur kecil Anda.


Menggunakan lap basah

Pertama kita dapat memanfaatkan lap basah untuk membersihkan kitchen set minimalis dapur kecil. Selain mudah tidak terlalu merusak pada tekstur kitchen set. Namun perlu diketahui membersihkan menggunakan lap basah hanya cocok untuk noda ringan.


Menggunakan cairan pembersih

Selanjutnya menggunakan cairan pembersih, bila kitchen set minimalis dapur kecil milik mu berminyak, dan ada sedikit kerak. Tak ada salahnya untuk membersihkan menggunakan cairan pembersih untuk mengankat minyak dan juga kerak pada kitchen set. 

Namun perlu diingat, jangan terlalu over dalam menggunakan cairan pembersih, karena akan membuat tekstur kitchen set menjadi cepat rusak.


Merek Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil


Ada beberapa merek kitchen set yang tentunya handal dan sangat baik bila digunakan pada dapur Anda. Diantaranya sebagai berikut:


Cubiq kitchen set minimalis dapur kecil

Lengkap dengan 3 rak diatas, sangat tepat untuk menyimpan berbagai keperluan alat dan bahan agar dapur tetap bersih. Apalagi tidak memakan tempat dan juga mudah untuk dibersihkan.


Simplicity kitchen set

Merek yang satu ini juga tidak kalah bagus, cukup merogoh kocek yang tidak terlalu besar, kitchen set minimalis ini dapat Anda bawa pulang. Sangat cocok untuk dapur kecil.


Berbagai Merk Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil Tersedia di UKUR


UKUR merupakan marketplace toko bahan bangunan online di Indonesia yang jual Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil berkualitas dari berbagai jenis. Temukan tipe atau model Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil yang tepat dan nikmati kemudahan belanja produk konstruksi di UKUR.


Aneka pilihan harga Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil terbaik sesuai keinginan anda tersedia lengkap disini. Cek juga alternatif jenis lainnya seperti Kitchen Set Keramik, Kitchen Set HPL, sampai dengan Kitchen Set Kayu Jati. Semua produk dijamin siap memenuhi kebutuhan anda. Belanja di UKUR juga ada banyak promo dan diskon, pasti hemat beli Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil online di UKUR.


Nikmati beberapa keuntungan beli Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil online di UKUR berikut ini:


• Banyak pilihan jenis dan tipe

• Mudah menemukan Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil murah berkualitas

• Promo dan diskon bikin anda lebih hemat

• Pengiriman cepat dan mudah

• Bisa cicil 0% dari berbagai bank

• Produk bergaransi


Yuk cek produk Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil yang ada. Nikmati murah dan praktisnya belanja di UKUR.


FAQ - Seputar Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil


Di bawah ini pertanyaan seputar kitchen set minimalis dapur kecil.


Kitchen set untuk apa?

Keberadaan kitchen set sangat dibutuhkan untuk menyimpan bahan makanan dan perlengkapan dapur. Untuk Anda yang memiliki dapur minimalis, Anda bisa membeli kitchen set minimalis dapur kecil.


Berapa ukuran standard kitchen set minimalis dapur kecil?

Sebenarnya ukuran kitchen set minimalis dapur kecil tergantung dari kebutuhan dan luasan dapur rumah Anda. Tetapi untuk ukuran standard di pasaran, biasanya memiliki tinggi sekitar 36 - 100 cm dengan lebar kabinet 40 - 60 cm.


Bagaimana cara membersihkan kitchen set?

Untuk noda skala ringan, Anda bisa membersihkannya dengan campuran air dan baking soda. Sedangkan untuk noda membandel, Anda bisa memberikan campuran cuka pada air dan menggosoknya dengan spon hingga noda terangkat.


Apa kegunaan lain dari kitchen set sebagai penyimpanan?

Kegunaan lain ketika Anda menggunakan kitchen set minimalis dapur kecil adalah sebagai media mempercantik ruangan dapur sehingga Anda bisa lebih nyaman saat Anda memasak di dapur kesayangan Anda.


Bagaimana cara memesan kitchen set minimalis dapur kecil?

Untuk Anda yang menginginkan kitchen set minimalis dapur kecil, Anda bisa mulai mengintip UKUR dan menjadikan media untuk Anda memesan kitchen set serta kebutuhan rumah yang lain.

Cubic Kitchen Set 2 Pintu Minimalis / Rak Atas Dapur Kecil / ELENA KSA 2P S Rp 919.000
Cubic Kitchen Set 3 Pintu Minimalis / Rak Atas Dapur Kecil / ELENA KSA 3P S Rp 1.299.000
Kitchen Set Industrial Besi dan Kayu Dapur Minimalis - Dapur Kecil Rp 2.250.000